Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 8 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 8 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?

Go down 
+13
candra904
Baskoro
buyung
Supriyadi Restiyawan
Thunder Rider
Wendy Dj
adi_adrian87
FajarPoeple
not exist anymore
[BOETHO]
dead-bird
042
Abdee
17 posters
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Abdee
PRATU KOSTER
PRATU KOSTER
Abdee


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5925
Total Posan : 24
Sejak : 06.02.08
Domisili : Palu
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin
Hobi : Photography, music and touring

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime28.05.08 23:20

Bro.. Mo nanya nih.. sebelumnya teman2 saya pernah nanya kenapa motornya jalan kalo pas lansam tiba-tiba enginenya off alias mati sendiri... Eh ternyata punyaku juga mulai seperti itu.. kalo lagi jalan dan lansam mati sendiri. terpaksa deh starter lagi... nape yah?? mohon solusi bro...............
Kembali Ke Atas Go down
http://beritapalu.com/
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9511
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime29.05.08 8:15

naekin aja langsamnya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
dead-bird
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
dead-bird


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5820
Total Posan : 60
Sejak : 21.05.08
Domisili : tangerang sampai depok
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 dulu yang 250 nyusul
Sikon : alhamdullilah ya allah....
Hobi : internet
Slogan : "Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri."

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime30.05.08 20:12

gw juga pernah tuh langsamnya gue naikin tapi bensin jadi agak boros jadi solusinya apa???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/thunderrider
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
[BOETHO]


ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 7046
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime30.05.08 21:31

dead-bird wrote:
gw juga pernah tuh langsamnya gue naikin tapi bensin jadi agak boros jadi solusinya apa???


YAA TURUNIN LAGI LANGSAMNYA.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
not exist anymore
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER
not exist anymore


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5872
Total Posan : 176
Sejak : 30.03.08
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime31.05.08 1:19

kurang jelas nih problemnya..jalan apa pas langsam..kok jalan langsam..rpm brp br mati?
Kembali Ke Atas Go down
FajarPoeple
SERMA KOSTER
SERMA KOSTER
FajarPoeple


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6014
Total Posan : 225
Sejak : 21.11.07
Domisili : Jakarta Barat
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : GSX-R 250
Sikon : Single
Hobi : Pretelin Motor
Slogan : Gunakan Waktu Sebaik Mungkin

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime31.05.08 2:10

Abdee wrote:
Bro.. Mo nanya nih.. sebelumnya teman2 saya pernah nanya kenapa motornya jalan kalo pas lansam tiba-tiba enginenya off alias mati sendiri... Eh ternyata punyaku juga mulai seperti itu.. kalo lagi jalan dan lansam mati sendiri. terpaksa deh starter lagi... nape yah?? mohon solusi bro...............

coba bro loe cek dikaret vakum'y deh, itu sering terjadi pada karbu vakum.
Kembali Ke Atas Go down
http://bikewalls.com
adi_adrian87
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
adi_adrian87


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5940
Total Posan : 87
Sejak : 22.01.08
Domisili : Tangerang- Banten
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Status :
  • kawin | nikah
Hobi : Cari2 Solusi komputer bermasalah
Slogan : 123

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime12.06.08 16:23

waduh kalo gw kebalikannya kalo pas lagi jalan dan gw berhenti RPM gw kaga turun misal turun juga lama padahal langsam gw uda optimal 1500RPM tapi ga selalu, jadi kadang2 doang kayak nyangkut gitu! kalo kata orang sih karbu vakum suka gitu yah karena per nya yg telat nutup/ uda kendor jadi nutup nya telat. Mikirrr... gimana benerinnya yah??

___________________________________________
uda puas jadi biker

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Mantaf11
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
Wendy Dj
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER
Wendy Dj


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 5938
Total Posan : 1414
Sejak : 10.04.08
Domisili : SBY
KorWil : Surabaya
NRA : 263
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250 akhirnya...
Sikon : Menikah

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime12.06.08 17:50

gw jg perna gitu, bawa ke beres, / bengkel langganan yg pinter, beres deh. gak tau sih diapain sama dia. tp sejak itu sampe skr dah 1 thn an gak perna kenapa2 lagi kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime12.06.08 18:53

Kalau segala sesuatunya beres, biar mesin dipelankan | dilambatkan tak akan mati Meneketehe..... Sejauh pengapian, busi, aliran bensin, dan oli bagus, dijamin nggak akan mati.

Thunder sy, RPM idel bisa diset ke 500, 1.000, 1.500 RPM, bergantung kebutuhan, tanpa ada masalah lama amat yach.... Umumnya, utk penghematan BBM, RPM sy set ke 500 s/d 1.000 RPM pd siang hari. Kalau sy pakai beban berdaya besar, baru sy set ke 1.000 s/d 1.500 pd malam hari. Tp umumnya, sy pakai set idel dibawah 1.000 RPM. Artinya mesin hidup pd putaran minimum dan konsumsi bensin minimum, tanpa mesin mati ketika bergerak pada kecepatan berapa pun.

Faktor utama yg menentukan adalah tegangan koil penyulut elektroda percikan busi, kemampuan busi menghasilkan percikan, aliran bensin dan udara dan campuran udara dengan bensin, dan kekentalan oli mesin. Berikan yg terbaik utk 4 faktor ini.

. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Supriyadi Restiyawan
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER
Supriyadi Restiyawan


SEKUM I
Male Poin Brogader : 6174
Total Posan : 743
Sejak : 30.10.07
Domisili : LeuwiLiang. Bogor
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0132
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Single
Slogan : Bravo KOSTER

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime13.06.08 9:29

nah betul tuch kata om E-1 Sejauh pengapian, busi, aliran bensin, dan oli bagus, dijamin nggak akan mati. mungkin lo pake motor aja tapi ga pernah di urus thundy nya yaaaaaaaa..... sama kaya gw.... pa lagi motor w mati total, air aki habis, kiprok kena, spul juga kena........ so harus beli baru semua..... Meneketehe.... , nah sekarang motor w udah ok lagi.... trus rajin merawat dah n sering ke BERES.... Insya Allah tidak akan terulang lagi...jadi bro kita harus rajin sama thundy kita, sayangi motor kita seperti kita menyayangi istri kita.......... Tepok Tangan Tepok Tangan
Kembali Ke Atas Go down
buyung
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
buyung


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6476
Total Posan : 4508
Sejak : 04.05.08
Domisili : PAMULANG
KorWil : TANG-SEL
NRA : 0237
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : menikah
Hobi : TIDUR
Slogan : Jadilah diri sendiri

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime13.06.08 10:19

bener bro...kita hrus sering2 memperhatiakna thundie kita...
sayangi motor kita seperti kita menyayangi istri kita.......... Anak yang baik :gigi rontok:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6635
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: P/S: Lepas Kopling Gas|Power Ngedrop dan Mati   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime23.06.08 16:34

Salam, dan mohon pencerahan. Bro dalam 2 atau 3 bulan belakangan ini, Thundee saya mengalami masalah. Pada saat mau jalan terkadang pada saat lepas kopling gas/power lama - lama ngedrop dan mati, sehingga motor gak jalan-jalan. Lalu gear di netralkan dan gas diputer, kondisinya normal namun terkadang gasnya dredet (ngdrop) dan mati. Motor bisa jalan jika gas bisa dipertahankan, dan dalam kondisi jalan gas/power selalu lompat-lompat (kondisi puteran gas di tangan gak berubah) tidak setabil.



Dah periksa ke BERES. Kopling, dan karburator (karet vakum), semunya bagus. Mohon pencerahannya bro, apakah kabel gas dan kabel kopling yang bermasalah dan perlu di ganti? (Sempet minggu kemaren gas gak balik)
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
Wendy Dj
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER
Wendy Dj


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 5938
Total Posan : 1414
Sejak : 10.04.08
Domisili : SBY
KorWil : Surabaya
NRA : 263
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250 akhirnya...
Sikon : Menikah

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime23.06.08 21:31

wah dah dibawa ke beres masi belum beres ya? dulu punya saya jg gitu, cuman di stel karbunya doang udah normal lagi. coba ke beres yg lain bro, kali aja beres nya yang ga beres.

utk sementara langsamnya di gedein dulu kali. mungkin itu setting udaranya kurang gede bro. mesin standard kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
candra904
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
candra904


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6176
Total Posan : 1806
Sejak : 24.05.07
Domisili : Balikpapan
KorWil : Balikpapan
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 aja dah...
Sikon : kawin 1 anak
Slogan : Orang Bijak Taat Ibadah... Taat Pajak....Taat Berlalulintas

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime23.06.08 22:54

input-an Bro:....
1. coba cek bensin apa kualitasnya bagus
2. cek saringan bensinnya kotor apa ngga
3. coba ke BERES yg lain sapa tau klo di BERES lain penyakitnya ilang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/candra904
buyung
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
buyung


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6476
Total Posan : 4508
Sejak : 04.05.08
Domisili : PAMULANG
KorWil : TANG-SEL
NRA : 0237
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : menikah
Hobi : TIDUR
Slogan : Jadilah diri sendiri

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 7:35

mungkin itu setting udaranya kurang gede bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 8:54

Nyanyi nyanyi...Yess . . . dgn asumsi bahwa Suzuki Thunder bermasalah tsb msh standar, blm ada komponen yg diganti dgn yg non-standar, kalau mesin Suzuki Thunder cendrung, mudah, gampang, atau sering mati, berdasarkan pd prosedur standar pelacakan masalah teknik (technical problem troubleshooting standard procedure) dlm perbengkelan otomotiv, ada 1 kepastian atau kombinasi bbrp kasus dlm bbg kemungkinan dr 3 faktor inti sbb.
  1. BERHUBUNGAN DGN ALIRAN BENSIN
    1. Selang saluran bensin kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    2. Saringan|filter bensin kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    3. Stelan campuran gas bahanbakar dan udara karburator berubah. Stel.
    4. Jet karburator kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.

  2. BERHUBUNGAN DGN KELISTRIKAN
    1. Konektor kontak kendor, longgar, atau aus. Kencangkan atau ganti.
    2. Stelan celah | gap elektroda busi tdk pas. Stel.
    3. Busi kotor, tdk cocok, aus, atau rusak. Bersihkan atau ganti.
    4. Koil lemah, tdk cocok, aus, atau rusak. Ganti.
    5. CDI lemah, tdk cocok, aus, atau rusak. Ganti.

  3. BERHUBUNGAN DGN PERMESINAN
    1. Stelan klep sdh berubah, menyimpang, atau klep aus. Stel atau ganti.
Jika knalpot nembak2, yg dlm istilah teknik otomotiv disebut "back-fire", maka urusannya nggak jauh antara karburator dan busi, sdh pasti!

Gampang kan?! Kuaget banget Nah tinggal periksa sesuai urutan diatas!

Dijamin dah, dibawa ke BERES (bengkel resmi) Suzuki mana pun jawaban dan tidakannya pasti sama!

Kecuali montirnya blo'on! . . . :melet lidah: . . . Nyanyi nyanyi...Yess . . . :gigi rontok:
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 8:57

kumis wrote:
minggu belakangan ini motor gw 125 punya problem brebet dan ngempos justru lagi enak2 dijalan suka tiba2 mati (bikin Malu)pas oper gigi terus digas eh langsung ngempos terus mati...deh motor...sudah masuk bengkel serin kali..mulai dari pengecekan karbu sampe setting, busi,ganti membrane dan lain2 tapi hasilnya nol. mekaniknya juga bilang ya thunder memang sudah begini.

gw bingung musti gimana lagi karena budget yg keluar sudah cukup besar, justru orang mekanik juga pada bingung... sebelum kami bersepakat mau jual nich thundie....saya cuma ingin dapat penjelasan resmi dari pihak suzuki atau pun bantuan dari para bro. kita musti ke bengkel mana... karena kami pikir setiap hari menggunakan thundie menyebalkan.. mohon pencerahan
lama amat yach... Ok Bro Kumis, sy coba bantu ya?

