Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?

Go down 
+63
Ustum Arif
kansai_set
Tonny_aja
yadie_bejat
ars_gma
Rendy 133
A12DI K-717
Rhoiz JeTC
captain
manyon
harry2yo
pandoo
boybowie
Goan
kaktus
underbon
sentot yuliantoro
webster
Flik
Wendy Dj
Irfan Utomo
124m4
bro suLai
FENCO Bejater'z
TB_CUTE
Daverson
febri_koster
aiAA5991MM
seftyawan
Irfan
Thunder Rider
ieyoy@yahoo.co.id
Bro Jay
rahs
KzmX
111
willyroshan
SpiderManKOSTER
Arai
vembra Red Thunder
Heri
sendy_kasep
candra904
Armstrong
wahyoe
tofik
Bikers Thunder
[BOETHO]
audiarsza
andre
abung125
dotvb
bowie
Maz_Praz
hendra_bandung
Heru
Tundi125
D14NR
pecintamerahsejati
gerry_garsono
042
teddy
SilVo
67 posters
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
PengirimMessage
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
SilVo


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6287
Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07
Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime19.03.07 12:52

First topic message reminder :

Bro....

mau tanya nih...ane ada duit 500 rebu,nah dengan duit segitu kira2 biar ngacir si thunder di kasih apa dulu ya?CDI?pilot and main jet?

mohon petunjuk bro...
thanks before ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com

PengirimMessage
kansai_set
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER



Total Posan : 9
Sejak : 13.01.09

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 12:11

mau tanya tentang peforma naikin peforma thundie 125

para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 ,
belakng 3,5. ban dpn 100, belakan 130.
biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gerry_garsono
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
gerry_garsono


ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
Male Poin Brogader : 8062
Total Posan : 7747
Sejak : 07.12.06
Domisili : Parung. Bogor
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0039
Jabatan : WaKetUm
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder Bear
Sikon : in relationship
Hobi : touring, rolling, adventurer, sports
Slogan : Percayalah dengan diri sendiri

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 12:50

Salam koster
Salam bikers

Sebetulnya tinggal di setting ulang Klep dan lepas per klep nya...
kalo mau yahud lagi ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
Main Jet 115, pake standard juga ok
trus ganti deh CDI pake merk BRT / XP andiron...koil blue thunder / kitaco , kabel busi
splitfire , busi irridium..., knalpot pake yg racing NOB1,Kaliber, Domination, or knalpot hand made...ok
kalo mau ganti kaburator bisa juga pake yg PE28 / King oke juga...
Insya allah walau pake ban gambot di thunder 125 , masih bisa lari ngacir bro...
Moga berguna info nya....

BRAVO KOSTER ! :koster: Bendera Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER
webster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 7527
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 14:16

lebih baik bikin perkenalan dulu dong bro...biar kenal kita....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 16:02

kansai_set wrote:
para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 , belakng 3,5.
ban dpn 100, belakan 130.
biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..

Total pesan anda poskan: 1.

OOT: Binun nehh Silahkan buat topik perkenalan dulu Bro,
NEWBIE: Kansai Set: Kenalan

di http://suzuki-thunder.net/anggota-baru-f5/ [ klik link ini ]

agar anggota forum pada kenal, dan . . .
ini etika komunikasi dan sdh jadi tradisi KOSTER . . . Cayooo...Semangat!

lama amat yach... Tak perduli anggota KOSTER atau bukan,
sdh pernah KopDar atau sdh punya NRA atau belum . . .
sdh lama mendaftar di forum ini atau blm . . .
bila pertama masuk forum ini hendaknya lbh dulu memperkenalkan diri,
apalagi bukan atau blm jadi anggota resmi KOSTER,
meski anda anggota senior di klub atau komunitas lain.
Mohon dipahami dan diperhatikan . . .
mau punya "brother" tapi nggak jelas orgnya Meneketehe.... . . . how can? . . .

PLEASE FOR BROTHERHOOD . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
teddy
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
teddy


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6982
Total Posan : 2070
Sejak : 08.12.06
Domisili : LeuwiLiang
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0090
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : t250
Slogan : Bravo KOSTER

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 16:12

duch yang motornya larinya kenceung kasih pendapat...hehehe

Rgds
090

gerry_garsono wrote:
Salam koster
Salam bikers

Sebetulnya tinggal di setting ulang Klep dan lepas per klep nya...
kalo mau yahud lagi ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
Main Jet 115, pake standard juga ok
trus ganti deh CDI pake merk BRT / XP andiron...koil blue thunder / kitaco , kabel busi
splitfire , busi irridium..., knalpot pake yg racing NOB1,Kaliber, Domination, or knalpot hand made...ok
kalo mau ganti kaburator bisa juga pake yg PE28 / King oke juga...
Insya allah walau pake ban gambot di thunder 125 , masih bisa lari ngacir bro...
Moga berguna info nya....

BRAVO KOSTER ! :koster: Bendera Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 16:17

kansai_set wrote:
mau tanya tentang peforma naikin peforma thundie 125

para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 ,
belakng 3,5. ban dpn 100, belakan 130.
biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..


Meneketehe.... jangan pernah memuji menggunakan kata "Yahud",
karena artinya, "hebat seperti Yahudi" . . .

Yahudi (Jew) digunakan utk menyebut keturunan Yahudi atau Yahuda (Yehudah, Yehuda, Yudah, Judah, Judas, Juda, Jude, Judy), anak ke4 nabi Ya’qúb yang bergelar Isrá`íl [artinya, org yg melakukan perjalanan panjang dan jauh], yg menyarankan kpd para saudaranya utk menjual adik mereka, Yúsuf (Joseph), anak ke11 dan kesayangan nabi Ya’qúb, kpd para pedagang daripada membunuhnya. Pedagang itu membawa Yúsuf sbg budak belian ke Mesir dan menjualnya ke Istana, sampai akhirnya `Alláh mengangkat Yúsuf sbg nabí seperti leluhurnya.

. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
boybowie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
boybowie


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6623
Total Posan : 4444
Sejak : 05.08.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125cc
Sikon : kawin
Hobi : touring
Slogan : Jadikanlah hidupmu penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime14.05.09 18:22

Tambahan sedikit bro...
Jangan pake bahan bakar premium biasa...
Tapi kasih pertamax atau shell super...
Dijamin tambah ngaciiir dech.....

Motor gila
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net/profile.forum
Ustum Arif
PRATU KOSTER
PRATU KOSTER
Ustum Arif


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5522
Total Posan : 24
Sejak : 08.05.09
Domisili : Makassar (Sul-Sel)
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Single
Hobi : Futsal, dan Bulutangkis

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime17.06.09 23:49

salam koster

tp bro gerry klo semuanya itu uda ganti lepas per klep nya...
,ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
Main Jet 115
ganti CDI , knalpot racing
ganti kaburator ,????

kira-kira pengaruhnya ke bensin gmn ya ?? takutnya entar thundie aq malah tambah boros pemakaiannya bahan bakarnya

tolong pencerahannya
makasih Mikirrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.modifikasi motor.com
Daverson
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
Daverson


KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 7432
Total Posan : 2510
Sejak : 01.07.07
Domisili : Jakarta Utara
KorWil : KOSTRAD
NRA : 0321
Jabatan : Anggota Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : My Blue
Sikon : apa yah.. ?
Hobi : Makan & Traveling
Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime18.06.09 8:43

Ustum Arif wrote:
salam koster

tp bro gerry klo semuanya itu uda ganti lepas per klep nya...
,ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
Main Jet 115
ganti CDI , knalpot racing
ganti kaburator ,????

kira-kira pengaruhnya ke bensin gmn ya ?? takutnya entar thundie aq malah tambah boros pemakaiannya bahan bakarnya

tolong pencerahannya
makasih Mikirrr...

Mungkin bisa gw bantu, kalau mau kencang pasti ada konsekuensinya yaitu pengaruh ke bensin konsumsinya cukup banyak apalagi dengan penggantian Pilot jet & main jet & Karbu, sudah lumrah jika tarikan mau kencang di butuhkan lebih banyak pasokan bensin kalo di bilang boros sekali sih ngak juga tuh, kembali ke bagaimana cara berkendara kita TOP BGT !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
kutu loncat125
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
kutu loncat125


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5550
Total Posan : 71
Sejak : 28.05.09
Domisili : Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0760
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : lajang
Hobi : jalan bareng thunder gw
Slogan : iya atau tidak

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime18.06.09 11:22

salam koster

kata bengkel gw ....
ganti knalpot racing
cabut per bembalik klep
lubang isap buang di perbesar..

ada efeknya ga bro .. OOOppsss Salahh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime07.01.10 14:24


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime07.01.10 14:29


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime07.01.10 14:31


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime07.01.10 14:33


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
enjienji
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
enjienji


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5535
Total Posan : 57
Sejak : 25.05.09
Domisili : buaran
KorWil : Bekasi Jakarta Timur(BEJAT)
NRA : 761
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : The blues
Sikon : mahasiswa
Hobi : utak-atik motor,tidur(hehehhe)
Slogan : keep all the brother in 1 big family..

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime30.01.10 0:20

kalo menurut ane c ada 2 tipe:
dengan bore-up ato tanpa bore-up.
kalo bore-up,ya bro bisa nebak.
pasti zuiger digedein,tapi pake zuiger gl-max os 0 juga cukup.
sama aja Thunder os 200,tapi harus dirubah pin piston nya karena ukurannya beda(Thunder 14,gl-max 15).

tanpa bore-up,seperti bro geri bilang.
tapi kalo karbu c,mending standar soalnya karbu Thunder sistemnya vakum,sedangkan rx-king model biasa(pernah denger kalo ganti karbu king jadi kurang tarikannya)
Mikirrr...
kalo mau,ganti karbu vakum pulsar yang ukurannya 28mm(standar Thunder 26mm).
atau kalo mau gede lagi,silahkan bro ganti karbu scorpio yang ukurannya 33mm(kalo emang motor bro mau di bore up)
dijamin.
Mantappp Bro!
selebihnya paling CDI BRT dan koil blue Thunder(tp didalem kemasan BRT ga boleh pake koil racing atau menambah arus listrik).
Binun nehh
itu aja menurut ane.
Sundul
Sundul

:kosterianz:
Kembali Ke Atas Go down
http://anggi_080590@yahoo.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27472
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime09.03.10 3:51

CARA PENINGKATAN TENAGA MESIN RANMOR TERBAIK DI DUNIA!!!

(C) 2006—2010 — KOSTER 0115 Thunder Rider | EE ONE S


. . .

MENAMBAH TENAGA MESIN RANMOR?

BORE-UP SILINDER MESIN? BERARTI PEMBOROSAN!!!

PERBESAR DIAMETER SPRAYER KARBURATOR? BERARTI PEMBOROSAN!!!

BOROS BBM DAN BOROS DUIT!!!


LALU BAGAIMANA AGAR HEBAT TAPI HEMAT?

GUNAKAN LOGIKA DAN AKAL SEHAT!!!


. . .


TENAGA DAN VOLUME SILINDER

Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa tenaga atau energi tak dapat diciptakan dan tak dapat dimusnahkan, melainkan hanya dapat diubah dari satu bentuk ke lain bentuk.

Jumlah total tenaga dan benda atau energi dan materi di seluruh semesta atau alam raya adalah tetap atau konstan. Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa energi dan materi adalah satu hal sama dalam wujud berbeda.

Hukum alam atau fisika pula menyatakan bahwa energi atau tenaga adalah fungsi ruang dan juga fungsi waktu. Tenaga adalah produk gaya (force) terhadap ruang dan produk daya (power) terhadap waktu.

Kesimpulannya adalah mustahil atau tak mungkin memperbesar tenaga pada volume ruang tetap, dan makin lama makin banyak tenaga dialihkan dgn bergulirnya waktu.

Karena itu tenaga ranmor bergantung pada volume silinder mesin (engine cylinder volume). Makin besar volume silinder mesin, makin jauh perpindahan (displacement) atau langkah torak (piston stroke) terhadap ruang, makin besar tenaga dihasilkan pd gaya tetap, dan makin besar daya dihasilkan pd satuan waktu tetap.

Jadi, tak ada cara lain yg lbh efektiv utk memperbesar tenaga mesin ranmor, kecuali dgn cara memperbesar volume silinder mesin. Dlm konteks ranmor ini berarti peningkatan rasio kompresi (compresion ratio) atau perbandingan volume total silinder mesin thdp volume kamar bakar (combustion chamber) secara fisik.

Dgn demikian, "bore-up" atau over-size" silinder mesin adalah termasuk kategori ini.


. . .


TENAGA DAN BAHANBAKAR

Meski demikian, sesuai pernyataan pertama diatas, cara lain dpt dilakukan utk peningkatan tenaga adalah melalui pengubahan bentuk lain tenaga. Dlm konteks ranmor, yakni pengubahan tenaga BBM (bahanbakar minyak). Makin banyak BBM dibakar, makin besar gaya dorong (thrusting force) atau dorongan (thrust), makin besar tenaga mesin dihasilkan. Namun ini berarti pemborosan BBM dan tentu biaya.

Penggantian penyemprot (sprayer; sproier) karburator dgn yg memiliki diameter penampang lbh besar adalah termasuk kategori ini.

Berkaitan dgn hal ini, utk mesin Otto, yakni mesin menggunakan busi (spark plug; bougie), digunakan juga pengubahan tenaga listrik. Makin kuat tenaga listrik, makin kuat percikan bunga-api listrik (electric spark; vonk) dihasilkan busi, makin tinggi suhu pembakaran utk membakar gas campuran udara dan BBM, makin sempurna pembakaran, makin banyak gas dibakar, makin besar tekanan (pressure), makin besar dorongan, makin besar tenaga mesin dihasilkan. Namun ada batas maksimum suhu diperkenankan, batas ketingkatbakaran gas yg ditentukan oleh nomor oktan (octant number) BBM, dan kriteria komposisi campuran yg ditentukan oleh rasio stoisiomerik (stoichiometric ratio) campuran udara dan BBM, dan ketepatan waktu penyulutan (ignition timming), agar proses pembakaran berlangsung semestinya sbgmana diinginkan. Jika tidak, maka yg terjadi justeru pembakaran tak sempurna dan pembuangan tenaga percuma sebagai gas buang dan panas.

. . .

Cara manapun diterapkan dari alternativ diatas, berarti adalah pemborosan atau pembengkakan biaya, baik awal, pengubahan, maupun operasional. Artinya, tak efisien secara ekonomik, meski efektiv secara teknik.


. . .


TENAGA DAN EFISIENSI TERMAL MESIN

Efisiensi termal mesin berarti penghematan panas mesin, yakni penghematan tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas.

Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa tiap media bergesekan akan selalu menghasilkan panas! Artinya, dlm tiap pergesekan akan selalu ada sebagian tenaga total [potensial dan kinetik] terbuang krn diubah menjadi tenaga panas sbg efek fisik utk mengatasi gesekan tsb. Makin kasar permukaan media, makin besar gesekan, makin banyak tenaga terbuang sng panas! Dan ini berlangsung dlm tiap mesin ranmor dan mekanisme pendukungnya!

Jadi, cara terbaik utk meningkatkan tenaga mesin adalah dgn cara memulihkan tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas. Makin kecil tenaga panas, makin besar tenaga mesin.

Stop! Harap dicatat bahwa tenaga panas (heat energy) tak samadgn suhu panas (hot temperature)! Tak identik! Samasekali beda! Jika tenaga panas adalah ukuran kuantitas, maka suhu panas adalah ukuran kualitas.

Dgn demikian tinggi suhu panas mesin bukan ukuran banyak tenaga mesin terbuang sbg tenaga panas!

Suhu panas mutlak dibutuhkan oleh mesin! Tp pengubahan tenaga mesin menjadi tenaga panas tidak!

Cara paling murah dan mudah, efiesien dan efektiv, secara teknik dan juga ekonomik, adalah optimisasi operasi mesin (engine operation optimization), utk mencegah dan meniadakan pengubahan tenaga mesin menjadi tenaga panas, yg dpt dilakukan, antara lain dgn cara:
  • minimasi friksi atau gesekan bagian-bagian bergerak mesin, melalui penggunaan pelumas tepat yg memiliki kekentalan (viscosity) terbaik bertahan terhadap rangkum perubahan suhu (temperature variation range) mesin, utk gesekan antar permukaan logam, didalam mesin dan diluar mesin.

  • minimasi friksi atau gesekan antara permukaan ban dan jalan, melalui penggunaan ban sesuai dgn beban dan laju ranmor dan sikon jalan, dgn tekanan udara sesuai dgn volume ban dan beban.

  • akurasi pewaktuan penyulutan (ignition timming), melalui penyetelan waktu pembukaan dan penutupkan katup (valve; klep) mesin secara tepat thdp titik mati (death point), keregangan katup (valve clearance), dan kumparan jemput (pick-up coil) atau pendeyut (pulser).

  • maksimasi tenaga listrik utk penyulutan busi, melalui penyulut (ignitor) dan kumparan sulut (ignition coil).

  • maksimasi penyulutan, melalui penggunaan busi yg sesuai dgn tegangan dan arus listrik dihasilkan dan penyetelan keregangan elektroda busi, utk menghasilkan percikan bunga-api listrik terkuat.

  • maksimasi BBM, melalui penggunaan nomor oktan BBM sesuai dgn rasio kompresi mesin, dgn atau tanpa katalisator pembakaran.

  • maksimasi rapat molekular (molecular density) BBM, dan penyaring bahanbakar (fuel filtering).

  • maksimasi komposisi komponen udara, dan penyaringan udara (air filtering).

  • maksimasi proses pembakaran gas campuran udara dan BBM.

  • minimasi terpaan angin atau helaan (drag) krn gerak ranmor thdp udara, melalui pembentukan tubuh kendaraan ke bentuk aerodinamik, dimana hukum dinamika fluida (fluid dynamics) menyatakan bahwa, makin kuat dorongan (thrust), makin kuat helaan (drag), sementara dua gaya ini berlawanan arah atau bertolak belakang.
Semua ini dilakukan utk satu tujuan, yaitu meminimasi tenaga gerak terbuang sbg tenaga panas.

Sepuluh cara utama diatas inilah yg disarankan atau dianjurkan oleh tiap pabrikan ranmor di seluruh dunia! Tak ada cara lain lbh efisien dan efektiv, alias hemat dan berdampak, secara teknik dan ekonomik! Atas dasar konsep pemulihan tenaga terbuang ini pula semua donkrak (booster) ranmor di seluruh dunia dirancang dan dibuat, agar tenaga terbuang adalah minimum.

Sadarilah bahwa anda tak akan pernah lebih pintar drpd jutaan ilmuwan dan insinyur terdidik dan terlatih yg bekerjasama dlm tim utk merancang bbg ramor di seluruh perusahaan pabrikan otomotiv di seluruh dunia!!!

Apa yg dilakukan oleh tiap item dlm daftar diatas tiada lain adalah upaya peningkatan efisiensi mesin, utk memulihkan sebagian tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas! Sedemikian shg tenaga dihasilkan mesin dan ditransalsikan ke ranmor adalah maksimum! Namun krn selalu saja ada sebagian tenaga mesin terbuang sbg tenaga panas krn gesekan antar media, ygmana tak bisa dihilangkan samasekali atau dibuat menjadi nol, maka dikatakan bahwa upaya minimasi keterbuangan ini adalah optimisasi mesin. Optimum artinya adalah yg terbaik antara medium dan maksimum.

And all of these what I have done to my Thunder!

Has proven that best maintenance produces best performance!!!

. . .


__________________________________________________

(C) 2006–2010 — KOSTER 0115 Thunder Rider | EE ONE S

HAKI (Hak Atas Kepemilikan Intelektual) karya tulis intelektual ini dilindungi oleh Undang-Undang Negara Republik Indonesia, dan juga oleh konvensi dan provisi internasional atas karya intelektual di tiap negara di seluruh dunia.

Tak sebagian pun dr tulisan, dokumen atau pagina jala ini boleh disalin, digandakan dan atau diperbanyak: diduplikasi, direplika, direproduksi, ditransmisi, ditranskripsi, ditranslasi kedlm bentuk bahasa apapun atau disimpan dlm satu sistem retrieval apapun; dlm bentuk apapun atau dlm cara apapun, mencakup tp tak terbatas pd cara optik, elektromagnetik, elektronik, elektromekanik, atau lainnya; utk maksud dan tujuan komersial; tanpa pemberitahuan dan perkenanan tertulis terlebih dulu dr pemilik hak atas karya intelektual ini.

Untuk non-komersial, penggunaan sebagai rujukan atau referensi, secara keseluruhan atau sebagian, harap cantumkan sumber informasi ini sebagai acuan.
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
abikesha
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
abikesha


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5167
Total Posan : 8
Sejak : 06.04.10
Domisili : Tangerang
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : Maried
Hobi : Dengerin musik, Nonton Bola
Slogan : Bravo KOSTER

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime08.04.10 8:55

Bro, klo mo ganti pake karbu king harus ganti apalg ya selain karburatornya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.untukku.com
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
Bro Jay


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9713
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime08.04.10 12:52

abikesha wrote:
Bro, klo mo ganti pake karbu king harus ganti apalg ya selain karburatornya?

Kalo karbu king yang ori mah tinggal plug and play, ga perlu apa2 lagi paling setting2 angin dikit aja.
Karbu ori thundernya kalo bisa tetep dipegang untuk serep, apalagi kalo lagi turing jauh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
ariawibawa
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
ariawibawa


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5144
Total Posan : 9
Sejak : 04.05.10
Domisili : Bekasi
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : Menikah
Hobi : Touring, Baca Blog
Slogan : Bravo KOSTER

PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Need Help naikin performance Thunder125   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime23.03.11 14:30

Salam Koster,
Dear suhu2 mohon sarannya bagaimana caranya untuk mendongkrak Top speed mongtor Thunder125 ane( skr paling mentok 100KPJ itu jg dengan susah payah, berat ane 70kg)
kondisi motor skr
-motor udah di oversize skr 150cc
-Karbu PE28 Kw..
-rantai ketteng pake megapro ORI
-ban belakang 80/100, depan 80/90
-Knalpot standar di bobok pake glasspool
-shock Yss
-yg lainnya standar

pertanyaannya:
-Part apa yg mesti di ganti/ dibeli
-setting apa yg mesti di lakuin
-Bengkel rekomendasi klo bisa daerah Bandung

Thanks Bgt sebelumnya

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1106620558&ref=pro
Sponsored content





PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Empty
PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125? - Page 10 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?
Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
 Similar topics
-
» PERFORMA: Bagaimana Meningkatkan Performa Thunder 250?
» PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125
» PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
Navigasi: