Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
    TOPIK PILIHAN
    KOSTER 2005 2010
    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    MUSIK KOSTER







    Real-Time Clock
    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    Latest topics
    » MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
    03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

    » [NUBIE] brian; bekasi...
    03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
    30.10.13 17:33 by 124m4

    » KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
    25.06.13 19:02 by webster

    » KORWIL: KOSTER Bekasi
    02.02.13 13:15 by harry2yo

    » WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
    02.02.13 13:14 by harry2yo

    » WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
    02.02.13 13:14 by harry2yo

    » tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
    16.12.12 23:07 by Arip Apendi

    » salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
    13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

    » MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
    05.12.12 17:44 by nanto_art

    » MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
    05.12.12 17:38 by nanto_art

    » MODIF: Akhirnya UpSideDown
    05.12.12 17:35 by nanto_art

    » thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
    05.12.12 17:31 by nanto_art

    » Thunder Black & White Simplicity
    05.12.12 17:30 by nanto_art

    » POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
    05.12.12 17:28 by nanto_art

    » MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
    05.12.12 17:24 by nanto_art

    » NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
    28.11.12 13:43 by harry2yo

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
    27.11.12 16:54 by t.aguss

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
    01.11.12 11:34 by harry2yo

    » MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
    01.11.12 11:13 by harry2yo

    » DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
    01.11.12 11:10 by harry2yo

    » KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
    01.11.12 11:06 by harry2yo

    » NEWBIE from Batam
    01.11.12 11:01 by harry2yo

    » MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
    01.11.12 11:00 by harry2yo

    » Setelan Angin Karburator
    22.10.12 1:00 by double

    » DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
    04.10.12 1:21 by voltage

    » Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
    24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

    » MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
    21.09.12 18:28 by harry2yo

    » Salam Kenal....
    21.09.12 18:18 by harry2yo

    » SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
    21.09.12 18:16 by harry2yo

    » Salam kenal untuk semuanya disini
    21.09.12 18:14 by harry2yo

    » Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
    04.09.12 0:01 by enjienji

    » KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
    01.08.12 0:47 by manyon

    » MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
    18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

    » WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
    20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

    User Yang Sedang Online
    Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

    Tidak ada

    User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
    SITUS KOSTER
    BLOG KOSTER
    FACEBOOK KOSTER


    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

    SKEMA INSTALASI
    APLIKASI facebook KOSTER

    instal : klik disini

    KOMENTAR


    Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

    Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

    E-MAIL GRATIS THUNDER
    daftar dan periksa disini !!
    provided and supported by :
    powered by :
    MESIN LACAK
    NAVIGASI
    PAGINA BANTU

    E-MAIL KOSTER

    PESAN KE PENGPUS
    KOSTER INDONESIA

    singkat lengkap

    MILIS GROUP

    Ketikkan E-Mail Anda:





    Powered by
    www.suzuki-thunder.net

    NOTIFIKASI FORUM

    Ketikkan E-Mail Anda:





    Delivered by
    www.suzuki-thunder.net

    ANGGOTA KOSTER

    ANGKA PERTUMBUHAN
    ANGGOTA FORUM KOSTER
    WAKTU ANGGOTA
    01-09-06 1
    20-04-08 1.000
    10-05-09 2.000
    07-10-09 2.500
    09-12-09 3.000
    23-12-09 3.050
    06-01-10 3.100
    02-02-10 3.200
    18-02-10 3.250
    05-03-10 3.300
    22-04-10 3.350
    03-04-10 3.375
    09-04-10 3.400
    08-05-10 3.500
    05-06-10 3.600
    16-06-10 3.625
    17-06-10 3.630
    18-06-10 3.635
    19-06-10 3.640
    23-06-10 3.650
    28-06-10 3.670
    02-07-10 3.680
    06-07-10 3.690
    07-07-10 3.700
    15-07-10 3.737
    21-07-10 3.750
    23-07-10 3.760
    25-07-10 3.770
    28-07-10 3.780
    31-07-10 3.790
    04-08-10 3.800
    05-08-10 3.810
    12-08-10 3.830
    17-08-10 3.850
    21-08-10 3.870
    23-08-10 3.880
    25-08-10 3.890
    28-08-10 3.900
    01-09-10 3.920
    06-09-10 3.930
    07-09-10 3.940
    09-09-10 3.950
    17-09-10 3.975
    20-09-10 3.980
    25-09-10 3.990
    03-10-10 4.000
    11-10-10 4.025
    10-11-10 4.050
    06-12-10 4.075
    11-12-10 4.090
    22-12-10 4.100
    01-03-11 4.130
    16-03-11 4.140
    28-03-11 4.150
    07-04-11 4.160
    16-04-11 4.170
    29-04-11 4.180
    07-05-11 4.190
    08-05-11 4.200
    19-05-11 4.210
    28-05-11 4.220
    27-06-11 4.250
    11-08-11 4.300
    19-09-11 4.350
    RERATA PER BULAN : 100


    ANGKA PERTUMBUHAN
    ANGGOTA RESMI KOSTER
    NRA KOSTER WILAYAH
    0001 - 0154 JaDeBoTaBek
    0155 - 0170 TanjungPinang
    0171 - 0243 JaDeBoTaBek
    0244 - 0251 Pandaan
    0252 - 0271 Surabaya
    0272 - 0325 JaDeBoTaBek
    0326 - 0335 Cilacap
    0336 - 0364 Kupang
    0365 - 0375 Kendari
    0376 - 0385 Trenggalek
    0386 - 0400 Pontianak
    0401 - 0420 Malang
    0421 - 0460 Blitar
    0461 - 0540 Jember
    0541 - 0615 Bondowoso
    0616 - 0635 Situbondo
    0636 - 0655 Denpasar
    0656 - 0680 TanjungPinang
    0681 - 0780 JaDeBoTaBek
    0781 - 0837 JaDeBoTaBek
    0838 - 0841 Indramayu
    0842 - 1000 . . .

    community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

    NRA terakhir dikeluarkan
    pengurus pusat KOSTER:

    NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
    KORWIL: Indramayu


    WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
    KW WILAYAH NRA
    30 Jakarta Pusat 7
    20 Jakarta Barat 13
    19 Jakarta Selatan 21
    18 Jakarta Timur 32
    21 Jakarta Utara 12
    39 Tanggerang Sel 12
    01 Bogor 79
    02 Bogor: Cibinong 44
    22 Bogor: BojongGede 6
    08 Bogor: Parung 23
    32 Bogor: P. Panjang
    03 Bogor: LeuwiLiang 27
    06 Bogor: Ciawi 27
    07 Bogor: Cisarua 7
    16 Bogor: Citeureup 4
    17 Bogor: Cileungsi 14
    05 Depok 49
    40 Indramayu 4
    13 Dumai
    09 TanjungPinang 41
    27 Cilacap 10
    29 Surabaya 20
    43 Ponorogo 20
    44 Pacitan
    33 Malang 20
    48 Batu
    49 AsamBagus
    50 Tamanan
    04 Blitar 40
    41 Tulungagung  
    37 Trenggalek 10
    28 Pasuruan: Pandaan 8
    42 Probollingo
    11 Jember 80
    12 Situbondo 20
    38 Bondowoso 75
    31 Banyuwangi
    45 Banjarmasin  
    46 Palangkaraya
    15 Samarinda
    34 Balikpapan
    35 Pontianak 15
    36 Bali 20
    14 Kupang 30
    25 Soppeng
    23 Kendari 10
    24 BauBau
    26 Manado
    47 Kawanua
    10 Papua
    TOTAL KORWIL 50
    TOTAL NRA KOSTER 900
    TOTAL ANGGOTA 5.000


    KOSTER WILAYAH
    SENUSANTARA

    PENDATAAN KORWIL
    [ pop-up ]

    BELUM ANGGOTA KOSTER?
    KLIK DISINI
    [ pop-up ]

    INAUGURASI KOSTER
    [ pop-up slideshow ]

    CETAK
    BROSUR KOSTER

    [ ukuran dalam pixel ]
    1024 x 768 
       ●  800 x 600
       ●  640 x 480
       ●  520 x 390

    KIRIM PESAN KE PENGPUS
    KOSTER INDONESIA

    singkat lengkap


    AKTIVITAS KOSTER
    [ pop-up ]

    KONFIRMASI PEMBAYARAN
    [ pop-up ]

    LOGIN FACEBOOK-FORUM

    KOMENTAR


    Share | 
     

     PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
    Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
    PengirimMessage
    SilVo
    KOPKA KOSTER
    KOPKA KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3569
    Total Posan : 95
    Sejak : 01.03.07
    Domisili : BogoR-JakaRtA-jOgJa
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : single

    PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   19.03.07 12:52

    First topic message reminder :

    Bro....

    mau tanya nih...ane ada duit 500 rebu,nah dengan duit segitu kira2 biar ngacir si thunder di kasih apa dulu ya?CDI?pilot and main jet?

    mohon petunjuk bro...
    thanks before ya...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.Deafrans.com

    PengirimMessage
    kansai_set
    CATAM KOSTER
    CATAM KOSTER


    Total Posan : 9
    Sejak : 13.01.09

    PostSubyek: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 12:11

    mau tanya tentang peforma naikin peforma thundie 125

    para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
    apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 ,
    belakng 3,5. ban dpn 100, belakan 130.
    biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.yahoo.com
    gerry_garsono
    Administrator KOSTER
    Administrator KOSTER


    ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
    Male Poin Brogader : 5344
    Total Posan : 7747
    Sejak : 07.12.06
    Domisili : Parung. Bogor
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0039
    Jabatan : WaKetUm
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Thunder Bear
    Sikon : in relationship
    Hobi : touring, rolling, adventurer, sports
    Slogan : Percayalah dengan diri sendiri

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 12:50

    Salam koster
    Salam bikers

    Sebetulnya tinggal di setting ulang Klep dan lepas per klep nya...
    kalo mau yahud lagi ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
    Main Jet 115, pake standard juga ok
    trus ganti deh CDI pake merk BRT / XP andiron...koil blue thunder / kitaco , kabel busi
    splitfire , busi irridium..., knalpot pake yg racing NOB1,Kaliber, Domination, or knalpot hand made...ok
    kalo mau ganti kaburator bisa juga pake yg PE28 / King oke juga...
    Insya allah walau pake ban gambot di thunder 125 , masih bisa lari ngacir bro...
    Moga berguna info nya....

    BRAVO KOSTER ! :koster: Bendera Indonesia

    ________________________________________



    KEEPBROTHERHOOD, THUNDERSHIP, SAFETY RIDING FIRST!
    GERRY - KOSTER 039
    THE REAL Thunder BEAR
    HP : 0815-85037495,081283502609,083891812950
    gerry_garsono@yahoo.co.id
    KADIV DEVELOPMENT & TI STI
    DK KOSTER INDONESIA
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.com
    webster
    AdminMuda KOSTER
    AdminMuda KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4809
    Total Posan : 5143
    Sejak : 19.08.08
    Domisili : RawaMangun
    KorWil : Jakarta Pusat
    NRA : 0728
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : Darknight
    Status :
    • lajang
    Sikon : Single
    Hobi : Nonton Film
    Slogan : ** A little love can make a bi

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 14:16

    lebih baik bikin perkenalan dulu dong bro...biar kenal kita....

    ________________________________________
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.net
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 16:02

    kansai_set wrote:
    para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
    apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 , belakng 3,5.
    ban dpn 100, belakan 130.
    biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..

    Total pesan anda poskan: 1.

    OOT: Binun nehh Silahkan buat topik perkenalan dulu Bro,
    NEWBIE: Kansai Set: Kenalan

    di http://suzuki-thunder.net/anggota-baru-f5/ [ klik link ini ]

    agar anggota forum pada kenal, dan . . .
    ini etika komunikasi dan sdh jadi tradisi KOSTER . . . Cayooo...Semangat!

    lama amat yach... Tak perduli anggota KOSTER atau bukan,
    sdh pernah KopDar atau sdh punya NRA atau belum . . .
    sdh lama mendaftar di forum ini atau blm . . .
    bila pertama masuk forum ini hendaknya lbh dulu memperkenalkan diri,
    apalagi bukan atau blm jadi anggota resmi KOSTER,
    meski anda anggota senior di klub atau komunitas lain.
    Mohon dipahami dan diperhatikan . . .
    mau punya "brother" tapi nggak jelas orgnya Meneketehe.... . . . how can? . . .

    PLEASE FOR BROTHERHOOD . . .

    ________________________________________
    SALAM PENUNGGANG GURUH
    penerjun - penyelam - penembak

    SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
    THUNDER 512KB

    Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

    083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    teddy
    MAYJEN KOSTER
    MAYJEN KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 4264
    Total Posan : 2070
    Sejak : 08.12.06
    Domisili : LeuwiLiang
    KorWil : LeuwiLiang
    NRA : 0090
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 250
    Julukan : t250
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 16:12

    duch yang motornya larinya kenceung kasih pendapat...hehehe

    Rgds
    090

    gerry_garsono wrote:
    Salam koster
    Salam bikers

    Sebetulnya tinggal di setting ulang Klep dan lepas per klep nya...
    kalo mau yahud lagi ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
    Main Jet 115, pake standard juga ok
    trus ganti deh CDI pake merk BRT / XP andiron...koil blue thunder / kitaco , kabel busi
    splitfire , busi irridium..., knalpot pake yg racing NOB1,Kaliber, Domination, or knalpot hand made...ok
    kalo mau ganti kaburator bisa juga pake yg PE28 / King oke juga...
    Insya allah walau pake ban gambot di thunder 125 , masih bisa lari ngacir bro...
    Moga berguna info nya....

    BRAVO KOSTER ! :koster: Bendera Indonesia
    Kembali Ke Atas Go down
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 16:17

    kansai_set wrote:
    mau tanya tentang peforma naikin peforma thundie 125

    para sesepuh, gimana caranya naikin peforma mesin thundie,
    apa lagi aku pake ban gede pelang dpn 2,5 ,
    belakng 3,5. ban dpn 100, belakan 130.
    biar thundie ndak lelet juga peforma mesin makin yahud tanpa bore up..


    Meneketehe.... jangan pernah memuji menggunakan kata "Yahud",
    karena artinya, "hebat seperti Yahudi" . . .

    Yahudi (Jew) digunakan utk menyebut keturunan Yahudi atau Yahuda (Yehudah, Yehuda, Yudah, Judah, Judas, Juda, Jude, Judy), anak ke4 nabi Yaqb yang bergelar Isr`l [artinya, org yg melakukan perjalanan panjang dan jauh], yg menyarankan kpd para saudaranya utk menjual adik mereka, Ysuf (Joseph), anak ke11 dan kesayangan nabi Yaqb, kpd para pedagang daripada membunuhnya. Pedagang itu membawa Ysuf sbg budak belian ke Mesir dan menjualnya ke Istana, sampai akhirnya `Allh mengangkat Ysuf sbg nab seperti leluhurnya.

    . . .

    ________________________________________
    SALAM PENUNGGANG GURUH
    penerjun - penyelam - penembak

    SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
    THUNDER 512KB

    Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

    083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    boybowie
    Jenderal KOSTER
    Jenderal KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 3905
    Total Posan : 4444
    Sejak : 05.08.08
    Domisili : Jakarta Selatan
    KorWil : Jakarta Selatan
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125cc
    Sikon : kawin
    Hobi : touring
    Slogan : Jadikanlah hidupmu penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   14.05.09 18:22

    Tambahan sedikit bro...
    Jangan pake bahan bakar premium biasa...
    Tapi kasih pertamax atau shell super...
    Dijamin tambah ngaciiir dech.....

    Motor gila
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.net/profile.forum
    Ustum Arif
    PRATU KOSTER
    PRATU KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 2804
    Total Posan : 24
    Sejak : 08.05.09
    Domisili : Makassar (Sul-Sel)
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : Single
    Hobi : Futsal, dan Bulutangkis

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   17.06.09 23:49

    salam koster

    tp bro gerry klo semuanya itu uda ganti lepas per klep nya...
    ,ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
    Main Jet 115
    ganti CDI , knalpot racing
    ganti kaburator ,????

    kira-kira pengaruhnya ke bensin gmn ya ?? takutnya entar thundie aq malah tambah boros pemakaiannya bahan bakarnya

    tolong pencerahannya
    makasih Mikirrr...
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.modifikasi motor.com
    Daverson
    Donatur KOSTER
    Donatur KOSTER


    KEPALA DIVISI OUTLET
    Male Poin Brogader : 4714
    Total Posan : 2510
    Sejak : 01.07.07
    Domisili : Jakarta Utara
    KorWil : KOSTRAD
    NRA : 0321
    Jabatan : Anggota Resmi
    Thunder :
    • 125
    Julukan : My Blue
    Sikon : apa yah.. ?
    Hobi : Makan & Traveling
    Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   18.06.09 8:43

    Ustum Arif wrote:
    salam koster

    tp bro gerry klo semuanya itu uda ganti lepas per klep nya...
    ,ganti Pilot Jet ( spuuyer ) naikan 2 step jadi 15 ( satria)
    Main Jet 115
    ganti CDI , knalpot racing
    ganti kaburator ,????

    kira-kira pengaruhnya ke bensin gmn ya ?? takutnya entar thundie aq malah tambah boros pemakaiannya bahan bakarnya

    tolong pencerahannya
    makasih Mikirrr...

    Mungkin bisa gw bantu, kalau mau kencang pasti ada konsekuensinya yaitu pengaruh ke bensin konsumsinya cukup banyak apalagi dengan penggantian Pilot jet & main jet & Karbu, sudah lumrah jika tarikan mau kencang di butuhkan lebih banyak pasokan bensin kalo di bilang boros sekali sih ngak juga tuh, kembali ke bagaimana cara berkendara kita TOP BGT !

    ________________________________________
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.net
    kutu loncat125
    KOPTU KOSTER
    KOPTU KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 2832
    Total Posan : 71
    Sejak : 28.05.09
    Domisili : Bekasi - Jakarta Timur
    KorWil : BEJAT
    NRA : 0760
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Julukan : 125
    Sikon : lajang
    Hobi : jalan bareng thunder gw
    Slogan : iya atau tidak

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   18.06.09 11:22

    salam koster

    kata bengkel gw ....
    ganti knalpot racing
    cabut per bembalik klep
    lubang isap buang di perbesar..

    ada efeknya ga bro .. OOOppsss Salahh
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.suzuki-thunder.net
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.01.10 14:24


    koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


    PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

    SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

    GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


    PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
    Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
    • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

    • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

    • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
    MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 290.000



    PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
    • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

    • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

    • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

    • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

    • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

    • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
    MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 890.000



    PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
    • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

    • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

    • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

    • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
    MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 790.000



    PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
    Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

    Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


    . . .


    SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


    PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
    • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
    • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
    • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
    • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
    • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
    • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
    • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
    • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
    • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
    • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
    • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
    • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
    • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
    • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
    • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
    • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
    • perlindungan komponen mesin dari keausan.
    • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
    • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
    • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
    • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
    • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
    • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
    • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
    • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
    • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
    • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
    • pembersihan otomatis karburator.
    • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
    • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
    • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
    • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
    • pemuatan aki lebih optimum.
    • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
    • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
    • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
    • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
    • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
    • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
    • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
    • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
    • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


    KONTAK :

    PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
    Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
    0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
    mail@protek.web.id
    www.protek.web.id
    www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.01.10 14:29


    koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


    PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

    SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

    GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


    PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
    Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
    • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

    • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

    • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
    MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 290.000



    PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
    • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

    • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

    • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

    • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

    • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

    • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
    MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 890.000



    PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
    • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

    • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

    • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

    • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
    MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 790.000



    PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
    Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

    Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


    . . .


    SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


    PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
    • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
    • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
    • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
    • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
    • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
    • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
    • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
    • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
    • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
    • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
    • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
    • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
    • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
    • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
    • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
    • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
    • perlindungan komponen mesin dari keausan.
    • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
    • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
    • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
    • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
    • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
    • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
    • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
    • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
    • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
    • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
    • pembersihan otomatis karburator.
    • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
    • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
    • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
    • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
    • pemuatan aki lebih optimum.
    • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
    • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
    • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
    • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
    • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
    • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
    • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
    • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
    • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


    KONTAK :

    PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
    Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
    0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
    mail@protek.web.id
    www.protek.web.id
    www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.01.10 14:31


    koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


    PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

    SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

    GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


    PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
    Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
    • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

    • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

    • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
    MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 290.000



    PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
    • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

    • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

    • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

    • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

    • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

    • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
    MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 890.000



    PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
    • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

    • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

    • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

    • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
    MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 790.000



    PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
    Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

    Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


    . . .


    SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


    PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
    • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
    • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
    • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
    • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
    • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
    • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
    • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
    • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
    • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
    • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
    • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
    • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
    • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
    • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
    • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
    • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
    • perlindungan komponen mesin dari keausan.
    • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
    • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
    • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
    • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
    • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
    • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
    • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
    • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
    • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
    • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
    • pembersihan otomatis karburator.
    • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
    • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
    • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
    • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
    • pemuatan aki lebih optimum.
    • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
    • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
    • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
    • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
    • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
    • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
    • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
    • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
    • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


    KONTAK :

    PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
    Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
    0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
    mail@protek.web.id
    www.protek.web.id
    www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   07.01.10 14:33


    koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


    PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

    SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

    GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


    PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
    Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
    • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

    • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

    • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

    • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
    MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 290.000



    PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
    • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

    • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

    • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

    • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

    • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

    • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
    MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 890.000



    PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
    • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

    • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

    • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

    • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

    • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
    MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

    Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket : Rp 790.000



    PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
    Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

    Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

    Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


    . . .


    SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


    PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
    • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
    • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
    • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
    • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
    • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
    • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
    • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
    • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
    • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
    • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
    • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
    • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
    • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
    • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
    • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
    • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
    • perlindungan komponen mesin dari keausan.
    • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
    • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
    • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
    • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
    • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
    • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
    • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
    • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
    • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
    • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
    • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
    • pembersihan otomatis karburator.
    • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
    • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
    • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
    • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
    • pemuatan aki lebih optimum.
    • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
    • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
    • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
    • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
    • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
    • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
    • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
    • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
    • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


    KONTAK :

    PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
    Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
    0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
    mail@protek.web.id
    www.protek.web.id
    www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    enjienji
    KOPTU KOSTER
    KOPTU KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 2817
    Total Posan : 57
    Sejak : 25.05.09
    Domisili : buaran
    KorWil : Bekasi Jakarta Timur(BEJAT)
    NRA : 761
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 125
    Julukan : The blues
    Sikon : mahasiswa
    Hobi : utak-atik motor,tidur(hehehhe)
    Slogan : keep all the brother in 1 big family..

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   30.01.10 0:20

    kalo menurut ane c ada 2 tipe:
    dengan bore-up ato tanpa bore-up.
    kalo bore-up,ya bro bisa nebak.
    pasti zuiger digedein,tapi pake zuiger gl-max os 0 juga cukup.
    sama aja Thunder os 200,tapi harus dirubah pin piston nya karena ukurannya beda(Thunder 14,gl-max 15).

    tanpa bore-up,seperti bro geri bilang.
    tapi kalo karbu c,mending standar soalnya karbu Thunder sistemnya vakum,sedangkan rx-king model biasa(pernah denger kalo ganti karbu king jadi kurang tarikannya)
    Mikirrr...
    kalo mau,ganti karbu vakum pulsar yang ukurannya 28mm(standar Thunder 26mm).
    atau kalo mau gede lagi,silahkan bro ganti karbu scorpio yang ukurannya 33mm(kalo emang motor bro mau di bore up)
    dijamin.
    Mantappp Bro!
    selebihnya paling CDI BRT dan koil blue Thunder(tp didalem kemasan BRT ga boleh pake koil racing atau menambah arus listrik).
    Binun nehh
    itu aja menurut ane.
    Sundul
    Sundul

    :kosterianz:
    Kembali Ke Atas Go down
    http://anggi_080590@yahoo.com
    Thunder Rider
    Admin | WebMaster
    Admin | WebMaster


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 24754
    Total Posan : 24741
    Sejak : 19.06.07
    Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
    KorWil : Parung | KOSPAD
    NRA : 0115
    Jabatan : Penasehat Ahli
    Thunder :
    • 125
    Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
    Status :
    • kawin | nikah
    Sikon : 1I2A
    Hobi : 1001
    Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   09.03.10 3:51

    CARA PENINGKATAN TENAGA MESIN RANMOR TERBAIK DI DUNIA!!!

    (C) 20062010 KOSTER 0115 Thunder Rider | EE ONE S


    . . .

    MENAMBAH TENAGA MESIN RANMOR?

    BORE-UP SILINDER MESIN? BERARTI PEMBOROSAN!!!

    PERBESAR DIAMETER SPRAYER KARBURATOR? BERARTI PEMBOROSAN!!!

    BOROS BBM DAN BOROS DUIT!!!


    LALU BAGAIMANA AGAR HEBAT TAPI HEMAT?

    GUNAKAN LOGIKA DAN AKAL SEHAT!!!


    . . .


    TENAGA DAN VOLUME SILINDER

    Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa tenaga atau energi tak dapat diciptakan dan tak dapat dimusnahkan, melainkan hanya dapat diubah dari satu bentuk ke lain bentuk.

    Jumlah total tenaga dan benda atau energi dan materi di seluruh semesta atau alam raya adalah tetap atau konstan. Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa energi dan materi adalah satu hal sama dalam wujud berbeda.

    Hukum alam atau fisika pula menyatakan bahwa energi atau tenaga adalah fungsi ruang dan juga fungsi waktu. Tenaga adalah produk gaya (force) terhadap ruang dan produk daya (power) terhadap waktu.

    Kesimpulannya adalah mustahil atau tak mungkin memperbesar tenaga pada volume ruang tetap, dan makin lama makin banyak tenaga dialihkan dgn bergulirnya waktu.

    Karena itu tenaga ranmor bergantung pada volume silinder mesin (engine cylinder volume). Makin besar volume silinder mesin, makin jauh perpindahan (displacement) atau langkah torak (piston stroke) terhadap ruang, makin besar tenaga dihasilkan pd gaya tetap, dan makin besar daya dihasilkan pd satuan waktu tetap.

    Jadi, tak ada cara lain yg lbh efektiv utk memperbesar tenaga mesin ranmor, kecuali dgn cara memperbesar volume silinder mesin. Dlm konteks ranmor ini berarti peningkatan rasio kompresi (compresion ratio) atau perbandingan volume total silinder mesin thdp volume kamar bakar (combustion chamber) secara fisik.

    Dgn demikian, "bore-up" atau over-size" silinder mesin adalah termasuk kategori ini.


    . . .


    TENAGA DAN BAHANBAKAR

    Meski demikian, sesuai pernyataan pertama diatas, cara lain dpt dilakukan utk peningkatan tenaga adalah melalui pengubahan bentuk lain tenaga. Dlm konteks ranmor, yakni pengubahan tenaga BBM (bahanbakar minyak). Makin banyak BBM dibakar, makin besar gaya dorong (thrusting force) atau dorongan (thrust), makin besar tenaga mesin dihasilkan. Namun ini berarti pemborosan BBM dan tentu biaya.

    Penggantian penyemprot (sprayer; sproier) karburator dgn yg memiliki diameter penampang lbh besar adalah termasuk kategori ini.

    Berkaitan dgn hal ini, utk mesin Otto, yakni mesin menggunakan busi (spark plug; bougie), digunakan juga pengubahan tenaga listrik. Makin kuat tenaga listrik, makin kuat percikan bunga-api listrik (electric spark; vonk) dihasilkan busi, makin tinggi suhu pembakaran utk membakar gas campuran udara dan BBM, makin sempurna pembakaran, makin banyak gas dibakar, makin besar tekanan (pressure), makin besar dorongan, makin besar tenaga mesin dihasilkan. Namun ada batas maksimum suhu diperkenankan, batas ketingkatbakaran gas yg ditentukan oleh nomor oktan (octant number) BBM, dan kriteria komposisi campuran yg ditentukan oleh rasio stoisiomerik (stoichiometric ratio) campuran udara dan BBM, dan ketepatan waktu penyulutan (ignition timming), agar proses pembakaran berlangsung semestinya sbgmana diinginkan. Jika tidak, maka yg terjadi justeru pembakaran tak sempurna dan pembuangan tenaga percuma sebagai gas buang dan panas.

    . . .

    Cara manapun diterapkan dari alternativ diatas, berarti adalah pemborosan atau pembengkakan biaya, baik awal, pengubahan, maupun operasional. Artinya, tak efisien secara ekonomik, meski efektiv secara teknik.


    . . .


    TENAGA DAN EFISIENSI TERMAL MESIN

    Efisiensi termal mesin berarti penghematan panas mesin, yakni penghematan tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas.

    Hukum alam atau fisika menyatakan bahwa tiap media bergesekan akan selalu menghasilkan panas! Artinya, dlm tiap pergesekan akan selalu ada sebagian tenaga total [potensial dan kinetik] terbuang krn diubah menjadi tenaga panas sbg efek fisik utk mengatasi gesekan tsb. Makin kasar permukaan media, makin besar gesekan, makin banyak tenaga terbuang sng panas! Dan ini berlangsung dlm tiap mesin ranmor dan mekanisme pendukungnya!

    Jadi, cara terbaik utk meningkatkan tenaga mesin adalah dgn cara memulihkan tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas. Makin kecil tenaga panas, makin besar tenaga mesin.

    Stop! Harap dicatat bahwa tenaga panas (heat energy) tak samadgn suhu panas (hot temperature)! Tak identik! Samasekali beda! Jika tenaga panas adalah ukuran kuantitas, maka suhu panas adalah ukuran kualitas.

    Dgn demikian tinggi suhu panas mesin bukan ukuran banyak tenaga mesin terbuang sbg tenaga panas!

    Suhu panas mutlak dibutuhkan oleh mesin! Tp pengubahan tenaga mesin menjadi tenaga panas tidak!

    Cara paling murah dan mudah, efiesien dan efektiv, secara teknik dan juga ekonomik, adalah optimisasi operasi mesin (engine operation optimization), utk mencegah dan meniadakan pengubahan tenaga mesin menjadi tenaga panas, yg dpt dilakukan, antara lain dgn cara:
    • minimasi friksi atau gesekan bagian-bagian bergerak mesin, melalui penggunaan pelumas tepat yg memiliki kekentalan (viscosity) terbaik bertahan terhadap rangkum perubahan suhu (temperature variation range) mesin, utk gesekan antar permukaan logam, didalam mesin dan diluar mesin.

    • minimasi friksi atau gesekan antara permukaan ban dan jalan, melalui penggunaan ban sesuai dgn beban dan laju ranmor dan sikon jalan, dgn tekanan udara sesuai dgn volume ban dan beban.

    • akurasi pewaktuan penyulutan (ignition timming), melalui penyetelan waktu pembukaan dan penutupkan katup (valve; klep) mesin secara tepat thdp titik mati (death point), keregangan katup (valve clearance), dan kumparan jemput (pick-up coil) atau pendeyut (pulser).

    • maksimasi tenaga listrik utk penyulutan busi, melalui penyulut (ignitor) dan kumparan sulut (ignition coil).

    • maksimasi penyulutan, melalui penggunaan busi yg sesuai dgn tegangan dan arus listrik dihasilkan dan penyetelan keregangan elektroda busi, utk menghasilkan percikan bunga-api listrik terkuat.

    • maksimasi BBM, melalui penggunaan nomor oktan BBM sesuai dgn rasio kompresi mesin, dgn atau tanpa katalisator pembakaran.

    • maksimasi rapat molekular (molecular density) BBM, dan penyaring bahanbakar (fuel filtering).

    • maksimasi komposisi komponen udara, dan penyaringan udara (air filtering).

    • maksimasi proses pembakaran gas campuran udara dan BBM.

    • minimasi terpaan angin atau helaan (drag) krn gerak ranmor thdp udara, melalui pembentukan tubuh kendaraan ke bentuk aerodinamik, dimana hukum dinamika fluida (fluid dynamics) menyatakan bahwa, makin kuat dorongan (thrust), makin kuat helaan (drag), sementara dua gaya ini berlawanan arah atau bertolak belakang.
    Semua ini dilakukan utk satu tujuan, yaitu meminimasi tenaga gerak terbuang sbg tenaga panas.

    Sepuluh cara utama diatas inilah yg disarankan atau dianjurkan oleh tiap pabrikan ranmor di seluruh dunia! Tak ada cara lain lbh efisien dan efektiv, alias hemat dan berdampak, secara teknik dan ekonomik! Atas dasar konsep pemulihan tenaga terbuang ini pula semua donkrak (booster) ranmor di seluruh dunia dirancang dan dibuat, agar tenaga terbuang adalah minimum.

    Sadarilah bahwa anda tak akan pernah lebih pintar drpd jutaan ilmuwan dan insinyur terdidik dan terlatih yg bekerjasama dlm tim utk merancang bbg ramor di seluruh perusahaan pabrikan otomotiv di seluruh dunia!!!

    Apa yg dilakukan oleh tiap item dlm daftar diatas tiada lain adalah upaya peningkatan efisiensi mesin, utk memulihkan sebagian tenaga mesin yg terbuang sbg tenaga panas! Sedemikian shg tenaga dihasilkan mesin dan ditransalsikan ke ranmor adalah maksimum! Namun krn selalu saja ada sebagian tenaga mesin terbuang sbg tenaga panas krn gesekan antar media, ygmana tak bisa dihilangkan samasekali atau dibuat menjadi nol, maka dikatakan bahwa upaya minimasi keterbuangan ini adalah optimisasi mesin. Optimum artinya adalah yg terbaik antara medium dan maksimum.

    And all of these what I have done to my Thunder!

    Has proven that best maintenance produces best performance!!!

    . . .


    __________________________________________________

    (C) 20062010 KOSTER 0115 Thunder Rider | EE ONE S

    HAKI (Hak Atas Kepemilikan Intelektual) karya tulis intelektual ini dilindungi oleh Undang-Undang Negara Republik Indonesia, dan juga oleh konvensi dan provisi internasional atas karya intelektual di tiap negara di seluruh dunia.

    Tak sebagian pun dr tulisan, dokumen atau pagina jala ini boleh disalin, digandakan dan atau diperbanyak: diduplikasi, direplika, direproduksi, ditransmisi, ditranskripsi, ditranslasi kedlm bentuk bahasa apapun atau disimpan dlm satu sistem retrieval apapun; dlm bentuk apapun atau dlm cara apapun, mencakup tp tak terbatas pd cara optik, elektromagnetik, elektronik, elektromekanik, atau lainnya; utk maksud dan tujuan komersial; tanpa pemberitahuan dan perkenanan tertulis terlebih dulu dr pemilik hak atas karya intelektual ini.

    Untuk non-komersial, penggunaan sebagai rujukan atau referensi, secara keseluruhan atau sebagian, harap cantumkan sumber informasi ini sebagai acuan.

    ________________________________________
    SALAM PENUNGGANG GURUH
    penerjun - penyelam - penembak

    SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
    THUNDER 512KB

    Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

    083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

    Kembali Ke Atas Go down
    http://pro.tesqscape.com/
    abikesha
    CATAM KOSTER
    CATAM KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 2449
    Total Posan : 8
    Sejak : 06.04.10
    Domisili : Tangerang
    NRA : 0000
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Sikon : Maried
    Hobi : Dengerin musik, Nonton Bola
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.04.10 8:55

    Bro, klo mo ganti pake karbu king harus ganti apalg ya selain karburatornya?
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.untukku.com
    Bro Jay
    Donatur KOSTER
    Donatur KOSTER


    ANGGOTA RESMI
    Male Poin Brogader : 6995
    Total Posan : 12680
    Sejak : 09.08.07
    Domisili : Jakarta - Bogor
    KorWil : JAXEL
    NRA : 0125
    Jabatan : Ang. Resmi
    Thunder :
    • 125 dan 250
    Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
    Sikon : merit
    Hobi : Adventure
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   08.04.10 12:52

    abikesha wrote:
    Bro, klo mo ganti pake karbu king harus ganti apalg ya selain karburatornya?

    Kalo karbu king yang ori mah tinggal plug and play, ga perlu apa2 lagi paling setting2 angin dikit aja.
    Karbu ori thundernya kalo bisa tetep dipegang untuk serep, apalagi kalo lagi turing jauh..

    ________________________________________
    Regards,
    Bro Jay

    Div. Entertainment KOSTER
    NRA : K-125 or K19-02
    081584121048 / 08119840548
    email : nazar.mardianto@suzuki-thunder.com (koster)
    nazarjajay@yahoo.com (fs & ym)
    nmardianto@marathonoil.com (office)
    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.friendster.com/12256862
    ariawibawa
    CATAM KOSTER
    CATAM KOSTER


    ANGGOTA FORUM
    Male Poin Brogader : 2426
    Total Posan : 9
    Sejak : 04.05.10
    Domisili : Bekasi
    NRA : 0000
    Jabatan : Ang. Forum
    Thunder :
    • 125
    Sikon : Menikah
    Hobi : Touring, Baca Blog
    Slogan : Bravo KOSTER

    PostSubyek: Need Help naikin performance Thunder125   23.03.11 14:30

    Salam Koster,
    Dear suhu2 mohon sarannya bagaimana caranya untuk mendongkrak Top speed mongtor Thunder125 ane( skr paling mentok 100KPJ itu jg dengan susah payah, berat ane 70kg)
    kondisi motor skr
    -motor udah di oversize skr 150cc
    -Karbu PE28 Kw..
    -rantai ketteng pake megapro ORI
    -ban belakang 80/100, depan 80/90
    -Knalpot standar di bobok pake glasspool
    -shock Yss
    -yg lainnya standar

    pertanyaannya:
    -Part apa yg mesti di ganti/ dibeli
    -setting apa yg mesti di lakuin
    -Bengkel rekomendasi klo bisa daerah Bandung

    Thanks Bgt sebelumnya

    Kembali Ke Atas Go down
    http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1106620558&ref=pro
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?   Today at 17:35

    Kembali Ke Atas Go down
     
    PERFORMA: Bagaimana Meningkatan Performa Thunder 125?
    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 10 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
     Similar topics
    -
    » Vespa Super 1979 (best offer aja)

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
     :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
    Navigasi: