Pengirim | Message |
---|
atnlie Jenderal KOSTER
Total Posan : 3368 Sejak : 21.02.08
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 04.03.08 18:15 | |
| ya semua ada konsekuensinya. kalo mo cepet ya mesti butuh bahan bakar yang relaif lebih banyak untuk suplemen pembakaran. memang semua itu tergantung pada kebutuhan, mocepet ato mo standart. semua tinggal memililh
peace...... | |
|
| |
willyroshan PRATU KOSTER
Poin Brogader : 6129 Total Posan : 26 Sejak : 17.12.07 Domisili : palembang Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : single Hobi : Baca N Nge-Dance
| Subyek: Saran Pilot Jet ? 21.04.08 13:12 | |
| Bro, minta saran. kalo thundie bagusnya pake Pilot jet yang ukuran berapa? Berapa kira2 harganya? Thx Bro........... | |
|
| |
SpiderManKOSTER Moderator KOSTER
Poin Brogader : 7557 Total Posan : 2811 Sejak : 11.06.07 Domisili : Bogor - Jakarta KorWil : Bogor NRA : 0085 Jabatan : BendUm Thunder : Sikon : Siap-siap.... Hobi : Travelling, Photography Slogan : STOP AROGANCE..!
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 21.04.08 14:07 | |
| Banyak thunderianz yg pake PJ-15 merk Kytaco bro...15rb aje. Ada jg yg pake PJ-15, SGP punya ... 35 rb katanye
Lumayan bisa bikin thundie standar jd lebih ngacir...dikit.... :gigi rontok: | |
|
| |
042 Administrator KOSTER
Poin Brogader : 9658 Total Posan : 10367 Sejak : 11.11.06 Domisili : Didepan komputer...! KorWil : Bogor NRA : 0042 Jabatan : Ang. Resmi Thunder : Julukan : Brandon Sikon : I istri dan 1 anak Hobi : Banyak... Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 21.04.08 14:23 | |
| gw pake PJ 15... tarikan enteng...bensin rada boros dikit... | |
|
| |
atnlie Jenderal KOSTER
Poin Brogader : 6555 Total Posan : 3368 Sejak : 21.02.08 Domisili : Jakarta Selatan KorWil : Jakarta Selatan NRA : 0313 Jabatan : Ang. Resmi Thunder : Julukan : 125 Sikon : single Hobi : http://www.atnlie.co.nr
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 21.04.08 15:04 | |
| gw ga pake apa-apa juga boros tuh | |
|
| |
ubayy PELTU KOSTER
Poin Brogader : 6210 Total Posan : 369 Sejak : 26.10.07 Domisili : lippo karawaci - tangerang Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : single
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 21.04.08 16:26 | |
| - willyroshan wrote:
- Bro, minta saran.
kalo thundie bagusnya pake Pilot jet yang ukuran berapa? Berapa kira2 harganya? Thx Bro........... kalo kondisi motor knalpot masih std. pilotjet gausa diganti. kalo dah ganti knalpot free flow bisa ganti pilojet uk 15 SGP 25rb. ato udah ganti cdi + koil racing bisa jg ganti pilotjet, spy pasokan bensin lebih banyak. | |
|
| |
teddy MAYJEN KOSTER
Poin Brogader : 7109 Total Posan : 2070 Sejak : 08.12.06 Domisili : LeuwiLiang KorWil : LeuwiLiang NRA : 0090 Jabatan : Ang. Resmi Thunder : Julukan : t250 Slogan : Bravo KOSTER
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 21.04.08 20:08 | |
| - Eep wrote:
- Banyak thunderianz yg pake PJ-15 merk Kytaco bro...15rb aje.
Ada jg yg pake PJ-15, SGP punya ... 35 rb katanye
Lumayan bisa bikin thundie standar jd lebih ngacir...dikit.... :gigi rontok: Salam Koster, masa Bro? emang dah pake ente? | |
|
| |
SpiderManKOSTER Moderator KOSTER
Poin Brogader : 7557 Total Posan : 2811 Sejak : 11.06.07 Domisili : Bogor - Jakarta KorWil : Bogor NRA : 0085 Jabatan : BendUm Thunder : Sikon : Siap-siap.... Hobi : Travelling, Photography Slogan : STOP AROGANCE..!
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 22.04.08 7:51 | |
| - teddy wrote:
- Eep wrote:
- Banyak thunderianz yg pake PJ-15 merk Kytaco bro...15rb aje.
Ada jg yg pake PJ-15, SGP punya ... 35 rb katanye
Lumayan bisa bikin thundie standar jd lebih ngacir...dikit.... :gigi rontok: Salam Koster,
masa Bro? emang dah pake ente? Udah bro....tapi kok masih ga bisa nguber ente yaa.... | |
|
| |
Wendy Dj Kolonel KOSTER
Poin Brogader : 6085 Total Posan : 1414 Sejak : 10.04.08 Domisili : SBY KorWil : Surabaya NRA : 263 Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 250 akhirnya... Sikon : Menikah
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 22.04.08 13:52 | |
| ada yg tau pilot jet daytona? sejak pasang pj15 daytona thundieku mbrebet. uda di stel masi aja gitu. pilot jet nya yg jelek ? or montirnya? main jet masi standar | |
|
| |
belan LETTU KOSTER
Poin Brogader : 6496 Total Posan : 541 Sejak : 03.03.07 Domisili : batam Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : single
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 22.04.08 14:06 | |
| pilot jet kytaco emangnya khusus thunder ya,.. tinggal pasang aja,..?????? | |
|
| |
wite KOPTU KOSTER
Poin Brogader : 5796 Total Posan : 63 Sejak : 12.11.08 Domisili : bandung Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : mahasiswa Hobi : ngukur jalan n maen di aspal
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 17.11.08 18:05 | |
| salam bikers.. salam koster...
ane dh ganti PJ daytona buat motor FIZ R... tarikan'y lumayan enteng,tapi jeleknya agak sedikt bros n setinggan sukan berubah2..
buat bro wendi, klo brebetnya di rpm bawah berarti setingan'y ga bener, cba di setelan anginya 2-4 putaran... tpi klo brebetnya di rpm tinggi,berearti tenaga ketahan sama CDI...hrus di ganti dengan limiter yg lebih tingggi...
bro denger2 katanya CDI orisinill bisa di akalin, yaitu limiternya bisa di naikin.. klo ga salah komponen2 yg di cdi orisinil harus di ganti dengan komponen lain..kta'y yg d gnti dioda ga tau elektroda'y n chip'y... mohon pencerahannya dulur??? | |
|
| |
Daverson Donatur KOSTER
Poin Brogader : 7559 Total Posan : 2510 Sejak : 01.07.07 Domisili : Jakarta Utara KorWil : KOSTRAD NRA : 0321 Jabatan : Anggota Resmi Thunder : Julukan : My Blue Sikon : apa yah.. ? Hobi : Makan & Traveling Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa
| |
| |
Wendy Dj Kolonel KOSTER
Poin Brogader : 6085 Total Posan : 1414 Sejak : 10.04.08 Domisili : SBY KorWil : Surabaya NRA : 263 Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 250 akhirnya... Sikon : Menikah
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 17.11.08 23:42 | |
| waktu itu sih mbrebetnya di putaran atas,pake cdi brt hyperband. kayaknya bener yang bro wite bilang, limiternya kurang tinggi. setelah ganti pake cdi xp mc301 stage 02 ilang mbrebetnya, di putaran atas suara mesin tetap mulus.
xp emang jempolll!!! | |
|
| |
Wendy Dj Kolonel KOSTER
Poin Brogader : 6085 Total Posan : 1414 Sejak : 10.04.08 Domisili : SBY KorWil : Surabaya NRA : 263 Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 250 akhirnya... Sikon : Menikah
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 17.11.08 23:49 | |
| bro wite mo ngakali cdi orisinil ya? perna baca di forum ini ada yg bisa repair cdi ori thunder. mungkin dia bisa ngakali cdi kali tuh. tp lupa di sebelah mana. search aja. good luck | |
|
| |
ieyoy@yahoo.co.id SERKA KOSTER
Poin Brogader : 5915 Total Posan : 168 Sejak : 23.09.08 Domisili : ParungPanjang KorWil : ParungPanjang Jabatan : Ang. Biasa Thunder : Julukan : 125 Sikon : kawin Hobi : kumpul2 Slogan : Bravo KOSTER ... Bravo MEMO KOSTER P2TC
| Subyek: Q&A: Ganti Spruyer | Jarum Sket Karburator 27.11.08 1:23 | |
| motor thuder yang aslinya pake size berapa seeh spuyernya/jarum sketnya trus kalo tarikanya biar ngacir saya kudu ganti yang size berapa....??? trus kira-2 apa pengaruhnya ke mesin | |
|
| |
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27599 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder : Julukan : Wild Horse | Silver Hawk Status : Sikon : 1I2A Hobi : 1001 Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 27.11.08 5:40 | |
| - ieyoy@yahoo.co.id wrote:
- motor thuder yang aslinya pake size berapa seeh spuyernya/jarum sketnya
trus kalo tarikanya biar ngacir saya kudu ganti yang size berapa....??? trus kira-2 apa pengaruhnya ke mesin Utk karburator standar Suzuki Thunder EN125: - main fuel jet (MFJ): # 110 = 1,1 mm [bisa diganti s/d # 115]
- idle fuel jet (IFJ), atau pilot fuel jet (PFJ): # 12,5 = 0,125 mm [bisa diganti s/d # 15]
Tarikan | akselerasi tak semata-mata bergantung pd sprayer karburator . Spdmotor adalah suatu sistem elektromekanik aerodinamik. Karburator hanyalah satu komponen dari sistem secara keseluruhan. Tarikan | akselerasi secara mekanik ditentukan terutama oleh perbandingan gigi verseneling | transmission gear ratio, dan perbandingan udara thdp BBM | air to fuel ratio, AFR. Dampak yang jelas adalah bahwa konsumsi BBM lbh boros drpd semestinya. Dampak pada mesin, lbh banyak gas BBM memasuki kamar-bakar | combustion chamber utk dibakar oleh percikan busi, shg diharapkan dpt menghasilkan tenaga lbh besar, dgn catatan bahwa seluruh gas ini hrs berhasil dibakar habis oleh pembakaran sempurna. Jika tdk, maka hanya merupakan pemborosan BBM percuma, dan gas sisa pembakaran akan dibuang via knalpot dan mencemarkan udara. SPESIFIKASI DAN KOMPONEN KARBURATOR STANDAR SUZUKI THUNDER- tipe dan model; Mikuni BS 26 SS
- no identifikasi (ID): 26-183
- idle RMP: 1450 ± 50 rpm
- diameter bolongan (bore): 26 mm
- tinggi pelampung (float height): 29 ± 0,5 mm
- starter jet (SJ): # 37,3 = 0,375 mm
- sekrup pengatur campuran idle (idle mixture adjusting screw),
sekrup idle (idle screw), atau sekrup pilot (pilot screw): pre-set 2,5/8 turn-out
- idle fuel jet (IFJ), atau pilot fuel jet (PFJ): # 12,5 = 0,125 mm [bisa diganti s/d # 15]
- pilot air jet (PAJ): 1,25
- needle jet (NJ): P-0 (390)
- jet needle (JN): 4DH41 - 2nd
- main fuel jet (MFJ): # 110 = 1,1 mm [bisa diganti s/d # 115]
- main air jet (MAJ): 0,6
- kabel throttle: 0,5 - 1,0
. . . Artikel lengkap ttg karburator Suzuki Thunder bisa dilihat dlm forum ini, dlm topik: - KARBURATOR SUZUKI THUNDER
|
| |
|
| |
gerry_garsono Administrator KOSTER
Poin Brogader : 8189 Total Posan : 7747 Sejak : 07.12.06 Domisili : Parung. Bogor KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0039 Jabatan : WaKetUm Thunder : Julukan : Thunder Bear Sikon : in relationship Hobi : touring, rolling, adventurer, sports Slogan : Percayalah dengan diri sendiri
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 27.11.08 8:53 | |
| salam koster yup..apa yg om iwan jelaskan dah benar banget....tuh bro.. Thunder standar PJ 12,5 dan MJ 110, bisa diganti menjadi PJ 15 dan MJ 115 itu dah paling pas bro... kalo untuk subsitusi bisa pake mer RMG thailand Pj ama MJ nya, kalo mau lebih oke lagi ganti CDI pake BRT or XP Andrion , koil pake Honda Kharisma/ blue thunder/ kitaco..., busi pake Iridium Racing . kalo mau pake karbu RX King juga bisa, pake PE28 lebih oke lagi... moga membantu yak bro iyoey..salam buat barudak P2TC parung panjang...ok BRAVO KOSTER ! :koster: | |
|
| |
FENCO Bejater'z BRIGJEN KOSTER
Poin Brogader : 5944 Total Posan : 1627 Sejak : 16.09.08 Domisili : pondok gede KorWil : BEJATER\"S NRA : - Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : diakui Hobi : ngobrol dan mencari masalah Slogan : perbaiki diri dari hari demi hari, hari sekarang lebih baik dari hari kemaren
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 27.11.08 9:30 | |
| informasi yang kreennn ....untuk buat T125 lebih ngaciiirrr | |
|
| |
ars_gma SERKA KOSTER
Poin Brogader : 5872 Total Posan : 158 Sejak : 04.09.08 Domisili : bandung Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : 99% bujangan Hobi : game's online Slogan : kesempatan tidak datang 2x
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 12.12.08 14:29 | |
| Jadi yang pada bro pake Pilot Jet 15 neh ??? (knalpot free-flow) Pake merk apa tuw ???
Kalo Pilot jet dah 15 trs Main jet nya gmana ??? | |
|
| |
ars_gma SERKA KOSTER
Poin Brogader : 5872 Total Posan : 158 Sejak : 04.09.08 Domisili : bandung Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : 99% bujangan Hobi : game's online Slogan : kesempatan tidak datang 2x
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 30.01.09 12:09 | |
| hmmm.... Mo nanya neh, kalo PJ orisinil Thunder 2008 brp seh ? Soalnya gini bro kmaren gw service trs MJ original 105 diganti MJ SGP 110, tanpa mengganti PJ original... Kmaren gw test Gear 3 dah sampe 80km/jam dan Gear 4 tembus 100km/jam... (dengan catatan RPM mentok ampe ± 10.500 - 11.000 pake CDI original) Tapi anehnya pas masuk Gear 5 yang asalnya 100km/jam di RPM tersebut diatas susah naek lagi tuh speedo nya, jadi cuma RPM jadi turun aza kisaran ± 7.000 an trs susaaaaaaaahhh bgt hayoh weh kisaran 105km/jam... Napa ya? Yang gw pengen sebenernya Gear 4 dah tembus 100km/jam dengan mudah (kyk skarang) tapi masuk Gear 5 bisa terus naek lagi speedo ampe 120km/jam dengan mudah kayak waktu dari Gear 3 ke Gear 4 nya... Bukannya bro smua rata-rata Top Speed 120km/jam? MOHON SOLUSI NYA.... | |
|
| |
ars_gma SERKA KOSTER
Poin Brogader : 5872 Total Posan : 158 Sejak : 04.09.08 Domisili : bandung Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : 99% bujangan Hobi : game's online Slogan : kesempatan tidak datang 2x
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 31.01.09 12:19 | |
| Setelah baca posting Thunder Rider yang mengenai MJ standar EN125 110 kmaren gw liat kok di MJ ada tulisan 105 ya??? Mo nanya neh, kalo PJ orisinil Thunder 2008 brp seh ? Soalnya gini bro kmaren gw service trs MJ original 105 diganti MJ SGP 110, tanpa mengganti PJ original... Kmaren gw test Gear 3 dah sampe 80km/jam dan Gear 4 tembus 100km/jam... (dengan catatan RPM mentok ampe ± 10.500 - 11.000 pake CDI original) Tapi anehnya pas masuk Gear 5 yang asalnya 100km/jam di RPM tersebut diatas susah naek lagi tuh speedo nya, jadi cuma RPM jadi turun aza kisaran ± 7.000 an trs susaaaaaaaahhh bgt hayoh weh kisaran 105km/jam... Napa ya? Yang gw pengen sebenernya Gear 4 dah tembus 100km/jam dengan mudah (kyk skarang) tapi masuk Gear 5 bisa terus naek lagi speedo ampe 120km/jam dengan mudah kayak waktu dari Gear 3 ke Gear 4 nya... Bukannya bro smua rata-rata Top Speed 120km/jam? MOHON SOLUSI NYA.... MOHON SOLUSI NYA.... | |
|
| |
u1_007 PRATU KOSTER
Poin Brogader : 5637 Total Posan : 26 Sejak : 15.05.09 Domisili : Semarang Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : Sendirian aja Hobi : Swimming, Otak atik macem2 hardware
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 29.05.09 16:19 | |
| - ars_gma wrote:
- hmmm....
Mo nanya neh, kalo PJ orisinil Thunder 2008 brp seh ?
Soalnya gini bro kmaren gw service trs MJ original 105 diganti MJ SGP 110, tanpa mengganti PJ original...
Kmaren gw test Gear 3 dah sampe 80km/jam dan Gear 4 tembus 100km/jam... (dengan catatan RPM mentok ampe ± 10.500 - 11.000 pake CDI original)
Tapi anehnya pas masuk Gear 5 yang asalnya 100km/jam di RPM tersebut diatas susah naek lagi tuh speedo nya, jadi cuma RPM jadi turun aza kisaran ± 7.000 an trs susaaaaaaaahhh bgt hayoh weh kisaran 105km/jam...
Napa ya?
Yang gw pengen sebenernya Gear 4 dah tembus 100km/jam dengan mudah (kyk skarang) tapi masuk Gear 5 bisa terus naek lagi speedo ampe 120km/jam dengan mudah kayak waktu dari Gear 3 ke Gear 4 nya... Bukannya bro smua rata-rata Top Speed 120km/jam?
MOHON SOLUSI NYA.... Sebagai info aja bro, Thunder kan std nya itu Power didapat pada 9000rpm,jadi jika U Pindah Gear pada pada RPM segitu, bisa - bisa tenaga jadi ngedrop Coba Timing pindah gear nya di perbaiki. CDI Original kan juga ada limiter RPM nya. | |
|
| |
F-Lukawa CATAM KOSTER
Poin Brogader : 5648 Total Posan : 3 Sejak : 10.04.09 Domisili : Bandung Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : Thunder 125 Sikon : Ada yang punya.... Hobi : Maen game, jalan-jalan
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 09.06.09 8:35 | |
| - ars_gma wrote:
- Setelah baca posting Thunder Rider yang mengenai MJ standar EN125 110 kmaren gw liat kok di MJ ada tulisan 105 ya???
Mo nanya neh, kalo PJ orisinil Thunder 2008 brp seh ?
Soalnya gini bro kmaren gw service trs MJ original 105 diganti MJ SGP 110, tanpa mengganti PJ original...
Kmaren gw test Gear 3 dah sampe 80km/jam dan Gear 4 tembus 100km/jam... (dengan catatan RPM mentok ampe ± 10.500 - 11.000 pake CDI original)
Tapi anehnya pas masuk Gear 5 yang asalnya 100km/jam di RPM tersebut diatas susah naek lagi tuh speedo nya, jadi cuma RPM jadi turun aza kisaran ± 7.000 an trs susaaaaaaaahhh bgt hayoh weh kisaran 105km/jam...
Napa ya?
Yang gw pengen sebenernya Gear 4 dah tembus 100km/jam dengan mudah (kyk skarang) tapi masuk Gear 5 bisa terus naek lagi speedo ampe 120km/jam dengan mudah kayak waktu dari Gear 3 ke Gear 4 nya... Bukannya bro smua rata-rata Top Speed 120km/jam?
MOHON SOLUSI NYA.... MOHON SOLUSI NYA.... kalo thundie gw gigi 3 bisa tembus 90 KMPH di sekitaran 11000 rpm gigi 4 110an, gigi 5 jarang pake kecuali lagi balap sama satria ato tiger :D kalo ambil dari penjelasan mas iwan tentang speed thundie, di rpm max standar thundie (9500 rpm) itu dapet sekitar 115 KMPH dan emang bener sih thundie gw standar, cuma ganti busi (entah apa mereknya, kepepet pas businya mati soalnya) kalo mw maksimum gw biasanya ganti gigi di atas 9000 rpm, dan selalu dapet di atas 105 KMPH coba aja cara ganti giginya diubah, kalo buat gw ngaruh dari ganti gigi secara nyantai ke ganti gigi secara ngebut | |
|
| |
harry2yo Moderator KOSTER
Poin Brogader : 11482 Total Posan : 16296 Sejak : 06.08.08 Domisili : Dibalik Layar KorWil : Kota Ikan SURA NRA : 0266 Jabatan : Ang. Resmi Thunder : Julukan : TerBang Sikon : Amin Hobi : nge-klik Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 09.06.09 21:59 | |
| - F-Lukawa wrote:
kalo thundie gw gigi 3 bisa tembus 90 KMPH di sekitaran 11000 rpm gigi 4 110an, gigi 5 jarang pake kecuali lagi balap sama satria ato tiger :D kalo ambil dari penjelasan mas iwan tentang speed thundie, di rpm max standar thundie (9500 rpm) itu dapet sekitar 115 KMPH dan emang bener sih thundie gw standar, cuma ganti busi (entah apa mereknya, kepepet pas businya mati soalnya) kalo mw maksimum gw biasanya ganti gigi di atas 9000 rpm, dan selalu dapet di atas 105 KMPH coba aja cara ganti giginya diubah, kalo buat gw ngaruh dari ganti gigi secara nyantai ke ganti gigi secara ngebut wahhhh keren tuh Bro | |
|
| |
Rhoiz JeTC Panglima KOSTER
Poin Brogader : 8944 Total Posan : 8909 Sejak : 01.11.08 Domisili : Jember. JaTim KorWil : Jember NRA : 0464 Jabatan : Ang. Resmi Thunder : Julukan : 125 Sikon : The Lajang. Hobi : Touring & Organisasi Slogan : Touring Terus Pantang Mundur
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 10.06.09 12:45 | |
| - harry2yo wrote:
- F-Lukawa wrote:
kalo thundie gw gigi 3 bisa tembus 90 KMPH di sekitaran 11000 rpm gigi 4 110an, gigi 5 jarang pake kecuali lagi balap sama satria ato tiger :D kalo ambil dari penjelasan mas iwan tentang speed thundie, di rpm max standar thundie (9500 rpm) itu dapet sekitar 115 KMPH dan emang bener sih thundie gw standar, cuma ganti busi (entah apa mereknya, kepepet pas businya mati soalnya) kalo mw maksimum gw biasanya ganti gigi di atas 9000 rpm, dan selalu dapet di atas 105 KMPH coba aja cara ganti giginya diubah, kalo buat gw ngaruh dari ganti gigi secara nyantai ke ganti gigi secara ngebut
wahhhh keren tuh Bro Wah Ane jd penasaran pingin jajal neh.. | |
|
| |
ajismandegar KOPTU KOSTER
Poin Brogader : 5697 Total Posan : 62 Sejak : 30.04.09 Domisili : depok Jabatan : Ang. Forum Thunder : Julukan : 125 Sikon : nikah Hobi : nonton dvd
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar 10.06.09 12:50 | |
| | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar | |
| |
|
| |
| MODIF: Ganti Diameter Jet Karburator Thunder dengan Yang Lebih Besar | |
|