Cayooo...Semangat! Tp sblmnya sy ingin menegaskan kembali pernyataan para angota KOSTER lain bahwa, Suzuki Thunder cukup handal. Ini bukan krn kita dr Komunitas Suzuki Thunder, tp dlm kenyataannya demikian. Rata2 Thunder KOSTER sdh menempuh puluhan ribu km tanpa banyak masalah berarti. Jika pun ada masalah, mk masalahnya adalah umum dan msh dlm batas normal utk sbh kendaraan bermotor. Jadi menurut sy itu mekanik nggak benar. Kalau dia anak buah sy pasti langsung sy pecat.

Terus-terang, sy hanya bisa jawab berdasarkan data diatas dr bro, yg sy jabarkan kembali sbb.
  • mesin membrebet, yg menurut bro Dimas, byar pet, alias hidup-mati atau nyala-padam, atawa ndut2an. Betul?!
  • mesin ngempos, kalau menurut istilah teknik kehilangan tenaga. Betul?!
  • mesin sering mati, terutama ketika sehabis pindah gigi dan digas. Betul?!
Benar atau tdk jawaban yg saya berikan sangat bergantung pd data dr anda. Artinya, output bergantung pd input. Makin lengkap data input anda, makin lengkap output sy. Persis spt diagnosa dokter ke org sakit.

Penyebabnya adalah salah satu atau kombinasi bbrp kemungkinan dibawah ini! Bukan yg lain! Pasti!
  1. BERHUBUNGAN DGN ALIRAN BENSIN DAN ATAU UDARA
    1. Tanki bensin kotor. Bersihkan, kuras sampai bersih.
    2. Selang saluran bensin kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    3. Saringan|filter bensin kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    4. Saringan|filter udara kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    5. Stelan campuran gas bahanbakar dan udara karburator berubah. Stel.
    6. Jet karburator kotor atau tersumbat. Bersihkan atau ganti.
    7. Kebocoran udara pd pipa masukan. Kencangkan atau ganti.

  2. BERHUBUNGAN DGN KELISTRIKAN
    1. Konektor kontak kendor, longgar, atau aus. Kencangkan atau ganti.
    2. Stelan celah | gap elektroda busi tdk pas. Stel.
    3. Busi kotor, tdk cocok, aus, atau rusak. Bersihkan atau ganti.
    4. Koil lemah, tdk cocok, aus, atau rusak. Ganti.
    5. CDI lemah, tdk cocok, aus, atau rusak. Ganti.

  3. BERHUBUNGAN DGN PERMESINAN
    1. Oli mesin terlalu banyak. Periksa dan sesuaikan.
    2. Stelan klep sdh berubah, menyimpang, atau klep aus. Stel atau ganti.
    3. Stelan klep salah. Stel, betulkan.
    4. Kelainan pd dudukan klep. Perbaiki.
    5. Pegas | per klep lemah. Ganti.
    6. Lengan ayun (rocker arm) klep aus. Ganti.
Sy kurang yakin dgn istilah ngempos yg anda gunakan. Krn istilah ini sebenarnya digunakan utk menyatakan tenaga mesin yg berkurang secara permanen krn ada bocoran tenaga. Jika tenaga mesin berkurang secara permanen, maka penyebabnya, sbg tambahan dr yg diatas adalah, sbb.
  • BERHUBUNGAN DGN PERMESINAN
    1. Cincin (ring) zuiger | piston aus. Ganti.
    2. Dinding silinder aus. Bubut atau ganti.
mmhhhh...mikir... Kemungkinan diatas dikemukanan krn sy tdk tahu persis brp usia Thunder anda dan bgmn medan operasional sehari2. Kalau Thunder baru, kemungkian diatas sangat banyak bisa dikurangi. Artinya tingkat keausan komponen sangat rendah. Kemungkinan terbesar adalah salah penyetelan, terutama karburator, busi, dan klep. Jadi masalah faktor kesalahan manusia (human error) krn mekanik yg tdk becus!

Binun nehh Jujur saja, sy tk tahu hrs dibawa ke bengkel mana, krn Suzuki Thunder sy sejak beli s/d sekarang, sdh 2 thn kurang 2 bulan, dan 24.000 km lbh [pp touring JaBar dan JaTeng], blm pernah ke bengkel mana pun krn tdk pernah bermasalah, krn maintenansnya ekstra ketat dan sepenuhnya sy tangani sendiri di rumah. Jadi utk bengkel, silahkan merujuk ke rekomendasi Bro Gerry dan bro KOSTER lainnya.

Semoga membantu . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 9:01

Kalau segala sesuatunya beres, biar mesin dipelankan | dilambatkan tak akan mati Meneketehe..... Sejauh pengapian, busi, aliran bensin, dan oli bagus, dijamin nggak akan mati.

Thunder sy, RPM idel bisa diset ke 500, 1.000, 1.500 RPM, bergantung kebutuhan, tanpa ada masalah lama amat yach.... Umumnya, utk penghematan BBM, RPM sy set ke 500 s/d 1.000 RPM pd siang hari. Kalau sy pakai beban berdaya besar, baru sy set ke 1.000 s/d 1.500 pd malam hari. Tp umumnya, sy pakai set idel dibawah 1.000 RPM. Artinya mesin hidup pd putaran minimum dan konsumsi bensin minimum, tanpa mesin mati ketika bergerak pada kecepatan berapa pun.

Faktor utama yg menentukan adalah tegangan koil penyulut elektroda percikan busi, kemampuan busi menghasilkan percikan, aliran bensin dan udara dan campuran udara dengan bensin, dan kekentalan oli mesin. Berikan yg terbaik utk 4 faktor ini.

. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6635
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 10:41

wah thanks banget Bro, soalnya selama ini yang baru saya periksa hanya sebatas karburatornya aja dan ruang pembakaran (servise besar). Thunder saya usianya dah 2 tahun lebih. Maret 2009 nanti ulang tahun yang ke-3 (usia 3 tahun) | Km dah 30.000 an ke atas.

Saya gak kepikir untuk nguras tangki dan ganti saringan bensin dan juga periksa kabel koil. Terimkasih Bro atas masukannya. Minta izin untuk copy paste masukkannya, soalnya ada temen yang punya masalah yang sama juga.

Salam
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 11:06

Baskoro wrote:
wah thanks banget Bro, soalnya selama ini yang baru saya periksa hanya sebatas karburatornya aja dan ruang pembakaran (servise besar). Thunder saya usianya dah 2 tahun lebih. Maret 2009 nanti ulang tahun yang ke-3 (usia 3 tahun) | Km dah 30.000 an ke atas.

Saya gak kepikir untuk nguras tangki dan ganti saringan bensin dan juga periksa kabel koil. Terimkasih Bro atas masukannya. Minta izin untuk copy paste masukkannya, soalnya ada temen yang punya masalah yang sama juga.

Salam

lama amat yach... . . . he he he, usia Thundernya situ tuaan dikit drpd Thunder sy. Kalau Thunder sy usianya 25 bulan, dan meternya sdh 25.000 km, alias rata2 1.000 km per bulan. Tp belum pernah ngadat, alias OK BGT . . . nggak tau waktu beli kebetulan dpt yg bandel kali . . . he he he . . .

Utk toubleshooting silahkan diteruskan buat yg butuh . . . tp jangan lupa bilang kalo boleh nemu di forum KOSTER . . . he he he . . .

. . . Nyanyi nyanyi...Yess . . . Nyanyi nyanyi...Yess . . . Nyanyi nyanyi...Yess
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6635
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.06.08 15:55

Thanks Bro..so pasti nara sumber harus dicantumin. Link nya gua copy kok.
Btw..sementara topik ini close dulu soalnya dah dapet pencerahan. (ada tombol close nya gak ?)

Thanks for all Bro,

Salam
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
rlazio
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
rlazio


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5673
Total Posan : 3
Sejak : 15.10.08
Domisili : Jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Menikah
Hobi : -

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: P&S: Ring Piston dan Mati di RPM Rendah   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime10.11.08 8:36

Dear All Bro yang Expert.
Saya newbie. Mohon bantuan pencerahaannya. Si thundie baru servis besar, seminggu pertama oke. Minggu berikutnya kalau dipakai diputaran bawah < 1500 langsung mati, dan kalau dipakai dengan rpm > 5000 turunnya lama. Kalau telat jaga rpmnya rata2 1500, mesin langsung mati. Saya bawa ke bengkel lagi (beda bengkel), dibilang pilot jetnya kotor. Diganti yang lebih gede 25 (kalo gak salah), ...masih tetap mati di rpm rendah. Diutak-atik dan menyerah dengan keputusan Ring Pinstonnya dah lemah (bocor) sehingga tidak bisa menjaga pressure di putaran bawah. Giamana bro? Iseng2 nanya2 ma temen2 milis lain suspectnya fuel filter, karburator dan filter udara. Fuel filter baru, karburator habis dibongkar (sampai ganti pilot jet), filter udara dah diganti, tetapi masih sama. Ada opinion?
Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,
R. Lazio
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9511
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime26.11.08 10:10

bawa balik ke tempat service nya dan komplain ttg hal diatas...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27452
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.01.09 13:57

rlazio wrote:
Dear All Bro yang Expert.
Saya newbie. Mohon bantuan pencerahaannya. Si thundie baru servis besar, seminggu pertama oke. Minggu berikutnya kalau dipakai diputaran bawah < 1500 langsung mati, dan kalau dipakai dengan rpm > 5000 turunnya lama. Kalau telat jaga rpmnya rata2 1500, mesin langsung mati. Saya bawa ke bengkel lagi (beda bengkel), dibilang pilot jetnya kotor. Diganti yang lebih gede 25 (kalo gak salah), ...masih tetap mati di rpm rendah. Diutak-atik dan menyerah dengan keputusan Ring Pinstonnya dah lemah (bocor) sehingga tidak bisa menjaga pressure di putaran bawah. Giamana bro? Iseng2 nanya2 ma temen2 milis lain suspectnya fuel filter, karburator dan filter udara. Fuel filter baru, karburator habis dibongkar (sampai ganti pilot jet), filter udara dah diganti, tetapi masih sama. Ada opinion?
Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,
R. Lazio
Total pesan anda poskan: 1.

OOT: Binun nehh Silahkan buat topik perkenalan dulu Bro,
NEWBIE: R. Lazio. Jakarta: Kenalan

di http://suzuki-thunder.net/anggota-baru-f5/

agar anggota forum pada kenal, dan . . .
ini etika komunikasi dan sdh jadi tradisi KOSTER . . . Cayooo...Semangat!

lama amat yach... Tak perduli anggota KOSTER atau bukan,
sdh pernah KopDar atau sdh punya NRA atau belum . . .
sdh lama mendaftar di forum ini atau blm . . .
bila pertama masuk forum ini hendaknya lbh dulu memperkenalkan diri,
apalagi bukan atau blm jadi anggota resmi KOSTER,
meski anda anggota senior di klub atau komunitas lain.
Mohon dipahami dan diperhatikan . . .
mau punya "brother" tapi nggak jelas orgnya Meneketehe.... . . . how can? . . .

PLEASE FOR BROTHERHOOD . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
yadie_bejat


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 9660
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 &quot;b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime24.01.09 14:01

comPLaIn lAgI Az....
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
Sponsored content





P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Empty
PostSubyek: Re: P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?   P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
P/S: Jika Pelan, Maka Mesin Mati ... Kenapa dan Bagaimana?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» P/S: Mesin Mudah Mati dan atau Susah Hidup ...
» Mesin mengeresek ... kenapa dan bagaimana??
» P/S: Mesin Membrebet ... Kenapa dan Bagaimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Problem dan Solusi Suzuki Thunder :: Problem dan Solusi Permesinan Suzuki Thunder-
Navigasi: