Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah?

Go down 
PengirimMessage
candra904
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
candra904


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6198
Total Posan : 1806
Sejak : 24.05.07
Domisili : Balikpapan
KorWil : Balikpapan
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 aja dah...
Sikon : kawin 1 anak
Slogan : Orang Bijak Taat Ibadah... Taat Pajak....Taat Berlalulintas

Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Empty
PostSubyek: Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah?   Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? Icon_minitime28.09.07 2:55

Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah? *

Oleh : Yoyon Nuryana


Wikipedia menyebutkan bahwa blog merupakan singkatan dari web log, yang
merupakan sebuah aplikasi web yang memuat secara periodik
tulisan-tulisan (posting) pada sebuah webpage umum. Posting tersebut
sering kali dimuat dalam urut-an posting secara terbalik, meskipun
tidak selamanya demikian. Situs web semacam itu biasanya dapat diakses
oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si
pengguna blog tersebut.
Pada tahun
2005 lalu, sebuah penerbit kamus terkenal Merriam-Webster menyebutkan,
blog telah menjadi kata yang sangat populer dan mulai berpengaruh pada
media mainstream. Dan hal itu telah mendorong memasukkan kata blog pada
edisi tahun tersebut. Padahal, kamus Oxford University sudah memasukkan
kata blog satu tahun lebih dulu. Blog menjadi semakin populer setelah
PyraLab sebagai pemilik dari Blogger.com diakuisisi oleh Google sejak
tahun 2002, seakan menjelma menjadi media tersendiri dan menya-ingi
media mainstream yang sudah ada. Sejak itu bermunculan aplikasi yang
bersifat open-source yang diperuntukkan bagi blog.
Microsoft ketar-ketir
Microsoft
yang saat ini lagi ketar-ketir karena “belum puas” ambil bagian dalam
bisnis internet, di tahun 2003 sempat memecat pegawainya karena sebuah
blog. Adalah Michael Hanscom, yang disinyalir menampilkan foto yang
diambil dari kawasan Microsoft dalam blog-nya. Foto yang menampilkan
komputer Power Mac G5 sedang diangkut ke dalam kompleks perkantoran
Microsoft itu dianggap berpotensi membocorkan rahasia perusahaan.
Sempat
pula opini yang diba-ngun sebuah blog membuat Menteri Pariwisata
Malaysia Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor kebakaran jenggot pada
medio Maret 2007 lalu, gara-garanya seorang blogger wanita asal
Indonesia yang seorang wartawati SCTV, Nila Tanzil, menulis “Malaysia
Tourism Board, Disappointing” di awal Februari 2007. Kecaman sang datuk
menteri pun disampaikan lagi lewat media atas tulisan tersebut dan
sempat menuduh bahwa blogger wanita “tukang kibul”.
Yang
terbaru adalah berita yang dirilis Google Finance pertengahan bulan Mei
2007 ketika saham Apple anjlok. Dalam berita itu disinggung bahwa
anjloknya saham Apple dipicu oleh kemunculan berita bohong dari
Engadget.com--sebuah blog gadget yang cukup ternama dan
terpercaya--yang menampilkan bocoran informasi bahwa Apple akan menunda
dua produk andalan mereka: Apple iPhone dan Mac OS X Leopard. Hanya
butuh waktu enam menit setelah kabar itu tersiar, saham Apple pun
anjlok. Baru setelah dirilis kembali bahwa berita itu bohong saham
Apple berangsur pulih, setidaknya Apple sempat kehilangan kapitalisasi
pasar sebesar 4 miliar dolar AS dalam waktu 20 menit. Berita ini pun
sempat ditayangkan di media detikinet. Bahkan di Cina saat ini diadakan
pendataan para blogger untuk “mengamankan” informasi. Masih banyak lagi
cerita bagaimana dahsyatnya sebuah blog sebagai media.
Lebih mendalam
Dari
sisi kualitas konten, antara blog dan media mainstream sesungguhnya tak
jauh beda. Bahkan di beberapa hal, tulisan dari sebuah blog akan bisa
lebih mendalam ketika disajikan, karena memang penulisnya, atau biasa
disebut blogger, adalah orang yang cukup mendalami hal yang
di-tulisnya. Namun, hal ini tidak berarti bahwa blog akan membunuh
media mainstream yang sering diidentikkan de-ngan surat kabar, radio,
televisi, atau media internet seperti YahooNews, Newyork Times,
Detikcom, atau sejenisnya, tapi akan membuat efektivitas komunikasi
media yang sudah ada makin meningkat ketika keduanya dapat bersi-nergi.
Kunci kekuatan blog adalah kontennya bersifat long-tail, yaitu ketika
sebuah tulisan atau foto yang telah dimuat dapat dilihat kembali dan
dibaca kapan saja. Hal ini sebenarnya sama dengan media internet
lainnya yang tidak dikategorikan sebagai blog dan juga kehadiran kolom
komentar sehingga meningkatkan interaksi sosial. Pembaca bisa
berinteraksi dengan penulis, narasumber, maupun sesama pembaca,
demikian perspektif Wimar Witoelar ketika mengomentari keterkaitan
keberadaan blog dengan media mainstream.
David
Sifry, CEO dan pendiri Technorati berkomentar me-ngenai perbedaan blog
dan media mainstream, “Banyak pengguna internet yang tidak sadar bahwa
ia sedang membaca sebuah blog”. Bahkan dia menyodorkan data, saking
menariknya isi blog, dari 100 situs paling populer di dunia pada
kuartal empat 2006, 22 di antaranya adalah blog!
Lebih personal dan jujur
Blog
yang pada awalnya untuk mencatat sejarah harian atau yang biasa disebut
diary semakin berkembang fungsinya sampai dengan media publikasi dalam
sebuah kampanye politik, program-program media dan korporasi yang
ditulis mulai dari penulis tunggal sampai beberapa penulis. Bahkan
dikenal juga istilah professional blogger yaitu orang yang dibayar
khusus untuk nge-blog. Ada juga yang menganggap blog sebuah ”emerging
market”, seperti yang diungkap Budi Putra yang memilih sebagai ”full
time blogger” yaitu orang yang benar-benar telah memi-lih blogging
sebagai profesinya. Menurutnya, hal ini paling tidak terkait tiga hal,
yakni penerbit, penulis, dan konsultan blog.
Terlepas
dari komentar-komentar tersebut, saat ini keran media komunikasi sudah
dibuka selebar-lebarnya dan salah satunya adalah
blog. Penulis berpendapat sama dengan Budi Putra kalau blog, dianggap
sangat personal, dan yang personal dianggap lebih jujur dan tidak punya
kepentingan. Ketika media mainstream memuat headline yang dianggap
terlalu memaksakan seleranya dan hampir selalu sama. Ketika yang
diangkat adalah isu dana nonbujeter, maka hampir semua headline media
mainstream dipastikan akan meng-angkat isu sejenis, berbeda dengan
blog, yang menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu pengalaman yang
terkait masalah sehari-hari. Dan hal ini dianggap lebih dekat dengan
suara publik secara keseluruhan.
Tersedianya
aplikasi internet yang memudahkan user dalam penggunaan blog semakin
mendorong pertumbuhan blog dan banyak di antaranya tersedia dengan
gratis. Memulai blog sama halnya dengan memulai untuk belajar menulis,
dibutuhkan kemampuan untuk merekam kejadian verbal maupun nonverbal
menjadi sebuah tulisan ditambah sedikit pengetahuan tentang internet.
Namun,
kondisi ”efektivitas media komunikasi dengan blog” memang belum
sepenuhnya dapat terwujud ketika konten yang disajikan tidak bermutu
dan tidak kaya dengan data. Belum lagi persoalan harga bandwidth,
infrastruktur internet yang tidak merata, penetrasi komputer yang masih
rendah. Semuanya berakibat pada tumpulnya penetrasi internet di
Indonesia sehingga menjadikan blog lebih kepada opini orang per orang
yang hanya dinikmati oleh tidak lebih 5 persen penduduk Indonesia, itu
pun kalau dikunjungi oleh semua pengguna interet Indonesia. Terkecuali
ketika blog dapat bersinergi dengan media mainstream yang sudah ada
seperti yang disampaikan oleh Wimar Witoelar.
Indonesia,
negara yang populasinya masuk lima besar dunia berpotensi sangat besar
untuk menggalang informasi lewat internet dan salah satu-nya adalah
blog. Informasi-informasi tersebut suatu saat dapat menjadi sebuah
know-ledge yang bisa dirasakan secara luas oleh publik. Semua itu hanya
mungkin tercipta jika ada komitmen pemerintah untuk membangun
infrastruktur telematika di negara ini tidak ’angin-angin-an’. Semoga.
*) Tulisan ini pernah dimuat di HU.Pikiran Rakyat tanggal 7 Juni 2007
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/candra904
 
Komunikasi Lewat Blog, Efektifkah?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BLOG: KOSTER Parung | KOSPAD: http://kospad.blog.plasa.com
» BLOG INFO: www.blog.com
» FUN: Anekdot, Humor, Guyon, Lelucon, Dagelan, Bayolan ...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: IT Corner :: Computer Netware, Network, Internet, Browsing and Surfing, and Links-
Navigasi: