Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker

Go down 
+7
andre
Thandyman
Rendy 133
ogenk99
Baskoro
042
Thunder Rider
11 posters
PengirimMessage
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27475
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 14:44

RAHASIA MODEL, TIPE, DAN PEMASANGAN SHOCK-BREAKER

KENAPA PEREDAM-KEJUT | SHOCK-BREAKER|ABSORBER DIPASANG MIRING?
KENAPA TAK DIGUNAKAN MODEL DAN TIPE YANG SAMA UNTUK DEPAN DAN BELAKANG?


Ok Bro all . . .

Ta kasih rahasianya ya ?!

. . .

Shock-breaker|absorber depan memiliki disain berbeda drpd yg belakang. Knp? Krn goncangan di bagian depan jauh lbh besar drpd goncangan di belakang. Lbh 70 persen goncangan dihasilkan oleh roda depan, krn itu suspensi depan umumnya menggunakan garpu teleskopik dan bantalan oli yg jauh lbh baik drp shock-breaker belakang yg menggunakan pegas spiral, krn kerjanya jauh lbh berat drpd shock-breaker|absorber belakang. Analoginya serupa dgn beban pengereman, dimana beban rem depan jauh lbh besar drpd rem belakang, shg penggunaan rem cakram lbh diutamakan utk roda depan, dan utk rem belakang cukup rem tromol.

Telepas dari disain peredam-kejut | shoock-breaker|absorber, atau suspensi, yg berupa kombinasi garpu teleskopik, bantalan oli, lengan ayun (rocker arm), dan per atau pegas (spring) spiral, ternyata posisi atau kedudukannya sengaja dipasang miring adalah utk meredam kejutan, getaran, atau goncangan, agar ukurannya mengecil dan arahnya disimpangkan sedemikian shg tak mengganggu dan membahayakan pengendara|pengemudi kendaran. Dgn demikian, tugas bantalan oli dan pegas spiral jadi jauh lbh ringan. Dlm kenyatan gaya balik hantaman kendaraan terhadap jalan jauh lbh besar drpd yg dapt diredam oleh bantalan oli atau pun pegas spiral.

Kemiringan suspensi depan dan belakang ini terpantul dari apa yg dalam spesifikasi teknik kendaraan disebut sbg jarak antar as roda (axle base). Sampai batas tertentu, makin miring suspensi, makin jauh jarak antar roda, dan makin bagus kemampuan redam kendaraan thdp getaran atau goncangan.




TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Motorcycle-640x480


Secara teknik, ini merupakan hasil kalkulasi pemerkecil efek gaya.

Formulasi matematika fisika pemerkecil efek gaya [atau berat] sangatlah sederhana Cayooo...Semangat!, hanya berdasarkan pd rumus segita siku2 dalil Pythagoras (580|572-500|490 SM), matematikan dan filosofer Yunani dari Samos di zaman Ionia. Dalil ini jadi dasar ilmu-ukur-datar (planimetry) yg kemudian dikembangkan ke ilmu-ukur-segitiga (trigoniometry).

Sbg contoh lbh real dan faktual, perhatikan bahwa, gaya hantam balik keatas krn berat Suzuki Thunder berikut pengendaranya yg begitu besar ternyata dpt diperkecil sedemikian rupa melalui posisi kemiringan garpu dan shoc breaker|absorber depan dan belakang. Dalil ini bekerja pd kemiringan pegangan roda, garpu dan \"shock breaker|absorber\" kendaraan, silahkan perhatikan ilustrasi dibawah ini.


TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Thunder-fork-640x427


TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Segitiga-gaya-1-640x480


Kemampuan pemerkecil gaya dan peredaman goncangan ini terlepas dr disain \"shock absorber\" atau \"shock breaker\" tsb. Tp krn krn kemiringan kedudukannyalah yg membuat sudut sangat besar thdp vertikal.

mmhhhh...mikir... Kemiringan \"shock breaker|absorber\" adalah kunci utama pemerkecil gaya dan peredaman goncangan. Makin miring kedudukannya, makin diperkecil gaya hantam, dan makin besar kemampuannya meredam goncangan.

Cayooo...Semangat! Ini menjelaskan knp semua kendaraan memiliki garpu dan atau \"shock breaker|absorber\" yg dipasang dlm posisi miring. Perhatikan saja kedudukan roda kendaraan, mulai dr sepeda angin, sepeda motor, mobil, pesawat terbang, semuanya miring atau menyiku. Kalau anda suatu kali pergi ke rumahsakit, perhatikan juga roda kereta dorong pasien dan kursi roda utk org lumpuh, semua rodanya dipasang pd garpu yg miring. Jadi kemiringan adalah kunci utama peredaman goncangan.

Binun nehh Mengapa makin miring atau makin besar sudut thdp vertikal, makin mampu memperkecil gaya dan meredam goncangan? Jawaban tekniknya adalah bahwa arah vektor resultan makin menjauhi arah vertikal

Hal kecil dan tampak tak berarti ternyata begitu besar perannya. Dalil Pythagoras ternyata mampu membuat pesawat terbang raksasa semacam Hercules melakukan pendaratan empuk pd rodanya.

Tak seorg pun menyangka pd waktu itu Meneketehe.... bahwa dalil ditemukan ribuan tahun lalu ini, ternyata sangat membantu rancangan kendaraan bermotor modern saat ini. Thank so much for Pythagoras! And thanks for me too, who has explained this simply to all of you ... he he he ... sblmnya pd nggak tau atawa nggak sadarkan?

Nggak rugi dah lo belajar dalil Pythagoras di es-em-pe ... he he he ... Melet lidah Nyanyi nyanyi...Yess

Moto chopper adalah moto yg memanfaatkan penuh kemiringan ini, shg merupakan moto dgn kemampuan redam mekanik terbaik. Telepas dr penampilan, model chopper mempunyai satu kelebihan yg tak dimiliki oleh moto model apapun juga, yakni kemampuan tertinggi dlm pematahan atau peredaman getaran atau goncangan (vibration asbsorption, shock asbsorption, shock breaking) yg terjadi terutama di bagian depan. Ini krn kemiringan dan panjang garpu roda depan (front wheel fork).


TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Chooper-03-640x480


Lbh lanjut ttg Thunder Chopper, silahkan lihat dlm forum ini, dlm topik [klik link berikut]: THUNDER CHOPPER

Semoga bisa dicerna dan berguna . . .
__________________________________________________

(C) 2008 ― EE ONE S | Thunder Rider

HAKI (Hak Atas Kepemilikan Intelektual) karya tulis intelektual ini dilindungi oleh Undang-Undang Negara Republik Indonesia, dan juga oleh konvensi dan provisi internasional atas karya intelektual di tiap negara di seluruh dunia.

Tak sebagian pun dr tulisan, dokumen atau pagina jala ini boleh disalin, digandakan dan atau diperbanyak: diduplikasi, direplika, direproduksi, ditransmisi, ditranskripsi, ditranslasi kedlm bentuk bahasa apapun atau disimpan dlm satu sistem retrieval apapun; dlm bentuk apapun atau dlm cara apapun, mencakup tp tak terbatas pd cara optik, elektromagnetik, elektronik, elektromekanik, atau lainnya; utk maksud dan tujuan komersial; tanpa pemberitahuan dan perkenanan tertulis terlebih dulu dr pemilik hak atas karya intelektual ini.

Untuk non-komersial, penggunaan sebagai rujukan atau referensi, secara keseluruhan atau sebagian, harap cantumkan sumber informasi ini sebagai acuan.
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9534
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 14:48

wuihhh,,,,matur nuwon rahahsianya om iwan...walau rada puyeng juga liat rumus2 and angka2 nya hehehe...jd inget pelajaran waktu SD ane....
Ketawa ampe rontok!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6658
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 15:54

ngomong - ngomong Pak Iwan ini Lulusan mana sih ? dan lulusan apa?
Masalah Mesin sampe Shock Breaker OK
Masalah Mimpi Ok banget
Masalah semangat wow bisa kita lihat langsung ok banget....

Pokoknya mateb Pak
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
ogenk99
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
ogenk99


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5793
Total Posan : 62
Sejak : 10.07.08
Domisili : Jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : Belum Nikah
Hobi : Nonton Film, PS2

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 15:58

Waduh Pak Iwan pinter banget sih... Wow...! apa saya yg terlalu dodol yah..Berarti kalo shock belakang diperpanjang akan semakin bagus donk pak (dengan mengabaikan merk&kualitas shock)??

Soalnya saya ada rencana ganti shock yg agak panjang (bukan manjangin shock loh...mak erot kan udah lewat..)..sejak ganti ban 120/80 kalau jalannya bergelombang suka berasa kena spakbor...ato perasaan saya aja yah??? Mikirrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ogenk99
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9534
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:00

ogenk99 wrote:
Waduh Pak Iwan pinter banget sih... Wow...! apa saya yg terlalu dodol yah..Berarti kalo shock belakang diperpanjang akan semakin bagus donk pak (dengan mengabaikan merk&kualitas shock)??

Soalnya saya ada rencana ganti shock yg agak panjang (bukan manjangin shock loh...mak erot kan udah lewat..)..sejak ganti ban 120/80 kalau jalannya bergelombang suka berasa kena spakbor...ato perasaan saya aja yah??? Mikirrr...

ahhh..perasaan nak Ogenk saja kaliii.... hehehehe

-sambilnyari2pakiwan-
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6658
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:15

terlalu sensi mungkin perasaaannya
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
ogenk99
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
ogenk99


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5793
Total Posan : 62
Sejak : 10.07.08
Domisili : Jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : Belum Nikah
Hobi : Nonton Film, PS2

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:27

Iya nih bro dimaz & Bro Baskoro...kayaknya perasaan gw aja...emang lagi tanggalnya sensi...hekekekek

Apa karena overweight?padahal nimbang cuma 75 kg...apa gw ditipu sama timbangan...oh tidaaak...sekarang timbangan aja gak bisa dipercaya...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ogenk99
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
Rendy 133


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 6284
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:30

042 wrote:
ogenk99 wrote:
Waduh Pak Iwan pinter banget sih... Wow...! apa saya yg terlalu dodol yah..Berarti kalo shock belakang diperpanjang akan semakin bagus donk pak (dengan mengabaikan merk&kualitas shock)??

Soalnya saya ada rencana ganti shock yg agak panjang (bukan manjangin shock loh...mak erot kan udah lewat..)..sejak ganti ban 120/80 kalau jalannya bergelombang suka berasa kena spakbor...ato perasaan saya aja yah??? Mikirrr...

ahhh..perasaan nak Ogenk saja kaliii.... hehehehe

-sambilnyari2pakiwan-

jangan pakai perasaan atuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
042


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 9534
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:33

Pake Logika yah Rend?? jangan pake perasaann...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
ogenk99
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
ogenk99


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5793
Total Posan : 62
Sejak : 10.07.08
Domisili : Jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : Belum Nikah
Hobi : Nonton Film, PS2

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:34

Trus pake apa donk Ren?? Apakah perasaan sudah tidak ada harganya lagi??....oooohhh..... nangis...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ogenk99
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27475
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:45

Baskoro wrote:
ngomong - ngomong Pak Iwan ini Lulusan mana sih ? dan lulusan apa?
Masalah Mesin sampe Shock Breaker OK
Masalah Mimpi Ok banget
Masalah semangat wow bisa kita lihat langsung ok banget....

Pokoknya mateb Pak
nangis... . . . kalau sy bukan org sekolahan, jadi nggak lulusan mana2 . . .

Kalau soal ilmu, yg punya itu Allah SWT, Yang Maha Berilmu, Maha Mengetahui, Al 'Aliym Mantappp Bro!, dan kalau kita minta sungguh2 utk diamalkan di jalan-Nya, niscaya dikasih tanpa batas.

lama amat yach... Nah, sy hanya menjalankan amal dan ibadah utk Allah semata, dan semua itu utk bekal sy kelak, krn salah satu amal yg berkesinambungan adalah ilmu yg bermanfaat yg dinafkahkan setelahnya.

. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27475
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 16:58

ogenk99 wrote:
Waduh Pak Iwan pinter banget sih... Wow...! apa saya yg terlalu dodol yah..Berarti kalo shock belakang diperpanjang akan semakin bagus donk pak (dengan mengabaikan merk&kualitas shock)??

Soalnya saya ada rencana ganti shock yg agak panjang (bukan manjangin shock loh...mak erot kan udah lewat..)..sejak ganti ban 120/80 kalau jalannya bergelombang suka berasa kena spakbor...ato perasaan saya aja yah??? Mikirrr...
lama amat yach... Dlm pandangan sy tak ada org "pintar" dan org "bodoh". Yg ada hanyalah org yg mau tahu dan mau belajar, dan org yg tak mau tahu dan tak mau belajar alias tak perduli atau tak mau ambil pusing atau hanya ambil gampangnya saja.

mmhhhh...mikir... Kalau ganti ban gede, terutama dgn profil lbh tinggi, memang hrs ganti shock-breaker dgn yg lbh panjang atau ditambah peninggi (riser). Tp utk profil tetap sama dan diameter velg juga tetap, tak perlu ganti shock-breaker.

Spt tlh dijelaskan diatas, pd dasarnya yg menentukan peredaman bukan panjangnya Meneketehe...., tp sudut kemiringan pemasangannya. Jadi panjang hanya merupakan akibat sampingan. Tp bukan berarti bahwa kualitas shock-breaker tdk penting, krn efek peredaman merupakan hasil kombinasi keduanya. Apalagi utk jalanan rusak, sebaiknya gunakan yg berkualitas baik dan sdh teruji. Kalau harganya agak mahal adalah wajar.
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27475
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 17:00

Rendy 133 wrote:
042 wrote:
ogenk99 wrote:
Waduh Pak Iwan pinter banget sih... Wow...! apa saya yg terlalu dodol yah..Berarti kalo shock belakang diperpanjang akan semakin bagus donk pak (dengan mengabaikan merk&kualitas shock)??

Soalnya saya ada rencana ganti shock yg agak panjang (bukan manjangin shock loh...mak erot kan udah lewat..)..sejak ganti ban 120/80 kalau jalannya bergelombang suka berasa kena spakbor...ato perasaan saya aja yah??? Mikirrr...

ahhh..perasaan nak Ogenk saja kaliii.... hehehehe

-sambilnyari2pakiwan-

jangan pakai perasaan atuh
042 wrote:
Pake Logika yah Rend?? jangan pake perasaann...
Yg terbaik adalah pakai kombinasi keduanya. Itu baru sempurna !!! Mantappp Bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Baskoro
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
Baskoro


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6658
Total Posan : 553
Sejak : 05.04.07
Domisili : Telaga Kahuripan. Parung | Kemang. Jakarta Selatan
KorWil : Parung
NRA : K8-013
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Nikah Punya anak 1
Hobi : Baca
Slogan : BE YOUR SELF

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 17:28

Nahloh ....kena deh tuh semuanya sama Pak Iwan......
Kembali Ke Atas Go down
http://endonesia-bebas.blogspot.com
Thandyman
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
Thandyman


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 5816
Total Posan : 1640
Sejak : 05.06.08
Domisili : Pandaan. Pasuruan. JaTim
KorWil : Pandaan. Pasuruan
NRA : 0244
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : married
Hobi : Riding
Slogan : You can't stand alone

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 17:34

Pak Iwan selamat sore baru ketemu lagi nih, bagaimana jadinya kalau shock ditidurin seperti ini pak

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Swinga10

apakah fungsi peredamannya masih bagus pak???? ini saya dapat dari bengkel lokal sini yang mau saya suruh modif shock, dikasih usulan seperti ini. Katanya lebih tahan lama umur shocknya. mohon advisenya pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kmbspda@net.id
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27475
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 17:56

Maksudnya ditidurkan horizontal? Lalu peredamannya pakai apa? Binun nehh

mmhhhh...mikir... Secara teoritis memang peredamannya maksimum, krn gaya hantam jadi nol. Tp dlm praktek, umumnya kendaraan menggunakan sudut @ antara 25 s/d 75 derajat.

lama amat yach... Disamping sudut kemiringan, gaya pegas dan bantalan oli msh tetap diperlukan, krn ada bentuk goncangan dahsyat yg disebut sbg gelombang kejut (shock wave) atau hasil interferensi gelombang saling menguatkan (constructive interference), yg mana tak cukup bisa dipatahkan hanya secara mekanik begitu saja, dan krn itu sekarang ada yg namanya "super shock-absorber" yg menggunakan injeksi oli.

Kalau ditidurkan ya jelas dong shock-breaker lbh awet Cayooo...Semangat!, krn kerjanya minimum atau mendekati nol, atau bahkan nol.

Utk sementara, mungkin itu dulu pertimbangannya. Mungkin kita perlu bbrp referensi lbh jauh Mencurigakan nehhh sbg perbandingan, kenapa begitu dan knp begini. . . .

. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thandyman
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
Thandyman


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 5816
Total Posan : 1640
Sejak : 05.06.08
Domisili : Pandaan. Pasuruan. JaTim
KorWil : Pandaan. Pasuruan
NRA : 0244
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : married
Hobi : Riding
Slogan : You can't stand alone

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 18:08

Okaylah pak Iwan, saya pertimbangkan modif ini karena rubahan minim sekali dan nggak terlalu sulit pengerjaannya
Thanks pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kmbspda@net.id
andre
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
andre


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6365
Total Posan : 585
Sejak : 26.12.06
Domisili : TMII
KorWil : Depok
NRA : 102
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : Suzuki Thunder
Status :
  • lajang
Sikon : Not Mariage Yet
Hobi : Play Station
Slogan : Bravo KOSTER

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime17.07.08 22:55

Mantappp Bro! thanks atas infonya pak Iwan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemiepr.com
Thandyman
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
Thandyman


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 5816
Total Posan : 1640
Sejak : 05.06.08
Domisili : Pandaan. Pasuruan. JaTim
KorWil : Pandaan. Pasuruan
NRA : 0244
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : married
Hobi : Riding
Slogan : You can't stand alone

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime18.07.08 18:37

Pak Iwan ini sebagi referensi shock tidurTEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Italje10
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kmbspda@net.id
France Tivoz
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
France Tivoz


KEPALA DIVISI BAKTERI
Male Poin Brogader : 6754
Total Posan : 3535
Sejak : 02.10.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0206
Jabatan : KaDiv Bakteri
Thunder :
  • 125
  • 125 dan 250
Julukan : Red Bull
Sikon : unmeried
Hobi : Belajar
Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime18.07.08 22:13

Wah thanx PAK iwan atas infonya ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
Bro Jay


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9716
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime19.07.08 0:52

MOHON PERHATIAN, BREAKING NEWS PENTING :

BERDASARKAN HASIL KUNJUNGAN HUMAS PUSAT KOSTER BRO GERRY, BRO JAY, BRO IWAN, PAK WIN DLL (DIKETAHUI KETUM KOSTER) DIINSTRUKSIKAN KEPADA SELURUH ANGGOTA KOSTER SE-JABODETABEK, KARENA ALASAN YANG SPESIFIK, KOPDAR2 DISETIAP WILAYAH UNTUK SABTU INI TANGGAL 19/07/08 DIMASING-MASING WILAYAH AGAR DIARAHKAN MENUJU PITSTOP DEPOK (KOPDAR RESMI KOSTER DEPOK DI JL. JUANDA DEPOK) DARI PKL 20 S/D SELESAI.

UNTUK KOPDAR GABUNGAN JAKARTA DAN ACARA2 KORWIL KOSTER LAINNYA YANG BERTEPATAN DENGAN TANGGAL & JAM TSB, DEMI SOLIDARITAS DAN BROTHERHOOD OF KOSTER, MOHON KIRANYA DIPOSTPONE (DITUNDA)DAN DIFOKUSKAN/DIARAHKAN KE KOPDAR GABUNGAN KOSTER DI PITSTOP DEPOK.

SKALI LAGI, MOHON SEGERA DISEBARKAN VIA SMS KE KOSTERIANS SE JABODETABEK, BAHWA SELURUH WILAYAH KOSTER AKAN MENGADAKAN KOPDAR GABUNGAN SBB :

TEMPAT : PITSTOP JL. JUANDA DEPOK (SEKRE & TEMPAT KOPDAR
KOSTER DEPOK)
TANGGAL : SABTU / 19 JULY 2008
JAM : 20 S/D SELESAI

AYO KITA BUKTIKAN & KITA TUNJUKKAN RASA SOLIDARITAS, BROTHERHOOD OF KOSTER KITA!!!!

PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH HUMAS PUSAT KOSTER BROGADER GERRY K-039




.....
.....
silahkan thread ini dilanjutkan sesuai dengan topiknya
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
yuliasman
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
yuliasman


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5382
Total Posan : 5
Sejak : 30.08.09
Domisili : Medan - Sumatera Utara
KorWil : MEDAN
NRA : 0115
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder 125
Sikon : MERRIED
Hobi : Modifikasi dan mencari rezeki yang halal
Slogan : Bravo KOSTER

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime31.08.09 20:34

Mohon petunjuknya, rencana ada beberapa hal yang mau dirombak, kalau ban depan pakai swallow 110/80/18 dan belakang 120/80/18 kira-kira cocok gak yah, dan sayap(spackbor) depan bisa dipake gak dgn ban ukuran 110/80/18. berikutnya as shock depan mau ditambah tinggi(dibubut) 5cm kira2x tali, kabel atau selang apasaja yg kudu ditukar ? tolong infonya yah Bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://transindo_pelabuhan@yahoo.com
yuliasman
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
yuliasman


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5382
Total Posan : 5
Sejak : 30.08.09
Domisili : Medan - Sumatera Utara
KorWil : MEDAN
NRA : 0115
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder 125
Sikon : MERRIED
Hobi : Modifikasi dan mencari rezeki yang halal
Slogan : Bravo KOSTER

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime31.08.09 20:37

Sorry Bro, Motor ku Thunder 125
Kembali Ke Atas Go down
http://transindo_pelabuhan@yahoo.com
harry2yo
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER
harry2yo


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 11358
Total Posan : 16296
Sejak : 06.08.08
Domisili : Dibalik Layar
KorWil : Kota Ikan SURA
NRA : 0266
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : TerBang
Sikon : Amin
Hobi : nge-klik
Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja

TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime31.08.09 23:35

Thandyman wrote:
Pak Iwan ini sebagi referensi shock tidurTEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Italje10


wahhh....motor apa nih?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Empty
PostSubyek: Re: TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker   TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Shock-Breaker
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TEKNOLOGI: Rahasia Model, Tipe, dan Pemasangan Stang
» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
» MODIF: Kode Tipe Konstruksi Struktur Ban

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Aerodinamika Suzuki Thunder, Tune-up bodi, Fairing, dan Manouver-
Navigasi: