Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban

Go down 
+17
candra904
M.Syukri
SpiderManKOSTER
Rendy 133
[BOETHO]
sendy_kasep
christianhartono
Heru
belan
mudhy_medan
Arai
bluekoethuk
D14NR
bowie
Heri
gerry_garsono
042
21 posters
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9533
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Empty
PostSubyek: TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban   TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime03.04.07 9:59

First topic message reminder :

Mengenal Ban untuk Pemula

Ban? Hmmmm… Banyak awam yang mengira ban
itu sama saja. Namun kenyataannya ban itu soal teknologi. Ada jenis,
tipe, kualitas untuk macam-macam jenis kendaraan, kegunaan, dan daya
tahan. Beruntung ada kawan kita yang menulis sedikit tentang itu untuk
didiskusikan.

Tipe dan Karakteristik Ban by Bayu150
Ban didefinisikan sebagai `lingkaran besi atau karet yang melingkupi
bagian luar roda` . Ban mempunyai berbagai macam tipe yang berbeda-beda
berasal dari konstruksi dan material yang berbeda-beda pula.

Ban Radial dan Ban Bias

Ban Radial adalah tipe ban dengan carcass cord yang tegak lurus
terhadap garis tengah tread (dalam arah radial) dan dengan bagian tread
dilengkapi dengan enforcing belt. Ban jenis ini memiliki drivability
yang sempurna, stabil, tahan pakai, menghasilkan lebih sedikit panas,
mempunyai rolling resistance yang lebih kecil, dan mampu menghemat
bahan bakar. Kebalikannya dari itu, ban yang digunakan pada masa lalu,
mempunyai carcass cord yang tersusun pada sudut (bias) dengan
memperhatikan garis tengah dari tread. Inilah yang sekarang disebut`
ban bias`. Akhir-akhir ini, sebagian besar ban yang diproduksi di
Jepang adalah ban radial.

Ban Tubeless dan Ban Tube

`Ban Tubeless` adalah tipe ban yang mempunyai lapisan karet spesial
(lapisan dalam) dengan sedikit air permeability pada bagian dalam dan
menggunakan material yang tahan bocor pada bagian bead sebagai
pengganti `tube`. Ban jenis ini tidak akan mudah kempis bahkan ketika
terkena paku ketika digunakan.
`Ban Tube` adalah tipe ban dengan tube/pipa dalam yang diisi dengan udara.

Ban Musim Dingin

(Ban Studless dan Ban Salju)

`Ban Musim Dingin` adalah ban yang didesain untuk menghentikan luncuran
pada jalan yang tertutup salju atau es. `Ban Studless` menggunakan
campuran karet spesial yang tidak akan kehilangan pliability-nya bahkan
pada temperatur rendah sekalipun. Ban jenis ini juga mempunyai alur /
lekuk desain yang spesial, dll untuk memaksimalkan penggunaannya dalam
jalan ber-es. `Ban Salju` mempunyai alur / lekuk yang lebih dalam dan
lebih lebar dibandingkan dengan ban musim panas dan memiliki pola blok
spesial untuk meningkatkan kemampuan tarikan dan daya rem pada jalan
bersalju.


Ban Bekas

Ban bekas adalah ban yang didaur ulang untuk di-retreading. Sedangkan
karetnya diolah kembali untuk kemudian digunakan dalam bentuk karet
alami atau diproses menjadi bubuk karet, dan untuk menghasilkan panas,
dan lain lain. Daur Ulang telah meningkat secara mantap. Pada tahun
1993, untuk pertama kalinya, ban bekas dalam jumlah yang besar
digunakan untuk menghasilkan panas daripada digunakan dalam bentuk
karet alami atau karet yang telah diproses. Produksi dari Ban retreaded
mengalami penurunan secara bertahap.

Ban Sepeda

Ban Sepeda secara garis besar dapat dibagi menjadi ban sepeda umum, ban
sepeda mini, dan ban sepeda gunung. Perbedaan dalam diameter ban, pola
tread / telapak ban, ketebalan, berat, pemeliharaan, dll menentukan
apakah ban tersebut untuk off-road, on-road, balap sepeda, atau untuk
tour.


Istilah:

T/T : Tube Type (ban dengan ban dalam)

T/L : Tubeless (ban tanpa ban dalam)

Tread: bagian telapak ban yang berfungsi untuk
melindungi ban dari benturan, tusukan obyek dari luar yang dapat
berusak ban. Tread dibuat banyak pola yang disebut Pattern.

Breaker dan Belt: bagian lapisan benang ( pada ban
biasa terbuat dari tekstil , sedang ban radial terbuat dari kawat) yang
diletakkan diantara tread dan Casing. Berfungsi untuk melindungi serta
meredam benturan yang terjadi pada Tread agar tidak langsung diserap
oleh Casing.

Casing: lapisan benang pembentuk ban dan merupakan rangka dari ban yang menampung udara bertekanan tinggi agar dapat menyangga ban.

Bead: bundelan kawat yang disatukan oleh karet yang keras dan berfungsi seperti angkur yang melekat pada Pelek.

Sumber:

http://www.bridgestone.co.id

http://www.itpc.or.jp



http://kafemotor.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net

PengirimMessage
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER



Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07

TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban   TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.03.08 9:58

:bravo koster:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Abdee
PRATU KOSTER
PRATU KOSTER
Abdee


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5947
Total Posan : 24
Sejak : 06.02.08
Domisili : Palu
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin
Hobi : Photography, music and touring

TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban   TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime01.03.08 15:46

Oh gitu yah.....

gak sembarang pake ban yah..

baru tahu..
Kembali Ke Atas Go down
http://beritapalu.com/
Sponsored content





TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban   TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban - Page 3 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
TEKNOLOGI: Pengetahuan Dasar Tentang Ban
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» MODIF: Pengetahuan Dasar Teknologi Otomotiv utk Modifikasi
» TEKNOLOGI: Kasus Prita dan Teknologi Marketing 2.0
» HOBI: BolaSodok | Billiard | Pol Nine-Ball

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Aerodinamika Suzuki Thunder, Tune-up bodi, Fairing, dan Manouver-
Navigasi: