Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
atnlie
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3713
Total Posan : 3368
Sejak : 21.02.08
Domisili : Jakarta Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
NRA : 0313
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : single
Hobi : http://www.atnlie.co.nr

PostSubyek: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   19.03.08 13:49

First topic message reminder :

Bragader yang pada baek hati semua

kalo booster itu fungsinya untuk apa seh??
sebenarnya yang dikerjakan apa???
manfaat secara permesinan itu apa??
nah kalo dipasang di thunder apa kira2 resiko yang dihasilkan??
Thanks bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/atnlie

PengirimMessage
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.03.08 8:52

Ini motor gue...! TOP BGT ! Mantappp Bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
Heru
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3704
Total Posan : 3127
Sejak : 13.11.06
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0069
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : Single
Hobi : Touring
Slogan : Mutiara

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.03.08 9:53

Yea baby...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6998
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.03.08 10:34

Heru wrote:
Yea baby...

knapa Her? girang amat..

lanjutt

________________________________________
Regards,
Bro Jay

Div. Entertainment KOSTER
NRA : K-125 or K19-02
081584121048 / 08119840548
email : nazar.mardianto@suzuki-thunder.com (koster)
nazarjajay@yahoo.com (fs & ym)
nmardianto@marathonoil.com (office)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
Heru
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3704
Total Posan : 3127
Sejak : 13.11.06
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0069
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : Single
Hobi : Touring
Slogan : Mutiara

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.03.08 11:30

seneng aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.03.08 12:21


ha ... ha ... ha ...

ane suka ... ane senang ... ane girang ...
ane ... ... ...

silahkan dilanjut juragan ...

________________________________________
SALAM PENUNGGANG GURUH
penerjun - penyelam - penembak

SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
THUNDER 512KB

Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
tege
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3212
Total Posan : 161
Sejak : 18.03.08
Domisili : X-m4L4nG
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : RIZLAVATAR 125
Sikon : merit hepi
Hobi : liatin motor keren di web Melet lidah

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   23.05.08 10:11

Om E-1..
gw mau thunder gw irit kayak gitu, masa bad niger gw cuma 1:30..
Salut..Gue nyembah e :sallute: Salut..Gue nyembah e


tege
bad niger
Kembali Ke Atas Go down
Bro Jay
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 6998
Total Posan : 12680
Sejak : 09.08.07
Domisili : Jakarta - Bogor
KorWil : JAXEL
NRA : 0125
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125 dan 250
Julukan : 125: REMO + 250: L'BANDITO
Sikon : merit
Hobi : Adventure
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   23.05.08 11:20

lanjut pencerahannya Om E-1!!

thunder kalo pake booster emang lebih maknyuss

________________________________________
Regards,
Bro Jay

Div. Entertainment KOSTER
NRA : K-125 or K19-02
081584121048 / 08119840548
email : nazar.mardianto@suzuki-thunder.com (koster)
nazarjajay@yahoo.com (fs & ym)
nmardianto@marathonoil.com (office)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/12256862
tege
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3212
Total Posan : 161
Sejak : 18.03.08
Domisili : X-m4L4nG
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : RIZLAVATAR 125
Sikon : merit hepi
Hobi : liatin motor keren di web Melet lidah

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.05.08 8:55

hi bro..
akhirnya kemaren gw mampir ke raja motor pasang buster cdi unlimter XP ,tp yg 202 ( 325rebu),biar gampang masangnya, gak pake acara stel2 karbu etc..trus koil pake blue thunder (180rebu)...buat fuell tritment,,,bensin yg makin mahal itu gw tambahin quasar hcp6 (20rb).
Hasilnya..well....yahhhh,,,motor emang terasa enteng, tiap tarikan terasa lebih berisi.
hihiiiii...terimakasih ke brogader2 yg udah pade share elmunye....


tege
bad niger
Kembali Ke Atas Go down
France Tivoz
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KEPALA DIVISI BAKTERI
Male Poin Brogader : 4036
Total Posan : 3535
Sejak : 02.10.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0206
Jabatan : KaDiv Bakteri
Thunder :
  • 125
  • 125 dan 250
Julukan : Red Bull
Sikon : unmeried
Hobi : Belajar
Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.05.08 9:08

Wah gw jadi pengen pasang nich
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   27.05.08 14:10

tege wrote:
Om E-1..
gw mau thunder gw irit kayak gitu, masa bad niger gw cuma 1:30..
Salut..Gue nyembah e :sallute: Salut..Gue nyembah e


tege
bad niger

... kan sy dah bilang kalau cuma booster sj tak menjamin, Anjrit salahhh... ... krn diperlukan penyetelan optimum dlm segala hal, mulai spark gap busi, setelan karburator, kekentalan oli, kelenturan dan pelumasan rantai, pelumasan bagian mekanisme lainnya, kelurusan posisi ban dan tekanan ban, aerodinamika bodi kendaraan, dlsb.

Intinya, maintenans harus "top" ... dan kita hrs telaten senantiasa menjaga maintenans rutin ini dr waktu ke waktu ... tak boleh satu hal kecil pun bermasalah ... baik kelistrikan maupun permesinan ...

. . .

lama amat yach... Gini saja dah, coba di"fix" dulu semua masalah, lantas stlh ok, silahkan pasang 3 booster sekaligus:
  • sparking-up booster
  • fuel flow booster
  • air flow booster
. . .

Biaya sekitar Rp 500 ribuan.

Tapi jangan pasang booster sblm Thunder ok dlm segala hal: busi, karburator, pelumasan, rantao, ban, dlsb.

. . .

________________________________________
SALAM PENUNGGANG GURUH
penerjun - penyelam - penembak

SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
THUNDER 512KB

Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Aslavist
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4187
Total Posan : 1771
Sejak : 26.05.08
Domisili : BojongGede. Parung
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0223
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Mr.Black BiQ
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : naik motor, pool, photography,fishing, catur
Slogan : real power does not hit hard,

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 0:35

salam kenal tuk bro iwan,
thanks atas pencerahan mengenai booster.thunder saya sekarang sudah ada beberapa booster yg terpasang yang mungkin agak mirip2 dengan penjelasan bro,
antara lain:1.FFB,2.FOB,3.SPB & booster utk meningkatkan pengapian DC,mungkin setelah membaca pnjelasan dr bro,saya akan coba melengkapi booster yang lain.
mesin thunder masih standar.tapi memang setelah menambah beberapa booster tsb,terasa ada perubahan.mengingat setiap hari perjalanan gw menempuh +/- 100 km.p-p.jadi ngirit bbm bro. Thanks bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.com
tege
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3212
Total Posan : 161
Sejak : 18.03.08
Domisili : X-m4L4nG
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : RIZLAVATAR 125
Sikon : merit hepi
Hobi : liatin motor keren di web Melet lidah

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 11:56

om E-1,
hehehee....konpirmasi dikit ah,,,,yg saya bilang konsumsi 1:30 itu
seblum pake booster loch. Emang siy belon semua kondisi di cek dan set
optimal, saya cicil2 nge bengkel nya.
Untuk karbu dan mesin dah saya bawa ke bengkel kendar di jatibening,
oli mesin pake quasar ( satu set ama fuel treatment).
Posisi ban bellon sempet di perhatiin ( kayaknya lurus deh ).
Gear set / rante, nabung dl mo ganti sinob.

Konsumsi BBM sekarang....ntar deh di informasikan lebih lanjut .
Anywayyyyyy,,,,tengkiyuuuuuu master

:I Lop Koster:



tege
bad niger
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 15:15

emang seirit2nya thunder dalam pemakaian normal berapa sih perbandingannya???
Kembali Ke Atas Go down
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 19:26

KONSUMSI BENSIN SUZUKI THUNDER, DARI KECEPATAN RENDAH SAMPAI TINGGI

black_spider wrote:
emang seirit2nya thunder dalam pemakaian normal berapa sih perbandingannya???
Ada 2 macam perbandingan atau rasio penting hrs diperhatikan;
  1. perbandingan berat udara terhadap berat bahanbakar, alias AFR stoisiometrik.
  2. perbandingan jarak tempuh terhadap volume bahanbakar, alias kilometer per liter.

PERBANDINGAN BERAT UDARA TERHADAP BERAT BAHANBAKAR

Utk pembakaran optimum, perbandingan antara udara dan bahanbakar dalam campuran gas adalah 14,7 ; 1.
Artinya, berat udara berbanding berat bahanbakar adalah 14,7 : 1. Perbandingan ini disebut AFR stoisiometrik (stoichiometric air to fuel ratio, perbandingan udara dan bahanbakar stoisiometrik).

Meski demikian, rasio ini tdk konstan, krn bergantung pd suhu kamar bakar mesin. Ketika mesin dlm keadaan dingin, dibutuhkan lbh banyak bahanbakar drpd semestinya, shg perbandingan merosot menjadi 10 s/d 12 : 1. Ketika mesin sdh panas, rasio ini bergeser. Artinya, bahanbakar dibutuhkan tak sebanyak spt ketika mesin dlm keadaan dingin. utk mesin yg dpt mencapai suhu super-panas ataui bahkan ektra-panas, rasio bisa bergeser jadi 15 s/d 17 : 1.










PERBANDINGAN JARAK TEMPUH TERHADAP VOLUME BAHANBAKAR - KILOMETER PER LITER

Konsumsi BBM Suzuki Thunder 125, normal adalah antara 35 s/d 55, dimana dibawah 35 adalah boros dan diatas 55 adalah irit, bergantung pd a.l.:

  • kondisi kendaraan: oli, pelumas lainnya, setting karburator, busi, pengapian, rantai, ban, berat kendaraan plus beban, dll.
  • kondisi jalan: rata atau bergelombang, baik atau rusak, lancar atau macet, dll.
  • cara mengemudikan kendaraan: halus atau kasar, konstan atau sering ngegas, bagaimana memindah gigi | verseneling, dll.
Kalau Thundie saya sejak dulu pakai Premium [krn lbh murah, padahal semestinya Pertamax] dan relativ irit antara 60 s/d 75 km/liter, dan pernah mencapai 80 s/d 90 km/liter, krn pakai multiple technology treatment utk:

  • mesin | engine: FFI combustion catalisator.
  • pengapian | ignition: NUFTON superconductor spark-plug booster.
  • BBM | fuel: instant accelerator plus kudo.
  • oli | lubricant: hexon.
  • kendaraan selalu dlm kondisi prima, baik permesinan maupun kelistrikan.
Seboros2nya Thundie saya, krn penurunan kondisi kendaraan dan kondisi jalan dll, masih antara 50 s/d 60m km/liter.

Utk technology treatment, silahkan lihat dlm forum ini dlm topik: teknologi pengirit bbm dan peningkat kinerja mesin

....

Semoga bisa jadi pembanding.

________________________________________
SALAM PENUNGGANG GURUH
penerjun - penyelam - penembak

SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
THUNDER 512KB

Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 19:46

KONSUMSI BENSIN SUZUKI THUNDER, DARI KECEPATAN RENDAH SAMPAI TINGGI

TIP HEMAT BBM, TANPA TARIKAN DROP - SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI

Mau menghemat BBM, tapi msh bisa ngebut? Berikut adalah 15 (limabelas) tip yg tlh teruji dan terbukti, mutlak hrs anda lakukan bila moto anda ingin efisien dan efektiv.

Ada 15 (limabelas)??? Banyak sekali!?

Ya, kalau mau super irit spt Thundie sy yg bisa mencapai 90 km/liter justeru pd speed 120 km/jam!

Minimum butir 1 s/d 10 hrs anda terapkan pd Thundie anda utk konsumsi BBM irit s/d 60 km/liter.


Berikut adalah tip irit BBM bisa anda lakukan.
  • Jangan melakukan akselerasi|ngegas bila tak dibutuhkan, krn akan membuang BBM secara percuma.

  • Gunakan gigi (gear, verseneling) utk RPM dan speed yg sesuai, shg tenaga mesin digunakan sesuai dgn ukurannya dan tak ada tenaga terbuang sia-sia.

  • Senantasa pelihara dan jaga moto anda dlm kondisi prima! Tiap bagian bergerak hrs diberi pelumas yg sesuai secara tepat [oli, minyak, gemuk, zat aditiv, anti-karat|korosi].

  • Pelumasan mesin hrs optimum. Gunakan oli dgn kekentalan|viskositas tinggi dan bisa mengikuti perubahan suhu|temperatur mesin dan cuaca dgn baik [SAE 10- 50, atau 20- 40].

  • Tegangan rantai harus optimum, dan rantai harus selalu bersih dan diberi pelumas anti-karat|korosi.

  • Tekanan ban depan-belakang harus tetap optimum, tak boleh kurang angin. Jangan gunakan ban dgn tapak terlalu lebar.

  • Tubuh kendaraan hrs aerodinamik, bisa menyalurkan aliran angin dr depan ke belakang dgn baik. Kalau menggunakan perisai|tameng-angin (wind-shield), gunakan yg memiliki bentuk sportiv atau aerodinamik, shg tak menghambat aliran angin. Kalau memungkinkan, pd tubuh kendaraan gunakan "fairing".

  • Saringan|filter udara, BBM, dan oli hrs bersih dan bekerja optimum, shg tak ada hambatan utk, baik udara maupun BBM, dlm memasuki karburator, dan oli memasuki mesin.

  • Campuran udara dan gas BBM dlm karburator optimum, tak terlalu kaya dan tdk terlalu miskin. Stel celah masuk campuran gas karburator sebaik mungkin, shg mesin tdk mati krn kekurangan catu BBM dan tak ada BBM yg terbuang krn tak terpakai.

  • Pembukaan katup|klep (valve), baik masuk (intake) maupun buang (exhaust), harus optimum, tak terlalu lebar dan tak terlalu sempit. Stel buka-tutup klep sebaik mungkin.

  • Pengapian|penyalaan (ignition) harus optimum. Gunakan CDI (capacitor discharge ignition) dan koil yg sesuai, dan juga busi (bougie, spark-plug) yg sesuai dgn setelan celah vonk (spark gap) antar elektroda optimum, shg koil menghasil tegangan listrik tertinggi dan busi menghasilkan percikan bunga-api listrik terbaik.

  • Utk kendali aliran BBM dr tanki ke karburator, gunakan fuel-flow booster utk aliran BBM, antara tanki dan saringan|filter BBM. Gunanya utk mengoptimumkan kerapatan|densitas molekul BBM, shg kadar BBM per satuan volume ruang jadi optimum.

  • Utk peningkatan pengapian|penyalaan busi, gunakan sparking-up booster utk busi, antara koil dan busi. Gunanya utk meningkatkan arus dan atau tegangan listrik antar elektroda busi.

  • Utk bagian dalam mesin, gunakan zat additiv, gel pelapis permukaan logam, shg gesekan|friksi antar permukaan logam|metal mesin, terutama antara piston dan dinding silinder, bisa diperkecil menjadi minimum.

  • Utk optimasi pembakaran (combustion) campuran gas BBM dan udara dlm kamar bakar mesin (engine combustion chamber), gunakan zat aditiv sbg katalisator, shg campuran tsb dibakar sempurna dlm kala waktu pembakaran (combustion time period), tak ada yg tak terbakar shg terbuang ke knalpot.

Dgn menerapkan 15 butir tip diatas secara konsisten, dijamin Suzuki Thunder anda hemat BBM.

Konsumsi BBM Suzuki Thunder, normal antara 35 s/d 55 km/liter, atau rerata 45 km/liter, bergantung sikon kendaraan, jalan, dan cara berkendara. Dibawah 35 km/liter adalah boros, 45 km/liter adalah normal, dan diatas 55 km/liter adalah irit.

. . .

________________________________________
SALAM PENUNGGANG GURUH
penerjun - penyelam - penembak

SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
THUNDER 512KB

Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   29.05.08 20:37

KONSUMSI BENSIN SUZUKI THUNDER, DARI KECEPATAN RENDAH SAMPAI TINGGI

Konsumsi BBM Suzuki Thunder, normal antara 35 s/d 55 km/liter, atau rerata 45 km/liter, bergantung sikon kendaraan, jalan, dan cara berkendara. Dibawah 35 km/liter adalah boros, 45 km/liter adalah normal, dan diatas 55 km/liter adalah irit.

. . .

Dgn menerapkan 15 butir tip diatas secara konsisten, Suzuki Thunder saya, berusia 24 bln alias 2 thn lbh, Konsumsi BBM antara 50 s/d 90 km/liter, atau rerata 70 km/liter, alias super irit.
  • rasio udara : bensin = 14 s/d 15 : 1, konsumsi bensin 50 s/d 60 km/liter, utk 30 s/d 60 km/jam, sikon jalan macet, jalan rusak.

  • rasio udara : bensin = 15 s/d 16 : 1, konsumsi bensin 60 s/d 75 km/liter, utk 60 s/d 90 km/jam, sikon jalan normal.

  • rasio udara : bensin = 16 s/d 17 : 1, konsumsi bensin, 70 s/d 90 km/liter, utk 90 s/d 120 km/jam, sikon jalan sepi, luar kota, touring, kelajuan tinggi.
Tampak tak mungkin, tp fakta nyata di lapangan, dan telah diuji selama lbh 2 thn, dan terbukti irit, tp tetap melaju gn kecepatan mencapai 120 s/d 140 km/jam.

Tp BTW, tak mudah memenuhi 15 syarat diatas, krn dibutuhkan kebiasaan dan kedisiplinan tinggi.



JANGAN PERNAH ... KECUALI ...

Ada satu kebiasaan yg selalu sy lakukan, tiap hari dan tiap melakukan perjalanan, tp blm tentu bisa dilakukan oleh tiap org, yakni, sy selalu menyetel debet (volume per satuan waktu) aliran campuran gas BBM dan udara di karburator, sesuai sikon kendaraan, jalan, dan cara berkendara.
  • minimum, idle 500 RPM, pengiritan maksimum BBM tanpa membuat mesin mati pd siang hari.
  • optimum, idle 1.000 RPM, normal, komprimistik.
  • maksimum, idle 1.500 RMP, pengisian aki terbaik pd malam hari ketika pemakaian listrik maksimum.

Penyetelan ini butuh kepekaan|sensitivitas teknik. Sy menggunakan bunyi mesin dan RPM sbg ukuran stelan.




BTW, utk yg awam perihal teknik, jangan pernah ubah stelan karburator anda kalau sdh optimum, krn riskan dan berbahaya.
  • kalau kekecilan, moto anda bisa mati mendadak ketika berada di depan atau menyalip kendaraan lain, shg anda ditabrak.
  • kalau kebesaran, moto anda akan kekecangan dan bisa diluar kendali shg anda yg menabrak, atau mesin anda kepanasan.

Intinya, kalau anda bisa tetap menjaga konsumsi rerata BBM Thundie anda sekitar 50 s/d 55 km/liter, itu sdh baik.

Kita boleh berhemat, tp jangan pernah sampai jadi pelit apalagi kikir .. !!

...

Berikut adalah bbrp artikel terkait dlm forum ini, dlm topik:
  • KONSUMSI BENSIN THUNDIE
  • TEKNOLOGI PENGIRIT BBM | PENINGKAT KINERJA MESIN
  • SPARK-PLUG BOOSTER
  • BOOSTER SUZUKI THUNDER

  • TEKANAN ANGIN BAN
  • DAMPAK KEKURANGAN TEKANAN ANGIN BAN ATAU KEMPES BAN
  • KAPAN HARUS GANTI BAN
  • PENGARUH UBAHAN UKURAN BAN
  • BERAPA PERSENTASI PERUBAHAN BAN DIPERKENANKAN?
  • KALKULASI UKURAN BAN SUZUKI THUNDER
  • KONSEKUENSI PERUBAHAN BAN TERHADAP SPEEDOMETER DAN ODOMETER

  • TRANSMISI KELAJUAN THUNDER, RPM DAN KMPH

  • PENGETAHUAN DASAR TEKNOLOGI OTOMOTIV UTK MODIFIKASI
  • DAMPAK MODIFIKASI TERHADAP STABILITAS

  • KAPAN MUSTI GANTI OLI

  • SUZUKI THUNDER SEMUSTINYA PAKAI PERTAMAX! BUKAN PREMIUM!
  • BAHAYA MENGELITIK AKIBAT BBM BURUK
  • MESIN MENGELITIK
  • STELAN KLEP THUNDIE

  • PANAS APA 'PANAS'???
  • MEMAHAMI MESIN SUZUKI THUNDER
  • BEDAH TERMODINAMIK MESIN SUZUKI THUNDER

  • ISTILAH TEKNIK OTOMOTIV
...

Semoga berguna dan bermanfaat ...

________________________________________
SALAM PENUNGGANG GURUH
penerjun - penyelam - penembak

SILVER HAWK THUNDER RIDER KOSTER 115
THUNDER 512KB

Bogor - Parung - BojongSari - Depok - Jakarta pp

083-KOSTER-115, 088-8872-8949, 0251-8611-593.

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
brorokrs
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3980
Total Posan : 2178
Sejak : 08.01.08
Domisili : Pasar Rebo-Cikarang PP with Thundie
KorWil : Jakarta Utara | KOSTRAD
NRA : 0242
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : rokrsthunder
Sikon : baru punya atu anak....
Hobi : Hiking-Fishing-Touring
Slogan : Jiwa yang sudah terdidik akan dapat menguasai fisik. Bagi orang yang berakal, hidupdalam kesusahan bersama orang2 berakal lebih disenangi daripada hidup dalam kelapangan bersama orang2 bodoh.

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   04.06.08 15:58

Gini saja dah, coba di"fix" dulu semua masalah, lantas stlh ok, silahkan pasang 3 booster sekaligus:
  • sparking-up booster
  • fuel flow booster
  • air flow booster
. . .

Biaya sekitar Rp 500 ribuan.

Tapi jangan pasang booster sblm Thunder ok dlm segala hal: busi, karburator, pelumasan, rantao, ban, dlsb.

Ini dia jawabannya...siiiip...TOP BGT !...ane siapin duit aahh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vinnofj.co.cc/
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 24757
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   07.01.10 14:25


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
afahtizers
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2535
Total Posan : 6
Sejak : 09.01.10
Domisili : Tangerang
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : Masih Pacaran
Hobi : Komputer
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   30.03.10 9:39

Thunder Rider wrote:
PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA

  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.
  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.
  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.
  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.
  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000

Om E-1, ane mau tanya neh..
Thunder ane masih standar (Cuman ganti knalpot NOB1 dan Sprocket Shinob).. Sebelumnya ane selalu isi bensin pake Pertamax.. Tapi karena makin lama pertamax makin mahal, jadi mau gak mau harus turun ke premium.. Semenjak ganti premium itu motor ane mbrebet terus, mungkin karena pergantian itu & tanki belum dikuras..

Nah dari paket yang diatas ini, ada fungsi untuk meningkatkan nilai oktan.. Dengan kondisi motor ane yang bener2 masih standar, bisa gak ane pake Paket Optimisasi Bahan Bakar dan Udara..??? Dengan harapan thunder ane bisa lebih irit dan terjaga dari hal-hal yang menggangu bahan bakar..

Thanks om..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder   Today at 21:36

Kembali Ke Atas Go down
 
PERFORMA: Booster untuk Suzuki Thunder
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» Peraturan di Forum ini !!!
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Gege >> aksesoris Siem Grabor Metalplast Vespa VBB VNB KONGO VL VM
» busi basah terus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
Navigasi: