Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 8 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 8 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed

Go down 
+19
feri tuh
adi131
Reza-B3269JM
fitrahkaya
Rendy 133
atnlie
adi_adrian87
cepyhafiz
Bro Jay
Teddy_Yanuar
France Tivoz
Thunder Rider
KzmX
ubayy
pedro82a
[BOETHO]
gerry_garsono
042
array
23 posters
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
array
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
array


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5943
Total Posan : 7
Sejak : 21.12.07
Domisili : Bandung
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime07.01.08 10:35

mohon pencerahan, ban gede and rante ditambah, tarikan drop

hy Bro semua....
motor gw thunder 125, gw pake monoshock satria rantenya gw tambah(sekitar 7 mata) cause dudukan ban geser ke belakang, ban belakang 18 80/120, mohon pencerahannya.....
apa rante yg di tambahin or ban yg di gedein ngaruh ama tarikan or speed motornya??? soalnya yg gw rasain tarikan mesin jadi drop and max speed cuman 100Km/jam, apa ada cara buat ngembaliin speednya(biar tarikan enteng) tanpa harus modif di mesin.
thx sebelumnya................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/ariawbw
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9482
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime07.01.08 12:24

brur... ane pake monoshock, ban seukuran ente tapi tarikan masih oke bro (sambil ngelirik ke Bro Aspak and Fadly yg ngos2an ngejar2 motor gw hehehe)

Ente naikin Pilot Jet aja satu step biar tarikan agak enteng...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
array
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
array


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5943
Total Posan : 7
Sejak : 21.12.07
Domisili : Bandung
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime07.01.08 13:41

thx bro.... kalo masalah rante yg gw tambahin ngaruh ga ke speednya????..... kmaren2 gw dah coba geber ni motor eh malah rantenya putus OOOppsss Salahh , skr rantenya pake orisinil tapi ane beli 2 buat nambal kekurangan rantenya. ada yg bilang gear belakang mesti di gedein biar larinya enteng,,,,, bener gak yach???
kalo pilot jetnya di ganti bensinnya jadi boros yach.?? Ngakak Guling2an
ada alternatif lain bro??????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/ariawbw
gerry_garsono
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
gerry_garsono


ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
Male Poin Brogader : 8013
Total Posan : 7747
Sejak : 07.12.06
Domisili : Parung. Bogor
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0039
Jabatan : WaKetUm
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder Bear
Sikon : in relationship
Hobi : touring, rolling, adventurer, sports
Slogan : Percayalah dengan diri sendiri

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime07.01.08 13:56

salam koster :koster:

coba ente ganti gear depan & belakang lebih gede pake TK racing or mega pro , trus ganti PJ jadi 15 ama MJ 115...
yang udah2 sih tarikan jadi oke.... :kosterianz:
mudah2an membantu yak...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9482
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime07.01.08 14:08

klo rante sering putus berarti ada yg salah tuh dalam masang monoshock nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
[BOETHO]


ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 7017
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime26.01.08 18:45

042 wrote:
klo rante sering putus berarti ada yg salah tuh dalam masang monoshock nya...



HHAAALLAHHHH............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
pedro82a
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER
pedro82a


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5900
Total Posan : 18
Sejak : 02.02.08
Domisili : serang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : bujang tulen

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime02.02.08 20:25

KALO PAKE BAND GEDE... COBAIN DEH TIPS DARI GW PASTI MOTOR LARINYA NYUSSSS

1. GANTI KARBU LO DENGAN RX KING...
2. OVER SIZE BLOK MESIN LO DAN GANTI SEHERNYA
3. GIR GANTI PUNYA TIGER 1 SET..
TAMBAH COOLER PENDINGIN

CUMA SEGITU AJA TIPS DARI GW SEMOGA BERMANFAAT

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Untitled-1psd
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.net
ubayy
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER
ubayy


PROMOTOR | SELLER
Male Poin Brogader : 6034
Total Posan : 369
Sejak : 26.10.07
Domisili : lippo karawaci - tangerang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.02.08 0:54

nih pengalaman gw yah..

pake velg eks moge (bandit 400) gear 13-42 (tiger)
mesin semua std... karbu std... ban depan 120, belakang 150...
rante tambah panjang... karna swing arm lebih panjang 10cm an dari swing arm std...

