Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 Inikah Trend Modifikasi 2007?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6812
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Inikah Trend Modifikasi 2007?   03.04.07 10:10




Minggu ini saya iseng membeli Otoplus. Ya, iseng, soalnya saat itu saya
sedang mencari Otomotif edisi terbaru yang ternyata juga sudah habis.
Maklum saya baru balik dari lapangan ngejenguk salah satu ujung pesisir
barat Aceh yang paling parah terkena dampak Tsunami. Tadinya saya ingin
lihat ulasan modifikasi Guilotine Supersport-nya bro Fandy. Tapi
sudahlah, daripada pulang tangan kosong.

Tak disangka di situ ada dua fitur modifikasi yang
sulit dilewatkan begitu saja karena menggambarkan kemajuan terakhir
modifikasi roda dua di tanah air. Ada modif streetfighter custom-made
dan yang lain modif transeksual… Dahsyat!!!

Memang sangat sulit memetakan trend modif untuk
satu tahun mendatang, apalagi satu tahun setelah itu. Butuh orang hebat
untuk itu, juga harus menilik trend yang terjadi di luar negeri.
Nyatanya, modifikasi di Indonesia sangat unik. Pertama, kita tidak bisa
mencontek gaya prediksi yang dilakukan di bidang mode busana atau hair
style yang dengan gampang meniru model yang berkembang di Barat atau
Jepang dan Hongkong. Lebih tepat jika disebut trend yang berkembang di
tanah air cenderung orisinal dan tidak terpengaruh langsung oleh yang
berkembang di luar. Ada sih yang agak-agak nyerempet seperti
yang berlaku di kalangan penggemar HD atau sportbike kelas berat, tapi
toh itu sangat terbatas dampak dan sebarannya di antara komunitas biker
pencinta modifikasi yang di Indonesia ini rata-rata justru menggunakan
bebek, skutik, atau motor sport cc kecil.

Kedua, Indonesia adalah syurga modifikasi. Di sini
hampir segala model dan aliran bisa diterapkan. Dari yang sekedar modif
asesori kecil seperti ganti baut warna-warni hingga kelas berat seperti
ganti body, ganti kaki, atau ganti sasis hingga ganti kelamin. Fenomena
ini menunjukkan bahwa modifikasi tanah air memiliki dinamikanya
tersendiri sehingga justru bisa disebut sebagai pengusung ide-ide
orisinal dan unik ketimbang sebagai pengekor trend di luar. Sebagai
bandingan, di Malaysia dan Singapura, mengganti knalpot saja
membutuhkan izin yang tidak mudah, apalagi mempermak habis tampilan
maupun jeroan mesin. Bisa-bisa motor ngendem di sel atau malah ditarik
untuk dimusnahkan. (Masak sihhhh?)

Namun demikian tetap saja kita bisa mengasumsikan
bahwa seiring semakin beraninya inspirasi para modifikator untuk
berkreasi dan semakin banyaknya aspirasi pemilik motor untuk
meningkatkan tampilan dan performa, maka makin beragam dan canggihlah
hasil sentuhan tangan-tangan seniman modif saat ini. Layaknya kita
sebutkan saja bahwa saat ini modifikasi sudah merambah pada level
keberanian dan kecanggihan artistik yang melebihi tahun-tahun
sebelumnya seperti berikut ini:


Trend Sebelumnya


Modif Limbah

Paling tidak sejak 3 tahun sebelum ini, modifikasi
limbah sangat marak. Sejak diperkenalkannya oleh beberapa pengguna
motor laki, terutama pengendara Tiger, yang diikuti oleh Thunder 250
dan Scorpio, penggunaan limbah kaki-kaki moge sangat diigemari.
Penggantian perangkat bergerak ini meningkatkan kesan tampilan yang
lebih maco yang seirama dengan model sport turing motor-motor tersebut.
Juga dalam beberapa aspek meningkatkan kenyamanan dan keamanan
pengendaraan apabila komponen limbahnya masih bagus dan dipasang dengan
teknik yang penuh perhitungan. Tentu saja ada hal-hal yang perlu
dikorbankan seperti penambahan bobot, namun sejauh ini para biker yang
menggunakan model modif limbah memang memaksudkan kendaraannya bukan
untuk kecepatan, namun mendukung penampilan.



Dapat dipastikan bahwa harga limbah moge semakin
tinggi seiring dengan hukum pasar. Semakin tingginya permintaan akibat
kebutuhan yang semakin hari semakin menggila tidak mungkin diikmbangi
oleh semakin sedikitnya parts limbah yang tersedia di negara-negara
tetangga seperti Singapura atau Malaysia.

Modif Bolt-On

Modif limbah bukan satu-satunya trend yang
berkembang. Justru modif dengan menggunakan perangkat after market
yangs ering kita sebut sebagai asesori bolt-on tidak kalah gencarnya.
Bahkan mungkin inilah model modifikasi yang paling banyak pengggunanya.

Beberapa parts kaki-kaki hingga asesori body bisa
disediakan karena memang tgercetak dan diproduksi secara massal
sehingga harganya pun bisa lebih murah dan pemasangannya lebih gampang.
Sangat berbeda dengan modif limbah yang membutuhkan keahlian
modifikator di workshopnya, pemasangan perangkat bolt-on cukup dipasang
di tempat atau bengkel-bengkel biasa karena desainnya memang telah
disesuaikan dengan dudukan motor yang asli.

Meskipun membutuihkan biaya yang tidak sedikit,
namun rupanya bukan cuma faktor kemudahan dan kemurahan saja yang
membuat orang tertarik. Sektor body pun mulai dilirik yang kemudian
melahirkan trend kastem body selain kaki-kaki.

Modifikasi Body

Harus diakui modifikasi body merupakan suatu jenis
modif yang semakin ekstrim karena tidak jarang mengeluarkan motor dari
pakem aslinya. Sebelumnya anda menebus motor Tiger. Selang beberapa
saat anda menginginkan motor ini lebih sporti. Anda mulai tertarik
dengan penggunaan fairing dan buntut yang lebih lancip.



Apa boleh body, permak sana body tidak mungkin
dihindari. Bahkan dalam banyak kasus modif yang benar-benar bagus,
motor hanya menyisakan rangka depan asli (original main frame) dan
mesin. Sisanya menggamit body motor lain, replika motor lain yang
biasanya terbuat dari plat atau fiber, hingga membuat model yang
sama-sekali baru. Kadang-kadang perpaduan beberapa merek dan model
beken atau justru menbuat model yang ekstrim dan rada nyetrik. Yang
terakhir ini merebak di berbagai pelosok tanah air dengan model trondol
dan ultraekstrim yang mungkin takkan pernah terbayangkan para insiyur
Jepang.

Di Jakarta anda harus menyebut nama-nama seperti
Jatayu (JMS), Kresna (Aming), RMC, Obelix, Tauco, dll… dll. Atau kalau
di tempat-tempat lain, anda boleh ke mana…..? (Silahkan dibantu isi ya
:D). Tinggal bawa konsep, hitung sana-sini, setor motor, dan beres.

Setelah modif-modif tersebut kelar, sisanya
tinggal pilih klir yang sesuai. Bisa di bengkel yang sama atau order ke
jagoan khusus ngecat yang bejubel di mana-mana. Maklum saja finishing
yang bagus menggambarkan tingkat kepribadian pemiliknya. Ya, warna,
motif, dan merek cat bukanlah hal yang sepele. Anda pun harus
menyerahkan ke ahlinya untuk model khusus dengan harga khusus.

Tahun 2007

Belakangan trend tersebut semakin bertambah dengan
gaya-gaya baru yang sebelumnya memang sudah lahir embrionya, namun saat
ini semakin menguat.

Transeksual




Transeksual berarti kurang lebih ganti kelamin.
Dalam konteks modifikasi motor adalah perubahan gaya dari satu jenis
motor ke jenis yang lain berkat keahlian bedah seorang modifikator.
Modif transeksual sebenarnya sudah banyak pula yang melakoni. Beberapa
tabloid motor pernah mengulas mengenai perubahan bebek menjadi motor
sport. Katakanlah satria menjadi sebuah sportbike. Namun kecenderungan
itu kini telah meningkat ke level yang lebih tinggi, transexual dalam
pengertian yang lebih mendalam.

Transeksual yang ekstrim sekaligus berkualitas
saat ini dilakukan oleh Yamaha Mio yang tergambar dalam foto ini. Luar
biasa karena motor ini bukan sekedar mengganti kelamin, namun bersamaan
dengan itu juga mengambil salah satu model paling favorit yaitu
streetfighter dan dengan kualitas finishing yang apik. Penggantian kit
body untuk mengejar perubahan model yang maksimal mau tak mau harus
dilakoni.

Kekelebihan lain digunakannya perangkat kaki-kaki
limbah dan menjaga dimensi motor tetap proporsional. Bukanlah hal mudah
memadukan berbagai unsur-unsur ini dalam sebuah racikan yang pas. Dalam
banyak kasus sebelumnya motor-motor transeksual gagal memunculkan aura
motor laki yanhg sebenarnya, yaitu gahar dan manis sekaligus! Yang
lebih gila lagi karena motor ini aslinya adalah skutik yang nota bene
juga sudah merupakan biseksual sebelum diapa-apain. Jika semakin banyak
yang melakukan model modifikasi transeksual dengan sentuhan yang halus,
maka dipastikan bahwa trend ini akan memicu adrenalin para modifikator
dan pencinta modifikasi dikemudian hari.

Handmade-On

Pernah suatu ketika 4-5 tahun yang lalu kita
disuguhi NSR full handmade dari seorang modifikator di Surabaya.
Modelnya gahar sesuai aliran streetfighter untuk menggantikan model
sport yang menjadi basis motor ini. Namun bukan cuma itu, kaki-kaki pun
ikut mentas. Anda akan tidak percaya jika upsidedown yang
digunakan adalah hasil kreasi sok asli yang dibalik dengan stabiliser
sebagai peredam dan penyeimbang. Anda juga akan tertarik melihat
swingawm yang dibungkus variasi khsusus sehingga amenimbulkan kesan
gede. Sisanya penyesuaian part-part kaki-kaki yang lain seiring irama
gahar NSR-fighter ini.

Sebelum itu juga dari Surabaya sudah muncul caferacer yang modif bodynya dipadukan dengan kaki-kaki limbah.





Namun apa yang terjadi saat ini jauh lebih serius
dengan tampilnya modifikasi handmade untuk sekujur body dan juga
kaki-kaki. Tersebutlah sebuah Tiger mengusung kembali model Binelli TNT
1130 yang adui gaharnya. Penggunaan warna dan aliran lekuk body dan
kaki-kaki benar-benar berupaya mencontek moge aslinya. Sampai-sampai
swing arm dan sasis turbular harus dibuat handmade bersama-sama dengan
sebagian besar parts pendukung.



Sok depan juga model upsidedown hasil modifan dari
sok teleskopik asli yang di balik. Juga penggunaan velg lebar dan disk
besar yang di8ikuti dengan detailing body yang luar biasa apiknya.
Tentu saja masih ada sedikit kekurangan menyangkut proporsi jika
dibanding dengan model aslinya, namun sesuai dimensinya sendiri, maka
saya bisa mengatakan bahwa replika tersebut sudah mencapai tahap
maksimal yang bisa diusahakan oleh sebuah handmade yang tanpa cetakan
langsung dari model aslinya! Dengan demikian saya bisa mengatakan
kekaguman tersebut terpaut pada detailing, proporsi, dan modelnya.
Sebagai tambahan sebentar lagi kita akan menikmati beberapa parts modif
kastem yang akan dijual bebas sesuai seperti arm dan batok lampu yang
super seram.

Bagaimana dengan kemungkinan aliran atau trend
lain seperti pada pewarnaan khusus, retro klasik, supermoto dan
sebagainya? Juga menguat. Namun trend itu bisa masuk ke dalam dan
bersilangan dengan trend yang ada sekarang. Sebagian trend yang saya
sebutkan terakhir tersebut adalalah model-model yang kurang lebih akan
memanfaatkan beberapa kejeniusan temuan seni dan pemecahan teknis yang
kita bahas di sini. Dan semoga modifikasi semakin maju dan harga
modifikasi semakin bisa ditekan. Merdeka!!!

PS.Foto by Otoplus
Sumber: http://kafemotor.wordpress.com

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Tundi125
SERTU KOSTER
SERTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3542
Total Posan : 126
Sejak : 24.03.07
Domisili : Sumedang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 CC
Sikon : Bujangan sekitar 6 th lalu

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   03.04.07 16:14

rencana motor sim kuring bade model nu hideng eta... cekap teu ku artos 500 rb.


__________________ kabuur :ngacirr:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daunplus.com
adhiwibowo
PELDA KOSTER
PELDA KOSTER


KETUM STI
Male Poin Brogader : 3584
Total Posan : 259
Sejak : 13.02.07
Domisili : Jakarta
KorWil : BATHOC
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Menikah

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   03.04.07 16:42

Tundi125 wrote:
rencana motor sim kuring bade model nu hideng eta... cekap teu ku artos 500 rb.


__________________ kabuur :ngacirr:


Wah kang masih kirang ari dana 500 rb mah mendingan di tabung dulu baru nanti dah banyak mikir dei :mikir: Nikotin dulu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bataviathunder125.com
bowie
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3587
Total Posan : 373
Sejak : 10.02.07
Domisili : cikarang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   04.04.07 9:31

namun boga dana sakitu mending di injemkeun heula ku abdi kang hehehehhehe,,tong waka dipake ngemodif siga kitu tei kedieu teu kaditu mun diinjem mah mahi kaditu kadieu heheheheh

Thunder Taat Pajak
TRCC 046
Kembali Ke Atas Go down
D14NR
Kapten KOSTER
Kapten KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3676
Total Posan : 632
Sejak : 13.11.06
Domisili : bogor
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : lunas
Sikon : oke

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   04.04.07 18:42

Rencana kuring mah nunggu hibah dari Heri...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
pecintamerahsejati
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER


ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 3582
Total Posan : 764
Sejak : 15.02.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0012
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : thunder bebex 70 cc
Sikon : geus kawin coiii
Hobi : -

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   08.04.07 13:04

Tundi125 wrote:
rencana motor sim kuring bade model nu hideng eta... cekap teu ku artos 500 rb.


__________________ kabuur :ngacirr:

cukup ... untuk dpnya kartu kredit yang limitnya 20 juta
Kembali Ke Atas Go down
http://www.depok.go.id
christianhartono
LETDA KOSTER
LETDA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3639
Total Posan : 429
Sejak : 18.12.06
Domisili : Blitar - Jawa Timur
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250
Sikon : Married

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   11.07.07 11:59

hehehe... gak apapa... mo tarnseksual, mo lesbi, mo gay, mo hetero, mo bi, mo straight, tetep aja motor. hehehe

thunder modelnya tetep ambil nakedbike kok... kalo buat yang laen kayaknya nggak mumpuni deh... (sori bro dimas) soalnya memang karakter mesin buat turing, dan memang dari aspek kaki2 nggak menunjang. bisa dilihat kalo model sport kan gak pernah pake dual shock. modif ke mono pasti gak stabuil...

ambil naked aja lah.. streetfighter juga oke... lagian motornya dah enak dikendarain. coba naek yang laen.. hmmm... boleh diadu dah.. kuat2an sampe mana...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/chrislia
g-force
LETTU KOSTER
LETTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3422
Total Posan : 515
Sejak : 29.07.07
Domisili : jakarta - bekasi ajah...
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 1250
Sikon : bedua terus deh pokonya ;)

PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   26.09.07 12:13

christianhartono wrote:
hehehe... gak apapa... mo tarnseksual, mo lesbi, mo gay, mo hetero, mo bi, mo straight, tetep aja motor. hehehe

thunder modelnya tetep ambil nakedbike kok... kalo buat yang laen kayaknya nggak mumpuni deh... (sori bro dimas) soalnya memang karakter mesin buat turing, dan memang dari aspek kaki2 nggak menunjang. bisa dilihat kalo model sport kan gak pernah pake dual shock. modif ke mono pasti gak stabuil...

ambil naked aja lah.. streetfighter juga oke... lagian motornya dah enak dikendarain. coba naek yang laen.. hmmm... boleh diadu dah.. kuat2an sampe mana...



tul tuh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Inikah Trend Modifikasi 2007?   Today at 2:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Inikah Trend Modifikasi 2007?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» first post from me.... "modifikasi ringan vespa PS SERA 1987"
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» JUAL: VESPA GRANTURISMO 2007

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Modifikasi Suzuki Thunder :: Share dan Profil Hasil Modifikasi Suzuki Thunder-
Navigasi: