Subyek: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 11.02.09 8:47
First topic message reminder :
WEL — WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR
WEL yang kami tawarkan disini sudah dirancang sebagai perangkat sub-sistem tersendiri, plug and play, memiliki rectifier dan stabilizer sendiri yang dikemas dalam satu "electric input controller", sehingga langsung mencatu listrik dari alternator, bukan dari kuproks atau aki. Ini untuk membangkitkan tegangan dan arus listrik kuat dan mantap untuk menghasilkan elektrolisa optimum, yang tak terganggu oleh konsumsi listrik lain kendaraan.
Lain daripada itu, WEL ini juga dirancang bekerja cukup hanya dengan 1 botol kecil air mineral merek AQUA, tanpa perlu tambahan zat katalisator, seperti garam kimia, sehingga air bening tahan lama, tidak keruh dan tanpa endapan berarti. Bagian atas sudah dilengkapi pipa dan dengan selang gas air untuk ke karburator, dan bagian bawah sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan air kotor yang dikontrol via tombol. Ukuran WEL pun sudah disesuaikan dengan "bottle holder" standar yang banyak tersedia di pasaran, sehingga tak perlu dibuatkan dudukan khusus tersendiri.
Untuk mencapai pengiritan BBM maksimum, bisa dipasang WEL ganda, di kiri dan di kanan, sehingga gas Hidrogen dihasilkan pun berlipat ganda, dan jika semua tahap peningkatan performa dilakukan dengan benar dan baik, bisa dicapai pengiritan BBM sampai 200 km/liter dan bahkan lebih untuk moto jenis Suzuki Thunder 125 atau setara.
Harga:
Rp 0.375.000 untuk moto
Rp 1.250.000 untuk genset [electric generator set]
Rp 1.500.000 untuk oto: mobil sedan, rover, mikrobus, dan seukurannya.
Rp 4.500.000 untuk oto: bus, truk, dan seukurannya.
Tiap pembelian 1 set WEL akan memperoleh gratis:
1 VeryLube Anti-Carbon.
1 VeryLube Turbo Metal Conditioner.
Diskon 15% plus untuk anggota resmi KOSTER.
KONTAK :
KOSTER ON-LINE OUTLET outlet@koster.or.id atau outlet@suzuki-thunder.com outlet . koster.or.id atau suzuki-thunder.com/store
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Pengirim
Message
Thunder Rider Admin | WebMaster
Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07
Subyek: Re: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 26.03.09 2:11
PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN KONSUMSI BBM DAN OLI
PEMASANGAN PERANGKAT DALAM LIPUTAN METRO TV PADA 21 MARET 2009
Aplikasi WEL (H2O | Water Electrolyzer) | H2 Gas Generator pada Honda CitySport 1
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Brogader sekalian, jangan lupa meluangkan waktu untuk menonton acara | program AutoZone di MetroTV sekitar jam 21:00 WIB pd awal April 2009 dan juga artikel terkait di MOTOR PLUS edisi Akhir Maret – Awal April 2009.
Dalam program AutoZone ini diliput semua rincian | detail implementasi optimalisasi paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas moto dan oto, yang bisa meningkatkan performa minimum 15 persen dan memberikan efisiensi 20 s/d 60 persen, membuat kerja mesin lebih halus, akselerasi lebih ringan dan spontan, dgn peningkatan daya mesin bisa mencapai 4 HP (horse [power), tanpa efek samping negativ samasekali.
Liputan ini telah dilakukan pada 21 April 2009 lalu, dihadiri oleh Brogader KOSTER Parung, K115 Thunder Rider dan K223 Asta la Vista, dalam acara mana telah dilakukan pemasangan paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas terhadap berbagai kendaraan, baik sepedamotor maupun mobil. Pemasangan untuk moto mencakup moto sport-touring, racing, dan juga underbound.
Dalam liputan ini bro bisa menyaksikan apa saja perangkat yang dipasang dan bagaimana cara pemasangannya, dlsb.
Bagi brogader, terutama anggota KOSTER, yang ingin berperanserta dalam liputan media masa berikutnya dalam waktu dekat April – Mei 2009 mendatang ini, moto bro harus sudah dilengkapi dengan perangkat, minimum 10 macam perangkat sebagai berikut:
Brogader sekalian, jangan lupa meluangkan waktu untuk menonton acara | program AutoZone di MetroTV sekitar jam 21:00 WIB pd awal April 2009 dan juga artikel terkait di MOTOR PLUS edisi Akhir Maret – Awal April 2009.
Dalam program AutoZone ini diliput semua rincian | detail implementasi optimalisasi paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas moto dan oto, yang bisa meningkatkan performa minimum 15 persen dan memberikan efisiensi 20 s/d 60 persen, membuat kerja mesin lebih halus, akselerasi lebih ringan dan spontan, dgn peningkatan daya mesin bisa mencapai 4 HP (horse power), tanpa efek samping negativ samasekali.
Liputan ini telah dilakukan pada 21 April 2009 lalu, dihadiri oleh Brogader KOSTER Parung, K115 Thunder Rider dan K223 Asta la Vista, dalam acara mana telah dilakukan pemasangan paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas terhadap berbagai kendaraan, baik sepedamotor maupun mobil. Pemasangan untuk moto mencakup moto sport-touring, racing, dan juga underbound.
Dalam liputan ini bro bisa menyaksikan apa saja perangkat yang dipasang dan bagaimana cara pemasangannya, dlsb.
Bagi brogader, terutama anggota KOSTER, yang ingin berperanserta dalam liputan media masa berikutnya dalam waktu dekat April – Mei 2009 mendatang ini, moto bro harus sudah dilengkapi dengan perangkat, minimum 10 macam perangkat sebagai berikut:
Subyek: Re: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 29.04.09 12:24
TEST RIDE PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN KONSUMSI BBM DAN OLI
Dengan ini kami dari produser WEL | HGG [ Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator ] mengundang brogader KOSTER untuk mengikuti test ride produk penghemat BBM dan peningkat performa mesin. Test ride ini bertujuan untuk membuktikan kualitas dan manfaat produk ini, seberapa besar efisiensi penggunaannya di lapangan.
Test ride ini akan diselenggarakan sebagai berikut :
waktu : Minggu, 3 Mei 2009. 06:00 WIB s/d selesai.
jarak : 100 km dengan route JADEBOTABEK dsk akan ditentukan kemudian sesuai sikon.
Kepada peserta [ tanpa bongcenger ] akan diberikan:
BBM cukup untuk jarak tempuh diatas.
WEL | HGG.
Konsumsi makan siang.
Kompensasi Rp 250.000 per orang | motor.
Undangan ini berlaku hanya untuk 3 orang | motor Suzuki Thunder dengan CC [ 125 | 250 ] atau tahun berbeda [ 2005 | 2006 | 2007 | 2008 ], dan akan dilaksanakan bersama beberapa sepedamotor merek dan jenis lain [ Honda, Yamaha, Kawasaki, Bajaj, dll ] dengan masing-masing juga 3 peserta.
Bila peserta melebihi 3 orang | motor, seleksi akan dilakukan berdasarkan pada pertimbangan teknik spesifikasi.
Pemasangan perangkat bisa dilakukan mulai besok Rabu s/d Sabtu antara 08:00 s/d 14:00 WIB di bengkel telah kami tentukan.
Acara test ride ini akan diliput oleh media cetak dan elektronik.
HOT LINE 24/7:
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 03.05.09 14:49
. . .
Hari Sabtu 2 Mei 2009 telah dilakukan pemasangan BBA | WEL | HGG [ BahanBakar Air | Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator ] utk bbrp spdmotor, dimana 3 diantaranya adalah Suzuki Thunder KOSTER, dan telah dilakukan tes kelayakan kelistrikan dan permesinan utk pemasangan tsb.
Pemasangan berjalan lancar, dan tak ada masalah apapun. Pemasangan ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam per moto termasuk penyetelan utk optimisasi kelistrikan dan permesinan dan tes kelayakan.
Moto lainnya adalah Honda Tiger, Honda MegaPro, Suzuki Spin, Suzuki Shogun, Honda Supra X, Honda Kharisma, dan Yamaha Mio.
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 28.12.09 9:36
PEMBERITAHUAN
Berkaitan dgn pergantian tahun 2009-2010, PROTEK akan melakukan evaluasi dan peningkatan produk dan penyesuaian harga tiap produk dan bea kirim, dan kemungkinan besar akan ada,
peningkatan desain utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: DC BOOSTER.
perubahan harga utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: CDI STABILIZER yg semula Rp 150.000 menjadi Ro 175.000.
penghentian produksi bbrp produk tertentu dan menggantikannya dgn produk lbh maju atau dgn performa lbh baik, spt antara lain: X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER dan WEL [WATER ELECTROLIZER] | H-GEN [H2 GENERATOR] | HHO.
peluncuran bbrp produk baru utk melengkapi paket produk yg tlh ada, spt antara lain: FUEL OCTAN BOOSTER dan RACING FUEL CONDITIONER.
penambahan bbrp item baru dlm paket peningkatan performa utk mencapai optimisasi lbh baik.
Utk WEL | H-GEN, PROTEK per akhir 2009 menghentikan produksi,
WEL | H-GEN 1st generation | dynamic version
WEL | H-GEN 2nd generation | static version
dan menggantikannya dgn,
WEL | H-GEN 3rd generation | compact and clear version
Utk harga masing-masing produk akan kami poskan [update] dlm bbrp waktu mendatang antara Desember 2009 dan Januari 2010.
Demikian pemberitahuan kami dan terimakasih.
PROTEK PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI http://www.PROTEK.web.id http://www.PROTEK.web.id/KOSTER, http://KOSTER.PROTEK.web.id
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
DAFTAR HARGA PRODUK PENINGKAT PERFORMA DAN PENGIRIT BBM — DESEMBER 2009
PRODUK
TIPE
HARGA
TYRE GUARD ANTI-PUNCTURE TYRE SEALANT
200 ml 250 gr
45.000
VERYLUBE ANTI CARBON | CARBON CLEANER
10 ml
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
30 ml MOTO
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
125 ml OTO | MOTO
100.000
VERYLUBE PETROL TANK
OTO | MOTO
25.000
VERYLUBE AQUA STOP
OTO
25.000
XADO REVITALIZANT
MOTO
125.000
XADO REVITALIZANT
BEARING
125.000
XADO REVITALIZANT
GEAR
300.000
XADO REVITALIZANT
POWER STEERING
300.000
XADO REVITALIZANT
INJECTION PUMP
300.000
XADO REVITALIZANT
AIR CONDITONING
300.000
XADO REVITALIZANT
GASOLINE
300.000
XADO REVITALIZANT
DIESEL
325.000
SPARK FUEL SAVER
GASOLINE
35.000
SPARK FUEL SAVER
DIESEL
40.000
RACING FUEL CONDITIONER | IMPROVER
100 ml
50.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 0,8 L
55.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 1,0 L
60.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
ELCASSY 10W-40 5,0 L
280.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO NON-RACING | STANDARD
100.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO SEMI-RACING
125.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO RACING
150.000
ELECTRIC STABILIZER
DC
175.000
CD IGNITOR STABILITZER
AC | DC
175.000
CD IGNITOR IMPROVER | IGNITION BOOSTER
AC
175.000
IRIDIUM SPARKPLUG
RACING
125.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
MOTO
150.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
OTO
350.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
MOTO
150.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
OTO | MOTO
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 800 G
150.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP LPG G
175.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 2000 G
305.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 4000 G
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 7000 G
400.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 9000 G
475.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 16000 G
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO DYNAMIC
175.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO DYNAMIC
375.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
OTO
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
DIESEL GEN SET DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO STATIC
200.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO BUS | TRUK DYNAMIC
4.500.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 1 GEN
775.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 2 GEN
925.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
COMPACT AND CLEAR
975.000
CATATAN
Tiap produk telah teruji dan terbukti unggul di lapangan untuk berbagai jenis kendaraan bermotor, bisa digunakan semua jenis sepedamotor, dan samasekali tanpa efek negativ.
Tiap produk dilengkapi dengan spesifikasi dan cara instalasi.
Jaminan terbatas pabrikan, 3, 6, atau 12 bulan, bergantung jenis produk.
Spesifikasi produk dan harga tak mengikat, bisa berubah sembarang waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu didepan.
Daftar harga ini berlaku sejak diumumkan, loco, dan tak mencakup ongkos kirim bila ada.
Diskon 5 s/d 10 % untuk pembelian minimum 5 (lima) macam produk berbeda sekaligus.
Pemasangan khusus di bengkel kami berdasarkan antrian, dengan perjanjian waktu lebih dulu seminggu sebelumnya, dan layanan hanya dilakukan setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan. Saat ini terbatas hanya ada di Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Serpong, dan Tanggerang, dan penentuan bengkel tak bergantung pada lokasi pembeli.
PEMESANAN VIA SMS ATAU E-MAIL | PM | FORUM
Bila barang tak ada persediaan, harap menunggu 1 s/d 3 minggu.
Pembatalan pesanan telah dibayarkan akan dikenakan denda 30 % dari total harga.
Tak melayani tanya-jawab tentang produk via SMS. Silahkan via panggilan telepon langsung, YM, PM, forum atau e-mail, dan dilayani berdasarkan pada antrian.
PEMBELIAN BARANG DIAMBIL LANGSUNG ATAU DIKIRIM VIA KURIR [ plus bea kirim ].
Barang telah dibeli | dikirim tak dapat dikembalikan atau dipertukarkan.
Jaminan penggantian produk hanya sebatas cacat produksi dan jaminan terbatas pabrikan.
Pengiriman dilakukan hanya setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan.
Bea dan lama kirim bergantung lokasi, berkisar antara, Rp 10 s/d 50 ribu per kg, sudah mencakup bea pengepakan, 3 s/d 7 hari kerja tak termasuk hari libur umum dan nasional.
Perubahan bea kirim, keterlambatan, kerusakan, atau kehilangan barang dikirim via kurir adalah diluar tanggungjawab kami.
PEMBAYARAN TUNAI | COC ATAU DIDEPAN VIA TRANSFER BANK
Untuk transfer bank, hanya berlaku dengan konfirmasi pembayaran via SMS dan atau e-mail.
Bea transfer bank, bila ada, adalah tanggungjawab pemesan | pembeli.
Transfer bank diatas jam 20:00 WIB akan diperhitungkan pada hari berikutnya.
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.
XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.
VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 290.000
PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.
MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.
MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.
MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.
Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.
Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 890.000
PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.
VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.
MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.
X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket : Rp 790.000
PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN
Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.
Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27475 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: KOSTER OUTLET: WEL: Water Electrolizer | Hydrogen Gas Generator: Fuel Saver 27.02.10 15:48
Mendorong ATPM Mengaplikasi Booster Electrolyser
OTOMOTIFNET - Tiap tahun volume kendaraan di Indonesia mengalami lonjakan yang signifikan. Tahun lalu, menurut data Gaikindo terjual 607.805 unit mobil baru. Dan yang lebih mengejutkan, data AISI 2008 menyebutkan total penjualan sepeda motor mencapai 6,215 juta unit. Fakta ini, selain membawa manfaat pemasukan pajak kendaraan juga memunculkan sederet permasalahan yang tak kalah serius. Antara lain volume racun gas buang meningkat, kebutuhan bahan bakar semakin besar serta meluasnya kemacetan lalu-lintas.
Mengatasi dampak negatif akibat pertumbuhan kendaraan yang tidak terkontrol, rasanya tidak cukup hanya dengan mengandalkan peran pemerintah. Produsen kendaraan (ATPM) baik mobil ataupun sepeda motor, punya kewajiban moral untuk turut serta mengurainya. Tentunya dengan langkah yang tepat agar produsen tetap boleh memproduksi kendaraan sebanyak-banyaknya tetapi pencemaran lingkungan lebih terkendali dan pemakaian bahan bakar lebih diefisienkan.
Sedangkan tugas pemerintah adalah mengurai kemacetan dengan lebih agresif membangun infrastruktur jalan. Sehingga peningkatan volume kendaraan tiap tahun seimbang dengan luasan jalan yang tersedia. Toh untuk saat ini, rasanya belum adil jika harus menekan pemerintah untuk mengeluarkan regulasi pembatasan usia mobil. Sebab masih banyak masyarakat Indonesia yang belum merasakan memiliki mobil pribadi.
Menitik beratkan pada kewajiban moral produsen kendaraan dalam upaya mengurai permasalahan tadi, langkah tepat apa yang seharusnya mereka lakukan? Dengan tidak menutup mata, harus diakui hingga saat ini produsen kendaraan telah mengembangkan teknologi yang demikian hebat. Sebut saja mobil berteknologi hybrid, berbahan bakar hydrogen hingga fuel cell. Tapi sayangnya, teknologi kelas wahid tersebut masih sangat mahal. Di negara maju saja belum booming apalagi di negera berkembang seperti Indonesia.
Mungkin hanya mobil hybrid yang mendekati kenyataan untuk dijual di Indonesia yaitu Toyota Prius. Meskipun nantinya hanya segelintir orang yang mampu membeli karena sangat mahal untuk ukuran sedan seperti Prius. Andai saja pemerintah memberlakukan insentif buat mobil hybrid tanpa syarat, mungkin bisa lain ceritanya.
Inilah fakta, bahwa teknologi modern yang telah diciptakan pabrikan kendaraan belum memenuhi unsur ekonomis sehingga penyebarannya terhambat. Lantas, apakah arif jika pabrikan kendaraan hanya berhenti sampai di sini? Pastinya tidak. Sebab masih banyak cara lain yang masih sangat mungkin untuk diciptakan. Tentunya lebih ekonomis dan memberikan manfaat tidak kalah dengan teknologi yang ada saat ini, seperti mobil hybrid ataupun hydrogen.
Booster HHO Sekitar pertengahan tahun lalu, Indonesia dihebohkan dengan beragam berita penemuan aplikasi bahan bakar air untuk mobil. Mulai dari penemuan Joko Suprapto dari Nganjuk yang mengklaim mampu mengubah air laut menjadi Premium. Dan ada dua penemuan di Yogyakarta yaitu Bahan Bakar Nusantara oleh BWK Adjikusumo dan Banyu Geni yang dipatenkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Meskipun pada perkembangan selanjutnya, mereka tidak mampu membuktikan hasilnya alias omong kosong.
Penemuan lainnya yaitu sepeda motor berbahan bakar air karya Voll Johanes Bosco dari Palu, Sulawesi Tengah. Voll merancang pipa reaktor air yang dipasang pada motor. Selanjutnya, air dan bensin dimasukkan bersamaan ke dalam tangki dengan perbandingan 4:1. Ketika saya lakukan test, mesin bisa menyala tetapi kurang normal saat akselerasi. Menurut hemat saya, penemuan Voll tersebut lebih cocok buat mesin stasioner, seperti mesin pembangkit listrik.
Heboh berikutnya, pengembangan alat elektrolisa air (electrolyser) yang menghasilkan brown gas atau HHO (2 hidrogen dan 1 oksigen). Saat ini pengembangan alat electrolyser cukup banyak macamnya dan diperjualbelikan. Ada electrolyser buatan Joko Sutrisno (Yogyakarta), Hendry Martin (Jakarta) serta teori pembuatan electrolyser sudah ditulis dalam buku berjudul Brown Energy, Rahasia Bahan Bakar Air karya Poempida Hidayatullah dan F. Mustari.
Elektrolisa air (electrolyser) sendiri sudah mulai diteliti sejak abad 19 atau tepatnya 1884 silam. Prosesnya dengan mengalirkan listrik searah (DC) ke lilitan kawat yang memiliki desain tertentu. Lilitan kawat direndam air murni di dalam tabung tertutup. Ketika listrik mengalir, timbul magnet pada kawat dan menghasilkan gas HHO yang memiliki sifat mudah terbakar dan memiliki berton-ton energi.
Selanjutny gas HHO yang dihasilkan electrolyser dimasukkan ke dalam silinder sebagai tambahan gas pembakaran atau booster. Sehingga energi pembakaran yang dihasilkan mesin jauh lebih besar dibanding tanpa booster HHO. Yang perlu digarisbawahi bahwa gas HHO bukan sebagai pengganti bahan bakar bensin atau solar. Biaya untuk membuat unit electrolyser juga sangat murah. Di pasaran, alat ini dijual bervariatif antara Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu.
Hasil pengujian kendaraan yang telah mengaplikasi booster HHO juga cukup menjanjikan. Antara lain pemakaian bahan bakar (bensin/solar) menjadi lebih irit, emisi gas buang rendah, mesin lebih halus, ruang bakar bersih dan mesin lebih bertenaga. Redaksi Motor Plus pernah menguji Bajaj Pulsar 180 DTSi yang sudah memasang booster HHO, hasilnya 1 liter bensin tembus 266 km. Wou, luar biasa bukan?
Data pengujian lain seperti disajikan dalam buku Brown Energy yaitu pada Toyota Avanza tembus 1:18,07 km (std 1:13) atau terjadi penghematan 39,03%. Lalu pada Mitsubishi L300 terjadi penghematan 93,98% yaitu dari 1:12 km menjadi 1:23,27 km.
Electrolyser Versi ATPM Saat ini alat electrolyser penghasil gas HHO banyak diperjualbelikan. Tentunya dengan beragam desain dan manfaat. Tetapi mereka rata-rata mengklaim alatnya mampu melakukan penghematan antara 30 hingga 100%. Melihat kenyataan ini, saya menjadi berpikir mengapa produsen kendaraan tidak melengkapi produknya dengan booster electrolyser?
Alasan saya sederhana, jika produsen rumahan saja bisa menghasilkan alat electrolyser yang berfungsi dengan baik maka pabrikan mobil/motor pasti akan bisa menghasilkan electrolyser yang jauh lebih bagus lagi. Karena pabrikan didukung oleh para ahli yang jumlahnya lebih banyak dan beragam.
Sekarang mari coba kita hitung terjadinya penghematan jika seluruh mobil dan motor baru yang laku tahun lalu (2008) sudah dilengkapi booster elektrolisa air. Katakanlah alat tersebut mampu menghemat 30%, tidak perlu sampai 100%.
Pemakaian bahan bakar untuk mobil baru 2008 sebanyak 607.805 unit adalah sebagai berikut. Untuk memudahkan penghitungan, kita asumsikan bahan bakar Premium (Rp 4500) dengan konsumsi rata-rata 1:12 km dan rata-rata jarak tempuh per hari 50 km. Artinya setiap mobil butuh 4,167 liter Premium per hari atau totalnya 2.532.723,4 liter (Rp 11.397.255.300). Dalam setahun (365 hari) kebutuhan bensin menjadi 924.444.041 liter atau jika diuangkan menjadi Rp 4.159.998.184.500.
Sedangkan pemakaian bahan bakar untuk sepeda motor baru 2008 sebanyak 6,215 juta adalah sebagai berikut. Bahan bakar Premium (Rp 4500), konsumsi rata-rata 1:30km dan jarak tempuh per hari 50 km. Artinya setiap motor butuh 1,67 liter Premium per hari atau totalnya menjadi 10.379.050 liter (Rp 46.705.725.000). Dalam setahun kebutuhan bensin untuk motor menjadi 3.788.353.250 liter atau kalau diuangkan Rp 17.047.589.625.000.
Sekarang mari kita hitung besarnya penghematan jika pasang booster electrolisa air. Asumsinya alat tadi mampu menghemat 30%. Untuk mobil baru terjadi penghematan Rp 4.159.998.184.500 x 30% = Rp 1.247.999.455.350. Sedangkan pada motor baru terjadi penghematan sebesar Rp 17.047.589.625.000 x 30% = Rp 5.114.276.887.500.
Total penghematan untuk mobil baru dan motor baru menjadi Rp 1.247.999.455.350 + Rp 5.114.276.887.500 = Rp 5.239.076.833.050 (lebih dari Rp 5,2 triliun). Penghematan ini dengan asumsi untuk kendaraan baru yang diproduksi 2008. Bagaimana jika tahun berikutnya semua kendaraan baru sudah dipasang electrolyser? Kesimpulannya, tidak ada alasan bagi ATPM untuk tidak mencoba meriset booster electrolyser untuk tambahan fitur pada produk baru mereka.