gw cuman ganti knalpot freeflow 80rb dari leher - silencer (lg ga ada duit jd yg murah aja) bikin di cileduk... PJ 15... setting karbu dan stel klep...

masih enak2 aja tuh... turing ke sukabumi... cidahu... medan nya nanjak2...
gw masih bisa ngikutin temen2 laen... hehehe... yang penting ridding style nya aja bro... klo pake karbu std thunder jgn di betot2... wong karbu vacum... musti di urut... enak deh...


tapi skrg gw dah ganti cdi + koil XP... sejak ganti ini mah dah mantep dah... kejar2an jg gmpng... hehehe... baru skrg2 ini ganti karbu 28.... biar lebih enak lagi....

gausah lah sampe mesin di obrak abrik... kasian... manfaatin dulu part2 yang plug n play.... ntar klo emang mesin dah parah... udah banyak yg musti di ganti baru sekalian oversize...


klo gw blg sih dlm kasus nya bro... cukup ganti knalpot freeflow + naekin PJ 15 aja dulu....

klo mau lebih sip ganti cdi + koil...
abis itu baru naek ganti karbu... masih pgn lg
porting polish dulu...


baru dah mulai yg agak extreme.. oversize.. papas2an... cam.. dll...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
[BOETHO]


ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 7017
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.02.08 12:47

tuhh denger.......maksimalin yg gampang2 aja dulu brur.......mending gedein pengapian aja dulu....lumayan kok menambah tenaga mesin +/- 20 %-an....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ubayy
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER
ubayy


PROMOTOR | SELLER
Male Poin Brogader : 6034
Total Posan : 369
Sejak : 26.10.07
Domisili : lippo karawaci - tangerang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.02.08 14:12

bener sekali.... pengapian dulu di upgrade... kerasa kok perbedaannya... toh pake ban nya jg masih dalam kondisi std... wong yg dah ganti pake ban 150 aja upgrade pengapaian aja udah kerasa kok... hehehe...


ntar klo mau ganti cdi + koil... ganti aja pake cdi XP HP7 utk thunder + koil XP adrion... pm gw aja utk pemesanan..
pasti mantep deh tarikan motor nya.... wusss..wuss...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
KzmX
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER
KzmX


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5957
Total Posan : 703
Sejak : 10.12.07
Domisili : Cirebon Kota Udang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250+750
Sikon : Jomblo

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.02.08 14:53

Promosi teruuuusss....
dipilih dipiliiihhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27423
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime03.02.08 15:51

array wrote:
hy Bro semua....
motor gw thunder 125, gw pake monoshock satria rantenya gw tambah(sekitar 7 mata) cause dudukan ban geser ke belakang, ban belakang 18 80/120, mohon pencerahannya.....
apa rante yg di tambahin or ban yg di gedein ngaruh ama tarikan or speed motornya??? soalnya yg gw rasain tarikan mesin jadi drop and max speed cuman 100Km/jam, apa ada cara buat ngembaliin speednya(biar tarikan enteng) tanpa harus modif di mesin.
thx sebelumnya................

Secara teknik, jika ukuran ban membesar, dgn sendirinya bbrp hal berkurang. Banyak faktor penyebabnya.

Penjelasan teknik ttg hal ini sdh dikupas dlm forum ini dlm topik:
  • PENGARUH PERUBAHAN UKURAN BAN

  • KONSEKUENSI PERUBAHAN BAN THDP SPEEDOMETER DAN ODOMETER?

Silahkan lihat juga tabel ukuran ban pengganti utk Suzuki Thunder, dlm forum ini dlm topik:
  • DAFTAR PILIHAN UKURAN BAN DEPAN SUZUKI THUNDER

  • DAFTAR PILIHAN UKURAN BAN BELAKANG SUZUKI THUNDER

Secara teknik, perubahan rantai berimplikasi thdp kelajuan (speed) dan percepatan|akselerasi (acceleration). Jika mata rantai ditambah, maka dgn sendirinya jeda waktu | time interval perputaran antar pasangan sprocket depan dan belakang bertambah, shg, krn kelajuan adalah fungsi jarak dan waktu, kelajuannya merosot, drop.

Perlu dicatat bahwa rantai dan pasangan sprocket merupakan sub-sistem dr sistem transmisi kelajuan, shg perubahan rantai berdampak pd kelajuan.

Penjelasan teknik ttg hal ini sdh dikupas dlm forum ini dlm topik:
  • SISTEM TRANSMISI KELAJUAN SUZUKI THUNDER, HUBUNGANNYA RPM DAN KM/HR ... MENINGKATKAN RMP, KM/HR, DAN AKSELERASI VIA SISTEM TRANSMISI KELAJUAN THUNDER

  • SPEED DAN RPM VERSUS KM/HR SUZUKI THUNDER ... KELAJUAN MAKSIMUM PUTARAN MESIN DISARANKAN - RELASI POSISI GIGI, KELAJUAN KENDARAAN, DAN KELAJUAN PUTARAN MESIN

Perlu dilihat juga dlm forum ini, topik:
  • MODIFIKASI: KOMBINASI ENGINEERING DAN MODELING - DILEMA TEKNIK MODIFIKASI: MODEL KOMPROMISTIK - WIN-WIN SOLUTION

  • PENGETAHUAN DASAR TEKNOLOGI OTOMOTIV UNTUK MODIFIKASI

  • DAMPAK MODIFIKASI TERHADAP STABILITAS


lama amat yach... Pada dasarnya, modifikasi yg baik adalah kombinasi antara teknik dan seni, antara rekayasa dan rupa. Jika faktor teknik diabaikan, maka akan banyak timbul masalah tak diinginkan.

Bangun akhir sebuah kendaraan, baik spdmotor maupun kendaraan lainnya, sdh ada ketentuan teknik sesuai rancangan|disain, dan tak bisa diubah atau dilampaui, krn sdh direkam sbg formula matematik yg diimplementasikan secara fisik dlm disain aerodinamik body, mekanisme permesinan, dan kelistrikan. Jika ketentuan ini dilanggar atau diubah secara paksa, maka kendaraan akan bermasalah. Agar modifikasi tak bermasalah, perlu kalkulasi matematik dan fisika yg cukup rumit utk mengatasinya.

Perlu dicatat bahwa disain akhir kendaraan, harus memenuhi kriteria standar internasional dlm banyak hal, spt on-road criteria, emisi gas buang, level desibel bunyi knalpot, level fatigue metal, ketahanan komponen thdp panas dan gesekan, kalibrasi instrumentasi, ... dll, ... dan ... last but not least ... adalah safety riding | driving, agar dampak bahaya kendaraan tsb dlm kecelakaan adalah minimum, baik utk pengendara | pengemudi maupun utk org lain.

Meneketehe.... Jadi modifikasi tak bisa sesuka hati sesuai selera, krn banyak faktor otomotiv dan non-otomotiv hrs dipertimbangkan, konsekuensi dan resiko dr bbg kemungkinan bisa terjadi ...

... semoga berguna ...
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
gerry_garsono
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
gerry_garsono


ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
Male Poin Brogader : 8013
Total Posan : 7747
Sejak : 07.12.06
Domisili : Parung. Bogor
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0039
Jabatan : WaKetUm
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder Bear
Sikon : in relationship
Hobi : touring, rolling, adventurer, sports
Slogan : Percayalah dengan diri sendiri

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.02.08 8:53

salam koster :koster: :kosterianz:

yup bener tuh pencerahan dari om iwan...
modifikasi harus disesuaikan dengan banyak faktor otomotiv dan non-otomotiv hrs dipertimbangkan, konsekuensi dan resiko dr bbg kemungkinan bisa terjadi ...

... semoga berguna ...


Terakhir diubah oleh tanggal 04.02.08 9:56, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
France Tivoz
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
France Tivoz


KEPALA DIVISI BAKTERI
Male Poin Brogader : 6702
Total Posan : 3535
Sejak : 02.10.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0206
Jabatan : KaDiv Bakteri
Thunder :
  • 125
  • 125 dan 250
Julukan : Red Bull
Sikon : unmeried
Hobi : Belajar
Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.02.08 9:55

Salut..Gue nyembah e Salut..Gue nyembah e

Thanx PAk IWAN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27423
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.02.08 10:31

...



DILEMA MODIFIKASI: KALAU YANG SATU DITINGKATKAN, YANG LAIN MEROSOT

KALAU YANG SATU DIUNGGULKAN, YANG LAIN TERPAKSA HARUS DIKORBANKAN


... bak buah si malakama ... kalau dimakan ibu mati, kalau tak dimakan bapak mati ...

Secara teknik, modifikasi otomotiv .... penuh dgn ... paradoks dan kontradiksi ... alias ... dilema teknik ...

Jalan keluarnya hanya ... model kompromistik ... alias ... win-win solution ...

mmhhhh...mikir... ... nggg ... barangkali sy termasuk yg agak konservativ dgn modifikasi, ... terserah org mau bilang kolot atau apa pun, ... yg jelas kalo sy mau melakukan, meski sedikit perubahan, penuh dengan perhitungan dan pertimbangan teknik, ... dan juga pertimbangan ekonomik, cost to benefit ratio ... maklum, sy kan nggak banyak duit, jadi ada skala prioritas, ... hobby boleh sih hobby, ... tp bisa jadi masih banyak hal lain yg lbh utama utk diduiti ... he he he ...


Utk yg gemar modifikasi, perlu dicatat bahwa dlm rancang-bangun atau disain dan konstruksi suatu kendaraan bermotor [spdmotor, mobil, kapal air, kapal udara atau pesawat terbang, dlsb], ada dilema teknik tak dpt dihindarkan.

...

Dlm disain dan konstruksi, termasuk modifikasi, kita tak akan bisa memperoleh semuanya Meneketehe.... , melainkan, jika satu atau dua hal ingin diunggulkan, mk hal lain harus dikorbankan. Jalan keluarnya adalah model kompromistik alias win-win solution ...

Lebih jauh ttg dilema disain dan konstruksi dan model kompromistik atau win-win solution, silahkan lihat dlm forum ini dlm topik:
    PENGETAHUAN DASAR TEKNOLOGI OTOMOTIV UNTUK MODIFIKASI

... semoga berguna ...



Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Teddy_Yanuar
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER
Teddy_Yanuar


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6357
Total Posan : 1381
Sejak : 19.02.07
Domisili : Gunung Putri
KorWil : Citeureup - Cibinong - cileungsi
NRA : 0126
Jabatan : Ang. Resmi 126
Thunder :
  • 125
Julukan : Pearl Blue Thunder
Sikon : Manusia
Hobi : 0

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.02.08 11:29

Tepok tangan Tepok tangan Tepok tangan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
Bro Jay


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9664
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime04.02.08 15:02

Piss Mann! Piss Mann! Mantappp Bro! Mantappp Bro! mantebb lah Pak Iwan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
cepyhafiz
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER
cepyhafiz


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6064
Total Posan : 354
Sejak : 22.08.07
Domisili : tangerang,cibinong
NRA : 195
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125, the blues..
Sikon : Sedang Meniti Keluarga Sakinah

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.02.08 6:06

Nah tuh... Bener kata Kang Bro Iwan... he2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/cepyhafiz
adi_adrian87
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
adi_adrian87


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5911
Total Posan : 87
Sejak : 22.01.08
Domisili : Tangerang- Banten
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Status :
  • kawin | nikah
Hobi : Cari2 Solusi komputer bermasalah
Slogan : 123

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime05.02.08 9:39

Tolongin duongg... Tolongin duongg... mao tanya sedikit aja Please dong

sekarang ini gw ada masalah ban, kok ngesot2 mulu palagi lewat jln yg ada tanah nya ditambah becek2 bekas ujan.. sebenernya ban std nya emang begitu ga sih?? ato gw hrs ganti ban, kalo memang harus ganti ban :sallute: kasi tau dong rekomendasi merk apa, ukuran brp dan kisaran harganya?? pemakaian sih unt extreme bebatuan + tanah + jln becek.

soalnya motor bebek gw aja bisa lebih nempel ketanah, kok thunder yg bannya gede malah goyang2 kaya ban bocor.. Mikirrr...

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Adrian11
_______________________________________
"RUNNING WITH YOUR KNOWLEDGE"
IT DEPT IALK MPC
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27423
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 2:02

KALKULATOR PERUBAHAN UKURAN BAN SUZUKI THUNDER

KODE UKURAN BAN STANDAR SUZUKI THUNDER:
DEPAN80/90 x 18 45 P TTsilahkan pilih parameter ban pengganti
BELAKANG90/90 x 18 51 P TTmenggunakan ON-LINE CALCULATOR pd link berikut ini.


EDISI REVISI KALKULATOR tlh dilengkapi dgn:
  • ukuran tekanan angin ban pengganti dlm kg/cm2 dan psi.
  • tombol salin (copy) data dan informasi hasil proses kalkulasi,
    dr memori utk tempel (paste) ke notepad agar bisa disimpan dlm berkas berformat teks standar.
Silahkan melakukan simulasi utk ban pengganti.

Semoga berguna utk semua ...
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27423
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 2:03

KALKULATOR PERUBAHAN RPM DAN KMPH KELAJUAN SUZUKI THUNDER

BERDASARKAN PADA
UKURAN BANsilahkan pilih parameter ban pengganti
POSISI GIGI TRANSMISI
DAN RPM MESIN
menggunakan ON-LINE CALCULATOR pd link berikut ini.


DAPAT MENGHITUNG KMPH PADA TIAP RPM UNTUK TIAP GIGI TRANSMISI UNTUK BERBAGAI UKURAN BAN

http://suzuki-thunder.net/kalkulator-ubahan-beban-listrik-suzuki-thunder-h9.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
KzmX
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER
KzmX


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5957
Total Posan : 703
Sejak : 10.12.07
Domisili : Cirebon Kota Udang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250+750
Sikon : Jomblo

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 10:07

adi_adrian87 wrote:
Tolongin duongg... Tolongin duongg... mao tanya sedikit aja Please dong

sekarang ini gw ada masalah ban, kok ngesot2 mulu palagi lewat jln yg ada tanah nya ditambah becek2 bekas ujan.. sebenernya ban std nya emang begitu ga sih?? ato gw hrs ganti ban, kalo memang harus ganti ban :sallute: kasi tau dong rekomendasi merk apa, ukuran brp dan kisaran harganya?? pemakaian sih unt extreme bebatuan tanah jln becek.

soalnya motor bebek gw aja bisa lebih nempel ketanah, kok thunder yg bannya gede malah goyang2 kaya ban bocor.. Mikirrr...

Kayanya mengding ganti ban model Tahu aja de yang kotak2 kaya motorcross.
Lebih gigit kalo dijalanan extreme gitchu.
Ato pake ban BT-45 dedicated buat Touring. Lebih tahan lama.

Ada yang punya ide laen?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
atnlie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
atnlie


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6379
Total Posan : 3368
Sejak : 21.02.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
NRA : 0313
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : http://www.atnlie.co.nr

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 12:24

TOP banget dah
Mantappp Bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/atnlie
gerry_garsono
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
gerry_garsono


ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
Male Poin Brogader : 8013
Total Posan : 7747
Sejak : 07.12.06
Domisili : Parung. Bogor
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0039
Jabatan : WaKetUm
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder Bear
Sikon : in relationship
Hobi : touring, rolling, adventurer, sports
Slogan : Percayalah dengan diri sendiri

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 12:31

salam koster :koster: Bendera Indonesia

pake BT45 or BT 92 , metzeler oke2 aja...lah...
kalo pake ban tahu untuk di highway....kurang cocok bro...hee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
atnlie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
atnlie


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6379
Total Posan : 3368
Sejak : 21.02.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
NRA : 0313
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : http://www.atnlie.co.nr

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime17.03.08 12:34

Yup setuju bro Gerr, kalo touring itu kan medannya macem2.
kadang jalan mulus kadang jalan berbatu kadang juga berlumpur
jadi yahhh cari yang aman
Ati ati di jalan!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/atnlie
Sponsored content





MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi
» MODIF: Konsekuensi Perubahan Ban Terhadap SpeedoMeter dan OdoMeter
» BAN: Aturan Pasang Ban Lebar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Modifikasi Suzuki Thunder-
Navigasi: