Moto teririt di dunia ini menggunakan perangkat ini, dan perangkat peningkat performa lainnya yang ditawarkan dalam forum ini dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :
PROMO: PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
Tentang moto teririt di dunia silahkan lihat di forum ini [ silahkan klik link berikut ] :
LENSA: MOTO TERIRIT DI DUNIA DIANTARANYA ADA DI KOSTER
KONTAK :
KOSTER ON-LINE OUTLET outlet@koster.or.id atau outlet@suzuki-thunder.com outlet . koster.or.id atau suzuki-thunder.com/store
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27474 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Tadi Kamis siang 11 Februari 2009, TV One telah melakukan peliputan tentang moto teririt di dunia ini dan moto lainnya yang menggunakan teknologi sama, yang dilakukan di bengkel Bro Hendry Martin di Jakarta.
Dalam liputan ini mohon maaf saya sendiri tak bisa hadir karena masih belum bisa berkendara. Namun dalam liputan nanti akan banyak penjelasan dari Bro Hendry.
Menurut jadwal akan disiarkan di TV One pada jam 23:00 WIB 20 Februari 2009. Silahkan saksikan.
Rencana, pada Minggu 15 Februari 2009 akan dilakukan lagi peliputan oleh Motor Plus | Kompas Otomotif. Tapi saya juga tak bisa karena pada tanggal tsb adalah acara FAMGATH HUT 4 KOSTER di Puncak.
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27474 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Meningkatkan dan memantapkan tegangan listrik dari koil ignisi ke busi.
Manfaat Pemakaian Spark Plug Booster :
Menyempurnakan penyulutan busi.
Menyempurnakan pembakaran.
Membuat kamar bakar lebih bersih.
Menaikkan torsi mesin.
Menambah akselerasi [sangat responsiv] dan laju puncak (top speed) 5-10%.
Memperpanjang jarak pergantian gigi transmisi.
Meningkatkan pengiritan bahanbakar 5-10%.
Meningkatkan performa mesin 10-25%.
Mengurangi polusi gas buang.
Bisa digunakan oleh berbagai jenis moto dan oto.
Tak mempunyai efek negatif ke kendaraan.
Tak membutuhkan maintenans.
Tahan-air (waterproof).
Garansi terbatas pabrikan 6 bulan.
Harga: Rp 125.000
Diskon: khusus anggota resmi KOSTER.
Catatan: spesifikasi dan harga bisa berubah tanpa pemberitahuan di depan.
KONTAK :
KOSTER ON-LINE OUTLET outlet@koster.or.id atau outlet@suzuki-thunder.com outlet . KOSTER.or.id atau suzuki-thunder.com/store
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
yadie_bejat Jenderal KOSTER
Poin Brogader : 9682 Total Posan : 4274 Sejak : 08.10.08 Domisili : antara bekasi dan jakarta timur KorWil : bejatterz SeJaT NRA : B3JA Jabatan : JENDRAL BEJAT Thunder :
125
Julukan : 125 "b Status :
lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah.. Slogan : be U'r self lah..
yang sudah saya coba sendiri, mns spark plug booster dan dc booster. 2 2 nya pasangnya guampaaaaaang banget, tinggal colok, pastikan sambungan kabelnya bener2 rapet, tidak ngefong, udah beres, biarin dia bekerja sendiri.
sejauh ini belum terasa bener hasilnya, soalnya koil saya diganti koil racing, mungkin apinya sdh cukup besar. tp di rpm spido satria saya (karena ambil rpm nya bukan dari kabel rpm standar thunder, tp langsung dari koil), setelah saya pasang spark plug booster ini, di rpm keliatan ada lonjakan2 jarum rpm nya naik, setiap gas saya buka. aneh juga. kenapa ya? soal mengiritkan, sy belum ukur, soalnya akhir2 ini sy ngisi bensin ga konstan, maklum, ngejar harga pertamax. kalo turun isi, kalo naik stop dulu hihihi.
dc booster jg sy belum merasakan hasilnya bener2, karena gimana ya cara ngetestnya? saya beli dc booster ini karena menurut ket produknya, dia adalah kapasitor bank dan voltage regulator. jelas bagus itu buat kelistrikan, persis kayak alat2 penghemat listrik yg biasa dipake di rumah2, tinggal colok ke colokan listrik rumah setelah meteran pln. hasilya rek listrik rumah memang ada penurunan, meskipun kecil tp ada penurunan. itu yg penting. jadi, secara teori, n praktek di bidang yg berbeda, brg ini berfungsi! makanya saya nyoba beli. secara kumulatif, total yg kita irit bisa jadi banyak, lagipula, WEL nya p iwan blm dipasang. kalo sudah dipasang, efek multiplier pengiritannya mungkin bisa jauh lebih besar. jadi yah nyicil dulu deh pelan2, selain nunggu ketersediaan barang, jg nunggu duitnya bwakakak
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27474 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
BERITA LIPUTAN KOMPAS TENTANG MOTO TERIRIT DI DUNIA
WEL yang dipasang di Suzuki Thunder Silver Thor 512 KB KOSTER 115 Thunder Rider . . . top speed: 160 km/hr — fuel consumption: 160 km/ltr — 260 km/ltr . . .
Ini liputan KOMPAS OTOMOTIF kemarin atas Bro Hendry Martin, mitra bisnis saya. Dia menggunakan Bajaj Pulsar 200 DTSi dengan Generator Gas Hidrogen ganda, sehingga konsumsi bensin bisa melampaui 160 km/ltr. Semua yang ada di Bajaj Pulsar Bro Martin juga dipasang di Suzuki Thunder saya. Jadi sebenarnya Thunder saya masih bisa melampau 160 km/ltr, bahkan 260 km/ltr. Angka ini hanya untk mesepadankan dengan top speed Thunder saja.
Pada hari liputan ini sebenarnya saya juga diminta untuk datang bersama dengan Bro Martin untuk ikut demo dan presentasi kepada wartawan KOMPAS tentang Suzuki Thunder teririt. Tapi karena saya baru mengalami kecelakaan sehingga patah tulang bahu dan masih dalam proses penyembuhan dan tak mungkin berkendara, maka terpaksa saya tak bisa menghadiri acara liputan ini.
KOMPAS OTOMOTIF
Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia
Rabu, 4/2/2009 | 08:20 WIB
Wow! Dengan 1 liter bensin, Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh jarak sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia. Dikatakan oleh si pemiliknya, Hendry Martin ST, setiap bulan hanya diisi 5 liter bensin.
Setiap hari, rute motor jenis sport itu dari rumah ke kantor berjarak 26 km. Belum lagi, kata Martin, dibawa keliling rumah. Penasaran kan, kok bisa seirit itu? Bebek maupun skubek aja enggak ada yang bisa menempuh jarak di atas 100 km dengan 1 liter.
Saking penasarannya, tim Motor Plus pun menjajalnya, meski harus dua kali lantaran yang pertama ada kebocoran pada peralatan. Barulah uji kedua, dengan menempuh 16 km, menghabiskan bensin 60 ml. Jadi, kalau 1 liter (1.000 ml), motor bisa merayap sejauh 266 km. Padahal, standarnya Pulsar DTSi untuk 1 liter hanya mencapai 40 km.
Generator hidrogen
Martin bisa bikin motornya superirit hanya bermodalkan sekitar Rp 1,5 juta. Biaya itu untuk membeli berbagai peranti penghemat, seperti Xado Revitalisasi, DC Booster, CDI stabilizer, Xtreme Fire Booster, dan generator hidrogen. Dari semua peranti itu, generator hidrogen memberi pengaruh paling besar dan harga alatnya Rp 375.000 sudah termasuk ongkos pasang.
Keiritannya bisa mencapai 47,5 persen. Alat ini yang memproduksi air menjadi bahan bakar karena, kata Martin, generator memiliki elemen atau sel yang beresonansi setelah diberi arus listrik. "Akibat resonansi tadi, gas hidrogen dan oksigen yang ada di air keluar dan kemudian disalurkan ke karburator sehingga terjadi ledakan," bilang warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ini.
Sistem penyaluran gas (hidrogen dan oksigen) melalui selang ke intake manifold yang di depan karburator. Karena itulah, bensin yang dikonsumsi jadi sangat sedikit sekali sebab energi pembakaran diraih dari oksigen dan hidrogen tambahan tadi.
Untuk mengisi air bisa dari air mineral dan volume tabung sekitar 300 ml. Jumlahnya tidak akan berkurang, hanya keruh, dan Martin menggantinya setiap tiga hari sekali.
Selain itu, Martin memakai Xado Revitalisasi, Turbo, dan Anti Carbon. Semacam cairan yang dicampur ke dalam oli mesin. Tujuannya, untuk mengembalikan kondisi jeroan mesin seperti baru. "Kompresi atau kualitas dalaman mesin setelah masa pakai tidak akan mempengaruhi performa," tegas pria yang kerja di Telkomsel ini.
Dengan kondisi mesin seperti baru, berarti gas tak perlu dibejek. Ujung-ujungnya, sedikit bensin yang terbakar, dan pemakaian cairan ini, diyakini Martin, memberi kontribusi sekitar 5 persen.
Dari bahan bakar, Martin coba mencegat pada sistem kelistrikan. Di sektor ini, ia menggunakan DC Booster yang dipasang paralel ke aki. Diestimasikannya, hal itu memberi keuntungan sampai 15 persen. "Dengan begitu, pembakaran jadi lebih sempurna," yakin pria asal Padang, Sumatera Barat.
Masih di kelistrikan, untuk menjaga kestabilan tegangan input CDI, supaya bekerja optimal, ditambah dengan stabilizer yang dipasang antara aki dan CDI. Alat ini menyumbang peran sekitar 10 persen.
Terakhir, Xtreme Fire Booster yang ditempatkan antara koil dan busi. Fungsinya memperkuat energi pengapian. Peran dalam pengiritannya, dinilai Martin, bisa sampai 20 persen.
Minggu, 22/02/09 22:09 Tes Produk Tes Paket Penghemat BBM Oleh OTONETTERS
Ini dia alat penghemat BBM dari MNS
OTOMOTIFNET - Panas siang ini (22/2) tidak menghalangi rasa penasaran para OTONETTERS (sebutan untuk para member Forum OTOMOTIFNET.COM) menjajal paket penghemat BBM dari Multi Niaga Solusindo (MNS). MNS ini sendiri punya sebuah Bajaj Pulsar 200 yang diklaim mampu berjalan 250 kilometer lebih hanya dengan satu liter bensin. Penasaran dengan hasil ini. OTONETTERS berniat melakukan pengetesan.
Berbekal dua buah sepeda motor, Honda Tiger tahun 2006 milik bro mahadiii dan Suzuki Skywave tahun 2008 milik Imam anak bae. OTONETTERS melakukan pengetesan ini. Namun pada pengetesan kali ini tidak semua alat penghemat bahan bakar tadi dipasangkan. Honda Tiger 2006 milik mahadiii hanya dipasangi lima jenis alat penghemat bahan bakar.
Semua alat ini langsung dibawa dan dipasang oleh Hendry Martin, pemilik MNS. Alat yang dipasang di Honda Tiger warna hitam ini ada Xado Anti Carbon berupa pasta yang dimasukan keruang bakar untuk menghilangkan tumpukan karbon di ruang bakar. Lalu ada Xado Turbo Nano Tech, berupa campuran oli yang mampu membuat komponen di dalam motor makin licin dan ringan bekerja.
Kemudian dipasang juga DC booster, penyetabil arus agar pengapian makin besar dan mampu membakar sempurna. Ada juga Magic Jet, “Alat ini untuk memperbanyak pasokan oksigen yang masuk ke dalam ruang bakar dan menghalau CO2 serta partikel-partikel yang tidak diperlukan dalam pembakaran agar tidak masuk keruang bakar,” jelas Martin.
Dan terakhir adalah H20 Product. Seperti yang sudah banyak diuji coba. Alat ini mengubah air menjadi gas H20 dengan mengaliri arus listrik ke dalam air. Gas H20 ini menjadi suplemen dalam proses pembakaran. “Gas H2O ini membuat pembakaran lebih sempurna dan hemat bakan bakar,” tambah Martin yang sarjana teknik ini.
Sedang Suzuki Skywave milik Imam_anak_bae hanya menggunakanXado Anti Carbon, Xado Turbo Nano Tech, DC booster dan H20 product. Setelah itu dilakukan pengetesan oleh para OTONETTERS. Berhubung sore tadi hujan, apesnya enggak ada yang mau jadi tester. Untungnya Super63 dan Bintang Pradipta rela berhujan-hujanan demi misi ini.
Berangkat dari markas OTOMOTIF GROUP di Gedung Gramedia Majalah no.8A, rute yang dilalu adalah menyusuri JL. Panjang ke arah selatan sampai terminal Lebak Bulus lalu putar balik kembali lagi ke Gedung Gramedia Majalah. Dengan kondisi jalanan yang padat merayap, Super 63 dan Bintang Pradipta banyak buka tutup gas dan berakselerasi mendadak dengan keceptan tak lebih dari 60km/jam.
Totalnya perjalanan ini menempuh jarak 27,1 km. Dan hasilnya untuk Suzuki Skywave yang dikendarai Super63 hanya menghabiskan 600 ml bensin. Artinya satu liter bensinnya sanggup menempuh jarak sejauh 45,16 km. Angka yang cukup signifikan untuk sebuah Suzuki Skaywave yang pada kondisi standarnya hanya mampu berjalan kurang lebih 30km untuk satu liternya.
“Sebenarnya bisa lebih irit lagi. Pada Skywave milik Imam H20 Product nya menggunakan controller standar yang semburan gas H20nya mengikuti putaran mesin. Kalau lebih sering jalan kurang dari 60 km/jam seharusnya pakai controller khusus yang semburan gas H20nya lebih kuat sejak putaran rendah,” aku Martin.
Namun sayangnya untuk Honda Tiger milik Mahadiii mengalami trouble pada H20 product yang di pakainya. Diawal-awal perjalanan, Bintang Pradipta meyakini bensin pada botol infus sebanyak 500 ml sangat lambat berkurang. Namun tiba-tiba Bintang kaget karena bensin ternyata tinggal sedikit dan pada kilometer 22,4 Honda Tiger yang ditumpakinya kehabisan bensin.
“Tau-tau jadi boros. Saat berhenti dan dilihat ternyata air dalam H20 Product nya sudah kosong,” aku Bintang Pradipta. Dan setelah dicek ternyata tabung H20 Product tersebut berlubang di bagian bawahnya. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab rusaknya tabung H20 Product ini.
“Kemungkinan karena terlalu panas. Karena prosedur pemasangannya salah. Seharusnya arus listrik yang diambil untuk mengaliri air di dalam tabung lewat soket sebelum kiprok. Tapi karena ada yang bermasalah maka arusnya langsung diambil dari sepul magnet,” prediksi Martin. Untuk lebih jelasnya silahkan bergabung dengan diskusi di forum OTOMOTIFNET tentang pengetesan ini. Penulis/Foto:Popo
Moto teririt di dunia ini menggunakan perangkat ditawarkan dlm topik ini dan semua perangkat yang ditawarkan di forum ini dlm topik [ silahkan klik link berikut ] :
PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
Tentang moto teririt di dunia silahkan lihat di forum ini [ silahkan klik link berikut ] :
LENSA: MOTO TERIRIT DI DUNIA DIANTARANYA ADA DI KOSTER
KONTAK :
KOSTER ON-LINE OUTLET outlet@koster.or.id atau outlet@suzuki-thunder.com outlet . koster.or.id atau suzuki-thunder.com/store
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27474 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
REKENING BANK BERSAMA TRANSAKSI FINANSIAL TERPROTEKSI KOSTER UNTUK BURSA JUAL-BELI DAN OUTLET KOSTER
Brogader semuanya,
Transaksi pembelian lewat internet kadang rawan penipuan, karena tak bertemunya langsung antara penjual dan pembeli, dalam arti semua dilakukan tanpa berhadap-hadapan, dengan memanfaatkan teknologi dan perusahaan jasa ekspedisi yang bisa mengirimkan barang dalam jangka waktu cepat bisa dalam hitungan jam dan hari.
Dasar kepercayaan dalam jual-beli melalui internet seperti yang dilakukan di milis dan forum KOSTER melalui rubrik BJB [Bursa Jual-Beli] juga memiliki kelemahan, salah satunya adanya kemungkinan penyusupan oknum tak bertanggungjawab yang mengatasnamakan KOSTER dan melakukan penjualan melalui milis dan forum KOSTER, namun ternyata tak sesuai harapan sang pembeli alias terjadi kasus PENIPUAN.
Untuk mencegah hal tersebut terjadi, kami selaku administrator dan moderator milis dan forum KOSTER menyarankan agar para penjual dan pembeli memanfaatkan penggunaan rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER, yang mana rekening ini adalah rekening dari para administrator dan moderator milis dan forum KOSTER, yang sudah menjalankan milis dan forum KOSTER selama ini, dan insyaa`allaah mereka semua AMANAH atau dapat dipercaya dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengatur aliran uang masuk dan keluar.
Mekanisme penggunaan rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER adalah sbb:
penjual dan pembeli telah mencapai kesepakatan akan: barang, kuantitas, harga, biaya pengiriman, serta hal lainnya berkaitan dengan jual-beli, seperti ada garansi atau tidak, dan jika ada, maka berapa lama garansi diberikan penjual untuk barang bersangkutan, dlsb.
Pembeli menghubungi salah satu pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER, yang dia inginkan, seperti dalam daftar bank dibawah ini:
Semua bank diatas bisa melakukan transaksi internet banking dan phone|SMS banking [ silahkan klik logo atau nama masing-masing bank diatas ].
Untuk rekening asal, yang akan digunakan oleh pembeli untuk mentrasfer dana, pembeli berhak memilih pemilik rekening yang mana saja, apakah rekening pribadi pembeli atau lainnya. Sebaiknya yang satu kota. Disarankan juga, pembeli mencari tahu terlebih dahulu lebih jauh tentang pemilik rekening bersangkutan, seperti lihat berbagai pesan diposkannya di milis dan atau forum KOSTER, tanya teman, dll.
lakukan transfer dana dari rekening pembeli ke ke pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER.
Lakukan konfirmasi transfer dana via SMS dan atau e-mail ke pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER:
NAMA
IDENTITAS KOSTER
PONSEL | SMS
Dimas S. Lesmana
K042 - Administrator
081-1110-3650
085-6110-9470
A. Firwany Johansyah
K115 - Administrator
088-8872-8949
081-2991-3951
Gerry Garsono
K039 - Moderator
081-5115-7117-1
089-8932-9754
E-MAIL
outlet@suzuki-thunder.com
DAN juga di rubrik ini dgn format:
sudah transfer ke: bank : xxxxxxxxxx nomor rekening : xxxxxxxxxx sebesar Rp: xxxxxxxxxx tanggal : xxxxxxxxxx [tgl-bln-thn] [tambahkan jam bila perlu] untuk: xxxxxxxxxx [jenis barang dibeli] sebanyak: xxxxxxxxxx [kuantitas barang] dari: xxxxxxxxxx [nama penjual] durasi: xxxxxxxxxx [batas waktu konfirmasi sekian hari telah disepakati penjual dan pembeli] oleh : xxxxxxxxxx [nama pembeli] di: xxxxxxxxxx [wilayah atau daerah pembeli] NRA: xxxxxxxxxx [identitas hanya untuk anggota resmi KOSTER]
Sebaiknya lampirkan resi bukti transfer. Mohon hilangkan atau samarkan nama pemilik rekening] untuk kenyamanan bersama.
Untuk pengecekan silang (cross check, counter check), SMS harap dikirim ke semua atau paling sedikit dua nomor ponsel, tdk hanya ke satu nomor!!!
Jika memang terjadi masalah di kemudian hari, barulah anda dipersilahkan utk membuka semua identitasnya. Ada baiknya, anda memberitahu pemilik rekening dan penjual [via tlp, sms, e-mail, pm dan atau ym]
Tunggu konfirmasi penerimaan transfer dari pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER di rubrik ini, maximum 3 x 24 jam.
Ketika barang dipesan telah diterima, mohon periksa dengan teliti. Apakah barang dikirim sesuai dgn kesepakatan? Jika tidak, mohon hubungi penjual segera. Terdapat batasan waktu konfirmasi yang sebelumnya telah disepakati antara penjual dan pembeli. Jika sampai batas waktu ditentukan tersebut tak ada konfirmasi, maka pembeli dianggap telah puas dengan barang dikirim, dan pada saat itu juga pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER akan mentransfer dana ke penjual.
Pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER tak akan mentransfer dana ke penjual sampai ada konfirmasi OK dari pembeli, atau tak adanya konfirmasi sampai batas waktu telah ditentukan sebagaimana dinyatakan diatas. Jika terjadi masalah, maka mohon diselesaikan antara pembeli dan penjual. Jika perlu, mintalah bantuan pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER atau kaskuser lain untuk bertindak sebagai penengah atau moderator.
Jika barang dikirim sesuai dgn kesepakatan, pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER akan mentransfer dana ke rekening penjual. Untuk kenyamanan bersama, pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER wajib melampirkan bukti transfer di rubrik ini, dan juga memberitahu penjual dan pembeli, via tlp, sms, e-mail, pm dan atau ym.
Penjual diharapkan mengkonfirmasikan penerimaan dana dari pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER. Jika dalam waktu 3 x 24 jam penjual tidak mengkonfirmasikan penerimaan ini, maka penjual dianggap sudah menerima transfer.
Penjual dan pembeli berhak mengetahui identitas asli pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER, tapi untuk kenyamanan bersama, sepakat untuk tak membukanya ke forum, kecuali terjadi masalah. Dalam hal terjadi masalah dengan salah satu pemilik rekening digunakan tersebut, mohon hubungi pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER lainnya. Dengan senang hati mereka akan membantu anda
Pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER berhak mendapatkan fee atau uang jasa dengan ketentuan sbb:
NILAI TRANSAKSI
UANG JASA Rp
MINIMUM Rp
MAKSIMUM Rp
< 99.999
99.999
5.000
100.000
249.999
10.000
250.000
499.999
15.000
500.000
999.999
25.000
1.000.000
4.999.999
50.000
5.000.000
9.999.999
75.000
10.000.000
19.999.999
100.000
20.000.000
29.999.999
150.000
30.000.000
39.999.999
200.000
40.000.000
49.999.999
250.000
50.000.000
> 50.000.000
30.0000
Uang jasa ini dapat ditanggung pembeli, penjual, atau berdua.
Dalam halpenjual adalah salah satu pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER, dan transfer langsung ke rekening yang bersangkutan, maka tak dikenakan uang jasa, kecuali transfer dilakukan ke rekening pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER lainnya.
Sistem ini bukanlah sistem resmi KOSTER, tapi berlaku sebagai pilihan pengganti rekening bank atas nama KOSTER. Baik KOSTER, maupun pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER, tak bertanggungjawab atas produk dijual oleh penjual, krn pengiriman barang dilakukan langsung dari penjual ke pembeli, tak melewati pemilik rekening bersama KOSTER untuk BJB dan outlet KOSTER. Untuk itu, mohon pastikan garansi dari penjual, apakah jika ada kekurangan atau kerusakan akan diganti atau tidak, dlsb.
Ini adalah sebuah opsi atau pilihan, bukan keharusan. Anda berhak memilih cara mana anda ingin gunakan: COC, COD, transfer langsung ke penjual, atau cara ini .
Namun sekali lagi, mohon berhati-hatilah dalam melakukan transaksi di milis dan forum KOSTER, karena sembarang waktu mungkin ada saja oknum penipuan.
WASPADALAH! WASPADALAH !!!
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27474 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Harga adalah harga tetap (fixed), tak ada tawar-menawar dalam pembelian.
Harga sembarang waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan tertulis lebih dulu.
Harga tak termasuk biaya pengiriman ke luar Parung, bila diminta.
Harga lebih rendah untuk kuantitas lebih tinggi (lower prices for higher quantities).
KUANTITAS:
Pemenuhan kuantitas pembelian hanya dapat dilayani berdasarkan pada stok barang. Kekurangan stok akan dipenuhi dalam 1 s/d 3 minggu sejak pemesanan bergantung produksi.
Kuantitas untuk sub-dealer dan reseller adalah kuantitas minimum pembelian stok pertama. Tak ada peningkatan harga berdasarkan pada penurunan kuantitas pembelian stok berikutnya.
PEMBAYARAN:
COC (Cash On Carry).
POD (Paid On Delivery) plus biaya pengiriman, bila ada.
Pembayaran via transfer bank hanya berlaku setelah transfer diterima. Informasi dan konfirmasi transfer bank harap disampaikan via SMS dan atau e-mail.
Pembayaran dengan cek dan atau giro bank hanya berlaku setelah diuangkan.
UNTUK TRANSAKSI NON-KAS VIA TRANSFER BANK:
Pembayaran via bank dan atau pembelian dengan pengiriman bersifat terbuka, sedemikian sehingga tak ada pengiriman uang tanpa penerimaan barang.
Tiap transaksi berdampak secara legal dan merujuk kepada hukum negara Republik Indonesia dan kebijakan privasi legal KOSTER.
Untuk transaksi via transfer bank disarankan menggunakan salah satu dari rekening bersama KOSTER untuk BJB [bursa jual-beli] dan outlet KOSTER, dengan SOP seperti dinyatakan dalam forum ini, dalam topik [klik link berikut]:
[hanya untuk anggota forum KOSTER] dengan format sbb:
sudah transfer ke: bank : xxxxxxxxxx nomor rekening : xxxxxxxxxx sebesar Rp: xxxxxxxxxx tanggal : xxxxxxxxxx [tgl-bln-thn] [tambahkan jam bila perlu] untuk: xxxxxxxxxx [jenis barang dibeli] sebanyak: xxxxxxxxxx [kuantitas barang] dari: xxxxxxxxxx [nama penjual] durasi: xxxxxxxxxx [batas waktu konfirmasi sekian hari telah disepakati penjual dan pembeli] oleh : xxxxxxxxxx [nama pembeli] di: xxxxxxxxxx [wilayah atau daerah pembeli] NRA: xxxxxxxxxx [identitas hanya untuk anggota resmi KOSTER]
Sebaiknya lampirkan salinan (copy) resi bukti transfer. Mohon hilangkan atau samarkan nama pemilik rekening untuk kenyamanan bersama.
Untuk pengecekan silang (cross check, counter check), SMS harap dikirim ke semua atau paling sedikit dua nomor ponsel, tdk hanya ke satu nomor!!!
Brogader sekalian, jangan lupa meluangkan waktu untuk menonton acara | program AutoZone di MetroTV sekitar jam 21:00 WIB pd awal April 2009 dan juga artikel terkait di MOTOR PLUS edisi Akhir Maret – Awal April 2009.
Dalam program AutoZone ini diliput semua rincian | detail implementasi optimalisasi paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas moto dan oto, yang bisa meningkatkan performa minimum 15 persen dan memberikan efisiensi 20 s/d 60 persen, membuat kerja mesin lebih halus, akselerasi lebih ringan dan spontan, dgn peningkatan daya mesin bisa mencapai 4 HP (horse power), tanpa efek samping negativ samasekali.
Liputan ini telah dilakukan pada 21 April 2009 lalu, dihadiri oleh Brogader KOSTER Parung, K115 Thunder Rider dan K223 Asta la Vista, dalam acara mana telah dilakukan pemasangan paket perangkat peningkat performa dan pengiritan konsumsi bahanbakar dan minyak pelumas terhadap berbagai kendaraan, baik sepedamotor maupun mobil. Pemasangan untuk moto mencakup moto sport-touring, racing, dan juga underbound.
Dalam liputan ini bro bisa menyaksikan apa saja perangkat yang dipasang dan bagaimana cara pemasangannya, dlsb.
Bagi brogader, terutama anggota KOSTER, yang ingin berperanserta dalam liputan media masa berikutnya dalam waktu dekat April – Mei 2009 mendatang ini, moto bro harus sudah dilengkapi dengan perangkat, minimum 10 macam perangkat sebagai berikut:
Berkaitan dgn pergantian tahun 2009-2010, PROTEK akan melakukan evaluasi dan peningkatan produk dan penyesuaian harga tiap produk dan bea kirim, dan kemungkinan besar akan ada,
peningkatan desain utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: DC BOOSTER.
perubahan harga utk bbrp produk tertentu, spt antara lain: CDI STABILIZER yg semula Rp 150.000 menjadi Ro 175.000.
penghentian produksi bbrp produk tertentu dan menggantikannya dgn produk lbh maju atau dgn performa lbh baik, spt antara lain: X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER dan WEL [WATER ELECTROLIZER] | H-GEN [H2 GENERATOR] | HHO.
peluncuran bbrp produk baru utk melengkapi paket produk yg tlh ada, spt antara lain: FUEL OCTAN BOOSTER dan RACING FUEL CONDITIONER.
penambahan bbrp item baru dlm paket peningkatan performa utk mencapai optimisasi lbh baik.
Utk WEL | H-GEN, PROTEK per akhir 2009 menghentikan produksi,
WEL | H-GEN 1st generation | dynamic version
WEL | H-GEN 2nd generation | static version
dan menggantikannya dgn,
WEL | H-GEN 3rd generation | compact and clear version
Utk harga masing-masing produk akan kami poskan [update] dlm bbrp waktu mendatang antara Desember 2009 dan Januari 2010.
Demikian pemberitahuan kami dan terimakasih.
PROTEK PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI http://www.PROTEK.web.id http://www.PROTEK.web.id/KOSTER, http://KOSTER.PROTEK.web.id
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
DAFTAR HARGA PRODUK PENINGKAT PERFORMA DAN PENGIRIT BBM — DESEMBER 2009
PRODUK
TIPE
HARGA
TYRE GUARD ANTI-PUNCTURE TYRE SEALANT
200 ml 250 gr
45.000
VERYLUBE ANTI CARBON | CARBON CLEANER
10 ml
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
30 ml MOTO
25.000
VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER
125 ml OTO | MOTO
100.000
VERYLUBE PETROL TANK
OTO | MOTO
25.000
VERYLUBE AQUA STOP
OTO
25.000
XADO REVITALIZANT
MOTO
125.000
XADO REVITALIZANT
BEARING
125.000
XADO REVITALIZANT
GEAR
300.000
XADO REVITALIZANT
POWER STEERING
300.000
XADO REVITALIZANT
INJECTION PUMP
300.000
XADO REVITALIZANT
AIR CONDITONING
300.000
XADO REVITALIZANT
GASOLINE
300.000
XADO REVITALIZANT
DIESEL
325.000
SPARK FUEL SAVER
GASOLINE
35.000
SPARK FUEL SAVER
DIESEL
40.000
RACING FUEL CONDITIONER | IMPROVER
100 ml
50.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 0,8 L
55.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
MAXXIO 10W-40 1,0 L
60.000
ELS 4-STROKE ENGINE LUBRICANT OIL
ELCASSY 10W-40 5,0 L
280.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO NON-RACING | STANDARD
100.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO SEMI-RACING
125.000
ACCUMULATOR | DC BOOSTER
MOTO RACING
150.000
ELECTRIC STABILIZER
DC
175.000
CD IGNITOR STABILITZER
AC | DC
175.000
CD IGNITOR IMPROVER | IGNITION BOOSTER
AC
175.000
IRIDIUM SPARKPLUG
RACING
125.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
MOTO
150.000
X'TREME FIRE SPARKPLUG BOOSTER
OTO
350.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
MOTO
150.000
MAGIC JET FUEL SAVER | AIR FLOW BOOSTER
OTO | MOTO
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 800 G
150.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP LPG G
175.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 2000 G
305.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 4000 G
350.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 7000 G
400.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 9000 G
475.000
X POWER FUEL SAVER | FUEL FLOW BOOSTER
XP 16000 G
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO DYNAMIC
175.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO DYNAMIC
375.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
OTO
550.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
DIESEL GEN SET DYNAMIC
1.300.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR
MOTO STATIC
200.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
OTO BUS | TRUK DYNAMIC
4.500.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 1 GEN
775.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
MOTO STATIC 2 GEN
925.000
HHO | WEL | H2 GENERATOR + CONTROLLER
COMPACT AND CLEAR
975.000
CATATAN
Tiap produk telah teruji dan terbukti unggul di lapangan untuk berbagai jenis kendaraan bermotor, bisa digunakan semua jenis sepedamotor, dan samasekali tanpa efek negativ.
Tiap produk dilengkapi dengan spesifikasi dan cara instalasi.
Jaminan terbatas pabrikan, 3, 6, atau 12 bulan, bergantung jenis produk.
Spesifikasi produk dan harga tak mengikat, bisa berubah sembarang waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu didepan.
Daftar harga ini berlaku sejak diumumkan, loco, dan tak mencakup ongkos kirim bila ada.
Diskon 5 s/d 10 % untuk pembelian minimum 5 (lima) macam produk berbeda sekaligus.
Pemasangan khusus di bengkel kami berdasarkan antrian, dengan perjanjian waktu lebih dulu seminggu sebelumnya, dan layanan hanya dilakukan setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan. Saat ini terbatas hanya ada di Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Serpong, dan Tanggerang, dan penentuan bengkel tak bergantung pada lokasi pembeli.
PEMESANAN VIA SMS ATAU E-MAIL | PM | FORUM
Bila barang tak ada persediaan, harap menunggu 1 s/d 3 minggu.
Pembatalan pesanan telah dibayarkan akan dikenakan denda 30 % dari total harga.
Tak melayani tanya-jawab tentang produk via SMS. Silahkan via panggilan telepon langsung, YM, PM, forum atau e-mail, dan dilayani berdasarkan pada antrian.
PEMBELIAN BARANG DIAMBIL LANGSUNG ATAU DIKIRIM VIA KURIR [ plus bea kirim ].
Barang telah dibeli | dikirim tak dapat dikembalikan atau dipertukarkan.
Jaminan penggantian produk hanya sebatas cacat produksi dan jaminan terbatas pabrikan.
Pengiriman dilakukan hanya setelah seluruh pembayaran dilunasi didepan.
Bea dan lama kirim bergantung lokasi, berkisar antara, Rp 10 s/d 50 ribu per kg, sudah mencakup bea pengepakan, 3 s/d 7 hari kerja tak termasuk hari libur umum dan nasional.
Perubahan bea kirim, keterlambatan, kerusakan, atau kehilangan barang dikirim via kurir adalah diluar tanggungjawab kami.
PEMBAYARAN TUNAI | COC ATAU DIDEPAN VIA TRANSFER BANK
Untuk transfer bank, hanya berlaku dengan konfirmasi pembayaran via SMS dan atau e-mail.
Bea transfer bank, bila ada, adalah tanggungjawab pemesan | pembeli.
Transfer bank diatas jam 20:00 WIB akan diperhitungkan pada hari berikutnya.
PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI
SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010
GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!
PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.
MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.
MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.
MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.
Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.
Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.
Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.