Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
artom
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3056
Total Posan : 13
Sejak : 25.07.08
Domisili : yogyakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : singgel
Hobi : touring

PostSubyek: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   25.07.08 10:41

First topic message reminder :

bro thunderku dah ganti cdi brt,
terus ada perubahan pada komponen lainnya gak.
klo ada apa aja. karbu dah pake 26 mm,
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.net

PengirimMessage
wite
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


Total Posan : 63
Sejak : 12.11.08

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   12.11.08 1:20

ass..
salam bikers..
salam KOSTER..

sblm'y nma ane riyan, ane orng bru...
ane cman mo ngasih informasi aj..
sbnernya gnti cdi racing baik,krna llimiter'y lebih tinggi dari yg bawaan orisinil di rpm tinggi mesin ngebrebet n yg membuat tenaga ketahan sama CDI..

contoh nya mtor ane masih standar cman gnti knlpot handmade trus pa2s noken as/kem n porting pollish...pilot jet naek 15...
allhamdulilah lmuyan buat ngejar MX taw nempel sma satria FU di track kurang lebih 400 meter...
Kembali Ke Atas Go down
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3434
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   13.11.08 22:19

Karbu 26 punya apa bro...???RX King..????klo mau enak cb setting pilot jet+main jetnya....!
Ente pake BRT Hyperband apa yang Smart Click...???
Klo Hyperband,koilnya mesti digabung ama yg tipe racing....ane kasi saran,soalnya ane udah 3x ganti koil...yg bagus pake koil Blue Thunder...derajat pengapiannya hampir sama kaya thundie standar...!waktu itu ane sempet pake Kitaco,tapi larinya ngeberebet...
Kalo ente udah ganti karbu,mending di borosin dikit...biar komponen mesin agak adem...

Jangan tiru modif ane yah...soalnya motor udah diobrak abrik mesinnya biar kuenceng....

Kalo dibilang nempel FU150 ane masih kurang percaya ma kondisi thundie std...FU pny top speed 140Kmh...Tp thundie paling banter 115Kmh...

Gak usah jauh2...ente lawan Shogun 125SP ja...dijamin keteteran....

Ane ja yg udah oversize mesin 0,75 trus papas head 0,5mm ditambah porting polish dan karbu RX King....
CDI pake BRT Hyperband+Koil Racing Koso baru bisa nempel FU sampe 100Kmh....selanjutnya dibantai abis2an sama tuh FU...

Cuma kalo buat ngebantai MegaPro y itumah eces...asal MegaPronya cuma ganti spuyer+bobok knalpot/ganti knalpot....

Sempet nempel Tiger,cuma pas tau tuh Tiger emang lagi rusak....
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com
Tumarno
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2947
Total Posan : 63
Sejak : 11.11.08
Domisili : gmail.com
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : aktif
Hobi : Keindahan

PostSubyek: NIMBRUNG YA BRO SEMUA?   13.11.08 22:29

Piss Mann! PEACE DARI MARNO SIANTAR BRO...
SORRY BOLEH NIMBRUNGKAN?
Rencana Aku mau Ganti CDI Coil XP dari Bro Ubay......
Tapi aku mau pasang Ban Belakang 150 dan Depan 110 & keduanya Velg 17, trus aku juga mau pasang Karbu RX King.
Kira-kira ada gak nantinya pengaruhnya ke Mesin?

INI BRO ASLINYA THUNDER BAJA HITAM SAYA


Kembali Ke Atas Go down
http://google.com
Daverson
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 4713
Total Posan : 2510
Sejak : 01.07.07
Domisili : Jakarta Utara
KorWil : KOSTRAD
NRA : 0321
Jabatan : Anggota Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : My Blue
Sikon : apa yah.. ?
Hobi : Makan & Traveling
Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   13.11.08 23:16

Pengaruh apanya neh ke kecepatan ato ke mesin..?

Kalo ganti CDI untuk pengapian,Ganti Karbu untuk suplay bensin ke mesin jd lebih banyak,kalo ganti velg dan ban besar yah paling ke akselerasi

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   14.11.08 0:48

salam koster!!boleh ikutan yaa.. thunder ane baru ganti pilotjet ukuran 17 + mainjet ukurannya lupa.. busi splitfire.. knalpot custom.. piston scorpio... lumayan untuk naikin kecepatan akselerasi... tapi tetep aja sih kalo masih pake cdi standart... tapi lumayan lah kharisma lewat... waktu itu juga pernah nempel satria 2 tak... nempel doang ga bisa nyusul.. maklum cdi masih standart..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   14.11.08 1:11

salam koster!!boleh ikutan yaa.. thunder ane baru ganti pilotjet ukuran 17 + mainjet ukurannya lupa.. busi splitfire.. knalpot custom.. piston scorpio... lumayan untuk naikin kecepatan akselerasi... tapi tetep aja sih kalo masih pake cdi standart... tapi lumayan lah kharisma lewat... waktu itu juga pernah nempel satria 2 tak... nempel doang ga bisa nyusul.. maklum cdi masih standart.. ooo iyaa satu lagi lupa +gear ukuran 37... skalian kalo ada yang tau harga cdi brt yang bagus tolong informasinya..
thank's before...

Ini motor gue...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   14.11.08 1:33

+ koil yang bagus..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   14.11.08 1:43

perkenalkan ini kelam (ksatria malam)..

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3434
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   15.11.08 19:56

Bro...rhe-rhe....

ente pake velg variasi buat bebek y...???
soalnya ane jg aneh ente blg pake gear 37....
stau ane gear paling kecil pny thundie cuma 43...itu jg susah nyarinya...

BRT Hyperband Rp350rb
BRT Dualband Rp550rb
BRT Smart Click Rp760rb
BRT i-Max Rp1,2jt

Seher scorpio diameternya brapa bro...????
Gila juga ente pake seher gde gitu...!!!
Bentuk kubah silinder head dirubah g...???

Kalo kata tmen ane, klo thundie di bore up mesti dibentuk lagi bentuk kubah head silinder, klepnya jg mesti dirubah...kalo g dirubah y sama ja boong...lobang exhaust jg mesti digedein....!!!

Abis brapa bro....???

Kalo kata tmn ane sekitar 2jt lbih....

Itu termasuk bubut head, ngerubah sudut inhale dan exhale, seher tiger oversize 50, ganti klep yang gede, yah pokonya ky gt deh....

kalo mtr ane ja baru oversize 0,75 udah bisa ngebantai Jupiter MX standar....!!!!udah dites koq....!!!itu jg yg bawa mtr jupiter tmn ane yg anak balapliar....mtr ane cuma bisa sejajarin tiger dari 0-100kmh doang,selebihnya dibantai tiger....Megapro udah ane babat...cuma yg masih blom ane bisa ngalahin Shogun SP tmn ane...padahal dy cuman ganti Magnet CBR, Sepul Standar digulung ulang, Double CDI Shindengen Thailand+CDI Satria R120 yang model hiu, karbu dy masih standar, paling yg istimewa bahan bakarnya aja yg PERTAMAX...



Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com
annas fadly
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3383
Total Posan : 171
Sejak : 04.09.07
Domisili : KosTEr BEJat
KorWil : bEjat
NRA : 150
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : ada degh
Hobi : jalan2 N makan2
Slogan : as fast as possible

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   15.11.08 21:04

emang motor lo udah bisa jalan ja?????

he2.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Wendy Dj
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3239
Total Posan : 1414
Sejak : 10.04.08
Domisili : SBY
KorWil : Surabaya
NRA : 263
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250 akhirnya...
Sikon : Menikah

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   16.11.08 21:33

Tumarno wrote:
Piss Mann! PEACE DARI MARNO SIANTAR BRO...
SORRY BOLEH NIMBRUNGKAN?
Rencana Aku mau Ganti CDI Coil XP dari Bro Ubay......
Tapi aku mau pasang Ban Belakang 150 dan Depan 110 & keduanya Velg 17, trus aku juga mau pasang Karbu RX King.
Kira-kira ada gak nantinya pengaruhnya ke Mesin?

INI BRO ASLINYA THUNDER BAJA HITAM SAYA

eeeh... mirip yah sama thunder baja hitam saya dulu hihihi


karbu king, cdi + koil xp, semuanya ok, tp ban blk yg 150 itu yg saya belum tau. anak2 koster ada sih yg pake, cuma saya gak ngerti pada diganti perangkat gir blakangnya apa nggak. soale takut nggak kuat kalo rumah gear thunder yg tidak dirancang untk ban gede, dipake utk muter ban segitu gede. apalagi kalo sering narik2 gas tiba2. hentakannya bisa bikin jebol rante gear dll tuh. skr saya pake ban 130, cukup berat, mungkin kalo udah abis ntar mo diganti uk 140. pengen 150 mestinya, tp masi takut hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   17.11.08 0:18

bro reza..

ane pake velg 18 punya scorpio...
gear 37 itu punya RX king.. masuk2 aja.. jadi tarikan lebih panjang..
ane lupa bro... ukuran brapa.. soalnya dah dari tahun 2006 ane gantinya.. pokonya ane abis kalo ga salah 2,2jtan..

oo iya bro.. anak" korwil jaksel biasanya kopdarnya dmana?soalnya ane mau masuk koster.. mohon bantuannya.. :brapo koster:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   17.11.08 2:25

oo iyaa bro reza...

cdi brt hyperband unlimited kan?trus biar si thundie enak tarikannya..
kampas kopling apa per kopling yang di ganti punya satria FU150?trus brapa harganya.. thank's bro..

[img][/img]


Ini motor gue...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
rherhe
PRAKA KOSTER
PRAKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3003
Total Posan : 37
Sejak : 25.09.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : punya pacar!
Hobi : main futsal... merawat motor kasayangan gw.. hehe..
Slogan : sayangilah motormu, karena dialah yang menemanimu setiap hari..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   17.11.08 21:26

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Tumarno
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2947
Total Posan : 63
Sejak : 11.11.08
Domisili : gmail.com
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN 125
Sikon : aktif
Hobi : Keindahan

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   17.11.08 22:28

Bro Wendy, dulu sampe berapaan ganti Monoshocknya?
Aku sih cuma mau sherring aja, soale aku buat Arm utk Monoshock kena 1 jeti.
Kemahalan gak yacH.
Info dong?
Kembali Ke Atas Go down
http://google.com
Wendy Dj
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3239
Total Posan : 1414
Sejak : 10.04.08
Domisili : SBY
KorWil : Surabaya
NRA : 263
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250 akhirnya...
Sikon : Menikah

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   17.11.08 23:05

aloo, bro marno ini kayaknya antusias banget mo modif gila2an yah, saya perhatiin tulisan2nya di forum akhir2 ini hehehe
tapi lebih baik bro liat2 dulu semua topik di forum modifikasi, sebelum membuat thread baru untuk sekedar tanya soal monoshock. udah banyak thread2 tentang modif yang bagus di forum ini. kalo teliti n sabar bacanya, pasti nemu jawaban semua pertanyaan bro marno deh.
ini link2 nya, selamat membaca Piss Mann!
happy modif!

http://www.suzuki-thunder.net/modifikasi-suzuki-thunder-f4/modif-ubah-thunder-pakai-mono-shockbreaker-t313.htm
http://www.suzuki-thunder.net/modifikasi-suzuki-thunder-f4/modif-monoshock-thunder-buat-touringsiapa-takut-t5949.htm
http://www.suzuki-thunder.net/modifikasi-suzuki-thunder-f4/modif-qa-touring-style-t5929.htm
http://www.suzuki-thunder.net/modifikasi-suzuki-thunder-f4/modifikasi-sharing-info-modif-ala-revo-monster-remo-k-125-t5162.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Irfan
PRATU KOSTER
PRATU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2926
Total Posan : 20
Sejak : 03.12.08
Domisili : jakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : mahasiswa
Hobi : touing
Slogan : stay cool wiht ur stlye

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   03.12.08 21:06

salam knl!!!!!!!!


sya pke CDI BRT tp koil orinya kga ngangkat,,yang bgus koil n busi pake apa n merk apa????biar tnaga thunder gwe ajibbbbb?????????
Motor gila







thanks bro
Kembali Ke Atas Go down
boybowie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3904
Total Posan : 4444
Sejak : 05.08.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125cc
Sikon : kawin
Hobi : touring
Slogan : Jadikanlah hidupmu penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   05.12.08 16:51

Pakai CDI Non-Limiter apa ada efek negatif-nya bro?
Pengaruh ke piston gak ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net/profile.forum
enjienji
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2816
Total Posan : 57
Sejak : 25.05.09
Domisili : buaran
KorWil : Bekasi Jakarta Timur(BEJAT)
NRA : 761
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : The blues
Sikon : mahasiswa
Hobi : utak-atik motor,tidur(hehehhe)
Slogan : keep all the brother in 1 big family..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   11.02.10 23:39

Irfan wrote:
salam knl!!!!!!!!


sya pke CDI BRT tp koil orinya kga ngangkat,,yang bgus koil n busi pake apa n merk apa????biar tnaga thunder gwe ajibbbbb?????????
Motor gila







thanks bro

Bro,BRT nya tipe apa???hyperband atau dualband buat thunder??
kalo hyperband,sama kaya ane.
ga boleh ganti koil ato kabel busi racing ato kepala busi racing.
dia cocok ama koil standar..dar...dar...ga dimacem2in.
kalo dualband,bagusnya sih pake koil R9.
harganya 150rb di otista.

kalo busi sih terserah bro aja yang enak dengan koceknya juga.
hehehehhe..
Kembali Ke Atas Go down
http://anggi_080590@yahoo.com
enjienji
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2816
Total Posan : 57
Sejak : 25.05.09
Domisili : buaran
KorWil : Bekasi Jakarta Timur(BEJAT)
NRA : 761
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : The blues
Sikon : mahasiswa
Hobi : utak-atik motor,tidur(hehehhe)
Slogan : keep all the brother in 1 big family..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   11.02.10 23:41

boybowie wrote:
Pakai CDI Non-Limiter apa ada efek negatif-nya bro?
Pengaruh ke piston gak ya?

Selain ada efek positifnya,ada juga efek negatifnya:
1.karena tidak ada batasan/unlimit,maka mesin dipaksa keras untuk mendapatkan speed yang lebih yang ujung2nya adalah piston/ring piston lebih cepat aus.
2.Kalo setingannya ga pas,pasti motor bakal boros.
itu aja yang ane tau..
Kembali Ke Atas Go down
http://anggi_080590@yahoo.com
enjienji
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2816
Total Posan : 57
Sejak : 25.05.09
Domisili : buaran
KorWil : Bekasi Jakarta Timur(BEJAT)
NRA : 761
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : The blues
Sikon : mahasiswa
Hobi : utak-atik motor,tidur(hehehhe)
Slogan : keep all the brother in 1 big family..

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   11.02.10 23:54

[quote="rherhe"]oo iyaa bro reza...

CDI brt hyperband unlimited kan?trus biar si thundie enak tarikannya..
kampas kopling apa per kopling yang di ganti punya satria FU150?trus brapa harganya.. thank's bro..

CDI hyperband bukan unlimit,tapi limitnya diperbesar(standar 10.000rpm jadi 12.000rpm).
Kampas kopling n per kopling bisa pake satria biar lebih mantab.
kalo per kopling racing,saran ane mending pake HRP.
harga lebih mahal goceng,tapi ga cepet alot/lembek per nya.
ane aja udah hampir 1 taun pake HRP buat satria 120 masih keras.


Terakhir diubah oleh enjienji tanggal 11.02.10 23:58, total 1 kali diubah (Reason for editing : Lupa nulis replynya....)
Kembali Ke Atas Go down
http://anggi_080590@yahoo.com
christo
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2531
Total Posan : 4
Sejak : 08.01.10
Domisili : manado
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : single
Hobi : otomotif, browsing, xtream sports
Slogan : create what GOD would never design

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   16.02.10 0:55

jd kesimpulanx gmn neh?
CDI & koil apa yg cocok buat thundie yg di pk buat harian?
kebelet mau ganti CDI neh..
mohon penjelansanx
Kembali Ke Atas Go down
http://nimbuzzer-manado.forumotion.net
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4808
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   16.02.10 11:38

gw pake CDI xp dan koil xp, tarikan lumayan mantab, tapi kalau jalan pelan apalagi kalao lagi rolling pelan pelan jadi brebet...sekarang dilepas semua pake standar semua emang gk brebet tapi kok jadi kurang mantab tarikannya...
ktnya memang begitu kalau ganti CDI pasti ada aja brebetnya maunya digas kenceng mlulu...

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
remie
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2462
Total Posan : 13
Sejak : 03.04.10
Domisili : jakarta
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : belum kawin
Hobi : ingin lebih tau ttg thunder dan menambah teman
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: CDI   05.05.10 22:49

para senior skalian,,saya mw gnt CDI nh,,
tp bingung mw yg ky gmn,,ada yg rekomendasiin c BRT ..
nah,,buat para senior yg udah gnt CDI kasih pglamana dong,,

trus keuntungan n kerugiannya apa??
nambah akselerasi g??
BBM gmn??

mohon bimbingannya para senior,,,,

terimakasih....
Kembali Ke Atas Go down
remie
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2462
Total Posan : 13
Sejak : 03.04.10
Domisili : jakarta
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : belum kawin
Hobi : ingin lebih tau ttg thunder dan menambah teman
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: MODIF : CDI   07.05.10 20:09

para senior sekalian saya mw tny nh,,
saya pgn gnt CDI saya,,tp gtw nh pke yg mana..
ktna pke B*t bgs,,ada yg pnh pke ga??
trus ada pengingkatan ga??
mohon bimbingana...
Kembali Ke Atas Go down
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4808
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   08.05.10 0:01

kebetulan saya punya koilXP + CDIxp bekas saya pakai, mau?? saya kasih murah deh..hub saya ya kalau mau....
kerasanya kalau kebut kebutan dipuncak yg pake b*t lewatt...

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter   Today at 2:50

Kembali Ke Atas Go down
 
MODIF: Ganti CDI Thunder dengan CDI non-limiter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» vespa super,sprint rasa excel

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Modifikasi Suzuki Thunder :: Ganti | Ubah dan atau Tambah Bagian Suzuki Thunder-
Navigasi: