Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistLatest imagesBlogToolBarRSS FeedPencarianBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


 

 MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed

Go down 
+19
feri tuh
adi131
Reza-B3269JM
fitrahkaya
Rendy 133
atnlie
adi_adrian87
cepyhafiz
Bro Jay
Teddy_Yanuar
France Tivoz
Thunder Rider
KzmX
ubayy
pedro82a
[BOETHO]
gerry_garsono
042
array
23 posters
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
array
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
array


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5988
Total Posan : 7
Sejak : 21.12.07
Domisili : Bandung
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime07.01.08 10:35

First topic message reminder :

mohon pencerahan, ban gede and rante ditambah, tarikan drop

hy Bro semua....
motor gw thunder 125, gw pake monoshock satria rantenya gw tambah(sekitar 7 mata) cause dudukan ban geser ke belakang, ban belakang 18 80/120, mohon pencerahannya.....
apa rante yg di tambahin or ban yg di gedein ngaruh ama tarikan or speed motornya??? soalnya yg gw rasain tarikan mesin jadi drop and max speed cuman 100Km/jam, apa ada cara buat ngembaliin speednya(biar tarikan enteng) tanpa harus modif di mesin.
thx sebelumnya................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/ariawbw

PengirimMessage
atnlie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER



Total Posan : 3368
Sejak : 21.02.08

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime17.03.08 12:34

Yup setuju bro Gerr, kalo touring itu kan medannya macem2.
kadang jalan mulus kadang jalan berbatu kadang juga berlumpur
jadi yahhh cari yang aman
Ati ati di jalan!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/atnlie
KzmX
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER
KzmX


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6002
Total Posan : 703
Sejak : 10.12.07
Domisili : Cirebon Kota Udang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250+750
Sikon : Jomblo

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime17.03.08 16:07

gerry_garsono wrote:

pake BT45 or BT 92 , metzeler oke2 aja...lah...
kalo pake ban tahu untuk di highway....kurang cocok bro...hee

Ngomong2 ban, aye jadi inget kalo ban depan udah gak enak.
Ada yang jual BT45 / metzeler seken gak ya?
Ukuran 120-17F aja....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
Rendy 133


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 6277
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime17.03.08 21:58

Meneketehe.... Meneketehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
atnlie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
atnlie


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6424
Total Posan : 3368
Sejak : 21.02.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
NRA : 0313
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : http://www.atnlie.co.nr

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime18.03.08 8:25

Tolongin duongg...
Tolongin duongg...

bantuin tuh ada yang butuh ban tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/atnlie
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
Bro Jay


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9709
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime18.03.08 11:21

KzmX wrote:
adi_adrian87 wrote:
Tolongin duongg... Tolongin duongg... mao tanya sedikit aja Please dong

sekarang ini gw ada masalah ban, kok ngesot2 mulu palagi lewat jln yg ada tanah nya ditambah becek2 bekas ujan.. sebenernya ban std nya emang begitu ga sih?? ato gw hrs ganti ban, kalo memang harus ganti ban :sallute: kasi tau dong rekomendasi merk apa, ukuran brp dan kisaran harganya?? pemakaian sih unt extreme bebatuan tanah jln becek.

soalnya motor bebek gw aja bisa lebih nempel ketanah, kok thunder yg bannya gede malah goyang2 kaya ban bocor.. Mikirrr...

Kayanya mengding ganti ban model Tahu aja de yang kotak2 kaya motorcross.
Lebih gigit kalo dijalanan extreme gitchu.
Ato pake ban BT-45 dedicated buat Touring. Lebih tahan lama.

Ada yang punya ide laen?

Stuju sama bro KZMX, pake tahu atau motorcross, pake yang motorcross lebih pas buat medan spt ente ceritain
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27468
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime18.03.08 15:26





Thunder sy masih pakai ban ukuran standar, depan 80/90x18 dan belakang 90/90x18, dgn dandanan touring total sekitar 180 kg. Usia ban tsb sdh 8 bulan, sdh dibawa pp touring ke Yogyakarta, dan sering pp Bandung, dll, dan rerata sehari 100 km. Kalau hujan, seberapa pun lebatnya dan bagaimana pun kondisi jalannya, tetap jalan terus, sedangkan jalan pp dari rumah sy ke kantor separoh hancur lebur, banyak kubangan dan gundukan, dan bahkan sy hampir selalu dgn kelajuan tinggi, tp sampai detik ini belum pernah slip atau terpeleset dlm perjalanan di jalanan, dan memudahan takan pernah.

BTW, disamping ban, cara atau teknik kita berkendara, spt bagaimana mengatur keseimbangan, juga sangat menentukan.

Semoga berguna ...



MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Salam-kenal-juga-200 ... gue pikir ... motor sih begimane org yg pakenye ...
... kan namanya mesin nurut aje ... he he he ...



Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
France Tivoz
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
France Tivoz


KEPALA DIVISI BAKTERI
Male Poin Brogader : 6747
Total Posan : 3535
Sejak : 02.10.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0206
Jabatan : KaDiv Bakteri
Thunder :
  • 125
  • 125 dan 250
Julukan : Red Bull
Sikon : unmeried
Hobi : Belajar
Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime21.03.08 20:45

Wele-wle mau tarikan kenceng,cantolin aja ma kereta
He....He...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27468
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime26.03.08 18:16




       
   

... BRAVO KOSTER ... mantap Bro ... ... ..

______ dilanjut juragan ...



Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
fitrahkaya
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
fitrahkaya


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5821
Total Posan : 1
Sejak : 06.06.08
Domisili : Mataram
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Married

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime06.06.08 5:48

pedro82a wrote:
KALO PAKE BAND GEDE... COBAIN DEH TIPS DARI GW PASTI MOTOR LARINYA NYUSSSS

1. GANTI KARBU LO DENGAN RX KING...
2. OVER SIZE BLOK MESIN LO DAN GANTI SEHERNYA
3. GIR GANTI PUNYA TIGER 1 SET..
TAMBAH COOLER PENDINGIN

CUMA SEGITU AJA TIPS DARI GW SEMOGA BERMANFAAT

Gw dah make karbu RX-King.. cuma masalahnya bensin sering gnocor/netes. soo harus sering2 nutup kran bensinnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.warnet-alfanet.blogspot.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27468
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: MODIFIKASI: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime12.11.08 3:45

DAMPAK PERUBAHAN UKURAN DIAMETER SPROKET | CAKRAM GIGI RANTAI
TERHADAP TARIKAN DAN KELAJUAN PUNCAK | TOP SPEED


(C) 2006—2008 — EE ONE S | Thunder Rider


Secara teknik, istilah sproket (sprocket) digunakan utk menyebut cakram gigi (teeth disc) dimana rantai ditautkan utk menyalurkan putaran mesin agar roda belakang berputar. Istilah ini dibedakan dgn istilah gigi transmisi (transmission gear) atau versneling, tp msh bertautan krn kelajuan putarannya bergantung pd posisi gigi transmisi, dan merupakan bagian yg ikut menentukan reduksi dan rasio gigi secara keseluruhan (total gear ratio and reduction) atau FGR (final gear ratio).

Tarikan, percepatan atau akselerasi (acceleration) dan kelajuan (speed) atau kecepatan (velocity) spdmotor itu bergantung juga pd diameter dan atau banyaknya gerigi (teeth) pd sproket atau cakram rantai.

Berarti mengganti sproket | cakram rantai depan dan atau belakang dgn ukuran berbeda ... juga berarti mengganti rantai (chain), krn akan dibutuhkan rantai dgn banyak mata-rantai atau gerigi berbeda, kecepatan dan percepatan bisa merosot (drop) atau bisa juga meningkat (rise) ... pernahkah anda berpikir sedemikian ... ???


MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Motorcycle_sprocket_sets_2_320x240


Utk alasan teknik penyaluran tenaga (energy transmission), sproket depan yg menghela atau mengemudikan (drive) krn diputar oleh mesin, selalu berdiametar lbh kecil dan bergerigi lbh sedikit drpd sproket belakang yg dihela atau dikemudikan (driven) melalui rantai (chain). Alasan ini akan jadi jelas dlm uraian berikut.

Secara teknik, ada 2 kemungkinan dampak perubahan ukuran diameter dan atau banyak gerigi pd sproket,
  • rasio daya (power ratio), bila sproket | cakram-gigi depan berputar lbh cepat drpd sproket | cakram-gigi belakang, krn berdiameter lbh kecil atau bergerigi lebih sedikit drpd yg standar.
  • rasio kelajuan (speed ratio), bila sproket | cakram-gigi depan berputar lbh lambat drpd sproket | cakram-gigi belakang, krn berdiameter lbh besar atau bergerigi lebih banyak drpd yg standar.
Jika sproket | cakram-gigi depan ditambah 1 gigi saja, shg dimeter sproket | cakram-gigi depan menjadi lbh besar, maka sproket | cakram-gigi belakang berputar lbh cepat, dan spdmotor akan menghasilkan peningkatan top speed, tp akselerasi lbh lambat. Sebaliknya, jika sproket | cakram-gigi depan dikurangi 1 gigi saja, shg dimeter sproket | cakram-gigi depan menjadi lbh kecil, maka sproket | cakram-gigi belakang berputar lbh lambat, dan spdmotor akan menghasilkan akselerasi lbh cepat, tp top speed merosot.

Jika sproket | cakram-gigi belakang dikurangi 1 gigi saja, shg dimeter sproket | cakram-gigi belakang menjadi lbh kecil, maka sproket | cakram-gigi belakang berputar lbh cepat, dan spdmotor akan menghasilkan peningkatan top speed, tp akselerasi lbh lambat. Sebaliknya, jika sproket | cakram-gigi belakang ditambahi 1 gigi saja, shg dimeter sproket | cakram-gigi belakang menjadi lbh besar, maka sproket | cakram-gigi belakang berputar lbh lambat, dan spdmotor akan menghasilkan akselerasi lbh cepat, tp top speed merosot.

Intinya, sproket | cakram-gigi mana pun diubah | diganti banyak giginya, berarti rantai penggelindingnya juga harus diganti, krn akan membutuhkan banyak mata-rantai | gerigi berbeda. Rantai Thundie 125 standar 118 mata-rantai.

Jadi tinggal pilih, apakah top speed atau akselerasi ingin ditingkatkan.
  • Jika sproket | cakram-gigi depan lbh besar, mk top speed lbh tinggi, tp akselerasi lbh lambat.
  • Jika sproket | cakram-gigi depan lbh kecil, mk top speed lbh rendah, tp akselerasi lbh cepat.
  • Jika sproket | cakram-gigi belakang lbh kecil, mk top speed lbh tinggi, tp akselerasi lbh lambat.
  • Jika sproket | cakram-gigi belakang lbh besar, mk top speed lbh rendah, tp akselerasi lbh cepat.
Sistem transmisi dan cakram-gigi roda adalah pelipat torsi (torque multipliers). Dlm istilah awam, jika gigi 1 memiliki rasio 3 dan gigi 5 memiliki rasio 1 dan mesin menghasilkan 100 daya putar, maka ban belakang bekerja 300 daya putar pd gigi 1 dan 100 pd gigi 5. Ini menjelaskan knp kendaraan memiliki akselerasi lbh cepat pd gigi 1 dan lbh lambat pd gigi lainnya.


MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Sprocket-resize


Pasangan sproket | cakram-gigi menentukan reduksi dan rasio gigi secara keseluruhan (total gear ratio and reduction) atau FGR (final gear ratio). Torsi ban belakang bisa dinaikkan atau diturunkan dgn mengubah rasio ini, dan ini secara langsung berdampak pd akselerasi dan top speed.

Uraian lbh jauh ttg akselerasi dan top speed, silahkan lihat dlm forum ini, dlm topik:

  • MESIN: TRANSMISI, KELAJUAN THUNDER, RPM DAN KMPH
. . .

__________________________________________________

(C) 2006–2008 — EE ONE S | Thunder Rider

HAKI (Hak Atas Kepemilikan Intelektual) karya tulis intelektual ini dilindungi oleh Undang-Undang Negara Republik Indonesia, dan juga oleh konvensi dan provisi internasional atas karya intelektual di tiap negara di seluruh dunia.

Tak sebagian pun dr tulisan, dokumen atau pagina jala ini boleh disalin, digandakan dan atau diperbanyak: diduplikasi, direplika, direproduksi, ditransmisi, ditranskripsi, ditranslasi kedlm bentuk bahasa apapun atau disimpan dlm satu sistem retrieval apapun; dlm bentuk apapun atau dlm cara apapun, mencakup tp tak terbatas pd cara optik, elektromagnetik, elektronik, elektromekanik, atau lainnya; utk maksud dan tujuan komersial; tanpa pemberitahuan dan perkenanan tertulis terlebih dulu dr pemilik hak atas karya intelektual ini.

Untuk non-komersial, penggunaan sebagai rujukan atau referensi, secara keseluruhan atau sebagian, harap cantumkan sumber informasi ini sebagai acuan.
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
Reza-B3269JM


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6149
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime13.11.08 21:55

Pak ... gimana caranya biar grafik top speed naik, tapi tidak mengurangi akselerasi...???
apa mungkin mesti naikin kompresi..??? atau mesti menambah stroke...???
secara logika diameter bore thundie udah gede banget
dibanding diameter bore motor2 bebek yg ber-cc sama seperti Thundie kita...!!!
dan masalahnya lagi Thundie standar performanya kurang oks banget
dibanding Shogun 125R, Supra 125R, apalagi sama Shogun 125SP ...
bisa kebanting tuh lari si Thundie dari akselerasi, top speed apalagi konsumsi bensinnya...

Apa ada yang salah dari rasio gear...???
mohon bantuannya pak ... biar lari Thundie ada, namun irit BBM....!!!

Soalnya ane jd sering ngobrak-ngabrik tu thundie biar larinya enak buat boncengan jg....
Selama ini top speed ane g jauh2 dari 100 kmph (speedometer thundie awal)
tp stelah diobrak-abrik baru bisa nyantol 110-120 kmph...
itu juga malah jadi boros BBM... sekarang 1 liter cuma bisa 23-25 km... boros sekaleee...
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com
adi131
Kapten KOSTER *
Kapten KOSTER *
adi131


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6392
Total Posan : 418
Sejak : 14.11.06
Domisili : bogor-jkt
KorWil : Bogor
NRA : 131 | K1-024
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : -silpy-
Sikon : *SEMLOHEY*
Hobi : Garuk-Garuk

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime13.11.08 23:27

sepemahaman gw :

untuk kasus kondisi normal

tenaga naik = konsumsi bahan bakar harus lebih tinggi.
andaikata ada perlakuan-perlakuan lain yang bisa membuat power lebih tinggi tanpa menambah boros bahan bakar itu yaa... artinya servis perbaikan dari kondisi mesin yang tadinya ga sempurna... (misal karena kerak) menjadi disempurnakan..

dalam kasus modifikasi sproket-rasio gigi.

itu artinya pilihan... menaikkan akselerasi = menurunkan top speed, demikian juga sebaliknya.

klo di balapan, itu artinya tinggal liat sirkuitnya... kalo jenis trek-nya panjang-panjang... yang dicari top speed, klo trek-nya benyak tikungan, maka yang dicari aakselerasi optimum...

gimana pak iwan?
mmhhhh...mikir...





regards,
-a-
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aptogaz.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
Thunder Rider


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 27468
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime14.11.08 9:02

Reza-B3269JM wrote:
Pak ... gimana caranya biar grafik top speed naik, tapi tidak mengurangi akselerasi...???
apa mungkin mesti naikin kompresi..??? atau mesti menambah stroke...???

. . .

Apa ada yang salah dari rasio gear...???
mohon bantuannya pak ... biar lari Thundie ada, namun irit BBM....!!!

Soalnya ane jd sering ngobrak-ngabrik tu thundie biar larinya enak buat boncengan jg....
Selama ini top speed ane g jauh2 dari 100 kmph (speedometer thundie awal)
tp stelah diobrak-abrik baru bisa nyantol 110-120 kmph...
itu juga malah jadi boros BBM... sekarang 1 liter cuma bisa 23-25 km... boros sekaleee...
adi131 wrote:
sepemahaman gw :

untuk kasus kondisi normal

tenaga naik = konsumsi bahan bakar harus lebih tinggi.

. . .

dalam kasus modifikasi sproket-rasio gigi.

itu artinya pilihan... menaikkan akselerasi = menurunkan top speed, demikian juga sebaliknya.

klo di balapan, itu artinya tinggal liat sirkuitnya... kalo jenis trek-nya panjang-panjang... yang dicari top speed, klo trek-nya benyak tikungan, maka yang dicari aakselerasi optimum...

gimana pak iwan? mmhhhh...mikir...

regards,
-a-

Bro Reza, apa yg disimpulkan oleh Bro Adi itu betul Cayooo...Semangat! . . . ya begitulah . . .


HANYA ADA TIGA ALTENATIV ATAU PILIHAN UNTUK THUNDIE 125 MU

(C) 2008 — EE ONE S | Thunder Rider


Ok, no way man !!! Anda musti memilih Piss Mann!, mana yg ingin diunggulkan dan mana yg terpaksa musti dikorbankan. You can not always get everything what you want!!! Tak ada yg salah! Itu hukum alam, sunnatullaah!!! Bukan manusia yg mau spt itu!

Itu bak pepatah ... "buah si malakama" Binun nehh: Jika dimakan, maka ibu mati; . . . dan jika tak dimakan, maka bapak mati"

Jika tak mau mati keduanya Meneketehe...., . . . maka jalan keluarnya adalah makan sebelah atau separoh saja. Paling banter ibu sakit dan bapak sakit, . . . tapi kagak mati. Jadi tak perlu "digital" 1 atau 0, atau yes or no! Tapi bisa semi-digital alias "fuzzi", yg dlm istilah kita "remang-remang" atawa di perbatasan antara terang dan gelap.

mmhhhh...mikir... Jadi kita bisa memilih hanya 3 altenativ ekstrim, antara:
  • akslerasi maksimum dan top speed minimum, akselerasi naik, tp tospeed turun
  • akslerasi minimum dan top speed maksimum, akslerasi turun, tp top speed naik
  • akslerasi medium dan top speed medium, akaslerasi dan top speed masing-masing naik atau turun separoh, alias "win-win" atawa "fifty-fifty"
Serupa juga, kita bisa memilih hanya 3 altenativ ekstrim, antara:
  • kelajuan tinggi dan konsumsi BBM boros
  • kelajuan rendah dan konsumsi BBM irit
  • kelajuan sedang dan konsumsi BBM sedang
Kasarnya, kalau nggak mau cheweq dan nggak mau chowoq, ya ambil yg "banci' aja . . . ha ha ha . . . whaaa khaaa khaaaaakkkkkkk . . .

lama amat yach... Pasalnya kan,
  • mau spdmotor batangan, tp harganya mahal.
  • mau yg harganya murah, tp ternyata spdmotor bebek.
  • Nah spdmotor batangan dan harganya murah itu ya spdmotor "hibrida" atau model kompromistik: Suzuki Thunder 125, alias Suzuki Thunder 250 yg kapasitas mesinya dibebekan, tp badannya tetap model batangan.
mmhhhh...mikir... Suzuki Thunder sebenarnya dirancang utk kapasitas mesin 250 cc. Tp karena daya beli kebanyakan org Indonesia rendah, utk mencapai target penjualan di Indonesia, akhirnya diambil kebijakan produksi dan pemasaran, menurunkan harga jual, dgn cara meluncurkan Suzuki Thunder 125 cc.

Jadi siapa pun pemilik Suzuki Thunder 125 cc, hrs tahu diri, bahwa spdmotor Suzuki Thunder 125 cc adalah bentuk minimalis utk menekan harga jual agar bisa disesuaikan dgn daya beli masyarakat Indonesia dan negara lain dgn taraf perekonomian setara Indonesia.

Dgn demikian jangan pernah berharap terlalu banyak dgn kemampuan mesin Suzuki Thuder 125, krn ia adalah produk kompromistik hibrida antara penampilan Suzuki Thunder 250 cc dan harga Suzuki model underbound atau model bebek.

Utk uraian lanjut dan lbh lengkap, silahkan lihat dlm forum ini, topik:
  • MODIFIKASI: DILEMA MODIFIKASI, PRIORITAS, DAN OPSI: SPORT? TOURING? SPORT-TOURING?

  • MODIFIKASI: PENGETAHUAN DASAR TEKNOLOGI OTOMOTIV UTK MODIFIKASI

  • MODIFIKASI: DAMPAK MODIFIKASI TERHADAP STABILITAS
Utk pengiritan konsumsi BBM, silahkan lihat dlm forum ini, topik:
  • SHARE: THUNDIE GUE IRIT BENER DEH
. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
Reza-B3269JM


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6149
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime15.11.08 18:22

Becul.....hahaha thankz.....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com
feri tuh
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
feri tuh


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5685
Total Posan : 53
Sejak : 22.10.08
Domisili : tangerang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : monster thunder
Sikon : mahasiswa
Hobi : sk8,motor,foto
Slogan : think positif(tapi lagi nyoba terapin he..he)

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime17.11.08 10:14

ooh begitu sip2 infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dexolgenk
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
dexolgenk


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 6033
Total Posan : 3355
Sejak : 25.12.07
Domisili : Batam Island
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : Thunder 125 ... pengen dijadiin kaya motard..
Sikon : Single
Hobi : Surfing
Slogan : Keep Fighting ( Tetap Berusaha, bukan terus berantem )

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime20.01.09 8:37

om iwan siip banget pencerahannya
emang sih , motor kita ini masih kalah jika bener2 di pacu dengan motor bebek
apa lagi dalam kondisi pull tenk

tapi ya....kita juga harus bangga dengan motor kita
karena keunggulannya ya pada medan yang dihadapi
( dalam CC yang sama, bukan model yang sama )
meskipun CC nya bebek, tapi medannya 250 BRO
jalan banjir sedengkul, jalan becek, polisi tidur
jalan berkerikil, tanah kuning, tanjakan tajam
medan off road, semuanya bisa di babat ama motor kita

tapi gw ngomong beginian bener ga ya di tread yang ini
Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok!
sorry neh kalo OOT
Kembali Ke Atas Go down
http://www.btmc125.tk
esel
LETJEN KOSTER
LETJEN KOSTER
esel


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 7699
Total Posan : 2688
Sejak : 05.11.08
Domisili : X mlg
KorWil : Jakarta Utara
NRA : 0323
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : dari sudut pandang mana dulu nehh bro??
Hobi : Touring
Slogan : Jangan pernah ngajarin BUAYA berenang!!!!

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime20.01.09 10:37

apapun bensinna tetep Ini motor gue...!
Kalo mo thundie kita bertenaga, akselerasi bagus, top speed bagus butuh modal lebih. Bokek euyyy...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bapeten.go.id
loveapel
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
loveapel


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5412
Total Posan : 2166
Sejak : 19.01.09
Domisili : Yogyakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : diragukan keberadaanya...
Slogan : seorang newbie yg akan terus menjadi newbie

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime20.01.09 11:20

betull.....and modalnya ga sedikit..... Mikirrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/cyber0n3
thunder_warrior
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
thunder_warrior


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 5470
Total Posan : 72
Sejak : 14.08.09
Domisili : Denpasar. Bali
KorWil : Denpasar. Bali
NRA : 650
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : thunder 125
Sikon : Married
Hobi : Jalan-jalan, fotografi
Slogan : Bravo KOSTER
let's make a better world to make a better life

MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime15.04.10 21:21

wah yang jelas mengapa kita pilih 125 karena irit...
klo mau tenaga, pilih 250 aja.... MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 970713
Kembali Ke Atas Go down
http://www.adewisnu.blogspot.com/
Sponsored content





MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed   MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed - Page 2 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
MODIF: Dampak Perubahan Sproket Terhadap Tarikan dan Top Speed
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» MODIF: Dampak Perubahan Diameter Roda Terhadap Rasio Gigi
» MODIF: Konsekuensi Perubahan Ban Terhadap SpeedoMeter dan OdoMeter
» BAN: Aturan Pasang Ban Lebar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Modifikasi Suzuki Thunder-
Navigasi: