Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next
PengirimMessage
om ndute5758
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 4726
Total Posan : 10946
Sejak : 21.12.07
Domisili : Cilacap
KorWil : Cilacap: NusaKambangan | DENSUS-27
NRA : 0333
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : EN125
Sikon : mmmmm ... enikah
Hobi : touring
Slogan : see my profile at www.ndute5758.co.nr

PostSubyek: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   24.07.08 12:52

First topic message reminder :

wkakakakakakakakk.....

Ngakak abissss Ngakak abissss Ngakak abissss
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ndute5758

PengirimMessage
buyung
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


Total Posan : 4508
Sejak : 04.05.08

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:35

ayo bro rendy teruskan perjuangan mu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:37

ane jawab lagi Cok..


oke let's start...


Choky sithunder wrote:
Sorry Bro Rendy...Gw tetap Tidak setuju...

Pendapat gw ; 5 pengurus the Bejaters gw rasa sudah amat solid dan kompak...
kita bicara realita aja sekarang;

sudah terbukti dengan 5 pengurus The bejaters sudah amat sangat memuaskan bagi gw...
bukti konkrrit:
1. Tiap ada pelantikan Bejat selalu mengirim walaupun cuma 1 orang
- Korwil
laen bisa mengirimkan minimal 3 bahkan lebih untuk setiap kali
pelantikan itu membuktikan kita lebih mundur di banding yang laen

*jelas
korwil lain banyak karena individu yg mau dilantik punya waktu kosong
dan punya biaya...anak Bejat mungkin mereka punya uang tp waktu mereka
engga ada/ sebaliknya.
-
jelas
korwil lain banyak karena individu yg mau dilantik
secara tak langsung Ente sudah mengakui nya...bahwa Korwil yang laen lebih bisa membuat anggotanya mau di lantik karna mereka memiliki pengurus dan program yang jelas dan jalan..( lo tanya deh ama anak bejat mereka tau gak sama Wakil koordinator Bendahara dan Sekretaris )2. Tiap malam Minggu Kopdar Anggota Baru selalu Bertambah
- anggota
baru makin bertambah tapi yang ada malahan gak kopdar kopdar lagi.. itu
menandakan ketidak mampuan pengurus yang sekarang untuk mempertahankan
yang sudah ada.

*Bukan
tidak mampu, pengurus hanya belum sempat bersosialisasi...jadi bro
rendy ga bisa menyalahkan sepenuhnya kepada pengurus..semua kita
kembalikan lgi ke niat individunya bro...kita tidak boleh memaksakan
kehendak orang lain. koster tidak pernah kenal dengan pemaksaan
- kalau gak sempat ganti aja ama yang sempat gitu aja kok repot...

masalah jarang kopdar atau belum di lantik tidak perlu dipermasalahkan
yang penting adalah jiwa dan hati mereka adalah to Koster.
yaitu membangun dan mengembangkan koster...
-
Gimana mau mengembangkan koster jika untuk kopdar aja mereka males dan
gimana menjalankan tugas mereka jika gak pernah kopdar....

*
Bukannya males mereka...mungkin acara kopdar selalu terbentur dengan
acara pribadi...atau mereka sendiri lg tidak punya bensin...tidak punya
uang to beli rokok / dll.
-masak acara pribadi dan gak punya duitnya setiap minggu bahkan ada yang sampai 7 bulan gak kopdar, kalau untuk anggota aja udah jadi masalah apalagi untuk Seorang pengurus....ampyun deh...


*
kesimpulan yang tepat adalah mempertahankan pengurus yang lama, a
minimal 1 atau 2 tahun lagi lah dan di tambah ide2 baru dari anggota
baru.


Oke Bro rend...
jadi kesimpulannya perlu ada
Pemilihan pengurus baru..agar ada pemikiran baru dan program baru yang
bisa menarik minat para thunderianz...


nunggu 1 atau 2 tahun lagi..? kemane aja lo....keburu ketinggalan jauh ama yang laen....

ORGANISASI YANG SEHAT ADALAH ORGANISASI YANG MEMPUNYAI STRUKTUR YANG JELAS ,VISI DAN MISI YANG JELAS DAN JALAN DAN PARA PENGURUSNYA AKTIV DAN BERTANGGUNG JAWAB dan TIDAK MENINGGALKAN TUGASNYA..
Mungkin Bro Coki berfikirnya terlalu simpel kali ye....
masak pengurus yang udah Fakum masih di suruh menjabat sampai 2 tahun lagi...
Binun nehh Mau di bawa kemana The Bejater's...
gue sebagai Koordinator yang sekarang, merasa keberatan, karna selama ini gue bekerja tidak di bantu ama pengurus yang laen..
seperti kata Bro coki selama ane memimpin aja udah ada 25 labih anggota The bejater's lumayan banyak kan( tapi di data ane ada sekitar 47 anggota ). coba kalau di bantu ama pengurus mungkin bisa 3 x lipatnya..

yang gue inginkan untuk kemajuan The Bejater's..
jika masih mau ane jadi koordinator maka ane mau ada regenerasi pengurus, ane gak mau kerja sendiri... oke..

jika ente mau mempertahankan Kondisi seperti sekarang ente aja yang jadi Koordinatornya.. He...he...he...

gue tau yang lo mau...




Terakhir diubah oleh Rendy 133 tanggal 06.10.08 16:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:37

124m4 wrote:
g boleh ikut ngomong gak yach .... g coba ikutan dech bwt kemajua bejaters ....

kepengurusan inti adalah panutan bagi para anggotanya secara tidak langsung ... krna g pernah menglmi hal ini di klub g yang lain dimana KETUAnya malah gak pernah kopdar yang ada malah klub itu mati karena anggotanya melihat ketuanya gak pernah datang ....

nach untuk koster ... kayaknya pengurus masih bagus dipegang ma rendy ....

trus kalo masalah uang kas ... pas kita kopdar emang udah pernah di bicarakan ... dan 15 ribu adalah rate yang udah disepakati .... tadinya sich malah ada yang ngusulin 20 ribu .....

saran dari bro choky ... mempertahankan pengurus lama ditambah dengan ide - ide baru G SETUJU banget ... sekalian melihat juag keseriusan dari calon anggota baru bejaters .... untuk masuk koster

klo masalah gak pernah datang ke kopdar sich .. tergantung individunya .... klo mmang dia merasa punya tanggung jawab dan loyalitas terhadap klubnya ... g yakin kok sesibuk apapun pasti bakal datang ... walaupun 1 bulan sekali .....

jadi inti dari semua ini g secara pribadi masih percaya ma Bro rendy walaupun g baru .... tapi g melihat bro rendy mo berkorban ... lihat aja cetak stiker trus dibagiin secara gratis .... HARI GINI GRATIS mana ada ... ???

yang ada hanya di koster aja ....

itu sich pendapat g ... gak tau yang lain ....

BRAVO KOSTER ..... BRAVO BEJATERS.....

tuh kan rend....gw bilang juga apa...
ini koment dari seorang pakar hukum lo rend..
jadi lo tuh masih pantes dan layak jadi orang no 1 di bejaters

thanks masukannya bro 124m4.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:47

Rendy 133 wrote:
ane jawab lagi Cok..

jadi kesimpulannya perlu ada
Pemilihan pengurus baru..agar ada pemikiran baru dan program baru yang
bisa menarik minat para thunderianz...


nunggu 1 atau 2 tahun lagi..? kemane aja lo....keburu ketinggalan jauh ama yang laen....

ORGANISASI YANG SEHAT ADALAH ORGANISASI YANG MEMPUNYAI STRUKTUR YANG JELAS ,VISI DAN MISI YANG JELAS DAN JALAN DAN PARA PENGURUSNYA AKTIV DAN BERTANGGUNG JAWAB dan TIDAK MENINGGALKAN TUGASNYA..
Mungkin Bro Coki belum pernag dan gak tau Berorganisasi kali ye....
masak pengurus yang udah Fakum masih di suruh menjabat sampai 2 tahun lagi...
Binun nehh Mau di bawa kemana The Bejater's...
gue sebagai Koordinator yang sekarang, merasa keberatan, karna selama ini gue bekerja tidak di bantu ama pengurus yang laen..
seperti kata Bro coki selama ane memimpin aja udah ada 25 labih anggota The bejater's lumayan banyak kan. coba kalau di bantu ama pengurus mungkin bisa 3 x lipatnya..

yang gue inginkan untuk kemajuan The Bejater's..
jika masih mau ane jadi koordinator maka ane mau ada regenerasi pengurus, ane gak mau kerja sendiri... oke..

jika ente mau mempertahankan Kondisi seperti sekarang ente aja yang jadi Koordinatornya.. He...he...he...

gue tau yang lo mau...



Rend kan dah gw bilang lo engga sendiri rend...ada gw dan ada anak2...
seharusnya lo bangga rend sama diri lo sendiri...
gw aja bangga punya koordinator wilayah kya lo...
kita juga pengen the bejaters maju....
tapi sekarang belum saatnya di ganti kepengurusan rend....
lo masih layak.....
lo ga boleh menyerah rend...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:56

Choky sithunder wrote:
Rendy 133 wrote:
ane jawab lagi Cok..

jadi kesimpulannya perlu ada
Pemilihan pengurus baru..agar ada pemikiran baru dan program baru yang
bisa menarik minat para thunderianz...


nunggu 1 atau 2 tahun lagi..? kemane aja lo....keburu ketinggalan jauh ama yang laen....

ORGANISASI YANG SEHAT ADALAH ORGANISASI YANG MEMPUNYAI STRUKTUR YANG JELAS ,VISI DAN MISI YANG JELAS DAN JALAN DAN PARA PENGURUSNYA AKTIV DAN BERTANGGUNG JAWAB dan TIDAK MENINGGALKAN TUGASNYA..
Mungkin Bro Coki belum pernag dan gak tau Berorganisasi kali ye....
masak pengurus yang udah Fakum masih di suruh menjabat sampai 2 tahun lagi...
Binun nehh Mau di bawa kemana The Bejater's...
gue sebagai Koordinator yang sekarang, merasa keberatan, karna selama ini gue bekerja tidak di bantu ama pengurus yang laen..
seperti kata Bro coki selama ane memimpin aja udah ada 25 labih anggota The bejater's lumayan banyak kan. coba kalau di bantu ama pengurus mungkin bisa 3 x lipatnya..

yang gue inginkan untuk kemajuan The Bejater's..
jika masih mau ane jadi koordinator maka ane mau ada regenerasi pengurus, ane gak mau kerja sendiri... oke..

jika ente mau mempertahankan Kondisi seperti sekarang ente aja yang jadi Koordinatornya.. He...he...he...

gue tau yang lo mau...



Rend kan dah gw bilang lo engga sendiri rend...ada gw dan ada anak2...
seharusnya lo bangga rend sama diri lo sendiri...
gw aja bangga punya koordinator wilayah kya lo...
kita juga pengen the bejaters maju....
tapi sekarang belum saatnya di ganti kepengurusan rend....
lo masih layak.....
lo ga boleh menyerah rend...

salam koster

ya die gak ngerti....
oke ane masih sebagai koordinator The bejater's
tapi untuk jabatan yang pengurusnya Fakum ane mau ada regenerasi
biar jelas porsi kerja masing masing ...dan ane tau harus menyerahkan satu kerjaan ke siapa sesuai dengan posisinya .. oke..

kalau terus begini kita akan tertinggal jauh sama yang laen...
nanti pada saat pemilihan ane akan buatkan porsi kerja mereka
dan akan di tanda tangani oleh pengurus yang terpilih biar mereka tau tugas mereka

oke deal gak...


Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 16:59

[/quote]

salam koster

ya die gak ngerti....
oke ane masih sebagai koordinator The bejater's
tapi untuk jabatan yang pengurusnya Fakum ane mau ada regenerasi
biar jelas porsi kerja masing masing ...dan ane tau harus menyerahkan satu kerjaan ke siapa sesuai dengan posisinya .. oke..

kalau terus begini kita akan tertinggal jauh sama yang laen...
nanti pada saat pemilihan ane akan buatkan porsi kerja mereka
dan akan di tanda tangani oleh pengurus yang terpilih biar mereka tau tugas mereka

oke deal gak...


[/quote]

Oke Kalua ini gw setuju...
amat sangat setuju
hidup rendy...
bravo the bejaters
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3434
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 18:30

Ren...ane stuju kalo harus ada pemilihan pengurus yang baru...
plantikan nanti bagusnya langsung aja dibuat calon2 yang bakal ngurus The BeJaT'ers....ane stuju kalo anak2 baru yang bakal ngidupin BeJaT'ers....biar lebih fresh aja gituh...kan biar anak2 baru juga namanya terkenal... Bravo BeJaT'ers

Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   06.10.08 18:41

The Bejater's... Anda semua memang layak dapat Bintang! Dalam setiap organisasi apalagi organisasi otomotif non profit seperti Koster masalah seperti yg diutarakan 2 orang punggawa Bejater's adalah biasa bro... Tapi yang penting kalu minjam istilah anak2 Tiger adalah harus ada yang rela BEDARAH-DARAH mempertahankan dan memajukan komunitas kita ini...

Asal ada niat... ada usaha...ada Do'a... semua pasti mungkin bro...

Maju terus Bejater's!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 13:41

Reza-B3269JM wrote:
Ren...ane stuju kalo harus ada pemilihan pengurus yang baru...
plantikan nanti bagusnya langsung aja dibuat calon2 yang bakal ngurus The BeJaT'ers....ane stuju kalo anak2 baru yang bakal ngidupin BeJaT'ers....biar lebih fresh aja gituh...kan biar anak2 baru juga namanya terkenal... Bravo BeJaT'ers


yap Bro reza .. ane juga setuju..
tapi kita yang udah lama harus terus memantau dan memberi masukan buat kemajuan The Bejater's
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 13:43

042 wrote:
The Bejater's... Anda semua memang layak dapat Bintang! Dalam setiap organisasi apalagi organisasi otomotif non profit seperti Koster masalah seperti yg diutarakan 2 orang punggawa Bejater's adalah biasa bro... Tapi yang penting kalu minjam istilah anak2 Tiger adalah harus ada yang rela BEDARAH-DARAH mempertahankan dan memajukan komunitas kita ini...

Asal ada niat... ada usaha...ada Do'a... semua pasti mungkin bro...

Maju terus Bejater's!

Yap Bro Gue dan All Bro The Bejater's akan selalu siap
BERDARAH DARAH demi kemajuan Bejat dan Koster


Bravo Koster
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 14:01

Tambahan...

Sebagai bahan masukan... Pernahkan anda perhatikan para PENDIRI KOSTER yg ketiga belas orang bederet dari 001 Fadly sampai 013 Boetho... mereka semua juga gak melulu hadir dalam setiap kegiatan Koster krn terbentur urusan lain seperti kerjan, keluarga, dll... tapi saya perhatikan mereke tetap jalin hubungan komunikasi dan berusaha utk bisa hadir jika memiliki kesempatan... inilah yg harus dijadikan acuan... tanpa para pendiri koster pun...koster terus berjalan dan berkembang... maka dari itu hilangkanlah persepsi bahwa pendiri itu harus selalu hadir... koordintaor harus selalu hadir...gak mesti bro... karena kita harus maklum dan mengerti bahwa semua orang pasti punya kesibukannya masing-masing...

seperti artikel yg pernah dituil oleh Om Iwan berikut ini: http://suzuki-thunder.net/artikel-portal-f1/koster-waktu-untuk-kegiatan-koster-t4208.htm

Silahkan kembali direnungkan dan dicerna...

Maju terus Koster! Maju terus BEJATERS!!!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6994
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 14:05

BRO JAY, REMO & L'BANDITO MENGUCAPKAN :



MONGGO DILANJUT GAN...

________________________________________
Regards,
Bro Jay

Div. Entertainment KOSTER
NRA : K-125 or K19-02
081584121048 / 08119840548
email : nazar.mardianto@suzuki-thunder.com (koster)
nazarjajay@yahoo.com (fs & ym)
nmardianto@marathonoil.com (office)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
FENCO Bejater'z
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3098
Total Posan : 1627
Sejak : 16.09.08
Domisili : pondok gede
KorWil : BEJATER\"S
NRA : -
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : diakui
Hobi : ngobrol dan mencari masalah
Slogan : perbaiki diri dari hari demi hari, hari sekarang lebih baik dari hari kemaren

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 14:08

BEJATER'S akan maju jika kreativitas dan kwalitas selalu diperbaharui...karena keunikan BEJATER'S mesti dibuat ada sebagai pembeda dan pembanding dari korwil KOSTER lainnya, dan begitupun korwil yang lain harus mempunyai nilai dan ciri khas masing-masing...seumpama bagi BEJATER'S adalah mempunyai skill teknisi yang bagus atau mempunyai nilai-nilai wirausaha dll...dengan memunculkan nilai-nilai tersebut...pastinya BEJATER'S dan KOSTER dengan sendirinya akan diminati oleh semua elemen KOMUNITAS BIKERS yang ada.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 14:40

042 wrote:
Tambahan...

Sebagai bahan masukan... Pernahkan anda perhatikan para PENDIRI KOSTER yg ketiga belas orang bederet dari 001 Fadly sampai 013 Boetho... mereka semua juga gak melulu hadir dalam setiap kegiatan Koster krn terbentur urusan lain seperti kerjan, keluarga, dll... tapi saya perhatikan mereke tetap jalin hubungan komunikasi dan berusaha utk bisa hadir jika memiliki kesempatan... inilah yg harus dijadikan acuan... tanpa para pendiri koster pun...koster terus berjalan dan berkembang... maka dari itu hilangkanlah persepsi bahwa pendiri itu harus selalu hadir... koordintaor harus selalu hadir...gak mesti bro... karena kita harus maklum dan mengerti bahwa semua orang pasti punya kesibukannya masing-masing...

seperti artikel yg pernah dituil oleh Om Iwan berikut ini: http://suzuki-thunder.net/artikel-portal-f1/koster-waktu-untuk-kegiatan-koster-t4208.htm

Silahkan kembali direnungkan dan dicerna...

Maju terus Koster! Maju terus BEJATERS!!!


salam koster

Yap bro mimin Thanks untuk masukannya...

yap bro untuk kasus itu berbeda dengan keadaan yang ada di bejat..masalahnya kalau di bejat para Pengurusnya yang gak pernah kopdar dan gak menjalankan tugas mereka bahkan gak ada Komunikasi sama sakali....
itu yang di permasalahkan sekarang dan yang harus di perhatikan bejat dalam tahap membangun sekarang, kalau para pengurusnya sendiri gak jelas gue ragu bisa maju nih korwil, sementara untuk kopdar aja ane harus SMS satu satu baru dateng...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 14:51

Bro Rendy,

Thanks atas informasinya... menurut saya problem tsb juga klasik... saya jadi inget ucapan pak ketum yg membedakan antara Bro Adhi Rempoa (Koster Jaksel) sebagai Koster Non Modern dan Bro Nazar (koster jaksel juga) sbg Koster Modern dikarenakan perbedaan cara mereka berkumpul... Adhi Rempoa tidak terlalu gaptek akan tetapi tidak memanfaatkan sistem perkembangan teknologi saat ini utk ajakan berkumpul...sementara Bro Nazar memanfaatkan teknologi utk mengumpulkan massa by SMS, email, dll...

Adhi Rempoa dalam jiwanya memang Koster, dan memang didikan awal di Koster (waktu dulu beliau ikut di Koster Bogor dan Cibinong) tanpa perlu di SMS atau telpon mereka akan datang dgn sendirinya menuju lokasi Kopdar sesuai waktu yg ditentukan..karena mereka sudah memiliki tekad dan rasa memiliki tdh Koster...

Nah...Disuuport oleh Bro Nazar yg memiliki pengetahuan teknologi dan jalur komunikasi yg baik...akhirnya sinergi 2 orang ini menghasilkan koordinasi yg bagus... walau ada batu dan duri kerikil disepanjang perkembangannya... Koster Jaksel saya lihat sejauh ini terus solid dan berkembang...dan Pengurusnya pun berjalan...

Di Bejat saya tidak tahu pasti kondisinya, tapi kalau memang kondisinya seperti yg diutarakan bro Rendy, ada baiknya usul perubahan kepengurusan diajukan kepada forum... hal ini juga selalu diterapkan di Bogor apabila pengurus yg ditunjuk memegang jabatan tdk menjalankan amanah dan tugasnya... saran saya sbg berikut bro:

- adakan rapat pengurus Bejat yg saat ini masih menjabat
- ajak diskusi dan brain storming serta tukar pendapat apakah mereka berkeberatan atau memang tidak mampu mengemban tugas yg diserahkan bro rendy
- putuskan apakah kepengurusan perlu diganti dgn anggota resmi lainya

Intinya sih sebenernya terletak di komunikasi bro...oleh sebab itu manfaatkanlah segala sumber komunikasi yg ada saat ini... member Bejat banyak yg mendaftar secara online, hal ini menunjukkan porsi member berlatar belakang tau teknologi...mintalah mereka utk terus aktif di forum/milis walaupun tdk bisa hadir di kopdar mingguan...

PS: mohon maaf kalau ada nama yg disebut dlm thread ini...

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:01

Rendy 133 wrote:
salam koster

Yap bro mimin Thanks untuk masukannya...

yap bro untuk kasus itu berbeda dengan keadaan yang ada di bejat..masalahnya kalau di bejat para Pengurusnya yang gak pernah kopdar dan gak menjalankan tugas mereka bahkan gak ada Komunikasi sama sakali....
itu yang di permasalahkan sekarang dan yang harus di perhatikan bejat dalam tahap membangun sekarang, kalau para pengurusnya sendiri gak jelas gue ragu bisa maju nih korwil, sementara untuk kopdar aja ane harus SMS satu satu baru dateng...

Bro..Bro...
Udalah jangan di bikin pusing....
di bawa enjoy aja...
jangan terlalu dianggap beban yang berat dan susah di pikul..
nanti ente cepet tua....muka udah tua di bikn tua....jadi apa tuh muka Kuaget banget Melet lidah

sekarang ambil positifnya aja...dulu bro rendy ber5 mendirikan koster bejat, sekarang kita dah liat udah berapa banyak anggota koster bejats.. jangan di liat siapa yang lebih banyak berjuang dan lebih banyak bekorban...semua sama dan 1 bro.

Bro rend yang budiman....
pengurus bukan tidak mau kopdar atau menjalankan tugasnya dengan baik...
mereka hanya belum ada kesempatan to bertemu kita dan megerjakan semua tugas di korwil. mereka juga punya kesibukan yang lebih penting dan paling utama.

jadi yang sabar lah....
orang sabar di sayang JABLAY... Ngakak abissss Ngakak abissss
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:31

Salam Koster
Gue Coba tanggapin deh Chok,

Oke Let's Start


Bro..Bro...
Udalah jangan di bikin pusing....
di bawa enjoy aja...
jangan terlalu dianggap beban yang berat dan susah di pikul..
Oh Ya gue lupa ya Elo kan selalu membantu gue.. sorry gue lupa tapi kapan ya...?
nanti ente cepet tua....muka udah tua di bikn tua....jadi apa tuh muka Kuaget banget Melet lidah
Makanya gue gak mau Tua...

sekarang
ambil positifnya aja...dulu bro rendy ber5 mendirikan koster bejat,
sekarang kita dah liat udah berapa banyak anggota koster bejats..
jangan di liat siapa yang lebih banyak berjuang dan lebih banyak
bekorban...semua sama dan 1 bro.
Bukan masalah siapa yang lebih banyak berjuag Bro.. tapi ini untuk kemajuan koster Bejat dan Kejelasan kepengurusan koster Bejat Ntar ane Kirimin ADART Koster deh biar ente ngarti....

Bro rend yang budiman....
pengurus bukan tidak mau kopdar atau menjalankan tugasnya dengan baik...
mereka
hanya belum ada kesempatan to bertemu kita dan megerjakan semua tugas
di korwil. mereka juga punya kesibukan yang lebih penting dan paling
utama.
kalau memang gak ada waktu ya udah ganti aja dengan yang ada waktu, mau di bawa kemana The bejater's jika pengurusnya gak pernah ngejalanin tugasnya...

jadi yang sabar lah....
orang sabar di sayang JABLAY.
jablay nya mana...?
.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:32

jiahh si Choky... diatas nya mah tulisannya bener...ehh pas kebawah: "orang sabar di sayang JABLAY..."

dasar... divisi Chabul...! Ketawa ampe rontok! Ketawa ampe rontok!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:40

Ya udah sekarang gini deh...
gw sependapat sama om admin yang ganteng enoh...
bagaimana kalau pendapat om admin di coba dan dijalankan
ga ada salahnya kan..?
kalau alhasil mereka sudah tidak sanggup lagi...ya sudah dirombak saja kepengurusan ini....
cari yang lebih berkompeten, punya banyak waktu, punya banyak uang, punya ide yang cemerlang dan berkualitas dan loyal terhadap organisasi serta bertanggung jawab.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Rendy 133
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KETUA WILAYAH
Male Poin Brogader : 3562
Total Posan : 3594
Sejak : 25.07.07
Domisili : BEJAT: Bekasi - Jakarta Timur
KorWil : BEJAT
NRA : 0133
Jabatan : KetHan | KaWil
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black&Black
Sikon : Call Me 081808878781 | 02198789871
Hobi : keep for brothers......
Slogan : it's me

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:45

Choky sithunder wrote:
Ya udah sekarang gini deh...
gw sependapat sama om admin yang ganteng enoh...
bagaimana kalau pendapat om admin di coba dan dijalankan
ga ada salahnya kan..?
kalau alhasil mereka sudah tidak sanggup lagi...ya sudah dirombak saja kepengurusan ini....
cari yang lebih berkompeten, punya banyak waktu, punya banyak uang, punya ide yang cemerlang dan berkualitas dan loyal terhadap organisasi serta bertanggung jawab.

salam koster

Akhir nya dia menyadarinya juga....
lo emang cocok sebagai pengganti gue cok....


Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki thunder.com
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:48

sama2 satu Divisi sih yah Rend??? walau gagal hunting mulu huahahahahaha
Ketawa ampe rontok!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
FENCO Bejater'z
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3098
Total Posan : 1627
Sejak : 16.09.08
Domisili : pondok gede
KorWil : BEJATER\"S
NRA : -
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : diakui
Hobi : ngobrol dan mencari masalah
Slogan : perbaiki diri dari hari demi hari, hari sekarang lebih baik dari hari kemaren

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:53

yang santai aja...all bro...lebih enak santai dari pada tegang urat saraf...dalam mencari solusi buat BEJATERS...yang kudu diingat...kita saling asah asih dan asuh aja...kalo ada brogaders yang lupa ya diingatin, walau via sms...dan jika ada yang beri saran ditampung dulu. khan lebih enjaoy...hubungan persaudaraan-nya...sama-sama aja kita bangun Bejaters...toh apa yang kita lakukan dalam KOSTER adalah mengasah sifat kebersamaan...jika berdebat-berdebat aja tanpa aksi...maka nihil juga tuh...kopdarnya ntar.... Jabat Erat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
FENCO Bejater'z
BRIGJEN KOSTER
BRIGJEN KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3098
Total Posan : 1627
Sejak : 16.09.08
Domisili : pondok gede
KorWil : BEJATER\"S
NRA : -
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : diakui
Hobi : ngobrol dan mencari masalah
Slogan : perbaiki diri dari hari demi hari, hari sekarang lebih baik dari hari kemaren

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:53

yang santai aja...all bro...lebih enak santai dari pada tegang urat saraf...dalam mencari solusi buat BEJATERS...yang kudu diingat...kita saling asah asih dan asuh aja...kalo ada brogaders yang lupa ya diingatin, walau via sms...dan jika ada yang beri saran ditampung dulu. khan lebih enjaoy...hubungan persaudaraan-nya...sama-sama aja kita bangun Bejaters...toh apa yang kita lakukan dalam KOSTER adalah mengasah sifat kebersamaan...jika berdebat-berdebat aja tanpa aksi...maka nihil juga tuh...kopdarnya ntar.... Jabat Erat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6994
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:56

Ehm...ehm.....korwil tetangga boleh ikut nonton ya?

seru neh....lanjuttt

________________________________________
Regards,
Bro Jay

Div. Entertainment KOSTER
NRA : K-125 or K19-02
081584121048 / 08119840548
email : nazar.mardianto@suzuki-thunder.com (koster)
nazarjajay@yahoo.com (fs & ym)
nmardianto@marathonoil.com (office)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 15:59

Rendy 133 wrote:
Choky sithunder wrote:
Ya udah sekarang gini deh...
gw sependapat sama om admin yang ganteng enoh...
bagaimana kalau pendapat om admin di coba dan dijalankan
ga ada salahnya kan..?
kalau alhasil mereka sudah tidak sanggup lagi...ya sudah dirombak saja kepengurusan ini....
cari yang lebih berkompeten, punya banyak waktu, punya banyak uang, punya ide yang cemerlang dan berkualitas dan loyal terhadap organisasi serta bertanggung jawab.

salam koster

Akhir nya dia menyadarinya juga....
lo emang cocok sebagai pengganti gue cok....



BUkan gitu rend...
gw kasihan sama lo...
perasaan gw, kaya nya hidup lo belakangan ini penuh keluh kesah yang sangat amat berat sehingga lo tuh engga bisa mengangkatnya sendiri..
seperti orang yang belum tersalurkan nafsu hasrat birahinya...!!!
lo kenapa rend...?
lo lg punya masalah..?
cerita dong..?
koster siap bantu ko?
engga seperti biasnya lo..lo sekarang LOYO, Gampang Nyerah...
Baru di terpa angin saja sudah goyang ..gimana di terpa badai atau Tsunami loh..?

apa perlu gw sewa bajaj...eh salh maksud gw JABLAY...
biar lo brgairah lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Choky sithunder
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3665
Total Posan : 1472
Sejak : 03.01.08
Domisili : Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur | BEJAT
NRA : 0193
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : Sport & Traveling

PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   07.10.08 16:00

Rendy 133 wrote:
Choky sithunder wrote:
Ya udah sekarang gini deh...
gw sependapat sama om admin yang ganteng enoh...
bagaimana kalau pendapat om admin di coba dan dijalankan
ga ada salahnya kan..?
kalau alhasil mereka sudah tidak sanggup lagi...ya sudah dirombak saja kepengurusan ini....
cari yang lebih berkompeten, punya banyak waktu, punya banyak uang, punya ide yang cemerlang dan berkualitas dan loyal terhadap organisasi serta bertanggung jawab.

salam koster

Akhir nya dia menyadarinya juga....
lo emang cocok sebagai pengganti gue cok....



BUkan gitu rend...
gw kasihan sama lo...
perasaan gw, kaya nya hidup lo belakangan ini penuh keluh kesah yang sangat amat berat sehingga lo tuh engga bisa mengangkatnya sendiri..
seperti orang yang belum tersalurkan nafsu hasrat birahinya...!!!
lo kenapa rend...?
lo lg punya masalah..?
cerita dong..?
koster siap bantu ko?
engga seperti biasnya lo..lo sekarang LOYO, Gampang Nyerah...
Baru di terpa angin saja sudah goyang ..gimana di terpa badai atau Tsunami loh..?

apa perlu gw sewa bajaj...eh salh maksud gw JABLAY...
biar lo brgairah lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT   Today at 2:49

Kembali Ke Atas Go down
 
WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 40Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next
 Similar topics
-
» press body taon 1964
» batok & spakbor tahun tua lokal (SOLD)
» VESPA GS for share
» Vespa 1,5 jt
» nyari knalpot racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Berita Seputar KOSTER :: KorWil KOSTER :: Jakarta Raya :: Jakarta Timur-
Navigasi: