Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6809
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   13.06.08 13:17

MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi

Source: Motor Plus Online

Penggila adu kebut bahkan penggemar modifikasi, suka mengganti lingkar roda
skubek alias skuter bebek. Entah pakai yang lebih besar ataupun lebih
kecil. Alasannya buanyak! Bisa karena ikuti virus alias tren modif,
atau semata mengejar akselerasi.




“Tapi, ketika lingkar roda (pelek) sudah berubah, harus ada yang
disesuaikan lagi. Salah satunya, gigi rasio,” ujar Nanang Gunawan,
pemilik MCC Motorsport di Jl. Batu Ampar I, No. 100, Condet, Jakarta
Timur.

Karena menurut pria yang paham luar kepala soal rasio sekaligus
bikin gigi rasio ini, perhitungan motor berlari bakal berbeda. Ya! Beda
ketika pakai lingkar roda 14 inci diubah jadi 17 inci. Begitu juga
sebaliknya.




“Terlihat jelas, ketika motor itu berakselerasi. Dalam kondisi
mesin standar ataupun bore up, lingkar roda 14 inci akan lebih cepat
daripada pelek 17 inci,” tambah pria yang katanya udah banting tulang
riset gigi rasio untuk pasukan tim balap Suzuki ini.





Namun akibat penggantian dari roda kecil jadi besar tetap akan
berisiko. “Akselerasi lebih berat tapi top speed akan lebih tinggi,”
timpal Cokky, pemilik JP Racing Bintaro. Doi ini, juga kerap main
skubek di balap pasar senggol. So, paham juga soal rasio.

Maka itu kedua pria ini menyarankan ketika mesin sudah bore up dan
lingkar roda diganti, rasio harus diubah. Jangan cuma ganti roller aja.
Bisa pakai rasio lebih enteng atau berat, tergantung kebutuhan.


Tapi ketika menaikan atau menurunkan rasio, kagak boleh sembarang!
Apalagi di skubek! Kalau di bebek atau sport, ada final gear buat
transfer daya. Tapi buat skubek, ada rolleryang juga berfungsi mirip
final gear.

“Perhitungan lainnya, pastikan power mesin. Tenaga mesin besar,
tentu beda dengan tenaga mesin kecil,” sahut Nanang yang tengah riset
gigi rasio buat skubek juga. Ya! Logikanya, tenaga mesin besar tentu
bisa menghantar motor lebih cepat sampai target ketimbang mesin kecil.
Pakai rasio terlalu enteng, nafas motor jadi lebih cepat habis.




Pakai rasio berat, buat awalan motor jadi lebih lama. Bingung? Jangan! Nih, kita coba hitung bareng aja yuk!


Ambil contoh di Yamaha Mio. Gigi rasio standar skubek pabrikan
garputala ini, pakai 13/40 mata. Ketika pakai pelek 14 inci, maka
perhitungan rasio menjadi 13/10=14/X. Maka X = 43,076. Nah, begitupun
ketika skubek sudah ganti ban 17 inci. Hitungan X harus 43,076.

Soalnya kalau pakai 17 inci namun rasionya sama. Angka jadi
bertambah besar alias berat. Ya, 13/40=17/X X = 52,307. Nah, ini
penyebabnya skubek lambat berlari ketika ganti pelek lebih besar namun
top speed tetap lebih besar.

Nah, biar lebih mantap alias lari melaju. Enggak salah kalau ganti
rasio sesuai. Di pasaran, sudah mulai ada gigi rasio aftermarket. Harga
jual, mulai dari Rp 350 ribuan, tergantung merek.

Tanpa sebut merek, ada dua gigi rasio ditawarkan. Ya, ukuran 15/40
mata dan 15/39 mata. Kedua rasio ini, bisa menjawab kekurangan skubek
berpelek 17 inci. Itu karena perhitungan rasio, rada mirip dengan gigi
rasio standar.


Hitung? Oke! 15/40=17/X jadi X = 45,333. Tapi kalau mau lebih
enteng lagi, silakan pakai yang ukuran 15/39. Karena hasilnya,
15/39=17/X maka X = 44,155. Begitunya, putaran roda lebih besar, biar
akselerasi juga lebih sip!


Mantap!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
ars_gma
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3023
Total Posan : 158
Sejak : 04.09.08
Domisili : bandung
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : 99% bujangan
Hobi : game's online
Slogan : kesempatan tidak datang 2x

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   28.01.09 16:22

:pantat shinchaHalah,lieur ti enjing-enjing ninggal tulisan teras-terasan...

Ayeuna mah kieu weh...

Kan thunder standar depan 80/80-18 dan belakang 90/80-18...
Kalo dirubah jadi 100/70-17 dan belakang 130/70-17 gmana?

Sebaiknya rasio gigi musti gmana? (tong panjang teuing agh...)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki_thunder.net
loveapel
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2694
Total Posan : 2166
Sejak : 19.01.09
Domisili : Yogyakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : diragukan keberadaanya...
Slogan : seorang newbie yg akan terus menjadi newbie

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   06.02.09 23:12

waduh........
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/cyber0n3
Tumarno
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2944
Total Posan : 63
Sejak : 11.11.08
Domisili : gmail.com
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : aktif
Hobi : Keindahan

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   23.02.09 20:08

Thundie EN125 punyaku, Velg Aq 17, ban dpn 110/70/17 dan blk 140/60/17.
Mohon pencerahannya kira2 yang sipnya pakai gear dpn / blk yang berapa ya Bos? Biar tarikanna agak lebih mantap. Ya minimal ngebonceng istri & 2 org anak enak gitu lho?
Makasih brow... duluan ya kalau di beri petunjuk. He3x
Kembali Ke Atas Go down
http://google.com
ubayy
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER


PROMOTOR | SELLER
Male Poin Brogader : 3361
Total Posan : 369
Sejak : 26.10.07
Domisili : lippo karawaci - tangerang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   19.04.09 22:46

Tumarno wrote:
Thundie EN125 punyaku, Velg Aq 17, ban dpn 110/70/17 dan blk 140/60/17.
Mohon pencerahannya kira2 yang sipnya pakai gear dpn / blk yang berapa ya Bos? Biar tarikanna agak lebih mantap. Ya minimal ngebonceng istri & 2 org anak enak gitu lho?
Makasih brow... duluan ya kalau di beri petunjuk. He3x


pertanyaan nya sama nih.
tapi kalo menurut perkiraan gw.
thunder aslinya pake ring 18.
nah kalo ganti pake ring 17 brarti diameter lebih kecil.
jadi lebih enteng harus nya... so gear tetep, ga perlu dirubah.
ato ga nambah 1 mata yg blkng.

ada yg bisa kasih perhitungan lebih bgs?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
wannablu
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3145
Total Posan : 301
Sejak : 05.03.09
Domisili : Bogor - Tangerang - Jakarta
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0695
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : menikah
Hobi : walking, running, touring, riding, biking, jumping

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   20.04.09 13:40

ubayy wrote:
Tumarno wrote:
Thundie EN125 punyaku, Velg Aq 17, ban dpn 110/70/17 dan blk 140/60/17.
Mohon pencerahannya kira2 yang sipnya pakai gear dpn / blk yang berapa ya Bos? Biar tarikanna agak lebih mantap. Ya minimal ngebonceng istri & 2 org anak enak gitu lho?
Makasih brow... duluan ya kalau di beri petunjuk. He3x


pertanyaan nya sama nih.
tapi kalo menurut perkiraan gw.
thunder aslinya pake ring 18.
nah kalo ganti pake ring 17 brarti diameter lebih kecil.
jadi lebih enteng harus nya... so gear tetep, ga perlu dirubah.
ato ga nambah 1 mata yg blkng.

ada yg bisa kasih perhitungan lebih bgs?

ah paling mimin bingung tuh untuk menjawabnya, wong dia aja sumbernya motor plus online,

mending kita panggil aja panggil aja pakarnya, om ee-one.
dalam hitungan satu sampai tiga dia akan memberikan jawabannya.

siaaaap....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
wannablu
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3145
Total Posan : 301
Sejak : 05.03.09
Domisili : Bogor - Tangerang - Jakarta
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0695
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : menikah
Hobi : walking, running, touring, riding, biking, jumping

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   20.04.09 13:41

saatu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
wannablu
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3145
Total Posan : 301
Sejak : 05.03.09
Domisili : Bogor - Tangerang - Jakarta
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0695
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : menikah
Hobi : walking, running, touring, riding, biking, jumping

PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   20.04.09 13:42

duuuua
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi   Today at 13:46

Kembali Ke Atas Go down
 
MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Butuh Rasio Spartan atau Strada
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» Mesin brebet setiap kali oper gigi
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» As roda depan lepas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Modifikasi Suzuki Thunder-
Navigasi: