Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
    TOPIK PILIHAN
    KOSTER 2005 — 2010
    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    MUSIK KOSTER







    Real-Time Clock
    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    Latest topics
    » MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
    03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

    » [NUBIE] brian; bekasi...
    03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
    30.10.13 17:33 by 124m4

    » KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
    25.06.13 19:02 by webster

    » KORWIL: KOSTER Bekasi
    02.02.13 13:15 by harry2yo

    » WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
    02.02.13 13:14 by harry2yo

    » WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
    02.02.13 13:14 by harry2yo

    » tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
    16.12.12 23:07 by Arip Apendi

    » salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
    13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

    » MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
    05.12.12 17:44 by nanto_art

    » MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
    05.12.12 17:38 by nanto_art

    » MODIF: Akhirnya UpSideDown
    05.12.12 17:35 by nanto_art

    » thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
    05.12.12 17:31 by nanto_art

    » Thunder Black & White Simplicity
    05.12.12 17:30 by nanto_art

    » POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
    05.12.12 17:28 by nanto_art

    » MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
    05.12.12 17:24 by nanto_art

    » NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
    28.11.12 13:43 by harry2yo

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
    27.11.12 16:54 by t.aguss

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
    01.11.12 11:34 by harry2yo

    » MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
    01.11.12 11:13 by harry2yo

    » DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
    01.11.12 11:10 by harry2yo

    » KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
    01.11.12 11:06 by harry2yo

    » NEWBIE from Batam
    01.11.12 11:01 by harry2yo

    » MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
    01.11.12 11:00 by harry2yo

    » Setelan Angin Karburator
    22.10.12 1:00 by double

    » DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
    04.10.12 1:21 by voltage

    » Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
    24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

    » MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
    21.09.12 18:28 by harry2yo

    » Salam Kenal....
    21.09.12 18:18 by harry2yo

    » SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
    21.09.12 18:16 by harry2yo

    » Salam kenal untuk semuanya disini
    21.09.12 18:14 by harry2yo

    » Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
    04.09.12 0:01 by enjienji

    » KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
    01.08.12 0:47 by manyon

    » MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
    18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
    20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

    User Yang Sedang Online
    Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

    Tidak ada

    User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
    SITUS KOSTER
    BLOG KOSTER
    FACEBOOK KOSTER


    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

    SKEMA INSTALASI
    APLIKASI facebook KOSTER

    instal : klik disini

    KOMENTAR


    Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

    Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

    E-MAIL GRATIS THUNDER
    daftar dan periksa disini !!
    provided and supported by :
    powered by :
    MESIN LACAK
    NAVIGASI
    PAGINA BANTU

    E-MAIL KOSTER

    PESAN KE PENGPUS
    KOSTER INDONESIA

    singkat lengkap

    MILIS GROUP

    Ketikkan E-Mail Anda:





    Powered by
    www.suzuki-thunder.net

    NOTIFIKASI FORUM

    Ketikkan E-Mail Anda:





    Delivered by
    www.suzuki-thunder.net

    ANGGOTA KOSTER

    ANGKA PERTUMBUHAN
    ANGGOTA FORUM KOSTER
    WAKTU ANGGOTA
    01-09-06 1
    20-04-08 1.000
    10-05-09 2.000
    07-10-09 2.500
    09-12-09 3.000
    23-12-09 3.050
    06-01-10 3.100
    02-02-10 3.200
    18-02-10 3.250
    05-03-10 3.300
    22-04-10 3.350
    03-04-10 3.375
    09-04-10 3.400
    08-05-10 3.500
    05-06-10 3.600
    16-06-10 3.625
    17-06-10 3.630
    18-06-10 3.635
    19-06-10 3.640
    23-06-10 3.650
    28-06-10 3.670
    02-07-10 3.680
    06-07-10 3.690
    07-07-10 3.700
    15-07-10 3.737
    21-07-10 3.750
    23-07-10 3.760
    25-07-10 3.770
    28-07-10 3.780
    31-07-10 3.790
    04-08-10 3.800
    05-08-10 3.810
    12-08-10 3.830
    17-08-10 3.850
    21-08-10 3.870
    23-08-10 3.880
    25-08-10 3.890
    28-08-10 3.900
    01-09-10 3.920
    06-09-10 3.930
    07-09-10 3.940
    09-09-10 3.950
    17-09-10 3.975
    20-09-10 3.980
    25-09-10 3.990
    03-10-10 4.000
    11-10-10 4.025
    10-11-10 4.050
    06-12-10 4.075
    11-12-10 4.090
    22-12-10 4.100
    01-03-11 4.130
    16-03-11 4.140
    28-03-11 4.150
    07-04-11 4.160
    16-04-11 4.170
    29-04-11 4.180
    07-05-11 4.190
    08-05-11 4.200
    19-05-11 4.210
    28-05-11 4.220
    27-06-11 4.250
    11-08-11 4.300
    19-09-11 4.350
    RERATA PER BULAN : 100


    ANGKA PERTUMBUHAN
    ANGGOTA RESMI KOSTER
    NRA KOSTER WILAYAH
    0001 - 0154 JaDeBoTaBek
    0155 - 0170 TanjungPinang
    0171 - 0243 JaDeBoTaBek
    0244 - 0251 Pandaan
    0252 - 0271 Surabaya
    0272 - 0325 JaDeBoTaBek
    0326 - 0335 Cilacap
    0336 - 0364 Kupang
    0365 - 0375 Kendari
    0376 - 0385 Trenggalek
    0386 - 0400 Pontianak
    0401 - 0420 Malang
    0421 - 0460 Blitar
    0461 - 0540 Jember
    0541 - 0615 Bondowoso
    0616 - 0635 Situbondo
    0636 - 0655 Denpasar
    0656 - 0680 TanjungPinang
    0681 - 0780 JaDeBoTaBek
    0781 - 0837 JaDeBoTaBek
    0838 - 0841 Indramayu
    0842 - 1000 . . .

    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

    NRA terakhir dikeluarkan
    pengurus pusat KOSTER:

    NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    KORWIL: Indramayu


    WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
    KW WILAYAH NRA
    30 Jakarta Pusat 7
    20 Jakarta Barat 13
    19 Jakarta Selatan 21
    18 Jakarta Timur 32
    21 Jakarta Utara 12
    39 Tanggerang Sel 12
    01 Bogor 79
    02 Bogor: Cibinong 44
    22 Bogor: BojongGede 6
    08 Bogor: Parung 23
    32 Bogor: P. Panjang
    03 Bogor: LeuwiLiang 27
    06 Bogor: Ciawi 27
    07 Bogor: Cisarua 7
    16 Bogor: Citeureup 4
    17 Bogor: Cileungsi 14
    05 Depok 49
    40 Indramayu 4
    13 Dumai
    09 TanjungPinang 41
    27 Cilacap 10
    29 Surabaya 20
    43 Ponorogo 20
    44 Pacitan
    33 Malang 20
    48 Batu
    49 AsamBagus
    50 Tamanan
    04 Blitar 40
    41 Tulungagung  
    37 Trenggalek 10
    28 Pasuruan: Pandaan 8
    42 Probollingo
    11 Jember 80
    12 Situbondo 20
    38 Bondowoso 75
    31 Banyuwangi
    45 Banjarmasin  
    46 Palangkaraya
    15 Samarinda
    34 Balikpapan
    35 Pontianak 15
    36 Bali 20
    14 Kupang 30
    25 Soppeng
    23 Kendari 10
    24 BauBau
    26 Manado
    47 Kawanua
    10 Papua
    TOTAL KORWIL 50
    TOTAL NRA KOSTER 900
    TOTAL ANGGOTA 5.000


    KOSTER WILAYAH
    SENUSANTARA

    PENDATAAN KORWIL
    [ pop-up ]

    BELUM ANGGOTA KOSTER?
    KLIK DISINI
    [ pop-up ]

    INAUGURASI KOSTER
    [ pop-up slideshow ]

    CETAK
    BROSUR KOSTER

    [ ukuran dalam pixel ]
    1024 x 768 
       ●  800 x 600
       ●  640 x 480
       ●  520 x 390

    KIRIM PESAN KE PENGPUS
    KOSTER INDONESIA

    singkat lengkap


    AKTIVITAS KOSTER
    [ pop-up ]

    KONFIRMASI PEMBAYARAN
    [ pop-up ]

    LOGIN FACEBOOK-FORUM

    KOMENTAR


    Share | 
     

     PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
    Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
    PengirimMessage
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3565
    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07
    Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   19.03.07 12:52

    First topic message reminder :

    Bro....

    mau tanya nih...ane ada duit 500 rebu,nah dengan duit segitu kira2 biar ngacir si thunder di kasih apa dulu ya?CDI?pilot and main jet?

    mohon petunjuk bro...
    thanks before ya...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com

    PengirimMessage
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   27.05.07 14:26

    Bro wahyu n bro baron....

    hehehe..iya sih...tapi tdinya ogut mau mampir ke dpn bri itu,tapi jadi ga jadi..hihihi.o iya, ada lagi..kmaren gw lg ke wrng dpn rmh di ciomas,kbetulan gw naek mtor,pas parkir dpn warteg ada thunder biru ada stiker kosternya,orng yg punyanya ngeliatiiiin trus.mau gw tegor tmpngnya aga ga brshabat gitu...jadi ga jadi lagi..hehehe...

    btw bro wahyu n baron tinggal dmn?klo mau ngumpul ajak2 ogut doong...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com
    Armstrong
    SERMA KOSTER
    SERMA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3534
    Total Posan : 234
    Sejak : 03.04.07
    Domisili : Depok
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : Single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 11:06

    Iya bro..

    sebenernya gak pada sombong ko.. coba tuh kaya bro Gerry dan Thunder Bearnya.. tiap liwat rumah gw klakson.. padahal belon tentu gw dirumah..

    (gw jadi bisa ngitung sehari bro Ger lewat depan rumah gw berapa kali looh....) kekekekkekeke...

    ampun bro ger yang bijaksana dan tidak sombong, rajin menabung dan suka menolooong.. berdoa...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.hell-cat.com
    teddy
    MAYJEN KOSTER
    MAYJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4260
    Total Posan : 2070
    Sejak : 08.12.06
    Domisili : LeuwiLiang
    KorWil : LeuwiLiang
    NRA : 0090
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : t250
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 12:41

    Salam Koster,



    Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
    sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
    masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
    tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
    mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
    takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



    Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
    itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
    saya anak koster baik2 ko hehee



    Rgds

    teddy
    Kembali Ke Atas Go down
    Tamu
    Tamu



    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 22:53

    teddy wrote:
    Salam Koster,



    Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
    sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
    masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
    tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
    mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
    takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



    Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
    itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
    saya anak koster baik2 ko hehee



    Rgds

    teddy

    ah jadi ga enak nih di bilang baik baik Baca buku ahhh...
    Kembali Ke Atas Go down
    audiarsza
    LETTU KOSTER
    LETTU KOSTER


    ANGGOTA BIASA
    Male Poin Brogader : 3512
    Total Posan : 518
    Sejak : 10.05.07
    Domisili : kota 1000 angkot
    NRA : double O seven
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : inspek aja deh
    Hobi : ga ada...

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   29.05.07 1:00

    SilVo wrote:
    Bro wahyu n bro baron....

    hehehe..iya sih...tapi tdinya ogut mau mampir ke dpn bri itu,tapi jadi ga jadi..hihihi.o iya, ada lagi..kmaren gw lg ke wrng dpn rmh di ciomas,kbetulan gw naek mtor,pas parkir dpn warteg ada thunder biru ada stiker kosternya,orng yg punyanya ngeliatiiiin trus.mau gw tegor tmpngnya aga ga brshabat gitu...jadi ga jadi lagi..hehehe...

    btw bro wahyu n baron tinggal dmn?klo mau ngumpul ajak2 ogut doong...
    ah itu mah biasa bro baru punya mtr and msk klub mtr, jadi tampang di sengak2in:D. ngumpul hr sabtu bro di bri warjamb, lsg nongkrong aja samperin yg senyum2 kaya geri, jawir and si dimas eh gak ding dia mah kecut terus mukanya soalnya mau nikah ga jadi2:D Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok!
    c u soon bro
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com/
    Tamu
    Tamu



    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   29.05.07 23:42

    teddy wrote:
    Salam Koster,



    Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
    sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
    masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
    tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
    mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
    takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



    Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
    itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
    saya anak koster baik2 ko hehee



    Rgds

    teddy

    bener tuh bro, ane aja yang motornya udah di modif ga ada stekernya ga ada yang ngasih toet toet.

    tapi pas motor masih setandar pake stiker ada aja yang toet toet.
    Kembali Ke Atas Go down
    candra904
    BRIGJEN KOSTER
    BRIGJEN KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3474
    Total Posan : 1806
    Sejak : 24.05.07
    Domisili : Balikpapan
    KorWil : Balikpapan
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125 aja dah...
    Sikon : kawin 1 anak
    Slogan : Orang Bijak Taat Ibadah... Taat Pajak....Taat Berlalulintas

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 14:27

    Tepok Tangan
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.friendster.com/candra904
    042
    Administrator KOSTER
    Administrator KOSTER


    KEPALA DIVISI TI
    Male Poin Brogader : 6809
    Total Posan : 10367
    Sejak : 11.11.06
    Domisili : Didepan komputer...!
    KorWil : Bogor
    NRA : 0042
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Brandon
    Sikon : I istri dan 1 anak
    Hobi : Banyak...
    Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 19:43

    SilVo wrote:
    bro...bro...ngaco aja ni jawabnya....

    btw hari jumat minggu kmaren gw lagi jalan pulang dari arah cibinong ke bogor, disusul sama rombongan thunder...tnyata pada brenti di dpan BRI wrng jambu...sararomse euy meni gw ga ditegor-tegor dikit aja disusul teh....klakson kek.
    yah..emang thunder gw ga se cihuy punya bro2 si...tapi negor sesama thunder ga rugikan...

    dari situ gw mikir...apa anak2 thunder sma aja sma anak T*g*R ya..meni sararomse.

    no offence lho...gw cuma curhat aja...
    Peace bro...!!

    Tul bro... kadang emang salah satu alesan kita gak salam toet toet ke thunder yg ga ada stiker klub/komunitasnya karena biasanya suka dicuekin alias dikacangin alias tidak membalas salam toet toet kita...mungkin krn mereka ga familiar / ga biasa kali yah di salam toet toet hehehe... nah klo setiap nemu thunder non klub di jalan kita toet toet bisa berabe juga sih klo dipikir2...hehehe...tapi biar gimanapun kadang saya suka juga loh kasih salam tet tot buat rekan2 thunder non klub/komunitas...so buat bro silvo klo nemu anak2 thunder langsung aja samperin and SKSD hehehe... Piss Mann!
    *yangpernahngelaksoninthunderstandardtrusdikacanginhehehehe

    ________________________________________
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.net
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3565
    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07
    Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 20:57

    Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

    oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

    ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

    peace ah...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com
    Tamu
    Tamu



    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 19:43

    SilVo wrote:
    Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

    oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

    ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

    peace ah...

    Emang lo mau gw klakonin bro.

    klakson no 3
    jempol no 2
    broyherhoot no 1
    Kembali Ke Atas Go down
    sendy_kasep
    Kapten KOSTER
    Kapten KOSTER


    KEPALA DIVISI OUTLET
    Male Poin Brogader : 3708
    Total Posan : 678
    Sejak : 27.01.07
    Domisili : Bogor
    Jabatan : KADIV Outlet
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 21:00

    teddy wrote:
    Salam Koster,



    Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
    sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
    masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
    tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
    mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
    takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



    Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
    itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
    saya anak koster baik2 ko hehee



    Rgds

    teddy
    betul banget bro tedy bknya kita somse tapi kalo kita klakson mtr thander tampa stiker biasanya mereka malah salah kira dipikir kita mau najak balap lagi>>>>>>>>>>>>>Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com
    sendy_kasep
    Kapten KOSTER
    Kapten KOSTER


    KEPALA DIVISI OUTLET
    Male Poin Brogader : 3708
    Total Posan : 678
    Sejak : 27.01.07
    Domisili : Bogor
    Jabatan : KADIV Outlet
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 21:03

    SilVo wrote:
    Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

    oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

    ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

    peace ah...


    jagan samakan kita dengan mereka dong broooo:( nangis... nangis...

    mungkin wktu itu kita lg ngk engeh aja<<<>> Piss Mann! Piss Mann!

    ya udah tar u ikut nongkrong aja ma kita di jambu ok thxx:top bangat dah TOP BGT ! TOP BGT ! Maenin musiknya DJ Maenin musiknya DJ
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3565
    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07
    Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   01.06.07 10:31

    hihihihi....jadi ngalor ngidul gini yah....hehehe....

    back to topic ah..ogut dah 3 bulan pk thunder n sampe skrang bingung ni ganti knalpot apaan...
    yang bisa ningkatin performa mtor gitu d....

    mohon pencerahan bro...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com
    dotvb
    SERMA KOSTER
    SERMA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3586
    Total Posan : 209
    Sejak : 09.02.07
    Domisili : any where i want
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125 pengen jadi 500
    Sikon : dah merit bro

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   05.06.07 16:13

    SilVo wrote:
    hihihihi....jadi ngalor ngidul gini yah....hehehe....

    back to topic ah..ogut dah 3 bulan pk thunder n sampe skrang bingung ni ganti knalpot apaan...
    yang bisa ningkatin performa mtor gitu d....

    mohon pencerahan bro...

    ente punye budget berape bro silvo ? kalo 200rb-400rb pake aje AHRS, HUNG, NOB1 abal2, Konic abal2 dll. tapi kalo 750rb-1jt pake real yoshimura, pokoknya yg full carbon. biasanya kalo yg mahal silencernya doank tuh paling motong yg bawaan thundie ente. tapi gak nyesel men dijamin lah.

    kalo ane lagi bokek Bokek euyyy... Bokek euyyy... jd yg murah aje yg nempel dimotor.
    Kembali Ke Atas Go down
    http://kaskus.us/
    Heri
    LETJEN KOSTER
    LETJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 3664
    Total Posan : 2503
    Sejak : 13.11.06
    Domisili : Bogor
    KorWil : Bogor
    NRA : 0079
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125 aja
    Sikon : Senang2 aja
    Hobi : lupa
    Slogan : lupa

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 9:33

    kalo gak punya duit banget

    nikmatin aja knalpot standar elo
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com
    andre
    LETTU KOSTER
    LETTU KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 3640
    Total Posan : 585
    Sejak : 26.12.06
    Domisili : TMII
    KorWil : Depok
    NRA : 102
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Suzuki Thunder
    Status :
    • lajang
    Sikon : Not Mariage Yet
    Hobi : Play Station
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 13:42

    TOP BGT ! Betul bro mending pake knalpot standard...

    :bravo: Standard

    :bravo: KOSTER

    :bravo: ANDRE
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.chemiepr.com
    teddy
    MAYJEN KOSTER
    MAYJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4260
    Total Posan : 2070
    Sejak : 08.12.06
    Domisili : LeuwiLiang
    KorWil : LeuwiLiang
    NRA : 0090
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : t250
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 15:24

    salam Koster,



    Hiduplah Knalpot Standar. hehehehhe soalnya kenceng2 juga mau kemana sich Bro. hehehhee CC tetep 125.



    Rgds

    Teddy
    Kembali Ke Atas Go down
    Heri
    LETJEN KOSTER
    LETJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 3664
    Total Posan : 2503
    Sejak : 13.11.06
    Domisili : Bogor
    KorWil : Bogor
    NRA : 0079
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125 aja
    Sikon : Senang2 aja
    Hobi : lupa
    Slogan : lupa

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 23:13

    IYALAH BAGI KALIAN PENGGUNA KNALPOT STANDAR
    GW JUGA MAU PAKE AH....














    MUKA STANDAR












    DARI PADA DIMAS OTAK SAMA MUKA STANDAR












    UCUP APALAGI.....MUKA, KELAKUAN, OTAK, MOTOR
    Meneketehe....
    UDAH DEH AMPUN
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com
    vembra Red Thunder
    PRATU KOSTER
    PRATU KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3470
    Total Posan : 22
    Sejak : 06.06.07
    Domisili : Jakarta Timur
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : Lajang

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.06.07 0:00

    ngomong2 ada yg jual knalpot standar ga bro...
    klo ada kasih tau ya bro..
    gw mo ganti ke standar aja nih...
    thank's

    Vembra Red Thunder

    99651237
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.yahoo.com
    Tamu
    Tamu



    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.06.07 1:46

    vembra Red Thunder wrote:
    ngomong2 ada yg jual knalpot standar ga bro...
    klo ada kasih tau ya bro..
    gw mo ganti ke standar aja nih...
    thank's

    Vembra Red Thunder

    99651237

    banyak tuh bro di tukang kenalpot pinggir jalan kaya pasar minggu, lenteng, ui, bekasi raya, itu doang si bro yang gw inget.
    semoga membantu
    Kembali Ke Atas Go down
    Tamu
    Tamu



    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.06.07 1:48

    tega lo ri, tapi kan lebih baik begitu mereka masih punya setandar, tapi yang gw liat lo kayanya ga punya standar ya ri.Tepok Tangan
    Kembali Ke Atas Go down
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3565
    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07
    Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 8:00

    hahahahaha......oke deh.

    Melihat, menimbang dan merasakan....
    Pake knalpot standar ajaaaaaaa......

    Ga brisik...ga kebut2an...n nikmati kestandaran...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com
    teddy
    MAYJEN KOSTER
    MAYJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4260
    Total Posan : 2070
    Sejak : 08.12.06
    Domisili : LeuwiLiang
    KorWil : LeuwiLiang
    NRA : 0090
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : t250
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:01

    SilVo wrote:
    hahahahaha......oke deh.

    Melihat, menimbang dan merasakan....
    Pake knalpot standar ajaaaaaaa......

    Ga brisik...ga kebut2an...n nikmati kestandaran...

    Salam Koster,



    dah Bro standar aja, tinggal pasangin aksesoris seperti, Box GIVI, or Kappa. dijamin dech macho motor ente. heheh



    Rgds

    Teddy
    Kembali Ke Atas Go down
    [BOETHO]
    Donatur KOSTER
    Donatur KOSTER


    ANGGOTA DEWAN PENDIRI
    Male Poin Brogader : 4344
    Total Posan : 4615
    Sejak : 19.04.07
    Domisili : Trenggalek - Bogor
    KorWil : Bogor
    NRA : 0013
    Jabatan : Ang. Pendiri
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Big Black Beauty
    Sikon : MENGERIKAN....
    Hobi : MANASIN ORANG
    Slogan : ADA APA YAH...??

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:02

    kok pada standar semuanya sih.....mmhhhh...mikir...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.yahoo.com
    teddy
    MAYJEN KOSTER
    MAYJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4260
    Total Posan : 2070
    Sejak : 08.12.06
    Domisili : LeuwiLiang
    KorWil : LeuwiLiang
    NRA : 0090
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : t250
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:13

    Salam Koster,



    Lagi nabung Bro, hehehehe buat beli yang knalpot agak mahalan dikit hehehehe



    Rgds

    Teddy
    Kembali Ke Atas Go down
    [BOETHO]
    Donatur KOSTER
    Donatur KOSTER


    ANGGOTA DEWAN PENDIRI
    Male Poin Brogader : 4344
    Total Posan : 4615
    Sejak : 19.04.07
    Domisili : Trenggalek - Bogor
    KorWil : Bogor
    NRA : 0013
    Jabatan : Ang. Pendiri
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Big Black Beauty
    Sikon : MENGERIKAN....
    Hobi : MANASIN ORANG
    Slogan : ADA APA YAH...??

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:18

    knalpot plus pelek yaks......
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.yahoo.com
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   Today at 13:47

    Kembali Ke Atas Go down
     
    PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?
    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 3 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
     Similar topics
    -
    » Vespa Super 1979 (best offer aja)

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
     :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
    Navigasi: