Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4072
Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07
Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   19.03.07 12:52

First topic message reminder :

Bro....

mau tanya nih...ane ada duit 500 rebu,nah dengan duit segitu kira2 biar ngacir si thunder di kasih apa dulu ya?CDI?pilot and main jet?

mohon petunjuk bro...
thanks before ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com

PengirimMessage
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER


Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   27.05.07 14:26

Bro wahyu n bro baron....

hehehe..iya sih...tapi tdinya ogut mau mampir ke dpn bri itu,tapi jadi ga jadi..hihihi.o iya, ada lagi..kmaren gw lg ke wrng dpn rmh di ciomas,kbetulan gw naek mtor,pas parkir dpn warteg ada thunder biru ada stiker kosternya,orng yg punyanya ngeliatiiiin trus.mau gw tegor tmpngnya aga ga brshabat gitu...jadi ga jadi lagi..hehehe...

btw bro wahyu n baron tinggal dmn?klo mau ngumpul ajak2 ogut doong...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com
Armstrong
SERMA KOSTER
SERMA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4041
Total Posan : 234
Sejak : 03.04.07
Domisili : Depok
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 11:06

Iya bro..

sebenernya gak pada sombong ko.. coba tuh kaya bro Gerry dan Thunder Bearnya.. tiap liwat rumah gw klakson.. padahal belon tentu gw dirumah..

(gw jadi bisa ngitung sehari bro Ger lewat depan rumah gw berapa kali looh....) kekekekkekeke...

ampun bro ger yang bijaksana dan tidak sombong, rajin menabung dan suka menolooong.. berdoa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hell-cat.com
teddy
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4767
Total Posan : 2070
Sejak : 08.12.06
Domisili : LeuwiLiang
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0090
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : t250
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 12:41

Salam Koster,



Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
saya anak koster baik2 ko hehee



Rgds

teddy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   28.05.07 22:53

teddy wrote:
Salam Koster,



Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
saya anak koster baik2 ko hehee



Rgds

teddy

ah jadi ga enak nih di bilang baik baik Baca buku ahhh...
Kembali Ke Atas Go down
audiarsza
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 4019
Total Posan : 518
Sejak : 10.05.07
Domisili : kota 1000 angkot
NRA : double O seven
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : inspek aja deh
Hobi : ga ada...

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   29.05.07 1:00

SilVo wrote:
Bro wahyu n bro baron....

hehehe..iya sih...tapi tdinya ogut mau mampir ke dpn bri itu,tapi jadi ga jadi..hihihi.o iya, ada lagi..kmaren gw lg ke wrng dpn rmh di ciomas,kbetulan gw naek mtor,pas parkir dpn warteg ada thunder biru ada stiker kosternya,orng yg punyanya ngeliatiiiin trus.mau gw tegor tmpngnya aga ga brshabat gitu...jadi ga jadi lagi..hehehe...

btw bro wahyu n baron tinggal dmn?klo mau ngumpul ajak2 ogut doong...
ah itu mah biasa bro baru punya mtr and msk klub mtr, jadi tampang di sengak2in:D. ngumpul hr sabtu bro di bri warjamb, lsg nongkrong aja samperin yg senyum2 kaya geri, jawir and si dimas eh gak ding dia mah kecut terus mukanya soalnya mau nikah ga jadi2:D Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok!
c u soon bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   29.05.07 23:42

teddy wrote:
Salam Koster,



Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
saya anak koster baik2 ko hehee



Rgds

teddy

bener tuh bro, ane aja yang motornya udah di modif ga ada stekernya ga ada yang ngasih toet toet.

tapi pas motor masih setandar pake stiker ada aja yang toet toet.
Kembali Ke Atas Go down
candra904
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3981
Total Posan : 1806
Sejak : 24.05.07
Domisili : Balikpapan
KorWil : Balikpapan
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 aja dah...
Sikon : kawin 1 anak
Slogan : Orang Bijak Taat Ibadah... Taat Pajak....Taat Berlalulintas

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 14:27

Tepok Tangan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/candra904
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
avatar

KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 7316
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 19:43

SilVo wrote:
bro...bro...ngaco aja ni jawabnya....

btw hari jumat minggu kmaren gw lagi jalan pulang dari arah cibinong ke bogor, disusul sama rombongan thunder...tnyata pada brenti di dpan BRI wrng jambu...sararomse euy meni gw ga ditegor-tegor dikit aja disusul teh....klakson kek.
yah..emang thunder gw ga se cihuy punya bro2 si...tapi negor sesama thunder ga rugikan...

dari situ gw mikir...apa anak2 thunder sma aja sma anak T*g*R ya..meni sararomse.

no offence lho...gw cuma curhat aja...
Peace bro...!!

Tul bro... kadang emang salah satu alesan kita gak salam toet toet ke thunder yg ga ada stiker klub/komunitasnya karena biasanya suka dicuekin alias dikacangin alias tidak membalas salam toet toet kita...mungkin krn mereka ga familiar / ga biasa kali yah di salam toet toet hehehe... nah klo setiap nemu thunder non klub di jalan kita toet toet bisa berabe juga sih klo dipikir2...hehehe...tapi biar gimanapun kadang saya suka juga loh kasih salam tet tot buat rekan2 thunder non klub/komunitas...so buat bro silvo klo nemu anak2 thunder langsung aja samperin and SKSD hehehe... Piss Mann!
*yangpernahngelaksoninthunderstandardtrusdikacanginhehehehe

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4072
Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07
Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.05.07 20:57

Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

peace ah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 19:43

SilVo wrote:
Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

peace ah...

Emang lo mau gw klakonin bro.

klakson no 3
jempol no 2
broyherhoot no 1
Kembali Ke Atas Go down
sendy_kasep
Kapten KOSTER
Kapten KOSTER
avatar

KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 4215
Total Posan : 678
Sejak : 27.01.07
Domisili : Bogor
Jabatan : KADIV Outlet
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 21:00

teddy wrote:
Salam Koster,



Bro Silvo, sebenernya kita kalau lagi pada konvoi, kita selalu concent
sama yang namanya jalan Raya, dan jikalau emang kita ngeliat motor
masih standar dan ga ada sticker sama sekali kita biasanya jarang kasih
tot tit, soanya pengalaman mereka malah pada bengong dan jarang sekali
mereka merespon. gitu loh bro, jadi kenapa kita ga kasih klanson,
takutnya malah kita di kacangin hehehehe.



Btw mengenai tampang yang ga bersahabat belum tentu juga Bro bahwa die
itu ga mau ditegur or ga bersahabat. lain kali tegur aja Bro. setau
saya anak koster baik2 ko hehee



Rgds

teddy
betul banget bro tedy bknya kita somse tapi kalo kita klakson mtr thander tampa stiker biasanya mereka malah salah kira dipikir kita mau najak balap lagi>>>>>>>>>>>>>Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya Diatas Motor Begaya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
sendy_kasep
Kapten KOSTER
Kapten KOSTER
avatar

KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 4215
Total Posan : 678
Sejak : 27.01.07
Domisili : Bogor
Jabatan : KADIV Outlet
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   31.05.07 21:03

SilVo wrote:
Oke deh...anak2 thunder bae2....lain kali klo nemu anak koster dijalan gw sapa duluan aja kali yah..ato gw klaksonin terus sampe bt..hahahaha.

oiya,malah td balik kerja di daerah blakang bandara sukarno hatta rombongan tiger yang nglaksonin gw..

ntar gw bikin stiker sendiri de..tulisannya klaksonin gw doong!!hahahaha...

peace ah...


jagan samakan kita dengan mereka dong broooo:( nangis... nangis...

mungkin wktu itu kita lg ngk engeh aja<<<>> Piss Mann! Piss Mann!

ya udah tar u ikut nongkrong aja ma kita di jambu ok thxx:top bangat dah TOP BGT ! TOP BGT ! Maenin musiknya DJ Maenin musiknya DJ
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4072
Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07
Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   01.06.07 10:31

hihihihi....jadi ngalor ngidul gini yah....hehehe....

back to topic ah..ogut dah 3 bulan pk thunder n sampe skrang bingung ni ganti knalpot apaan...
yang bisa ningkatin performa mtor gitu d....

mohon pencerahan bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com
dotvb
SERMA KOSTER
SERMA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4093
Total Posan : 209
Sejak : 09.02.07
Domisili : any where i want
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 pengen jadi 500
Sikon : dah merit bro

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   05.06.07 16:13

SilVo wrote:
hihihihi....jadi ngalor ngidul gini yah....hehehe....

back to topic ah..ogut dah 3 bulan pk thunder n sampe skrang bingung ni ganti knalpot apaan...
yang bisa ningkatin performa mtor gitu d....

mohon pencerahan bro...

ente punye budget berape bro silvo ? kalo 200rb-400rb pake aje AHRS, HUNG, NOB1 abal2, Konic abal2 dll. tapi kalo 750rb-1jt pake real yoshimura, pokoknya yg full carbon. biasanya kalo yg mahal silencernya doank tuh paling motong yg bawaan thundie ente. tapi gak nyesel men dijamin lah.

kalo ane lagi bokek Bokek euyyy... Bokek euyyy... jd yg murah aje yg nempel dimotor.
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us/
Heri
LETJEN KOSTER
LETJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4171
Total Posan : 2503
Sejak : 13.11.06
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0079
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 aja
Sikon : Senang2 aja
Hobi : lupa
Slogan : lupa

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 9:33

kalo gak punya duit banget

nikmatin aja knalpot standar elo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
andre
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4147
Total Posan : 585
Sejak : 26.12.06
Domisili : TMII
KorWil : Depok
NRA : 102
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : Suzuki Thunder
Status :
  • lajang
Sikon : Not Mariage Yet
Hobi : Play Station
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 13:42

TOP BGT ! Betul bro mending pake knalpot standard...

:bravo: Standard

:bravo: KOSTER

:bravo: ANDRE
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemiepr.com
teddy
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4767
Total Posan : 2070
Sejak : 08.12.06
Domisili : LeuwiLiang
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0090
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : t250
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 15:24

salam Koster,



Hiduplah Knalpot Standar. hehehehhe soalnya kenceng2 juga mau kemana sich Bro. hehehhee CC tetep 125.



Rgds

Teddy
Kembali Ke Atas Go down
Heri
LETJEN KOSTER
LETJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4171
Total Posan : 2503
Sejak : 13.11.06
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0079
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 aja
Sikon : Senang2 aja
Hobi : lupa
Slogan : lupa

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   06.06.07 23:13

IYALAH BAGI KALIAN PENGGUNA KNALPOT STANDAR
GW JUGA MAU PAKE AH....














MUKA STANDAR












DARI PADA DIMAS OTAK SAMA MUKA STANDAR












UCUP APALAGI.....MUKA, KELAKUAN, OTAK, MOTOR
Meneketehe....
UDAH DEH AMPUN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
vembra Red Thunder
PRATU KOSTER
PRATU KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3977
Total Posan : 22
Sejak : 06.06.07
Domisili : Jakarta Timur
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Lajang

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.06.07 0:00

ngomong2 ada yg jual knalpot standar ga bro...
klo ada kasih tau ya bro..
gw mo ganti ke standar aja nih...
thank's

Vembra Red Thunder

99651237
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.06.07 1:46

vembra Red Thunder wrote:
ngomong2 ada yg jual knalpot standar ga bro...
klo ada kasih tau ya bro..
gw mo ganti ke standar aja nih...
thank's

Vembra Red Thunder

99651237

banyak tuh bro di tukang kenalpot pinggir jalan kaya pasar minggu, lenteng, ui, bekasi raya, itu doang si bro yang gw inget.
semoga membantu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.06.07 1:48

tega lo ri, tapi kan lebih baik begitu mereka masih punya setandar, tapi yang gw liat lo kayanya ga punya standar ya ri.Tepok Tangan
Kembali Ke Atas Go down
SilVo
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4072
Total Posan : 95
Sejak : 01.03.07
Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 8:00

hahahahaha......oke deh.

Melihat, menimbang dan merasakan....
Pake knalpot standar ajaaaaaaa......

Ga brisik...ga kebut2an...n nikmati kestandaran...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.Deafrans.com
teddy
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4767
Total Posan : 2070
Sejak : 08.12.06
Domisili : LeuwiLiang
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0090
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : t250
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:01

SilVo wrote:
hahahahaha......oke deh.

Melihat, menimbang dan merasakan....
Pake knalpot standar ajaaaaaaa......

Ga brisik...ga kebut2an...n nikmati kestandaran...

Salam Koster,



dah Bro standar aja, tinggal pasangin aksesoris seperti, Box GIVI, or Kappa. dijamin dech macho motor ente. heheh



Rgds

Teddy
Kembali Ke Atas Go down
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
avatar

ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 4851
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:02

kok pada standar semuanya sih.....mmhhhh...mikir...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teddy
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4767
Total Posan : 2070
Sejak : 08.12.06
Domisili : LeuwiLiang
KorWil : LeuwiLiang
NRA : 0090
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : t250
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:13

Salam Koster,



Lagi nabung Bro, hehehehe buat beli yang knalpot agak mahalan dikit hehehehe



Rgds

Teddy
Kembali Ke Atas Go down
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
avatar

ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 4851
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   11.06.07 11:18

knalpot plus pelek yaks......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   

Kembali Ke Atas Go down
 
PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
Navigasi: