Subyek: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 3:31
WEL — WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR
WEL yang kami tawarkan disini sudah dirancang sebagai perangkat sub-sistem tersendiri, plug and play, memiliki rectifier dan stabilizer sendiri yang dikemas dalam satu "electric input controller", sehingga langsung mencatu listrik dari alternator, bukan dari kuproks atau aki. Ini untuk membangkitkan tegangan dan arus listrik kuat dan mantap untuk menghasilkan elektrolisa optimum, yang tak terganggu oleh konsumsi listrik lain kendaraan.
Lain daripada itu, WEL ini juga dirancang bekerja cukup hanya dengan 1 botol kecil air mineral merek AQUA, tanpa perlu tambahan zat katalisator, seperti garam kimia, sehingga air bening tahan lama, tidak keruh dan tanpa endapan berarti. Bagian atas sudah dilengkapi pipa dan dengan selang gas air untuk ke karburator, dan bagian bawah sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan air kotor yang dikontrol via tombol. Ukuran WEL pun sudah disesuaikan dengan "bottle holder" standar yang banyak tersedia di pasaran, sehingga tak perlu dibuatkan dudukan khusus tersendiri.
Untuk mencapai pengiritan BBM maksimum, bisa dipasang WEL ganda, di kiri dan di kanan, sehingga gas Hidrogen dihasilkan pun berlipat ganda, dan jika semua tahap peningkatan performa dilakukan dengan benar dan baik, bisa dicapai pengiritan BBM sampai 200 km/liter dan bahkan lebih untuk moto jenis Suzuki Thunder 125 atau setara.
Penjelasan dan kupasan tuntas teknologi perangkat in bisa dilihat dalam forum ini, dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :
MESIN: TEKNOLOGI HEMAT BBM DENGAN BBA | BAHANHBAKAR AIR
PROMO: PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
Silahkan lihat juga dalam forum ini, topik lain berhubungan dengan aplikasi air pada moto | oto[ silahkan klik link berikut ] :
MESIN: TEKNOLOGI INJEKSI AIR UNTUK KENDARAAN BERMOTOR
MESIN: MESIN STANDAR VS MESIN SUPER | TURBO
. . .
KONTAK :
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 6:13
WEL — WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR
. . .
WEL, saat promosi ini ditawarkan dalam satu paket dengan VeryLube "engine carbon cleaner" (ECC), dan VeryLube "engine metal conditioner" (EMC), total seharga Rp 375.000. Ini diperlukan agar WEL bekerja efektiv tanpa hambatan berarti dari dalam silinder mesin, dan diintegrasikan dalam paket peningkatan performa, seperti dipromosikian dalam forum ini, dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :
PROMO: PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
. . .
KONTAK :
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@protek.web.id www.protek.web.id
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 19:37
Asta la Vista wrote:
salam bikers, wah teknologi pengiritan BBM yg canggih. untuk perhitungan konsumsi 1 liter Aqua kira-kira bisa dipakai sampai berapa KM ya pak Iwan?
1 LITER AQUA HAMPIR TANPA LIMIT JARAK
Bro David Asta la Vista, kalau moto, tak perlu pakai AQUA botol besar 1 liter. Itu ukuran untuk bus atau truk. Untuk moto, cukup AQUA botol kecil ukuran 250 atau 300 ml.
Air sebanyak 250 atau 300 ml ini tak akan habis dipakai walau 1.000 km . Namun ia akan keburu keruh sebelum tampak ada pengurangan yang berarti, dan bila sudah keruh harus segera diganti dengan yang bening.
Kenapa begitu? Hidrogen adalah atom terkecil dari segala atom di seluruh semesta. Ia adalah atom dasar dari segala atom. Bayangkan, 1 tetes air bisa mengandung milyaran molekul atom Hidrogen. Namun energi dikandung oleh ikatan molekular atom H ini, bahkan apalagi energi ikat elementer atau partikular antara proton dan elektron yang membentuk tiap atom H sangat luar biasa, dan yang terdahsyat adalah energi ikat nuklirnya.
Yang kita butuhkan dari tiap sepasang molekur air H2O (DiHidrogen Oksioda) adalah sepasang molekul Hidrogen, gas H2, sedangkan molekul Oksigen, gas O2 akan dilepaskan ke udara sebagai gas pembakar. Sedangkan perbandingan bobot atom H dan O adalah 1 berbanding 16. Artinya dalam tiap sepasang molekul air H20, rasio H2 dan O2 adalah 1 : 16 atau 2 : 32. Sementara itu dalam tiap tetes air terkandung milyaran molekul H2O. Jadi seolah-oleh air tsb tak habis dipakai walau jutaan molekul gas H2 dan O2 dilepaskan.
Silahkan dibayangkan . . .
Dalam tiap 1 mm kubik gas H2 dikandung 0,5 x 10^27 molekul gas H2 = 1 x 10^27 atom H alias 1.000.000.000.000.000.000.000.000.000 atom H. Dalam tiap 1 mm gas H2 dikandung 1.000.000.000 atau 1 milyar atom H. Diameter rerata 1 atom H = 1/1.000.000.000 mm = 1/000.000 um (mikrometer) = 1 Angstrom. Diameter rerata 1 proton atau nukleon atom H = 1/10.000.000.000.000 mm = 1/10.000 Angstrom. Diameter rerata 1 elektron atau orbiton ataom H = 1/8.350.000.000.000.000.000 mm = 1/8.350.000 Angstrom.
. . .
Jika suatu hari kelak kita berhasil memanfaatkan teknologi fusi nuklir dingin atom H, maka dunia tak akan pernah mengalami krisis energi, karena perbandingan benua dan samudera adalah sekitar 12 : 40 atau 23,076.923.076% : 76,923.076.923% = 1 : 3,333.333.333 [atau sekitar 23 : 77]. Artnya samudera Bumi adalah sumber energi tiada henti sepanjang umur dunia.
. . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 19:43
wiwit wrote:
beneran tuh bisa mencapai jarak sejauh 160 km hanya dengan 1 liter???
hebat juga donk.. Jepang aja yang sebagai negara pembuat-nya belum bisa buat teknologi seperti ini... ck..ck..ck..
STANLEY MEYER WATER FUEL CELL
WEL (water electrolyzer) | hydrogen gas generator untuk kendaraan bermotor bukan teknologi baru, melainkan sudah diperkenalkan di AS pada 1989 oleh Stanley Meyer [12-08-1940 - 21-03-1998]. Meyer menamakannya water fuel cell (sel bahabakar air).
Proses elektrolisa sendiri dan sel ini sudah ditemukan lama sebelumnya di kalangan akademik, dan dalam istilah sains dan teknologi dinamakan electrolytic cell (sel elektrolitik), sehingga dalam proses pendaftaran paten, pada 1996 Meyer mendapat serangan keras dari dua penemu sel elektrolitik dari pihak perguruan tinggi, dan ia kalah, karena tak ada hal baru dan revolusioner dalam perangkatnya, sehingga ia harus membayar denda dan ganti rugi atas pelanggaran hukum.
Apa yang telah dilakukan Meyer adalah membawa perangkat sains terapan dan teknologi rekayasa dari dalam kampus ke dunia luar dan membentuknya menjadi suatu produk komersial siap pakai untuk kendaraan bermotor dan menjadikannya lahan bisnis di bidang otomotiv dan sumber energi alternativ.
Pada 21 Maret 1998 mendadak Meyer tewas, setelah beberapa saat sebelumnya ia minum di sebuah restoran. Sebuah laporan resmi medik menyatakan bahwa Meyer tewas karena serangan otak. Tapi suatu teori konspirasi menduga bahwa Meyer dibunuh karena produksi masal rancangannya akan mengancam bisnis perminyakan dunia, dan diduga sindikat beberapa perusahaan minyak AS dan pemerintah AS terlibat dalam proses kematian Meyer.
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 19:53
BERITA LIPUTAN KOMPAS TENTANG MOTO TERIRIT DI DUNIA
WEL yang dipasang di Suzuki Thunder Silver Thor 512 KB KOSTER 115 Thunder Rider . . . top speed: 160 km/hr — fuel consumption: 160 km/ltr — 260 km/ltr . . .
Ini liputan KOMPAS OTOMOTIF kemarin atas Bro Hendry Martin, mitra bisnis saya. Dia menggunakan Bajaj Pulsar 200 DTSi dengan Generator Gas Hidrogen ganda, sehingga konsumsi bensin bisa melampaui 160 km/ltr. Semua yang ada di Bajaj Pulsar Bro Martin juga dipasang di Suzuki Thunder saya. Jadi sebenarnya Thunder saya masih bisa melampau 160 km/ltr, bahkan 260 km/ltr. Angka ini hanya untk mesepadankan dengan top speed Thunder saja.
Pada hari liputan ini sebenarnya saya juga diminta untuk datang bersama dengan Bro Martin untuk ikut demo dan presentasi kepada wartawan KOMPAS tentang Suzuki Thunder teririt. Tapi karena saya baru mengalami kecelakaan sehingga patah tulang bahu dan masih dalam proses penyembuhan dan tak mungkin berkendara, maka terpaksa saya tak bisa menghadiri acara liputan ini.
KOMPAS OTOMOTIF
Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia
Rabu, 4/2/2009 | 08:20 WIB
Wow! Dengan 1 liter bensin, Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh jarak sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia. Dikatakan oleh si pemiliknya, Hendry Martin ST, setiap bulan hanya diisi 5 liter bensin.
Setiap hari, rute motor jenis sport itu dari rumah ke kantor berjarak 26 km. Belum lagi, kata Martin, dibawa keliling rumah. Penasaran kan, kok bisa seirit itu? Bebek maupun skubek aja enggak ada yang bisa menempuh jarak di atas 100 km dengan 1 liter.
Saking penasarannya, tim Motor Plus pun menjajalnya, meski harus dua kali lantaran yang pertama ada kebocoran pada peralatan. Barulah uji kedua, dengan menempuh 16 km, menghabiskan bensin 60 ml. Jadi, kalau 1 liter (1.000 ml), motor bisa merayap sejauh 266 km. Padahal, standarnya Pulsar DTSi untuk 1 liter hanya mencapai 40 km.
Generator hidrogen
Martin bisa bikin motornya superirit hanya bermodalkan sekitar Rp 1,5 juta. Biaya itu untuk membeli berbagai peranti penghemat, seperti Xado Revitalisasi, DC Booster, CDI stabilizer, Xtreme Fire Booster, dan generator hidrogen. Dari semua peranti itu, generator hidrogen memberi pengaruh paling besar dan harga alatnya Rp 375.000 sudah termasuk ongkos pasang.
Keiritannya bisa mencapai 47,5 persen. Alat ini yang memproduksi air menjadi bahan bakar karena, kata Martin, generator memiliki elemen atau sel yang beresonansi setelah diberi arus listrik. "Akibat resonansi tadi, gas hidrogen dan oksigen yang ada di air keluar dan kemudian disalurkan ke karburator sehingga terjadi ledakan," bilang warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ini.
Sistem penyaluran gas (hidrogen dan oksigen) melalui selang ke intake manifold yang di depan karburator. Karena itulah, bensin yang dikonsumsi jadi sangat sedikit sekali sebab energi pembakaran diraih dari oksigen dan hidrogen tambahan tadi.
Untuk mengisi air bisa dari air mineral dan volume tabung sekitar 300 ml. Jumlahnya tidak akan berkurang, hanya keruh, dan Martin menggantinya setiap tiga hari sekali.
Selain itu, Martin memakai Xado Revitalisasi, Turbo, dan Anti Carbon. Semacam cairan yang dicampur ke dalam oli mesin. Tujuannya, untuk mengembalikan kondisi jeroan mesin seperti baru. "Kompresi atau kualitas dalaman mesin setelah masa pakai tidak akan mempengaruhi performa," tegas pria yang kerja di Telkomsel ini.
Dengan kondisi mesin seperti baru, berarti gas tak perlu dibejek. Ujung-ujungnya, sedikit bensin yang terbakar, dan pemakaian cairan ini, diyakini Martin, memberi kontribusi sekitar 5 persen.
Dari bahan bakar, Martin coba mencegat pada sistem kelistrikan. Di sektor ini, ia menggunakan DC Booster yang dipasang paralel ke aki. Diestimasikannya, hal itu memberi keuntungan sampai 15 persen. "Dengan begitu, pembakaran jadi lebih sempurna," yakin pria asal Padang, Sumatera Barat.
Masih di kelistrikan, untuk menjaga kestabilan tegangan input CDI, supaya bekerja optimal, ditambah dengan stabilizer yang dipasang antara aki dan CDI. Alat ini menyumbang peran sekitar 10 persen.
Terakhir, Xtreme Fire Booster yang ditempatkan antara koil dan busi. Fungsinya memperkuat energi pengapian. Peran dalam pengiritannya, dinilai Martin, bisa sampai 20 persen.
Poin Brogader : 6893 Total Posan : 1771 Sejak : 26.05.08 Domisili : BojongGede. Parung KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0223 Jabatan : Ang. Resmi Thunder :
125
Julukan : Mr.Black BiQ Status :
lajang
Sikon : Single Hobi : naik motor, pool, photography,fishing, catur Slogan : real power does not hit hard,
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 05.02.09 21:15
Thunder Rider wrote:
Jika suatu hari kelak kita berhasil memanfaatkan teknologi fusi nuklir dingin atom H, maka dunia tak akan pernah mengalami krisis energi, karena perbandingan benua dan samudera adalah sekitar 12 : 40 atau 23,076.923.076% : 76,923.076.923% = 1 : 3,333.333.333 [atau sekitar 23 : 77]. Artnya samudera Bumi adalah sumber energi tiada henti sepanjang umur dunia.
. . .
salam bikers, untuk masa sekarng, kayanya sudah ada teknologi pemakaian bahan bakar, murni dari air saja (water for gas), jadi tidak hybrid atau untuk membantu mengirit bensin.
**Only the Sky the Limit**
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 3:33
Asta la Vista wrote:
Thunder Rider wrote:
Jika suatu hari kelak kita berhasil memanfaatkan teknologi fusi nuklir dingin atom H, maka dunia tak akan pernah mengalami krisis energi, karena perbandingan benua dan samudera adalah sekitar 12 : 40 atau 23,076.923.076% : 76,923.076.923% = 1 : 3,333.333.333 [atau sekitar 23 : 77]. Artnya samudera Bumi adalah sumber energi tiada henti sepanjang umur dunia.
. . .
salam bikers, untuk masa sekarng, kayanya sudah ada teknologi pemakaian bahan bakar, murni dari air saja (water for gas), jadi tidak hybrid atau untuk membantu mengirit bensin.
PRODUK SANGAT SEDERHANA
Dalam kasus elektrolisa air, kita baru berada pada level penguraian ikatan kimiawi, bukan ikatan fisik, sedangkan proses nuklir bekerja dengan ikatan fisik. Kebalikan analisa H2O adalah sintesa gas H2 dan O2. Proses sintesa inilah yang menjadi dasar teknologi sel bahanbakar Hidrogen (Hydrogen fuel cell).
Proses ini berkebalikan. Pada proses analisa sel bahanbakar air, tenaga listrik diubah jadi tenaga kimia dan kemudian jadi tenaga uap dan lalu jadi tenaga panas dan lalu jadi tenaga mekanik atau tenaga mesin. Sedangkan dalam proses sintesa sel bahanbakar Hidrogen, tenaga kimia diubah jadi tenaga listrik dan akhirnya tenaga mekanik | mesin, dan sel inilah yang jadi aki kendaraan bermotor listrik masa kini yang berbahanbakar air.
Jadi yang dipisah atau digabung secara kimiawi adalah ikatan molekular (molecular bond). Energi listrik digunakan untuk memisahkan atau menggabung molekul sebagai tenaga ikat kimiawi (chemical binding energy). Proses analisa H2O dan sintesa H2 dan O2 adalah proses kimiawi. Bukan proses fisik. Jadi dalam kasus ini kita tak sampai masuk kedalam proses fisik. Sebagai gambaran saja, proses fisik melibatkan energi jutaan kali lebih besar daripada proses kimiawi. Dengan demikian energi ledakan bom fisik jutaan kali lebih dahsyat daripada bom kimiawi.
. . .
Hanya sebagai informasi saja, pada level fisik, yang dilakukan adalah pemisahan atau penggabungan ikatan atomik (atomic bond). Ikatan antar partikel atomik adalah ikatan fisik elektromagnetik yang berlangsung dalam interaksi elektromagnetik. Sedangkan pada level fisik lebih rendah lagi, yang dilakukan adalah pemisahan atau penggabungan ikatan nuklir (nuclear bond). Ikatan antar sub-partikel atomik atau nukleon adalah ikatan fisik nuklir. Ada interaksi nuklir lemah dan ada interaksi nuklir kuat. Proses analisa atau fissi nuklir berlangsung dalam interaksi lemah, sedangkan proses sintesa atau fusi nukir berlangsung dalam interaksi kuat. Energi bom fusi atau bom nuklir jutaan kali lebih dahsyat daripada energi bom fisi atau bom atomik.
Sebagai perbandingan energi, 2 bom yang dijatuhkan AS di Hiroshima dan Nagasaki adalah bom fusi-fissi [bom fusi nuklir diletakkan didalam bom fissi atomik] dengan radiasi energi atomik-nuklir sebesar 20 KiloTon, atau setara dengan kekuatan 20.000 ton TNT [ TriNitroToluene: C6H2(CH3)(NO2)3 ]. Ukuran 1 ton TNT adalah setara dengan 1 milyar [1.000.000.000] kalori energi.
. . .
France Tivoz Jenderal KOSTER
Poin Brogader : 6742 Total Posan : 3535 Sejak : 02.10.07 Domisili : Bogor KorWil : Bogor NRA : 0206 Jabatan : KaDiv Bakteri Thunder :
125
125 dan 250
Julukan : Red Bull Sikon : unmeried Hobi : Belajar Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 6:28
Waduh Pak iwan itu harus sepaket ya 375.000 ya?? Atau Water Electrolyzernya bisa dibeli terpisah???
BeruanG_MaDu SERMA KOSTER
Poin Brogader : 5760 Total Posan : 230 Sejak : 15.12.08 Domisili : Surabaya - Malang - Jakarta KorWil : Malang NRA : 0403 Jabatan : Ang. Resmi Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 9:34
wuih, touring sby-jkt kagak ngisi2 dong, ingin pasang.... thundi 250 aja 160km/liter apalagi thundi 125?
manyon Mayor KOSTER
Poin Brogader : 5648 Total Posan : 762 Sejak : 04.01.09 Domisili : tegal KorWil : jawa tengah Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : 125 Sikon : married Hobi : main games Slogan : enjoy aja
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 10:46
wuih............ si thundie sudah irit makin irit aja neh.... nabung ah.... buat beli Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator
manyon Mayor KOSTER
Poin Brogader : 5648 Total Posan : 762 Sejak : 04.01.09 Domisili : tegal KorWil : jawa tengah Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : 125 Sikon : married Hobi : main games Slogan : enjoy aja
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 10:49
btw kira2 masangna bisa di taruh di tempat yang agak ndak terlihat ndak yah...?? biar rapi gitu....atau di buat tempat yang kerennn..biar tampak manis...??
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 14:09
BAKTERI KOSTER wrote:
Waduh Pak iwan itu harus sepaket ya 375.000 ya?? Atau Water Electrolyzernya bisa dibeli terpisah???
PROMOSI: HARGA ADALAH HARGA PAKET
WEL, saat promosi ini ditawarkan dalam satu paket dengan VeryLube "engine carbon cleaner" (ECC), dan VeryLube "engine metal conditioner" (EMC), total seharga Rp 375.000. Ini diperlukan agar WEL bekerja efektiv tanpa hambatan berarti dari dalam silinder mesin, dan diintegrasikan dalam paket peningkatan performa, seperti dipromosikian dalam forum ini, dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :
PROMO: PAKET PENINGKATAN PERFORMA DAN PENGIRITAN BAHANBAKAR DAN MINYAK PELUMAS
. . .
KONTAK :
PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518. 0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951 mail@otomoto-performa.tk atau otomoto@tesqscape.com www.otomoto-performa.tk atau otomoto .tesqscape.com
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 14:10
BeruanG_MaDu wrote:
wuih, touring sby-jkt kagak ngisi2 dong, ingin pasang.... thundi 250 aja 160km/liter apalagi thundi 125?
manyon wrote:
wuih............ si thundie sudah irit makin irit aja neh.... nabung ah.... buat beli Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator
BBM IRIT: PENTING UNTUK TOURING
Betul Bro. BBM irit sangat penting untuk touring, rolling, dan perjalanan jarak jauh, termasuk dalam menempuh kemacetan ketika kita pp ke tempat kerja, karena jelas secara ekonomik menghemat pengeluaran kocek kita.
Thunder 2006 saya, sejak awal 2007, dengan beberapa "technical treatment" sudah mencapai konsumsi rerata 70 km/ltr, dan waktu Jambore Nasional Suzuki Thunder Pertama di Yogyakarta 16-18 Agustus 2007, Thunder saya dengan menggunakan SPB (spark-plug booster), pp Bogor - Yogyakarta sudah mencapai rerata 90 km/ltr. Dan sekarang dengan berbagai perangkat tambahan lain, baik booster maupun WEL, bisa mencapai 160 km/ltr hingga 260 km/ltr.
Jadi, segera pasang Bro . . . makin cepat makin hemat . . .
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 06.02.09 16:25
manyon wrote:
btw kira2 masangna bisa di taruh di tempat yang agak ndak terlihat ndak yah ...?? biar rapi gitu ... atau di buat tempat yang kerennn ... biar tampak manis ...??
TEKNIK DAN AESTETIK PEMASANGAN
Tentang tempat pemasangan sudah kami pikirkan sejak lama, dan mengingat alasan teknik, tampaknya tak ada lokasi pilihan lain selain dekat tanki bahanbakar dan karburator, dan sebagai sel bahanbakar, memang selayaknya tempatnya disitu, bukan didalam box atau lainnya.
Perangkat ini perlu maintenans tiap sekitar 3 hari atau seminggu, bergantung pemakaian kendaraan, dimana tiap kali air jadi keruh harus segera diganti dengan air bening, dan air keruh dibuang via saluran pembuangan.
Untuk aestetika atau keindahan, silahkan setelah tabung dipasang anda dandani agar tampak lebih cantik, dan ini butuh kretivitas seni modifikasi, tapi tanpa harus menggangu operasi teknik.
. . .
paksam SERKA KOSTER
Poin Brogader : 5760 Total Posan : 157 Sejak : 08.01.09 Domisili : Surakarta Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : 125 Sikon : menikah
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 08.02.09 3:01
kalo kirim ke solo, jadi berapaan bro?? ada instruksi pemasangan dan pemakaian ndak? mesti ngelubangin intake ndak bro? kl pake paket wel ini, pengiritan ampe brp yak?
Thunder Rider Admin | WebMaster
Poin Brogader : 27463 Total Posan : 24741 Sejak : 19.06.07 Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari KorWil : Parung | KOSPAD NRA : 0115 Jabatan : Penasehat Ahli Thunder :
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 4:23
ENGINE CLEANER: VERYLUBE ANTI-CARBON
Digunakan untuk melarutkan endapan dan kerak karbon (C) yang menempel di permukaan piston dan silinder tanpa harus bongkar-pasang mesin.
Caranya, lepaskan busi. Masukan cairan satu tabung anti-karbon melalui lubang busi. Pasang kembali busi. Kemudian nyalakan mesin. Biarkan mesin hidup dalam kelajuan idle sekitar seperempat sampai setengah jam.
Sebaiknya memasukkan anti-carbon dilakukan ketika mesin masih panas agar anti-karbon segera larut, karena bia mesin dingin, biasanya mesin akan sedikit agak sulit dinyalakan karena anti-karbon masih kental.
Jika didalam mesin terdapat endapan dan kerak karbon, maka akan dirontokkan oleh anti-karbon, dan segera dikeluarkan melalui knalpot. Keluaran karbon via knalpot bisa dideteksi dengan mendekatkan kertas atau kain putih ke moncong knalpot, apakah ternoda atau tidak.
Tak semua kerak karbon bisa dirontokkan secara segera. Jika endapan karbon tsb sudah menempel lama, maka akan dibutuhkan waktu lebih lama. Biasanya dalam operasi normal, setelah sekitar 30 km, mesin akan bersih dari karbon, asalkan dalam proses ini pembakaran cukup sempurna.
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 4:25
ENGINE CONDITIONER: VERYLUBE TURBO METAL CONDITIONER [TMC]
TMC adalah suatu produk nano-technology terkini yang didesign untuk memproteksi dan memulihkan gesekan pada unit mesin (termasuk turbocharged), itu sebabnya disebut" TURBO". Setiap tetes TMC mengandung milyaran bearing molekul karbon C60 dan molekul hidrokarbon alifatik yang diperkuat dengan halogens.
Bulatan polyatomic molekul C60 ini disebut FULLEREN (untuk menghormati B. Fuller, seorang arsitek terkenal Amerika, yang menyarankan untuk membangun suatu kubah dari bentuk pentagons dan sexangles). Para ahli kimia telah mensyaratkan adanya molekul ini di thn 1970an tetapi baru pada thn 1985 dipastikan penemuannya. Setelah itu penemuan FULLEREN ini mendapat Nobel Prize di bidang kimia pada thn 1996.
Sejak itu, molekul unik ini digunakan di banyak cabang ilmu pengetahuan dan teknik. Para ahli tribologi menguji proses gesekan dan keausan, juga menerapkan molekul unik ini karena bentuk bulatnya yang sempurna! Sejak pelumasan memakai molekul ini, gesekan lurus berubah menjadi gesekan rotasi. Sehingga angka gesekan dapat dikurangi sampai ribuan kali! Jika gesekan dikurangi (sama halnya aus berkurang), maka dengan molekul ini dapat menghentikan penuaan unit mesin itu sendiri!
Fullerens mempunyai kepadatan dan kekerasan yang lebih tinggi daripada intan. Itu berarti bahwa molekul C60 dapat bertahan pada beban yang sangat berat. Lapisan oil film yang mengandung TMC akan lebih kuat; gesekan pada suku cadang hampir tidak terjadi, walaupun terjadi overload sekalipun.
TMC sepenuhnya berisi suatu paket bahan kimia pilihan, yang akan merealisasikan konsep "antiwear friction" dan "in-place repair" unit-unit mesin. Senyawa kimia aktif yang terkandung di dalam TMC akan menjaga FULLEREN tetap berada di permukaan gesekan hingga di daerah yang paling banyak beban tekanan.
Jadi, kekasaran permukaan menjadi lebih halus, karakteristik tribological gesekan diperbaiki, getaran dan suara bising berkurang. TMC memperbaiki struktur oil, yang berisi suatu paket yang seimbang (yaitu : anti oxidant, extreme pressure dan antiwear additives), yang intinya akan memperpanjang umur oli clan membuat mesin lebih awet. Inilah cara yang tepat untuk pencegahan penuaan unit mesin secara dini.
• Meningkatkan tenaga dan kompresi mesin • Mengurangi suara dan getaran mesin • Mengurangi konsumsi bahan bakar • Melindungi komponen engine dari keausan • Mesin lebih gampang di-starter • Meningkatkan kualitas oli • Meningkatkan performa engine • Mengurangi emisi gas pembuangan • Tidak menimbulkan kerak • Melindungi mesin saat terjadi kebocoran oli
Cara Pakai :
Campurkan ke oli mesin setiap ganti oli. Dosis : 3% - 4.5% dari kapasitas oli mesin. Untuk perlindungan maksimal, dicampurkan setiap penggantian oli.
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 7:45
paksam wrote:
kalo kirim ke solo, jadi berapaan bro?? ada instruksi pemasangan dan pemakaian ndak? mesti ngelubangin intake ndak bro? kl pake paket wel ini, pengiritan ampe brp yak?
PEMASANGAN WEL DAN PENGIRITANNYA
Untuk pemasangan WEL, tak perlu ada yang diubah pada karburator . Nanti akan ada cara dan instruksi pemasangan disertakan.
Perihal pengiritan sangat bergantung pada kondisi permesinan dan kelistrikan kendaraan yang akan dipasang. Jika secara operasional dalam keadaan baik, tak ada gangguan, pengiritan bisa mencapai 50 persen. Bila dikombinasikan dengan perangkat peningkat performa lain yang juga kami sediakan, pengiritan bisa mencapai 100 persen. Sedangkan jika kendaraan rada bermasalah atau ada gangguan dalam sistem kelistrikan dan permesinan, maka kemampuan pengiritan akan merosot jauh dibawah nilai persentasi nominal, bisa cuma sekitar 15 s/d 30 persen.
Untuk pengiriman ke solo via kurir titipan ekspres adalah sekitar Rp 17.000 per kg. Berat 1 set WEL berikut perangkat pendukungnya adalah hampir 1 kg diluar kemasan kurir.
. . .
Wendy Dj Kolonel KOSTER
Poin Brogader : 5949 Total Posan : 1414 Sejak : 10.04.08 Domisili : SBY KorWil : Surabaya NRA : 263 Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : 250 akhirnya... Sikon : Menikah
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 9:36
Sekedar info, produk2 xado n verylube yg sdh saya coba kebanyakan berfungsi baik. Teman ada yg pernah nyoba tawarin ke bengkel,sambil dicobain ke motornya dulu. Stl dicoba, hasilnya baik, banyak kotoran keluar dari knalpot. Produknya bekerja, harganya murah. Tp bengkelnya malah urung beli. si pemilik bengkel bilangnya 'kalo saya jual anti carbon ini, penghasilan montir2 saya bisa berkurang. Kasian, pak'.....
utk thunder125 yg selalu servis teratur, cukup pake kira2 1/5 tube. Menurut pabrikan, anti carbon 1 tube dipakai utk mesin 1 piston 1000cc. Jadi kalo mesinnya 1000cc dan pistonnya ada 4, berarti pake 4tube. Kalo utk thunder 125, cukup dikit aja sekedar buat maintenance.
Produk verylube lain yg sdh saya coba adalah turbo metal conditioner, xado gel revitalizer, very lube benzobak (buat ngilangin kotoran n air di tangki bensin).
lo2nmanson SERTU KOSTER
Poin Brogader : 6195 Total Posan : 141 Sejak : 31.05.07 Domisili : Bandung-jombang Jabatan : Ang. Forum Thunder :
125
Julukan : thunder 125 Sikon : 100% perjaka Hobi : Otomotif,musik,komputer Slogan : belajar mati sebelum mati
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 10:24
hebat dan memuaskan promo yg lengkap disertai rumus2 serta detail cara kerja dan bahan dasar HHO sip om Iwan konsumen pasti akan sangat puas beli barang disertai ilmu nya bagaimana HHO itu. kebetulan aku juga pernah bikin om tapi elektrodanya pake sendok trus pake soda kue jadinya air cepet keruh
042 Administrator KOSTER
Poin Brogader : 9522 Total Posan : 10367 Sejak : 11.11.06 Domisili : Didepan komputer...! KorWil : Bogor NRA : 0042 Jabatan : Ang. Resmi Thunder :
125
Julukan : Brandon Sikon : I istri dan 1 anak Hobi : Banyak... Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto 09.02.09 11:25
wah...om lolon ternyata demen nyoba bikin2 utak atik ala mac gyver juga yah? hehehe... cocok nih gaul ama om iwan... hehehe
Sponsored content
Subyek: Re: PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto
PROMO: Water Electrolyzer | Hydrogen Gas Generator untuk Moto dan Oto