Subyek: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 3:31
First topic message reminder :
WEL — WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR
WEL yang kami tawarkan disini sudah dirancang sebagai perangkat sub-sistem tersendiri, plug and play, memiliki rectifier dan stabilizer sendiri yang dikemas dalam satu "electric input controller", sehingga langsung mencatu listrik dari alternator, bukan dari kuproks atau aki. Ini untuk membangkitkan tegangan dan arus listrik kuat dan mantap untuk menghasilkan elektrolisa optimum, yang tak terganggu oleh konsumsi listrik lain kendaraan.
Lain daripada itu, WEL ini juga dirancang bekerja cukup hanya dengan 1 botol kecil air mineral merek AQUA, tanpa perlu tambahan zat katalisator, seperti garam kimia, sehingga air bening tahan lama, tidak keruh dan tanpa endapan berarti. Bagian atas sudah dilengkapi pipa dan dengan selang gas air untuk ke karburator, dan bagian bawah sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan air kotor yang dikontrol via tombol. Ukuran WEL pun sudah disesuaikan dengan "bottle holder" standar yang banyak tersedia di pasaran, sehingga tak perlu dibuatkan dudukan khusus tersendiri.
Untuk mencapai pengiritan BBM maksimum, bisa dipasang WEL ganda, di kiri dan di kanan, sehingga gas Hidrogen dihasilkan pun berlipat ganda, dan jika semua tahap peningkatan performa dilakukan dengan benar dan baik, bisa dicapai pengiritan BBM sampai 200 km/liter dan bahkan lebih untuk moto jenis Suzuki Thunder 125 atau setara.
Penjelasan dan kupasan tuntas teknologi perangkat in bisa dilihat dalam forum ini, dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :
MESIN: TEKNOLOGI HEMAT BBM DENGAN BBA | BAHANHBAKAR AIR
PROMO: PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
Silahkan lihat juga dalam forum ini, topik lain berhubungan dengan aplikasi air pada moto | oto[ silahkan klik link berikut ] :
MESIN: TEKNOLOGI INJEKSI AIR UNTUK KENDARAAN BERMOTOR
MESIN: MESIN STANDAR VS MESIN SUPER | TURBO
. . .
KONTAK :
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Pengirim
Message
Thunder Rider Admin | WebMaster
Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 21.09.09 5:32
aria_xds wrote:
Idih Caps locknya kepencet ... jadi pengeng mata
Kredit WEL pak..bole ta ???
Utk sementara kami belum melayani pembelian secara angsuran.
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 01.10.09 12:53
TARIF BEA KIRIM PAKET KATEGORI REGULAR | NORMAL 3 S/D 7 HARI KERJA
UNTUK PRODUK PROTEK [ PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI ] PERANGKAT RANMOR TERMASUK CAIRAN DALAM BOTOL — TANPA ASURANSI
KOTA ASAL: DKI JAKARTA
KOTA TUJUAN
HARGA PER KG
WAKTU [ HARI ]
JABODETABEK
JAKARTA
10.000
3
BEKASI
10.500
4
DEPOK
10.500
4
BOGOR
10.500
4
TANGERANG
10.500
4
CIKARANG
16.000
4
SERANG
15.000
5
CILEGON
17.000
5
JAWA BARAT
BANDUNG
14.000
3
CIMAHI
19.000
4
CIREBON
14.250
4
KARAWANG
17.000
5
PURWAKARTA
17.000
5
SUKABUMI
18.000
5
TASIKMALAYA
18.000
5
INDRAMAYU
21.750
5
GARUT
24.250
5
DI YOGYAKARTA
YOGYAKARTA
18.000
3
MAGELANG
21.000
5
BANTUL
25.500
5
SLEMAN
25.500
5
WATES
34.250
5
JAWA TENGAH
SEMARANG
18.000
3
SOLO
18.000
3
KLATEN
20.500
5
KUDUS
20.500
5
TEGAL
21.750
5
PURWOKERTO
21.125
5
CILACAP
22.000
5
UNGARAN
23.000
5
REMBANG
23.000
5
PEKALONGAN
23.000
5
SALATIGA
23.000
5
JAWA TIMUR
SURABAYA
19.000
3
GRESIK
22.000
5
MOJOKERTO
23.500
5
PASURUAN
22.000
5
SIDOARJO
23.500
5
BANYUWANGI
25.500
6
KEDIRI
25.500
5
MADIUN
25.500
5
MALANG
23.000
5
TUBAN
25.500
5
BALI
DENPASAR
23.000
3
JIMBARAN
34.000
5
KUTA
34.000
5
SANUR
34.000
5
GIANYAR
34.000
5
UBUD
34.000
5
SINGARAJA
34.000
5
KALIMANTAN SELATAN
BANJARMASIN
25.000
3
BANJARBARU
26.750
5
MARTAPURA
28.000
6
KANDANGAN
30.500
6
TJ. TABALONG
30.500
6
KALIMANTAN TENGAH
PALANGKARAYA
26.125
4
KASONGAN
34.250
6
SAMPIT
34.250
6
PANGKALAN BUN
36.750
6
BUNTOK
39.250
6
KALIMANTAN TIMUR
BALIKPAPAN
33.000
3
SAMARINDA
35.500
5
BONTANG
55.500
6
SANGATTA
59.250
7
TARAKAN
65.500
7
TANJUNG REDEB
65.500
7
KALIMANTAN BARAT
PONTIANAK
28.000
3
SINGKAWANG
30.500
6
SANGGAU
34.250
7
KETAPANG
50.500
8
SINTANG
55.500
8
LAMPUNG
BANDAR LAMPUNG
18.000
3
RAJABASA
19.250
5
BANDAR JAYA
28.000
5
METRO
28.000
5
TANJUNG KARANG
31.000
5
SUMATERA SELATAN
PALEMBANG
21.500
3
LUBUK LINGGAU
30.500
5
PRABUMULIH
30.500
5
BATURAJA
31.750
5
TANJUNG ENIM
30.500
5
LAHAT
34.250
6
BENGKULU
BENGKULU
23.000
4
ARGA MAKMUR
41.125
6
CURUP
44.250
6
KEPAHIANG
44.250
6
REJANG LEBONG
49.250
6
MANNA
56.750
6
KOTA TUJUAN
HARGA PER KG
WAKTU [ HARI ]
BANGKA BELITUNG
PANGKAL PINANG
23.500
4
TANJUNG PANDAN
23.000
5
JAMBI
JAMBI
23.000
3
SAROLANGUN
29.250
6
MUARA BUNGO
35.500
6
BANGKO
38.000
6
KUALA TUNGKAL
38.000
6
SUMATERA BARAT
PADANG
24.000
3
INDARUNG
26.750
5
BUKITTINGGI
31.000
6
PADANG PARIAMAN
31.750
6
PAYAKUMBUH
38.000
6
SOLOK
41.000
6
RIAU
PEKANBARU
24.000
3
MINAS
35.500
5
RUMBAI
35.500
5
PERAWANG
36.750
5
DUMAI
39.250
5
DURI
39.250
5
PK. KERINCI
39.250
5
KEPULAUAN RIAU
BATAM
24.250
3
TANJUNG PINANG
28.000
5
TJ. BALAI KARIMUN
38.000
6
SUMATERA UTARA
MEDAN
25.000
3
BELAWAN
31.750
5
LUBUK PAKAM
34.250
6
PEMATANG SIANTAR
35.500
5
TEBING TINGGI
35.500
5
TANJUNG MORAWA
38.000
5
KISARAN
42.000
6
NAD
BANDA ACEH
31.750
5
BIREUN
36.750
5
LANGSA
36.750
5
LHOKSEUMAWE
36.750
5
SIGLI
49.250
6
SULAWESI SELATAN
MAKASAR
33.000
3
GOWA
35.500
5
MAROS
36.750
6
PALOPO
38.000
6
PARE - PARE
38.000
6
SULAWESI BARAT
MAMUJU
40.500
6
MAJENE
40.500
6
POLEWALI
40.500
6
SULAWESI TENGAH
PALU
40.500
5
DONGGALA
50.500
7
POSO
53.000
7
LUWUK
55.500
7
SULAWESI TENGGARA
KENDARI
38.000
5
BAU BAU
54.250
7
KOLAKA
54.250
6
RAHA
54.250
6
POMALA
60.500
6
SULAWESI UTARA
MANADO
44.000
4
AIRMADIDI
49.250
6
BITUNG
54.250
6
TONDANO
55.500
6
GORONTALO
GORONTALO
44.250
6
LIMBOTO
46.750
7
MARISA
63.000
7
NTB
MATARAM
24.250
3
BATU HIJAU
31.750
5
PRAYA
31.750
5
SELONG
31.750
5
BIMA
39.250
6
NTT
KUPANG
44.250
5
ATAMBUA
63.000
7
WAINGAPU
68.000
7
MAUMERE
68.000
7
MALUKU
AMBON
46.750
6
TERNATE
46.750
6
IRIAN JAYA BARAT
SORONG
63.000
6
FAK-FAK
113.000
7
MANOKWARI
113.000
7
PAPUA
JAYAPURA
66.750
6
BIAK
95.500
7
TIMIKA
95.500
7
BIAYA TAMBAHAN | SURCHARGE
Untuk kota tujuan tak tercantum dalam daftar diatas dikenakan biaya tambahan Rp 5.000 s/d Rp 10.000 per kg.
Barang kiriman yang memiliki berat per koli 75 kg atau lebih dikenakan biaya tambahan dari biaya kiriman normal
Pengirim sangat dianjurkan mengasuransikan barang kiriman yang bernilai lebih dari Rp. 1.000.000. Kami tak bertanggungjawab atas kerusakan dan atau kehilangan barang kiriman tak diasuransikan.
CATATAN
Harga minimum adalah per kg. Kiriman dengan berat dibawah 1 kg dihitung 1 kg.
Jangka waktu pengiriman rerata dari DKI Jakarta ke seluruh Indonesia adalah 3 s/d 7 hari kerja, tak termasuk hari libur umum dan libur nasional.
Daftar biaya diatas berlaku sebagai patokan untuk rangkum waktu terbatas, sehingga tak mengikat dan cendrung berubah pada sembarang waktu.
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 22.12.09 13:58
PEMBERITAHUAN
Berkaitan dgn pergantian tahun 2009-2010, PROTEK akan melakukan evaluasi dan peningkatan produk dan penyesuaian harga tiap produk dan bea kirim, dan kemungkinan besar akan ada,
peningkatan desain utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: DC BOOSTER.
perubahan harga utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: CDI STABILIZER yg semula Rp 150.000 menjadi Ro 175.000.
penghentian produksi bbrp produk tertentu dan menggantikannya dgn produk lbh maju atau dgn performa lbh baik, spt antara lain: X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER dan WEL [WATER ELECTROLIZER] | H-GEN [H2 GENERATOR] | HHO.
peluncuran bbrp produk baru utk melengkapi paket produk yg tlh ada, spt antara lain: FUEL OCTAN BOOSTER dan RACING FUEL CONDITIONER.
penambahan bbrp item baru dlm paket peningkatan performa utk mencapai optimisasi lbh baik.
Utk WEL | H-GEN, PROTEK per akhir 2009 menghentikan produksi,
WEL | H-GEN 1st generation | dynamic version
WEL | H-GEN 2nd generation | static version
dan menggatikannya dgn,
WEL | H-GEN 3rd generation | compact and clear version
Utk harga masing-masing produk akan kami poskan [update] dlm bbrp waktu mendatang antara Desember 2009 dan Januari 2010.
Demikian pemberitahuan kami dan terimakasih.
PROTEK PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI http://www.protek.web.id http://www.protek.web.id/KOSTER, http://KOSTER.protek.web.id
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
DAFTAR HARGA PRODUK PENINGKAT PERFORMA DAN PENGIRIT BBM — DESEMBER 2009
PRODUK
TIPE
HARGA
TYRE GUARD ANTI-PUNCTURE TYRE SEALANT
200 ml 250 gr
45.000
VERYLUBE ANTI CARBON | CARBON CLEANER
10 ml
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
30 ml MOTO
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
125 ml OTO | MOTO
100.000
VERYLUBE PETROL TANK
OTO | MOTO
25.000
VERYLUBE AQUA STOP
OTO
25.000
XADO REVITALIZANT
MOTO
125.000
XADO REVITALIZANT
BEARING
125.000
XADO REVITALIZANT
GEAR
300.000
XADO REVITALIZANT
POWER STEERING
300.000
XADO REVITALIZANT
INJECTION PUMP
300.000
XADO REVITALIZANT
AIR CONDITONING
300.000
XADO REVITALIZANT
GASOLINE
300.000
XADO REVITALIZANT
DIESEL
325.000
SPARK FUEL SAVER
GASOLINE
35.000
SPARK FUEL SAVER
DIESEL
40.000
RACING FUEL CONDITIONER | IMPROVER
100 ml
50.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 0,8 L
55.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 1,0 L
60.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
ELCASSY 10W-40 5,0 L
280.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO NON-RACING | STANDARD
100.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO SEMI-RACING
125.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO RACING
150.000
ELECTRIC STABILIZER
DC
175.000
CD IGNITOR STABILITZER
AC | DC
175.000
CD IGNITOR IMPROVER | IGNITION BOOSTER
AC
175.000
IRIDIUM SPARKPLUG
RACING
125.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
MOTO
150.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
OTO
350.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
MOTO
150.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
OTO | MOTO
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 800 G
150.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP LPG G
175.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 2000 G
305.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 4000 G
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 7000 G
400.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 9000 G
475.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 16000 G
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO DYNAMIC
175.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO DYNAMIC
375.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
OTO
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
DIESEL GEN SET DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO STATIC
200.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO BUS | TRUK DYNAMIC
4.500.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 1 GEN
775.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 2 GEN
925.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
COMPACT AND CLEAR
975.000
CATATAN
Tiap produk telah teruji dan terbukti unggul di lapangan untuk berbagai jenis kendaraan bermotor, bisa digunakan semua jenis sepedamotor, dan samasekali tanpa efek negativ.
Tiap produk dilengkapi dengan spesifikasi dan cara instalasi.
Jaminan terbatas pabrikan, 3, 6, atau 12 bulan, bergantung jenis produk.
Spesifikasi produk dan harga tak mengikat, bisa berubah sembarang waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu didepan.
Daftar harga ini berlaku sejak diumumkan, loco, dan tak mencakup ongkos kirim bila ada.
Diskon 5 s/d 10 % untuk pembelian minimum 5 (lima) macam produk berbeda sekaligus.
Pemasangan khusus di bengkel kami berdasarkan antrian, dengan perjanjian waktu lebih dulu seminggu sebelumnya, dan layanan hanya dilakukan setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan. Saat ini terbatas hanya ada di Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Serpong, dan Tanggerang, dan penentuan bengkel tak bergantung pada lokasi pembeli.
PEMESANAN VIA SMS ATAU E-MAIL | PM | FORUM
Bila barang tak ada persediaan, harap menunggu 1 s/d 3 minggu.
Pembatalan pesanan telah dibayarkan akan dikenakan denda 30 % dari total harga.
Tak melayani tanya-jawab tentang produk via SMS. Silahkan via panggilan telepon langsung, YM, PM, forum atau e-mail, dan dilayani berdasarkan pada antrian.
PEMBELIAN BARANG DIAMBIL LANGSUNG ATAU DIKIRIM VIA KURIR [ plus bea kirim ].
Barang telah dibeli | dikirim tak dapat dikembalikan atau dipertukarkan.
Jaminan penggantian produk hanya sebatas cacat produksi dan jaminan terbatas pabrikan.
Pengiriman dilakukan hanya setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan.
Bea dan lama kirim bergantung lokasi, berkisar antara, Rp 10 s/d 50 ribu per kg, sudah mencakup bea pengepakan, 3 s/d 7 hari kerja tak termasuk hari libur umum dan nasional.
Perubahan bea kirim, keterlambatan, kerusakan, atau kehilangan barang dikirim via kurir adalah diluar tanggungjawab kami.
PEMBAYARAN TUNAI | COC ATAU DIDEPAN VIA TRANSFER BANK
Untuk transfer bank, hanya berlaku dengan konfirmasi pembayaran via SMS dan atau e-mail.
Bea transfer bank, bila ada, adalah tanggungjawab pemesan | pembeli.
Transfer bank diatas jam 20:00 WIB akan diperhitungkan pada hari berikutnya.
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.
XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.
VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 290.000
PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.
MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.
MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.
MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.
Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.
Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 890.000
PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.
VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.
MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.
X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 790.000
PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN
Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 27.02.10 15:49
Mendorong ATPM Mengaplikasi Booster Electrolyser
OTOMOTIFNET - Tiap tahun volume kendaraan di Indonesia mengalami lonjakan yang signifikan. Tahun lalu, menurut data Gaikindo terjual 607.805 unit mobil baru. Dan yang lebih mengejutkan, data AISI 2008 menyebutkan total penjualan sepeda motor mencapai 6,215 juta unit. Fakta ini, selain membawa manfaat pemasukan pajak kendaraan juga memunculkan sederet permasalahan yang tak kalah serius. Antara lain volume racun gas buang meningkat, kebutuhan bahan bakar semakin besar serta meluasnya kemacetan lalu-lintas.
Mengatasi dampak negatif akibat pertumbuhan kendaraan yang tidak terkontrol, rasanya tidak cukup hanya dengan mengandalkan peran pemerintah. Produsen kendaraan (ATPM) baik mobil ataupun sepeda motor, punya kewajiban moral untuk turut serta mengurainya. Tentunya dengan langkah yang tepat agar produsen tetap boleh memproduksi kendaraan sebanyak-banyaknya tetapi pencemaran lingkungan lebih terkendali dan pemakaian bahan bakar lebih diefisienkan.
Sedangkan tugas pemerintah adalah mengurai kemacetan dengan lebih agresif membangun infrastruktur jalan. Sehingga peningkatan volume kendaraan tiap tahun seimbang dengan luasan jalan yang tersedia. Toh untuk saat ini, rasanya belum adil jika harus menekan pemerintah untuk mengeluarkan regulasi pembatasan usia mobil. Sebab masih banyak masyarakat Indonesia yang belum merasakan memiliki mobil pribadi.
Menitik beratkan pada kewajiban moral produsen kendaraan dalam upaya mengurai permasalahan tadi, langkah tepat apa yang seharusnya mereka lakukan? Dengan tidak menutup mata, harus diakui hingga saat ini produsen kendaraan telah mengembangkan teknologi yang demikian hebat. Sebut saja mobil berteknologi hybrid, berbahan bakar hydrogen hingga fuel cell. Tapi sayangnya, teknologi kelas wahid tersebut masih sangat mahal. Di negara maju saja belum booming apalagi di negera berkembang seperti Indonesia.
Mungkin hanya mobil hybrid yang mendekati kenyataan untuk dijual di Indonesia yaitu Toyota Prius. Meskipun nantinya hanya segelintir orang yang mampu membeli karena sangat mahal untuk ukuran sedan seperti Prius. Andai saja pemerintah memberlakukan insentif buat mobil hybrid tanpa syarat, mungkin bisa lain ceritanya.
Inilah fakta, bahwa teknologi modern yang telah diciptakan pabrikan kendaraan belum memenuhi unsur ekonomis sehingga penyebarannya terhambat. Lantas, apakah arif jika pabrikan kendaraan hanya berhenti sampai di sini? Pastinya tidak. Sebab masih banyak cara lain yang masih sangat mungkin untuk diciptakan. Tentunya lebih ekonomis dan memberikan manfaat tidak kalah dengan teknologi yang ada saat ini, seperti mobil hybrid ataupun hydrogen.
Booster HHO Sekitar pertengahan tahun lalu, Indonesia dihebohkan dengan beragam berita penemuan aplikasi bahan bakar air untuk mobil. Mulai dari penemuan Joko Suprapto dari Nganjuk yang mengklaim mampu mengubah air laut menjadi Premium. Dan ada dua penemuan di Yogyakarta yaitu Bahan Bakar Nusantara oleh BWK Adjikusumo dan Banyu Geni yang dipatenkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Meskipun pada perkembangan selanjutnya, mereka tidak mampu membuktikan hasilnya alias omong kosong.
Penemuan lainnya yaitu sepeda motor berbahan bakar air karya Voll Johanes Bosco dari Palu, Sulawesi Tengah. Voll merancang pipa reaktor air yang dipasang pada motor. Selanjutnya, air dan bensin dimasukkan bersamaan ke dalam tangki dengan perbandingan 4:1. Ketika saya lakukan test, mesin bisa menyala tetapi kurang normal saat akselerasi. Menurut hemat saya, penemuan Voll tersebut lebih cocok buat mesin stasioner, seperti mesin pembangkit listrik.
Heboh berikutnya, pengembangan alat elektrolisa air (electrolyser) yang menghasilkan brown gas atau HHO (2 hidrogen dan 1 oksigen). Saat ini pengembangan alat electrolyser cukup banyak macamnya dan diperjualbelikan. Ada electrolyser buatan Joko Sutrisno (Yogyakarta), Hendry Martin (Jakarta) serta teori pembuatan electrolyser sudah ditulis dalam buku berjudul Brown Energy, Rahasia Bahan Bakar Air karya Poempida Hidayatullah dan F. Mustari.
Elektrolisa air (electrolyser) sendiri sudah mulai diteliti sejak abad 19 atau tepatnya 1884 silam. Prosesnya dengan mengalirkan listrik searah (DC) ke lilitan kawat yang memiliki desain tertentu. Lilitan kawat direndam air murni di dalam tabung tertutup. Ketika listrik mengalir, timbul magnet pada kawat dan menghasilkan gas HHO yang memiliki sifat mudah terbakar dan memiliki berton-ton energi.
Selanjutny gas HHO yang dihasilkan electrolyser dimasukkan ke dalam silinder sebagai tambahan gas pembakaran atau booster. Sehingga energi pembakaran yang dihasilkan mesin jauh lebih besar dibanding tanpa booster HHO. Yang perlu digarisbawahi bahwa gas HHO bukan sebagai pengganti bahan bakar bensin atau solar. Biaya untuk membuat unit electrolyser juga sangat murah. Di pasaran, alat ini dijual bervariatif antara Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu.
Hasil pengujian kendaraan yang telah mengaplikasi booster HHO juga cukup menjanjikan. Antara lain pemakaian bahan bakar (bensin/solar) menjadi lebih irit, emisi gas buang rendah, mesin lebih halus, ruang bakar bersih dan mesin lebih bertenaga. Redaksi Motor Plus pernah menguji Bajaj Pulsar 180 DTSi yang sudah memasang booster HHO, hasilnya 1 liter bensin tembus 266 km. Wou, luar biasa bukan?
Data pengujian lain seperti disajikan dalam buku Brown Energy yaitu pada Toyota Avanza tembus 1:18,07 km (std 1:13) atau terjadi penghematan 39,03%. Lalu pada Mitsubishi L300 terjadi penghematan 93,98% yaitu dari 1:12 km menjadi 1:23,27 km.
Electrolyser Versi ATPM Saat ini alat electrolyser penghasil gas HHO banyak diperjualbelikan. Tentunya dengan beragam desain dan manfaat. Tetapi mereka rata-rata mengklaim alatnya mampu melakukan penghematan antara 30 hingga 100%. Melihat kenyataan ini, saya menjadi berpikir mengapa produsen kendaraan tidak melengkapi produknya dengan booster electrolyser?
Alasan saya sederhana, jika produsen rumahan saja bisa menghasilkan alat electrolyser yang berfungsi dengan baik maka pabrikan mobil/motor pasti akan bisa menghasilkan electrolyser yang jauh lebih bagus lagi. Karena pabrikan didukung oleh para ahli yang jumlahnya lebih banyak dan beragam.
Sekarang mari coba kita hitung terjadinya penghematan jika seluruh mobil dan motor baru yang laku tahun lalu (2008) sudah dilengkapi booster elektrolisa air. Katakanlah alat tersebut mampu menghemat 30%, tidak perlu sampai 100%.
Pemakaian bahan bakar untuk mobil baru 2008 sebanyak 607.805 unit adalah sebagai berikut. Untuk memudahkan penghitungan, kita asumsikan bahan bakar Premium (Rp 4500) dengan konsumsi rata-rata 1:12 km dan rata-rata jarak tempuh per hari 50 km. Artinya setiap mobil butuh 4,167 liter Premium per hari atau totalnya 2.532.723,4 liter (Rp 11.397.255.300). Dalam setahun (365 hari) kebutuhan bensin menjadi 924.444.041 liter atau jika diuangkan menjadi Rp 4.159.998.184.500.
Sedangkan pemakaian bahan bakar untuk sepeda motor baru 2008 sebanyak 6,215 juta adalah sebagai berikut. Bahan bakar Premium (Rp 4500), konsumsi rata-rata 1:30km dan jarak tempuh per hari 50 km. Artinya setiap motor butuh 1,67 liter Premium per hari atau totalnya menjadi 10.379.050 liter (Rp 46.705.725.000). Dalam setahun kebutuhan bensin untuk motor menjadi 3.788.353.250 liter atau kalau diuangkan Rp 17.047.589.625.000.
Sekarang mari kita hitung besarnya penghematan jika pasang booster electrolisa air. Asumsinya alat tadi mampu menghemat 30%. Untuk mobil baru terjadi penghematan Rp 4.159.998.184.500 x 30% = Rp 1.247.999.455.350. Sedangkan pada motor baru terjadi penghematan sebesar Rp 17.047.589.625.000 x 30% = Rp 5.114.276.887.500.
Total penghematan untuk mobil baru dan motor baru menjadi Rp 1.247.999.455.350 + Rp 5.114.276.887.500 = Rp 5.239.076.833.050 (lebih dari Rp 5,2 triliun). Penghematan ini dengan asumsi untuk kendaraan baru yang diproduksi 2008. Bagaimana jika tahun berikutnya semua kendaraan baru sudah dipasang electrolyser? Kesimpulannya, tidak ada alasan bagi ATPM untuk tidak mencoba meriset booster electrolyser untuk tambahan fitur pada produk baru mereka.
Poin Brogader : 5100 Total Posan : 25 Sejak : 09.08.10 Domisili : jakarta utara NRA : 0000 Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : Hathor Status :
kawin | nikah
Sikon : MENIKAH Hobi : Baca
Komputer
Games Slogan : Bravo KOSTER
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.08.10 14:29
maaf om, numpang tanya
WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR, masih ada gak?? dan berapa harganya sekarang??
ares46 CATAM KOSTER
Poin Brogader : 4532 Total Posan : 2 Sejak : 25.12.11 Domisili : samarinda KorWil : KOSTER NRA : 0000 Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : bluekutuk Status :
lajang
Hobi : modifikasi dan share Slogan : garuda di dadaku - KOSTER di h
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 25.12.11 10:44
wah... Bravo dlu dech bwt yg pnya ide...
tapi apakah dengan bhan bkar seirit itu bsa jga membuat mesin awet karena setiap spesifikasi mesin kan membutuhkan bahan bakar yang sesuai agar terjadi pembakaran yang smpurna. apakah dengan bhan bkar seirit itu tidak menyebabkan msin cepat panas?
ares46 CATAM KOSTER
Poin Brogader : 4532 Total Posan : 2 Sejak : 25.12.11 Domisili : samarinda KorWil : KOSTER NRA : 0000 Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : bluekutuk Status :
lajang
Hobi : modifikasi dan share Slogan : garuda di dadaku - KOSTER di h
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 25.12.11 11:24
gmana ya cara tuk pesan paket ini? pngen cobain ne di thunder saya...
Sponsored content
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto
PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto