Login Disini Bro...! Kalau belum Login silahkan Register! Terimakasih.
Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER] Indonesia

www.suzuki-thunder.com
koster.indonesianforum.net





 
BerandaPortalIndeksForum STIMilistBlogToolBarRSS FeedCalendarPencarianFAQBukuTamuJoin KOSTERKontak KamiKontak PengurusThunderThunder KamiModifikasiTouringRiders Of The MonthGalleryOutletBursaLegalSpiritualKomunitasWilayahBeritaLoginPendaftaran
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
TOPIK PILIHAN
KOSTER 2005 — 2010
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
MUSIK KOSTER







Real-Time Clock
community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
Latest topics
» MODIF: Pasang Delta Box di Thunder + Kuping Yamaha V-ixion
03.11.15 12:35 by Deden Andriawan

» [NUBIE] brian; bekasi...
03.11.15 12:27 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Jakarta Timur: BEJAT
30.10.13 17:33 by 124m4

» KOSTER WEB INFO: http://www.suzuki-thunder.tk. Forum Komunitas Suzuki Thunder. Sign up and Join Us
25.06.13 19:02 by webster

» KORWIL: KOSTER Bekasi
02.02.13 13:15 by harry2yo

» WARTA: KOSTER Denpasar | Bali: KOBRA
02.02.13 13:14 by harry2yo

» WARTA: Obrolan dan Kabar KOSTER Ponorogo
02.02.13 13:14 by harry2yo

» tip mengatasi pengisian thunder 125 biar awet spul ama akinya
16.12.12 23:07 by Arip Apendi

» salam kenal para master thunder, tolong upload dong motor para master
13.12.12 9:53 by Deden Andriawan

» MODIF: MetaMorfosa Thunder Mimin
05.12.12 17:44 by nanto_art

» MODIF: PROFIL: Modifikasi Cicilan
05.12.12 17:38 by nanto_art

» MODIF: Akhirnya UpSideDown
05.12.12 17:35 by nanto_art

» thundie ane,,masih proses modif ne... blm ssuai keinginan...hehe...
05.12.12 17:31 by nanto_art

» Thunder Black & White Simplicity
05.12.12 17:30 by nanto_art

» POLL: MODIF: Mau Hasil Modifikasi Maksimum???
05.12.12 17:28 by nanto_art

» MODIF: Dilema Modifikasi, Prioritas, dan Opsi: Sport? Touring? Sport-Touring?
05.12.12 17:24 by nanto_art

» NEWBIE : Salam Kenal smua mas bro, Arief Jakarta Selatan
28.11.12 13:43 by harry2yo

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Surabaya
27.11.12 16:54 by t.aguss

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Samarinda
01.11.12 11:34 by harry2yo

» MODIF: Ganti Lampu Utama Thunder dengan Lampu Lain
01.11.12 11:13 by harry2yo

» DIJUAL SUZUKI THUNDER 125 TH 2007(DES) HARGA 7JT
01.11.12 11:10 by harry2yo

» KOPDAR POUNDSTERLING KOSTER LEUWILIANG
01.11.12 11:06 by harry2yo

» NEWBIE from Batam
01.11.12 11:01 by harry2yo

» MODIF: Ganti Ban Thunder dengan Ban Lebar
01.11.12 11:00 by harry2yo

» Setelan Angin Karburator
22.10.12 1:00 by double

» DI JUAL BODY KIT MOTOR SPORT (FULL FAIRING) SUZUKI THUNDER
04.10.12 1:21 by voltage

» Nyari KOSTER di daerah Bandung biar bisa bantu Modif :D
24.09.12 13:08 by bhaktiaditya

» MODIF: Ubah Thunder ke Model Mono-ShockBreaker
21.09.12 18:28 by harry2yo

» Salam Kenal....
21.09.12 18:18 by harry2yo

» SALAM KENAL DARI SAYA WEBSTER
21.09.12 18:16 by harry2yo

» Salam kenal untuk semuanya disini
21.09.12 18:14 by harry2yo

» Thunder 125 thn 2009 ganti karbu konvesional venturi 26,koq gak stabil ya?
04.09.12 0:01 by enjienji

» KOSTER OUTLET: FuelFlow Booster: Performance Booster | Fuel Saver: X Power
01.08.12 0:47 by manyon

» MODIF: Saran utk Thunder 125 2005 Non-Kick Starter
18.07.12 7:42 by Deden Andriawan

» WARTA: Obrolan Hangat dan Kabar Terbaru KOSTER Depok | KORIDOR
20.06.12 17:50 by Deden Andriawan

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 234 pada 17.12.09 20:24
SITUS KOSTER
BLOG KOSTER
FACEBOOK KOSTER


community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus;

SKEMA INSTALASI
APLIKASI facebook KOSTER

instal : klik disini

KOMENTAR


Punya FaceBook? Tambahkan KOSTER Indonesia dan KorWilnya disini :

Temukan dan tambahkan semua teman KOSTER seIndonesia di FaceBook anda bro!

E-MAIL GRATIS THUNDER
daftar dan periksa disini !!
provided and supported by :
powered by :
MESIN LACAK
NAVIGASI
PAGINA BANTU

E-MAIL KOSTER

PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap

MILIS GROUP

Ketikkan E-Mail Anda:





Powered by
www.suzuki-thunder.net

NOTIFIKASI FORUM

Ketikkan E-Mail Anda:





Delivered by
www.suzuki-thunder.net

ANGGOTA KOSTER

ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA FORUM KOSTER
WAKTU ANGGOTA
01-09-06 1
20-04-08 1.000
10-05-09 2.000
07-10-09 2.500
09-12-09 3.000
23-12-09 3.050
06-01-10 3.100
02-02-10 3.200
18-02-10 3.250
05-03-10 3.300
22-04-10 3.350
03-04-10 3.375
09-04-10 3.400
08-05-10 3.500
05-06-10 3.600
16-06-10 3.625
17-06-10 3.630
18-06-10 3.635
19-06-10 3.640
23-06-10 3.650
28-06-10 3.670
02-07-10 3.680
06-07-10 3.690
07-07-10 3.700
15-07-10 3.737
21-07-10 3.750
23-07-10 3.760
25-07-10 3.770
28-07-10 3.780
31-07-10 3.790
04-08-10 3.800
05-08-10 3.810
12-08-10 3.830
17-08-10 3.850
21-08-10 3.870
23-08-10 3.880
25-08-10 3.890
28-08-10 3.900
01-09-10 3.920
06-09-10 3.930
07-09-10 3.940
09-09-10 3.950
17-09-10 3.975
20-09-10 3.980
25-09-10 3.990
03-10-10 4.000
11-10-10 4.025
10-11-10 4.050
06-12-10 4.075
11-12-10 4.090
22-12-10 4.100
01-03-11 4.130
16-03-11 4.140
28-03-11 4.150
07-04-11 4.160
16-04-11 4.170
29-04-11 4.180
07-05-11 4.190
08-05-11 4.200
19-05-11 4.210
28-05-11 4.220
27-06-11 4.250
11-08-11 4.300
19-09-11 4.350
RERATA PER BULAN : 100


ANGKA PERTUMBUHAN
ANGGOTA RESMI KOSTER
NRA KOSTER WILAYAH
0001 - 0154 JaDeBoTaBek
0155 - 0170 TanjungPinang
0171 - 0243 JaDeBoTaBek
0244 - 0251 Pandaan
0252 - 0271 Surabaya
0272 - 0325 JaDeBoTaBek
0326 - 0335 Cilacap
0336 - 0364 Kupang
0365 - 0375 Kendari
0376 - 0385 Trenggalek
0386 - 0400 Pontianak
0401 - 0420 Malang
0421 - 0460 Blitar
0461 - 0540 Jember
0541 - 0615 Bondowoso
0616 - 0635 Situbondo
0636 - 0655 Denpasar
0656 - 0680 TanjungPinang
0681 - 0780 JaDeBoTaBek
0781 - 0837 JaDeBoTaBek
0838 - 0841 Indramayu
0842 - 1000 . . .

community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus

NRA terakhir dikeluarkan
pengurus pusat KOSTER:

NRA: 0841 community, thunder 125', 'thunder 250', KOSTER, 'komunitas suzuki thunder indonesia', 'thunder community', 'thunder rider community', sti, tc, tci, tc125, trc, trc125, tic, bathoc, intec, besed, sepedamotor, motor, moto, motorcycle, motosport, community, tour, touring, race, racing, 'safety riding', driving, modifikasi, modification, troubleshooting, maintenance, performa, performance, appearance, indonesia, parung, tesqscape, firwany, kospad, kompas, kopasus
KORWIL: Indramayu


WILAYAH KOORDINASI KOSTER INDONESIA
KW WILAYAH NRA
30 Jakarta Pusat 7
20 Jakarta Barat 13
19 Jakarta Selatan 21
18 Jakarta Timur 32
21 Jakarta Utara 12
39 Tanggerang Sel 12
01 Bogor 79
02 Bogor: Cibinong 44
22 Bogor: BojongGede 6
08 Bogor: Parung 23
32 Bogor: P. Panjang
03 Bogor: LeuwiLiang 27
06 Bogor: Ciawi 27
07 Bogor: Cisarua 7
16 Bogor: Citeureup 4
17 Bogor: Cileungsi 14
05 Depok 49
40 Indramayu 4
13 Dumai
09 TanjungPinang 41
27 Cilacap 10
29 Surabaya 20
43 Ponorogo 20
44 Pacitan
33 Malang 20
48 Batu
49 AsamBagus
50 Tamanan
04 Blitar 40
41 Tulungagung  
37 Trenggalek 10
28 Pasuruan: Pandaan 8
42 Probollingo
11 Jember 80
12 Situbondo 20
38 Bondowoso 75
31 Banyuwangi
45 Banjarmasin  
46 Palangkaraya
15 Samarinda
34 Balikpapan
35 Pontianak 15
36 Bali 20
14 Kupang 30
25 Soppeng
23 Kendari 10
24 BauBau
26 Manado
47 Kawanua
10 Papua
TOTAL KORWIL 50
TOTAL NRA KOSTER 900
TOTAL ANGGOTA 5.000


KOSTER WILAYAH
SENUSANTARA

PENDATAAN KORWIL
[ pop-up ]

BELUM ANGGOTA KOSTER?
KLIK DISINI
[ pop-up ]

INAUGURASI KOSTER
[ pop-up slideshow ]

CETAK
BROSUR KOSTER

[ ukuran dalam pixel ]
1024 x 768 
   ●  800 x 600
   ●  640 x 480
   ●  520 x 390

KIRIM PESAN KE PENGPUS
KOSTER INDONESIA

singkat lengkap


AKTIVITAS KOSTER
[ pop-up ]

KONFIRMASI PEMBAYARAN
[ pop-up ]

LOGIN FACEBOOK-FORUM

KOMENTAR


Share | 
 

 PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
042
Administrator KOSTER
Administrator KOSTER
avatar

KEPALA DIVISI TI
Male Poin Brogader : 7314
Total Posan : 10367
Sejak : 11.11.06
Domisili : Didepan komputer...!
KorWil : Bogor
NRA : 0042
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : Brandon
Sikon : I istri dan 1 anak
Hobi : Banyak...
Slogan : Cintai dan sayangilah dua orangtuamu...

PostSubyek: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   05.11.07 8:32

First topic message reminder :


Enggak sedikit pemilik Thunder 125 yang mengeluhkan performa besutannya! Apalagi, jika yang diomongi itu akselerasi ataupun power. Malah ‘lari’ motor tipe sport itu hanya bisa berjaban dengan bebek lho.

“Maklum aja, itu karena kapasitas mesin yang hanya 125 cc. Enggak sedikit orang yang bilang motor sport dengan cc segitu disebut banci. Karena volume silinder mesin yang serba tanggung,” bilang Parno dari Ponorogo Motor Sport di Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

Memang sih pendapat Parno ada benarnya. Apalagi dengan kapasitas mesin segitu Thunder 125 kudu membawa bobot kosong 122 kg. Belum lagi ditambah bensin di tangki penuh yang punya volume full 14 liter. Itu semua juga belum termasuk berat pengendara! Kebayangkan berapa beratnya.

Nah, semua perhitungan itu jangan disamakan dengan bobot motor bebek
yang jumlahnya tak lebih dari 100 kg dong. Begitunya sobat juga enggak
mau kan kalau motornya punya cap atau sebutan gak mengenakan itu!

Ini Em-Plus bantu deh buat bikin Thunder 125 jadi perkasa. Tapi bukan pakai obat kuat seperti yang banyak dijual di pinggir jalan. Itu sih obat kuat
khusus lelaki ya!

Part ini semua untuk mendukung performa mesin Thundie. Mulai pengapian, hingga saluran buang. Ketimbang cuap melulu, monggo simak.


CDI

Resep alias obat yang pertama ini langsung menuju otak pengapian. Namanya otak, tentu pusat syaraf. Makanya biar api yang dikirim buat meledakan campuran bahan bakar dan udara lebih besar, CDI kudu diganti tipe un-limitter.

Saat ini CDI yang khusus tersedia buat Thunder di pasaran baru tersedia
merek BRT. “Sistem pengapian di Thunder 125 mengadopsi tipe Transistor
Ignition System (TIS). Jadi ketika ganti CDI, harus dibarengi dengan
penggantian koil,” ungkap Tomy Huang, pembuat CDI BRT dari Cibinong,
Jawa Barat.

Karena aplikasi tipe TIS, maka koil juga harus dialiri arus 12 volt.
Sistem pengapian ini, sama seperti di mobil. Setelah ganti CDI dan
koil, enggak perlu lagi ubah timing pengapian. “Penggantian CDI ini, bisa menaikan power sekitar 1 dk (daya kuda; red),” lanjut Tomy.

KOIL


Seperti yang sudah dibilang di atas, penggantian CDI mesti
didukung penggantian koil. Koil yang dipakai bisa mengadopsi milik
motor apa saja. Namun, di pasaran juga banyak tersedia pilihan koil aftermarket tipe racing.

“Selama ini, enggak sedikit pemilik Thunder 125 yang memakai koil dari
Suzuki RM125,” ujar Morgan dari Raja Motor di Jl. Ciledug Raya, No. A1,
Larangan Utara, Ciledug Mal, Tangerang.

Bicara soal harga, tentunya koil milik motor special engine (SE) itu nggak murah.

PORTING & POLISH

Pengapian diperbesar, nggak ada salahnya lakukan proses porting dan polish pada lubang masuk dan buang di kepala silinder. “Tujuannya, mengubah arah sudut aliran pengabutan ke ruang bakar,” kata Tomy.

Anggapan serupa juga diungkapkan Morgan dan Parno. Tanpa porting, rasanya up-grade yang dilakukan kurang maksimal. Begitu juga polish. Biar campuran udara dan bahan bakar mudah meluncur ke ruang bakar, bagian yang kelar diporting kudu dipoles biar licin.

Tomy Huang yang pernah melakukan proses ini bilang, tenaga Thunder 125
bisa naik sekitar 2 dk. Tentunya, setelah porting dan ubah otak
pengapian ya.

KARBURATOR


Aslinya, Suzuki Thunder 125 adopsi karburator model vakum ukuran 26 mm (Mikuni BS26SS). Buat mendukung performa setelah up-grade yang dilakukan, nggak ada salahnya karburator diganti tipe konvensional.

“Pilihannya selama ini banyak yang pakai karburator Keihin tipe PE
ukuran 28 mm,” ungkap Morgan. Begitunya, aliran yang dikucurkan makin
deras tapi harga karbu juga cukup murah.

KNALPOT


Biar lebih maksimal lagi, peningkatan performa juga harus didukung pengaplikasian knalpot racing. Soalnya, saluran buang ini mengaplikasi tipe free flow alias langsung.

Pakai knalpot tipe ini, gas buang gak bakal tertahan lama di dalam tabung. Soalnya, gas yang meluncur keluar hanya berhadapan dengan peredam di dalam silincer. Beda dengan knalpot standar yang memiliki banyak sekat.

Banyak tipe bisa dipilih. Mau yang tipe racing look ataupun knalpot dengan silincer model terompet. “Semuanya bisa meningkatkan power motor,” ungkap Novi dari Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V, No. 260A, Kota, Jakarta Barat.


KAMPAS KOPLING



Jika entakan sudah besar, bisa gunakan kampas kopling tipe racing yang
banyak dijual di pasaran. Kampas kopling milik Thunder 125, bisa saling
subsitusi dengan milik Suzuki RG-R atau Suzuki Satria F-150.

“Bisa juga pakai kampas kopling orisinal milik Satria F-150,” saran
Morgan. Soalnya, peranti milik Satria F-150 lebih tebal ketimbang
aslinya Suzuki Thunder 125. Begitunya, kampas pun jadi lebih awet.

TABEL HARGA

CDI
BRT Rp 350 ribuan

Koil
RM125 Rp 550 ribuan
Blue Thunder Rp 190 ribuan
Andrion Series Rp 175 ribuan

Karburator
Keihin PE28 Rp 600 ribuan
Keihin PE28 (Daytona) Rp 1,3 juta

Knalpot
Spider Rp 250 – 500 ribu
Konic Rp 350 ribuan

Kampas Kopling
Satria FU150 Rp 43.200 (1 pcs)

FOOTSTEP RACING

Enggak salah juga pakai footstep racing. Kan tak cuma mesin/url] doang yang diubah performanya, tapi tampilan juga bisa sedikit didongkrak. Nah, ada nih tawaran pijakan kaki ala underbone.

“Peranti ini sudah tersedia braket buat dudukan ke sasis. Jadi, tinggal
pasang,” ujar Novi dari Inti Jaya Motor yang bisa dikontak di Nomor
(012) 6012360 atau 6397982. Satu set footstep dijual Rp 100 ribu.


Reporter : Eka Budhiansyah
Fotografer : M. David Srihanoko
Sumber: Motor Plus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net

PengirimMessage
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER


Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   08.09.09 13:37

teddy wrote:
emang motor elo keunceung ya bro...gw liat biasa aja ach ga ada yang kenceung hehehehe

yadie_bejat wrote:
makanya cobaon motor gw..manteb toh enak toh....haaaah haaaah haaaaah
\ Motor gila
kalo lg dipeluk c enakan jalan biasa yah maksimal 40kpj lah heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
ryankustiana
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 4073
Total Posan : 62
Sejak : 07.04.07
Domisili : pekan baru
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : kawin

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   08.09.09 20:06

walau pake pernak pernik di atas paling hebat cuman bisa 120 kpj,sedangkan total biaya lumayan Bokek euyyy...

begitu jg dgn di bore up,paling dapet akselerasi nambah dikit top speed tetep susah melampaui 120 kpj...,getar mesin mayan bikin kutu di kepala loncat2..

dasar nasib salah beli motor... Anjrit salahhh... Thunder Aing Kumaha
Kembali Ke Atas Go down
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 7463
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   13.09.09 11:19

wkkkk....
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
Wendy Dj
Kolonel KOSTER
Kolonel KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 3741
Total Posan : 1414
Sejak : 10.04.08
Domisili : SBY
KorWil : Surabaya
NRA : 263
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 250 akhirnya...
Sikon : Menikah

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.09.09 9:21

hehehe apa yg bro harapkan dari motor 125 cc? kalo mesinnya masi pake itu, diapain jugfa biarpun jadi kenceng gak bakal seenak yg memang udah kenceng. emang salah deh kalo beli motor 125 cc minta larinya kayak moge...
mestinya dulu beli hayabusa atau B-King aja, pasti puas de hehe
ato minimal beli little B king yg 250cc deh

ryankustiana wrote:
walau pake pernak pernik di atas paling hebat cuman bisa 120 kpj,sedangkan total biaya lumayan Bokek euyyy...

begitu jg dgn di bore up,paling dapet akselerasi nambah dikit top speed tetep susah melampaui 120 kpj...,getar mesin mayan bikin kutu di kepala loncat2..

dasar nasib salah beli motor... Anjrit salahhh... Thunder Aing Kumaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 7463
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.09.09 9:49

jgn putus asa...
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
redstones
PRADA KOSTER
PRADA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3321
Total Posan : 15
Sejak : 05.04.09
Domisili : Ambon
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Merried
Hobi : Touring, Entertainment, dll...

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.09.09 13:44

Seandainya juga mo lebih dari 120kpj? Emangnya mo balap di arena ROAD RACE atau jangan2 buat balap liar ?
Thundie kita nih cocoknya dipake harian dan touring...
sebagus-bagusnya bebek... yah bebek... sedangkan kita sejelek-jeleknya mesin kita..tetap kemanapun pergi... thunder itu selalu ditipekan motor sport, atau motor laki... kekar dan berotot.
Toh kaum Hawa lebih melirik kita ... hehehhehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
harry2yo
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9138
Total Posan : 16296
Sejak : 06.08.08
Domisili : Dibalik Layar
KorWil : Kota Ikan SURA
NRA : 0266
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : TerBang
Sikon : Amin
Hobi : nge-klik
Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.09.09 18:14

redstones wrote:
Seandainya juga mo lebih dari 120kpj? Emangnya mo balap di arena ROAD RACE atau jangan2 buat balap liar ?
Thundie kita nih cocoknya dipake harian dan touring...
sebagus-bagusnya bebek... yah bebek... sedangkan kita sejelek-jeleknya mesin kita..tetap kemanapun pergi... thunder itu selalu ditipekan motor sport, atau motor laki... kekar dan berotot.
Toh kaum Hawa lebih melirik kita ... hehehhehe


setuju Bro, hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 7463
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   16.09.09 10:56

daLLeeeem...
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
Flik
Mayor KOSTER
Mayor KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 4084
Total Posan : 706
Sejak : 06.10.08
Domisili : Bekasi
KorWil : Bekasi-Jakarta
NRA : 0255
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 250
Julukan : Koneng Suka Mereng
Sikon : Available
Hobi : Futsal, korek mesin, turing, rolling, kumpul
Slogan : Tetap Mereng

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   19.09.09 18:57

tapi laki2 tuh harus perkasa luar-dalam, kalo cuma luarnya aja, setelah dilirik cewe n cewenya kepincut sama kita, otomatis dia tau dalemnya kita tnyata kurang perkasa... nah malukan bro.... makanya tip up grade dr ane ya ganti tuh knalpot ama yang racing n kasi pengapian yang racing juga trs suplai bahan bakar yang mumpuni( karbu yang lebih gede).. inget bro dimata masyarakat thunder 125 itu dipandang sbg sport rasa bebek dan emang bener gitu. tuh motor emang tangguh tapi kurang perkasa,
buat big brothernya aja (T250 - tunggangan gw) termasuk lemot dikelasnya bro, untung aja ccnya gede. ama skupie aja cuma menang cc ama jarak (500 m keatas baru bs menang)...
jadi tampang kejantanan thunder itu harus diikuti juga dengan performa yang jantan juga, oke?? jangan bikin malu kalo kalah sama shoogy 125 ato kharisma...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/photos/89768576/1/106142423#
B124M
SERKA KOSTER
SERKA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3569
Total Posan : 155
Sejak : 10.02.09
Domisili : Yogjakarta
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Married
Hobi : volley ball,touring alone
Slogan : Senyumlah karena senyum itu adalah ibadah

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.10.09 21:52

Thunder 125 brp langkah toraknya ya..?tinggi mana dengan bebek yg jg 125 cc?and horse powernya thundie 125 sama atau tdk dengan bebek yg jg punya cc 125..?matur nuwun bila ada yang mau memberi pencerahan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vinnofj.co.cc
Daverson
Donatur KOSTER
Donatur KOSTER
avatar

KEPALA DIVISI OUTLET
Male Poin Brogader : 5215
Total Posan : 2510
Sejak : 01.07.07
Domisili : Jakarta Utara
KorWil : KOSTRAD
NRA : 0321
Jabatan : Anggota Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : My Blue
Sikon : apa yah.. ?
Hobi : Makan & Traveling
Slogan : Yakinlah pada kemampuan diri sendiri & berusahalah terus jgn putus asa

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.10.09 22:41

moto touring di buat balap mana cocok speknya

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suzuki-thunder.net
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 7463
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   15.10.09 22:44

jangan putus asa..giat berlatih dan minum susu iap hari...
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
vick
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3180
Total Posan : 3
Sejak : 12.08.09
Domisili : JakUt
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : Belum Menikah
Hobi : Jalan2 & mengekspresikan kebebasan yg positif
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   06.12.09 15:26

kalo ganti CDI BRT bukanya koil harus pake yang standar karena itu ada di lembar petunjuk. tolong pencerahannya jika koil diganti
Kembali Ke Atas Go down
harry2yo
Moderator KOSTER
Moderator KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 9138
Total Posan : 16296
Sejak : 06.08.08
Domisili : Dibalik Layar
KorWil : Kota Ikan SURA
NRA : 0266
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : TerBang
Sikon : Amin
Hobi : nge-klik
Slogan : - Keselamatan Itu Penting
- Ja

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   06.12.09 21:52

vick wrote:
kalo ganti CDI BRT bukanya koil harus pake yang standar karena itu ada di lembar petunjuk. tolong pencerahannya jika koil diganti


Salam Koster,

Bro Vick, silahkan buat tread perkenal terlebih dahulu Bro
agar supaya kita semua saling kenal, thanks


http://www.suzuki-thunder.net/anggota-baru-f5/


Kembali Ke Atas Go down
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 25255
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   07.12.09 0:06

vick wrote:
kalo ganti CDI BRT bukanya koil harus pake yang standar
karena itu ada di lembar petunjuk. tolong pencerahannya jika koil diganti



Total pesan anda poskan: 3.
OOT: Binun nehh Silahkan buat topik perkenalan dulu Bro,
NEWBIE: : Kenalan

di http://suzuki-thunder.net/anggota-baru-f5/

agar anggota forum pada kenal, dan . . .
ini etika komunikasi dan sdh jadi tradisi KOSTER . . . Cayooo...Semangat!

lama amat yach... Bahkan anggota resmi KOSTER saja yg sdh punya NRA,
bila baru masuk forum akan memperkenalkan diri,
apalagi bukan atau belum jadi anggota resmi KOSTER,
meski anda anggota senior di klub atau komunitas lain.
Mohon dipahami dan diperhatikan . . .
mau punya "brother" tapi nggak jelas orgnya Meneketehe.... . . . how can? . . .

PLEASE FOR BROTHERHOOD . . .



Silahkan lihat juga

http://www.suzuki-thunder.net/tutorial-seputar-forum-interaktif-koster-f32/

http://www.suzuki-thunder.net/artikel-portal-f1/koster-kebijakan-privasi-koster-t5452.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
andraloveeby
PELTU KOSTER
PELTU KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3553
Total Posan : 300
Sejak : 11.08.09
Domisili : Bali
KorWil : Denpasar. Bali 8010-36
NRA : belum ada ... kapan dikasinya yach
Jabatan : anggota biasa
Thunder :
  • 125
Julukan : Blue Thunder 125
Sikon : Tunangan
Hobi : touring, nonton MotoGP,baca buku, renang, main ps2
Slogan : aku hidup untuk membahagiakan orang lain

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   07.12.09 8:44

Langsung full racing aja pasti lebih mantap........
Kembali Ke Atas Go down
http://andra_febrinanditya@yahoo.com
esel
LETJEN KOSTER
LETJEN KOSTER
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 5486
Total Posan : 2688
Sejak : 05.11.08
Domisili : X mlg
KorWil : Jakarta Utara
NRA : 0323
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : 125
Sikon : dari sudut pandang mana dulu nehh bro??
Hobi : Touring
Slogan : Jangan pernah ngajarin BUAYA berenang!!!!

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   07.12.09 11:50

redstones wrote:
Seandainya juga mo lebih dari 120kpj? Emangnya mo balap di arena ROAD RACE atau jangan2 buat balap liar ?
Thundie kita nih cocoknya dipake harian dan touring...
sebagus-bagusnya bebek... yah bebek... sedangkan kita sejelek-jeleknya mesin kita..tetap kemanapun pergi... Thunder itu selalu ditipekan motor sport, atau motor laki... kekar dan berotot.
Toh kaum Hawa lebih melirik kita ... hehehhehe

yg ini demen dahh gw bacana..
bagaimanapun thunder tetep motor gw..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bapeten.go.id
lord demon adien
SERMA KOSTER
SERMA KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3370
Total Posan : 226
Sejak : 23.09.09
Domisili : Bogor - Jakarta - bogor
KorWil : Leuwiliang
NRA : 823
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Julukan : hot road killer
Status :
  • lajang
Sikon : unmarried
Hobi : social networking
Slogan : aku ada karena kau ada!!

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   08.12.09 1:37

however thunder is mybike.. peduli apa kata orang.. Thunder aing kumaha aing..
Kembali Ke Atas Go down
http://adientheonlyone.blogspot.com
thunder_warrior
KOPTU KOSTER
KOPTU KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3257
Total Posan : 72
Sejak : 14.08.09
Domisili : Denpasar. Bali
KorWil : Denpasar. Bali
NRA : 650
Jabatan : Ang. Resmi
Thunder :
  • 125
Julukan : thunder 125
Sikon : Married
Hobi : Jalan-jalan, fotografi
Slogan : Bravo KOSTER
let's make a better world to make a better life

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   09.12.09 17:23

sebenernya untuk dapat 120kpj (versi speedometer motor) tidak terlalu susah...
tinggal rajin perawatan... pake oli yang pass... cek semua pengapian biar gak ada yg pincang... tambah fuel booster... trus sering2 latih motornya...
akhir2 ini top speed thundie ane bisa 120kpj dengan mudah... emang sieh gak bisa lebih lagi... namanya juga mesin standard...
tapi kalo setiap waktu dilariin sekenceng itu, bisa2 tangki full abis dalam 2 hari....
rawat lah motor anda seperti ur own pet...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.adewisnu.blogspot.com/
yadie_bejat
Jenderal KOSTER
Jenderal KOSTER
avatar

ANGGOTA BIASA
Male Poin Brogader : 7463
Total Posan : 4274
Sejak : 08.10.08
Domisili : antara bekasi dan jakarta timur
KorWil : bejatterz SeJaT
NRA : B3JA
Jabatan : JENDRAL BEJAT
Thunder :
  • 125
Julukan : 125 "b
Status :
  • lajang
Sikon : mSh tEbAr pE5oNa
Hobi : tEbaR pEsoNa ma cewe gw lah..
Slogan : be U'r self lah..

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   09.12.09 22:40

safety raiding first
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra.blogspot.com/
fauziahmad
CATAM KOSTER
CATAM KOSTER
avatar

ANGGOTA FORUM
Male Poin Brogader : 3062
Total Posan : 2
Sejak : 07.12.09
Domisili : medan
NRA : 0000
Jabatan : Ang. Forum
Thunder :
  • 125
Sikon : LAJANG
Hobi : TOURING KE PUNCAK...!!!
Slogan : Bravo KOSTER

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   09.12.09 22:58

hiii..brooo...aku nihh pendatang baruuu...aku pengen bgt tawu tips2 untukk perawatan motor thunder..tolong saran2 nya....thankssss....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.medcon-e.com
Thunder Rider
Admin | WebMaster
Admin | WebMaster
avatar

ANGGOTA RESMI
Male Poin Brogader : 25255
Total Posan : 24741
Sejak : 19.06.07
Domisili : Bogor.Parung | Depok.BojongSari
KorWil : Parung | KOSPAD
NRA : 0115
Jabatan : Penasehat Ahli
Thunder :
  • 125
Julukan : Wild Horse | Silver Hawk
Status :
  • kawin | nikah
Sikon : 1I2A
Hobi : 1001
Slogan : Tiap Pribadi adalah Unik

PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   07.01.10 14:21


koster.protek.web.id | wel.protek.web.id/koster | tireguard.protek.web.id/koster


PRODUK OPTIMISASI DAN PENDONKRAK TENAGA RANMOR ... TELAH TERUJI DAN TERBUKTI

SUKSES PENUH DI 2009 .. DAN KINI KAMI HADIR DENGAN PRODUK UNGGULAN UNTUK 2010

GAGAL ? .. TANPA EFEK EFISIENSI DAN PERFORMA ? ... GARANSI UANG KEMBALI 100% !!!


PAKET ANTI-GESEKAN : ANTI TENAGA PANAS DAN PEMULIHAN TENAGA MESIN
Memulihkan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan antar logam dan gesekan antara ban dan jalan.
  • VeryLube Anti-Carbon | Carbon Cleaner, dipakai pertama sekali dari semua, untuk melarutkans dan membuang endapan kerak karbon sisa pembakatan tak sempurna dalam mesin dan membuangannya via knalpot.

  • XADO Moto Revitalizant, dipakai setelah mesin bersih, untuk memulihkan kembali permukaan logam mesin yang terkikis atau cacat karena gesekan antar logam. Hasilnya permukaan logam mesin akan dipulihkan seperti baru, rata dan licin.

  • VeryLube Moto Engine Conditioner, dipakai berikutnya, untuk melapisi permukaan logam mesin dengan bahan anti gesekan, sedemikian sehingga efek gesekan antar logam adalah minimum, dan tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • LJI Chain Wax, pelumas rantai anti-karat, dipakai untuk meminimasi gesekan antara logam rantai dan gerigi sproket, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.

  • TireGuard Auto Sealant, gel anti-bocor ban, dipakai agar ban tak kempes dan bocor alias tekanan angin ban selalu optimum, dipakai untuk meminimasi gesekan antara karet pemukaan ban dan permukaan jalan, sehingga tenaga gerak yang terbuang sebagai panas karena gesekan ini dapat diminimasi, dan digunakan sepenuhnya sebagai tenaga mesin.
MANFAAT : mengurangi tenaga gerak yang terbuang sebagai panas, sehingga memulihkan tenaga mesin, bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 290.000



PAKET PENINGKAT PENYULUTAN DAN PEMBAKARAN
  • MNS DC booster | accumulator booster, dipasang paralel dengan aki, gunanya untuk mempertahankan tegangan aki selalu mantap, sekaligus berfungsi sebagai penyangga muatan listrik [electric charge buffer], merupakan kombinasi bank penampung [capacitor bank] dan pemantap [stabilizer], sehingga dengan demikian seluruh sistem kelistrikan, baik penyulutan maupun pencahayaan optimum.

  • MNS electric stabilizer | cuprox booster, dipasang paralel dengan aki, kuproks, dan alternator, gunanya agar ranmor sanggup menerima pembebanan kelistrikan yang berlebihan, membuat aki | baterai tidak gampang tekor akibat pemasangan lampu dan klakson tambahan, lampu tembak, dan sistem audio di kendaraan bermotor.

  • MNS CDI stabilizer, dipasang sebelum CDI [capacitive discharge ignitor], gunanya untuk memantapkan tegangan CDI agar beroperasi secara optium, dan dapat menghasilkan arus listrik maksimum ke kumparan penyulutan [ignition coil], sehingga kumparan penyulutan juga beroperasi secara optium.

  • MNS CDI improver | Ignition coil booster, dipasang antara CDI | ignitor dan ignition coil, gunanya untuk meningkatkan, menyangga, mempertahankan dan memantapkan arus listrik dari penyulut ke kumparan penyulutan, sehingga tegangan listrik kumparan penyulutan tak merosot, bahkan meningkat, selalu optimum dan mantap untuk menghasikan percikan listrik elektrioda busi.

  • Dual Core SpakPlug Cable, kabel pengganti untuk kabel busi standar, dirancang sedemikian sehigga resistansi | hambatan listriik kabel minimum, untuk meminimasi arus listrik yang terbuang sebagai panas, sehingga arus listrik maksimum, dan tegangan listrik pada elektroda busi dapat dipertahankan tetap mantap sesuai tegangan listrik kumparan penyulutan.

  • Denso Iridium SparkPlug, busi pengganti untuk busi standar, dirancang untuk digunakan untuk rangkum jarak jauh dan kelajuan tinggi, lebih tahan panas dan lebih awet, sangat pas untuk touring dan racing.
MANFAAT : penggunaan tenaga listrik optimum, tegangan listrik mantap, arus listrik lebih kuat, mesin lebih mudah dihidupkan [easy start], pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, bahanbakar lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 890.000



PAKET OPTIMISASI BAHAN BAKAR DAN UDARA
  • VeryLube Petrol Tank, berfungsi membersihkan tanki bahanbakar minyak dari kotoran, endapan, kerak, dan bahan tak diperlukan.

  • VeryLube Aqua Stop, berfungsi membuang molekul air didalam tanki bahanbakar minyak, dengan cara memecah molekul air menjadi gas air dan gas pembakar.

  • MNS Racing Fuel Conditioner, berfungsi menghancurkan karet dan belerang dalam bahanbakar minyak, sekaligus berfungsi sebagai peningkat nomor oktan bahanbakar minyak [octan booster], anti ketukan [anti knocking], memecah molekul air didalam bahanbakar minyak menjadi gas air dan gas pembakar, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Spark | Fuel Saver, berfungsi mengoptimasi komposisi bahanbakar minyak, meningkatkan nomor oktan bahanbakar, memudahkan campuran gas bahanbakar dan udara untuk dibakar, sekaligus berfungsi sebagai katalisator pembakaran.

  • X-Power Engine Up | Fuel Saver, berfungsi memperhalus aliran bahanbakar minyak dari tanki ke karburator, memecah molekul bahanbakar minyak agar lebih halus, meningkatkan rapat masa bahanbakar minyak.

  • Magic Jet | Fuel Saver, berfungsi menyaring komponen udara yang tak diperlukan, memperhalus aliran udara ke karburator, memecah molekul udara agar lebih halus, meningkatkan rapat masa udara.
MANFAAT : bahanbakar minyak lebih irit, pembakaran lebih mudah, cepat, dan sempurna, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, mesin lebih awet.

Pemulihan tenaga mesin dan peningkatan kehematan, dan pengiritan bahanbakar : 3 s/d 30 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket : Rp 790.000



PAKET OPTIMISASI DAN PENINGKAT PERFORMA LENGKAP UNTUK MOTO
Mencakup semua paket diatas plus WEL | H-GEN

Pengiritan bahanbakar : 30 s/d 300 %, bergantung kondisi kendaraan dan jalan.

Harga Paket Lengkap : Rp 2.990.000


. . .


SOLUSI PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI


PENINGKATAN PERFORMA YANG AKAN BISA DICAPAI
  • pengubahan ban jadi anti-kempes, anti-bocor, tahan-tembusan paku, beling, dlsb.
  • pergesekan antara ban dan permukaan jalan minimum, sehingga suhu ban lebih dingin.
  • perpanjangan usia ban 3 sampai 5 kali lipat, karena ban lebih awet.
  • penurunan gesekan antara rantai dan gerigi gear sproket.
  • perpanjangan usia rantai 2 sampai 3 kali lipat, karena rantai lebih awet.
  • perpanjangan usia gear sproket, karena gesekan rantai minimum.
  • pembersihan bagian dalam mesin dari kerak dan endapan tanpa bongkar-pasang mesin.
  • pemulihan permukaan logam mesin secara halus dan merata.
  • pergesekan antar permukaan logam, diminimasi oleh bahan anti friksi.
  • pergerakan mesin dan suaranya lebih halus.
  • peningkatan tekanan minyak pelumas mesin.
  • peningkatan mutu dan waktu hidup minyak pelumas.
  • perpanjangan usia minyak pelumas 4 sampai 5 kali lipat, karena oli lebih awet.
  • penurunan getaran dan kebisingan mesin hingga 10 kali lipat.
  • pemulihan daya mesin dan tenaga terbuang hingga 100 %.
  • peningkatan kompresi mesin hingga maksimum.
  • perlindungan komponen mesin dari keausan.
  • perlindungan logam mesin ketika terjadi kekurangan atau kebocoran minyak pelumas.
  • pemeliharaan otomatis mesin agar selalu dalam kondisi prima.
  • perpanjangan usia mesin 2 sampai 3 kali lipat, karena logam mesin lebih awet.
  • penghematan penggantian spare-part, baik waktu maupun biaya.
  • peningkatan akselerasi, percepatan atau tarikan.
  • peningkatan kemudahan start mesin, meski mesin dalam keadaan dingin.
  • pemisahan bahan tak mudah terbakar dari bahanbakar.
  • peningkatan nilai oktan bahanbakar.
  • penurunan partikel kotoran udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • penurunan uap air dalam udara yang masuk ke karburator dan kamar bakar mesin.
  • pemecahan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih halus.
  • peningkatan kerapatan molekul udara dan bahanbakar menjadi lebih rapat.
  • pembersihan otomatis karburator.
  • percepatan pembakaran gas campuran udara dan bahanbakar.
  • pengurangan karbon dalam kamar bakar mesin.
  • pembakaran lebih sempurna, meminimasi tenaga terbuang sebagai panas.
  • pengurangan emisi gas buang, sehingga mengurangi polusi udara.
  • pemuatan aki lebih optimum.
  • pencegahan penurunan tegangan aki dibawah nominal.
  • peningkatan usia aki 2 sampai 3 kali lipat, karena aki lebih awet.
  • penyalaan lampu-lampu lebih terang 2 sampai 3 kali lipat.
  • pemantapan tegangan penyulut [CDI] dan peningkatan tegangan koil penyulutan.
  • penyulutan busi lebih efektiv, elektroda busi memercik dengan sempurna.
  • perpanjangan usia busi 2 sampai 3 kali lipat.
  • pengiritan atau penurunan konsumsi bahanbakar minyak, 2 sampai 3 kali lipat.
  • perpanjangan waktu tune-up dan servis periodik.
  • dan masih banyak lagi efek positiv yang akan anda rasakan dan nikmati . . .


KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@protek.web.id
www.protek.web.id
www.protek.web.id/koster atau koster.protek.web.id

Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125   

Kembali Ke Atas Go down
 
PERFORMA: TIP: M+: Up-grade Performa Suzuki Thunder 125
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Seputar Suzuki Thunder :: Performa Suzuki Thunder-
Navigasi: