Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Reza-B3269JM
KOPKA KOSTER
KOPKA KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3435
Total Posan : 93
Sejak : 16.07.07
Domisili : Bekasi -Jakarta Timur
KorWil : Jakarta Timur
NRA : 0192
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 Black
Sikon : Single Seater
Hobi : Makan

PostSubyek: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   04.12.07 12:34

First topic message reminder :

Bro....ane mw tanya lagi neh...

Gimana caranya bikin EN125 gw larinya kenceng tanpa langkah bore-up....!!!
mohon dibantu....


planning sch mw ganti:
1.Sepul CBR150R
2.Ganti pengapian AC-DC
3.Ganti CDI Suzuki Carry Futura
4.Karbu Keihin PE28
5.Koil Blue Thunder
6.Kabel Busi SpitFire

soalnya gw dikasitw ma ank2 balap liar yg pke thunder...!
katanya sch aman....malah si thundie bisa lari 160km/jam lebih...
tp ane mw tau mnurut bro2 semua....
Ini motor gue...! Ini motor gue...!
Kembali Ke Atas Go down
http://suzuki-thunder.com

PengirimMessage
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   15.06.09 17:29

bweeuuhhh sombong bet dah yg punya boil.......
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
France Tivoz
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


KEPALA DIVISI BAKTERI
Male Poin Brogader : 4033
Total Posan : 3535
Sejak : 02.10.07
Domisili : Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0206
Jabatan : KaDiv Bakteri
Thunder :
  • 125
  • 125 dan 250
Julukan : Red Bull
Sikon : unmeried
Hobi : Belajar
Slogan : SAYA MOHON DUKUNGANNYA ,Dukung Saya PEJABAT KOSTRAD di kancah KOSTER INDONESIA

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   15.06.09 17:31

Piss Mann! Ya sori brow
ya kayak sekarang terpaksa my Thundie Nyaris gak dipakai 2 bulan gak dijalanin.cman di taro didalam rumah aja terus.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
Abenk
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2705
Total Posan : 14
Sejak : 26.07.09
Domisili : Wonderland
KorWil : Lagi nyari-nyar
NRA : Belo
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : EN125
Status :
  • lajang
Sikon : Lone Rider
Hobi : Makan Boo...
Slogan : Gaya boleh rider, hati tetep k

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   28.07.09 20:03

ganti ini, ganti itu,. pusing mamang dek.. Anjrit salahhh...

kalo ane sie sederhana aje, CDI + koil XP ma knalpot nob1.
(knalpot gk pengaruhin topspeed loh, cuma bantu nglancarin gas buang aja, biar seimbang ma akselerasi dari CDI + koil ntu)

skalian, salam kenal buat smua kosterian.. Hi...Hallo...
Kembali Ke Atas Go down
http://t_thankgod@ymail.com
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4809
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   29.07.09 2:56

sama persis benk sama ane...

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
TB_CUTE
SERDA KOSTER
SERDA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3146
Total Posan : 119
Sejak : 20.08.08
Domisili : Pamulang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : MAHASISWA
Hobi : bOla

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   02.08.09 15:12

ikutan ahh, malam minggu ngetes thunder 125, berhubung trek-nya kurang panjang gigi 3 tembus 80km/jam, biasanya mah gak pernah, nafasnya juga masih panjang. 4-5 belum sempet ngetes, tapi kayanya pas masuk 4 rada ngedrop alias turun gak ngangkat lagi.

mesin standat thunder 2006, knalpot juga standar,, cdi koil standar.
cuman baru pake HCS terus Power-x ama ganti busi standar. thundi minumnya pertamax. konsumsi BBM juga irit.

Apa emang standarnya kali ya thunder bro-bro yang lain gigi 3 bisa tembus 80km/jam???
klo bener berarti ane yang baru pertama kali ngerasaain begini di thunder ane..he6x,,,,maklum biasanya untuk dapet 80km/jam perlu mentok gigi 5 kadang.
Kembali Ke Atas Go down
LA011199
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


WAKIL KEPALA DIVISI SRO
Male Poin Brogader : 3635
Total Posan : 799
Sejak : 23.06.09
Domisili : Ciputat - Tangerang Selatan
KorWil : Jakarta Selatan
NRA : 0767
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : BBC
Sikon : in relationship
Hobi : koleksi kura-kura / reptil, ikan koi
Slogan : Kerja keras, sabar & iklha

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   02.08.09 15:39

ganti businya aja Bro, pakai iridium NGK, ada yg u T250 jg T125, udah dicoba, u sehari2 mah mantap ! lagian kenceng2 mau kemana, ntar biaya obat lbh bsr drpd modif thundernya.... Piss Mann!
Kembali Ke Atas Go down
http://fxlubke@yahoo.com
brorokrs
MAYJEN KOSTER
MAYJEN KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3977
Total Posan : 2178
Sejak : 08.01.08
Domisili : Pasar Rebo-Cikarang PP with Thundie
KorWil : Jakarta Utara | KOSTRAD
NRA : 0242
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : rokrsthunder
Sikon : baru punya atu anak....
Hobi : Hiking-Fishing-Touring
Slogan : Jiwa yang sudah terdidik akan dapat menguasai fisik. Bagi orang yang berakal, hidupdalam kesusahan bersama orang2 berakal lebih disenangi daripada hidup dalam kelapangan bersama orang2 bodoh.

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   02.08.09 19:30

Ane cuma tambahin sedikit nih ttg muffler..Yg perlu diperhatikan adalah karakteristik muffler itu sendiri..Utamakan suara yg dihasilkan jgn terlalu keras, karena akan berpengaruh thd banyak faktor, salah satunya baut akan ada yg kendor..Itu aja deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vinnofj.co.cc/
TB_CUTE
SERDA KOSTER
SERDA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3146
Total Posan : 119
Sejak : 20.08.08
Domisili : Pamulang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : MAHASISWA
Hobi : bOla

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   02.08.09 21:29

LA011199 wrote:
ganti businya aja Bro, pakai iridium NGK, ada yg u T250 jg T125, udah dicoba, u sehari2 mah mantap ! lagian kenceng2 mau kemana, ntar biaya obat lbh bsr drpd modif thundernya.... Piss Mann!

sayang bro kalo nti dicolong doparkiran, kampus ane rawannnnn....
tapi emang mantep ya??gak perlu coil racing dong???
Kembali Ke Atas Go down
febri_koster
Kapten KOSTER
Kapten KOSTER


ANGGOTA DEWAN KEHORMATAN
Male Poin Brogader : 4374
Total Posan : 693
Sejak : 13.03.07
Domisili : di kandang macan
KorWil : Bogor
NRA : 0015
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : 300cc
Sikon : jadi jablai
Hobi : Nge Jablay

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   03.08.09 10:16

ok
Kembali Ke Atas Go down
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER


KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 6813
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   03.08.09 20:51

febri_koster wrote:
ok

timpuk BATA MERAH!!!!!!!!!!!!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6962
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   12.08.09 16:08

gw ga bore up apa2 bisa tembuss 150 km/jam..itu juga masih 1/2 gasnya..mo nyoba..??
Motor gila
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4809
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   12.08.09 18:05

yadie_bejat wrote:
gw ga bore up apa2 bisa tembuss 150 km/jam..itu juga masih 1/2 gasnya..mo nyoba..??
Motor gila
khusus yg satu ini ane kasih cendol..coz ane udah kena gledek motor ente...
mungkin bro esel bentar lagi ksih cendol juga...
kapan kapan ajakin ane ke bengkel ente ya Mantappp Bro!

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
webster
AdminMuda KOSTER
AdminMuda KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4809
Total Posan : 5143
Sejak : 19.08.08
Domisili : RawaMangun
KorWil : Jakarta Pusat
NRA : 0728
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 250
Julukan : Darknight
Status :
  • lajang
Sikon : Single
Hobi : Nonton Film
Slogan : ** A little love can make a bi

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   12.08.09 18:08

@ yadie_bejat: tetep down to earth oceh TOP BGT !
ati ati nabrak Motor gila

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
ryankustiana
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3572
Total Posan : 62
Sejak : 07.04.07
Domisili : pekan baru
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   13.08.09 17:58

yadie_bejat wrote:
LO PADA COBAIN THUNDIE GW DEGH..BISA2 BUKAN LO YG BAWA MOTOR TP MOTOR YG BAWA LO SMP JANTUNG LO BERANTAKAN HEHEHE....
Motor gila


caranya digimanain bos,bagi2 ilmunya dong.... Salut..Gue nyembah e
Kembali Ke Atas Go down
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6962
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   14.08.09 0:16

tapi buat apa ngebut2 jakarta macet bro wkkk..safety reading first...
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
thunder_warrior
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2756
Total Posan : 72
Sejak : 14.08.09
Domisili : Denpasar. Bali
KorWil : Denpasar. Bali
NRA : 650
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : thunder 125
Sikon : Married
Hobi : Jalan-jalan, fotografi
Slogan : Bravo KOSTER
let's make a better world to make a better life

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   14.08.09 15:19

yadie_bejat wrote:
tapi buat apa ngebut2 jakarta macet bro wkkk..safety reading first...
serius tu bang??
aye di bali bang jadi gak macet.. bole dong bagi2 ilmu?
gak perlu bore up?? hmm menggoda nieh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.adewisnu.blogspot.com/
TB_CUTE
SERDA KOSTER
SERDA KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3146
Total Posan : 119
Sejak : 20.08.08
Domisili : Pamulang
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : MAHASISWA
Hobi : bOla

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   14.08.09 15:57

yadie_bejat wrote:
gw ga bore up apa2 bisa tembuss 150 km/jam..itu juga masih 1/2 gasnya..mo nyoba..??
Motor gila

bahhhhhhhh,,

pake apa brooo
Kembali Ke Atas Go down
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6962
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   14.08.09 19:44

hmmm....
lama amat yach...
yg penting rajin berlatih n minum susu setiap hari bro..wkkkk
Ketawa ampe rontok!
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
thunder_warrior
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 2756
Total Posan : 72
Sejak : 14.08.09
Domisili : Denpasar. Bali
KorWil : Denpasar. Bali
NRA : 650
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : thunder 125
Sikon : Married
Hobi : Jalan-jalan, fotografi
Slogan : Bravo KOSTER
let's make a better world to make a better life

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   16.08.09 21:19

btw, kadang2 my ride juga bisa 135km/jam lho...
tapi itu kayaknya karena speedonya agak error... hmm... apa harus ganti speedo ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.adewisnu.blogspot.com/
Daverson
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 4714
Total Posan : 2510
Sejak : 01.07.07
Domisili : Jakarta Utara
KorWil : KOSTRAD
NRA : 0321
Jabatan : Anggota Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : My Blue
Sikon : apa yah.. ?
Hobi : Makan & Traveling
Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   16.08.09 21:55

yadie_bejat wrote:
tapi buat apa ngebut2 jakarta macet bro wkkk..safety reading first...

Hmmm.... kyknya gw sering liat loe ngebut deh Yad mmhhhh...mikir... di jalan kecil pula tp dimana yah Pura pura gak tau

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
[BOETHO]
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER


ANGGOTA DEWAN PENDIRI
Male Poin Brogader : 4348
Total Posan : 4615
Sejak : 19.04.07
Domisili : Trenggalek - Bogor
KorWil : Bogor
NRA : 0013
Jabatan : Ang. Pendiri
Thunder :
  • 125
Julukan : Big Black Beauty
Sikon : MENGERIKAN....
Hobi : MANASIN ORANG
Slogan : ADA APA YAH...??

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   16.08.09 22:12

yadie_bejat wrote:
tapi buat apa ngebut2 jakarta macet bro wkkk..safety reading first...






NGAPAIN NGEBUT KALO SAFETY READING MAH.......SAFETY READING KAN ARTINYA MEMBACA DENGAN AMAN...........GAK NYAMBUNG AHH Ngupil

________________________________________
013
AG 5758 ZI
"Thunder Tiga Digit"
"BIG BLACK BEAUTY"
KOSTER DIVISI TOURING
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
harry2yo
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 8637
Total Posan : 16296
Sejak : 06.08.08
Domisili : Dibalik Layar
KorWil : Kota Ikan SURA
NRA : 0266
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : TerBang
Sikon : Amin
Hobi : nge-klik
Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   16.08.09 22:25

yadie_bejat wrote:
hmmm....
lama amat yach...
yg penting rajin berlatih n minum susu setiap hari bro..wkkkk
Ketawa ampe rontok!


hebat nih Bro Yadie,rajin minum susu jg ya
Kembali Ke Atas Go down
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6962
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   20.08.09 21:55

harry2yo wrote:
yadie_bejat wrote:
hmmm....
lama amat yach...
yg penting rajin berlatih n minum susu setiap hari bro..wkkkk
Ketawa ampe rontok!


hebat nih Bro Yadie,rajin minum susu jg ya
iya dunk palagi kalo susunya pe****an tambah sehat bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 6962
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   20.08.09 22:00

[BOETHO] wrote:
yadie_bejat wrote:
tapi buat apa ngebut2 jakarta macet bro wkkk..safety reading first...






NGAPAIN NGEBUT KALO SAFETY READING MAH.......SAFETY READING KAN ARTINYA MEMBACA DENGAN AMAN...........GAK NYAMBUNG AHH Ngupil
iya biar bisa membaca rambu2 dengan aman wkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
harry2yo
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER


ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 8637
Total Posan : 16296
Sejak : 06.08.08
Domisili : Dibalik Layar
KorWil : Kota Ikan SURA
NRA : 0266
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : TerBang
Sikon : Amin
Hobi : nge-klik
Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   20.08.09 22:02

yadie_bejat wrote:
harry2yo wrote:
yadie_bejat wrote:
hmmm....
lama amat yach...
yg penting rajin berlatih n minum susu setiap hari bro..wkkkk
Ketawa ampe rontok!


hebat nih Bro Yadie,rajin minum susu jg ya
iya dunk palagi kalo susunya pe****an tambah sehat bro..


kalo kebanyakan awas bengek lho ya
Kembali Ke Atas Go down
ryankustiana
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER


ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3572
Total Posan : 62
Sejak : 07.04.07
Domisili : pekan baru
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin

PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   21.08.09 22:55

yadie_bejat wrote:
hmmm....
lama amat yach...
yg penting rajin berlatih n minum susu setiap hari bro..wkkkk
Ketawa ampe rontok!


beueeeuuuh oot.....,ga jaman bos.. Ancurin dah PC nya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up   Today at 17:35

Kembali Ke Atas Go down
 
PERFORMA: Bikin Kencang Thunder 125 Tanpa Bore-Up
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Ada yg bisa bikin body kayak piagio MP3 gak?
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» CDI FIZ R untuk PX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
Navigasi: